(FF) Dancing Make Us Together – Part 2


Author: Jewels17

Cast: -Kim Hyoyeon

-Lee Hyuk Jae /Eunhyuk

– Other Cast

————————————–Dancing Make Us Together————————————

Han River 10.25 AM

^Hyoyeon pOv^

Turun dari bis, aku merasa sangat senang. Karna ini pertama kalinya aku pergi dengan eunhyuk oppa. Dan aku lihat ada seseorang yang sepertinya ku kenal, orang itu menyapaku dan eunhyuk.

” Annyeong Eunhyuk-sshi, dan Hyoyeon Noona J” rupanya Junho, pantas saja seperti pernah lihat.

”Annyeong Junho, sedang apa kau disini? liburan? ” balas ku. kenapa hanya aku saja yang menjawab Junho? mengapa eunhyuk tidak menyapanya? dan malah pergi begitu saja, mungkin dia ingin pergi sebentar dan akan kembali lagi nanti.

”Anni, hanya jalan-jalan sebentar dengan yang lain, Junsu hyung juga ada, mau ku panggilkan?”

”Tidak perlu, lalu mengapa kau tidak bersama yang lain? malah disini seorang diri”

”Aku disuruh mancari minuman, makannya aku cari sampai kesini.”

”Oh, mau ku antar? tadi aku melihat ada yang jual jus di dekat halte”

”Boleh, Gomawo noona”

”Cheonma^^”

[Beberapa menit setelah membeli jus,dan kembali ketempat semula.]

”Noona,sekali lagi gomawo karna telah mengantarku”

”Ne, santai saja, kebetulan aku juga ingin membeli jus tadi.”

”Kalau begitu aku pergi dulu noona, dari tadi wooyoung hyung menelfonku”

”Ne, pergilah”

”Ne,Annyeong”

Jus strawberry ini, akan ku apakan ya? mengapa aku beli tadi?. Lebih baik aku berikan saja pada eunhyuk oppa. O iya eunhyuk oppa ada dimana ya? mengapa dia belum kembali juga? aku harus mencarinya kemana? lebih baik aku menunggunya di sini.

35 menit kemudian……

sudah setengah jam lebih aku menunggu eunhyuk dan yang lain kesini… sebenarnya kapan mereka datang? Ini sudah terlalu lama,apa mereka tidak mencariku? apa mereka sengaja meninggalkan ku? Tanpa sadar aku meneteskan air mata ku. Tiba-tiba ku dengar seseorang memangil ku

”Hyoyeon-ah!”

————————————-Dancing Make Us Together————————————-

^Eunhyuk pOv^

”Hyoyeon-ah!”Teriakku.

”Oppa!” Teriak hyoyeon sambil berlari ke arahku,dan langsung memeluku, kulihat dia menangis saat itu.

”Waeyo? kau menangis?”

”Oppa… kau jahat meninggalkan ku sendirian”

”Mianhae….”

Hyoyeon terus menangis di pelukanku, sungguh aku tidak tega melihat dia menngis karna ulahku. Aku mengelus pelan rambutnya, berusaha menenangkannya.

”Sudah jangan menangis lagi, ayo kita pulang sekarang”

Hyoyeon tak menjawabnya, dia hanya bejalan mengikutiku.

”Eh,tunggu dulu, aku harus menelfon leeteuk hyung dulu” aku lupa kalau aku datang kesini bersama leeteuk hyug dan yang lain.

”Ne,aku akan menelfon Sica eonnie”

————————————Dancing Make Us Together————————————-

^Author pOv^

Saat Eunhyuk sedang mencoba menghubungi leeteuk,donghae dan jessica datang menghampiri mereka berdua.

“Hyoyeon! Eunhyuk!” teriak donghae.

Hyoyeon dan eunhyuk berlari kearah donghae dan jessica. baru sampai eunhyuk langsung menjitak kepala donghae.

“Hyung?!” ucap donghae dengan ekspresi kaget.

”Dasar tidak sopan!”Jawab eunhyuk marah.

”Apa maksudmu?”

”Aku itu hyung mu, jadi jika kau berteriak seperti tadi itu tidak sopan tau”

”Kau sering memanggil member yang lebih tua dari mu tanpang ’hyung’ tapi kau tidak pernah diomeli, kenapa aku langsung diomelin?”

”Kau itu masih kecil,jangan dibiasakan seperti itu.”

”tapi kita hanya beda 6 bulan, dan itu tidak lebih dari 1 tahun!” donghae berbalik menjitak kepala eunhyuk.

”YA! kau ini!”

Cause i can’t stop thinking about u girl

            Neol naekkeoro mandeulgeoya…

            No I can’t stop thinking about you girl

Nae uri-ane gadugo shipeo…

 

Handphone eunhyuk berdering menandakan ada telfon yang masuk, dan terlihat nama leeteuk hyung yang terdapat di layar handphone.

“Yeoboseyo”

“…..”

“Aku sudah menemukan hyoyeon”

“….”

“Ne,aku sudah bersama donghae dan jessica”

“….”

“Baiklah,Kau pulang duluan saja,biar aku ikut mobil jessica saja”

“….”

Selasai menerima telfon dari leeteuk,eunhyuk langsung menarik tangan jessica kesebelahnya.

”Jessica,kata leeteuk hyung,aku dan hyoyeon disuruh pulang ikut mobil mu,bolehkan?”

”Ne,tentu saja oppa”

”YA! mengapa hidupmu hanya bisa menumpang sih hyung?” tanya donghae.

”Sudahlah abaikan saja dia, bagaimana kalau kita pulang sekarang?”

”Aku setuju!!” Ucap jessica dan hyoyeon bersamaan.

SNSD Dorm’s 8:00 PM

”hyoyeon-ah, ada apa dengan mu? senyum-senyum sendirian” sunny menghampiri hyoyeon yang sedang melamun.

”Eh Eonnie,eonnie pasti lapar kan? aku akan masak sebentar ya unnie” ucap hyoyeon sambil senyum gak jelas.

5 menit kemudian……

”Tae unnie,Sica unnie,Fany unnie ayo makan! yang lain sudah menunggumu di meja makan.”

Akhirnya Tae,Sica,dan Fany datang ke meja makan.Selesai makan semua meber lagsung masuk kekamar mereka dan mengistirahatkan tubuh mereka.

———————————Dancing Make Us Together—————————————–

Super Junior Dorm’s 10:00 AM

^Eunhyuk pOv^

Hari ini aku ada jadwal latihan lagi dengan hyoyeon, dan mungkin kali ini akan jadi lebih lama karna sebentar lagi SMTOWN live akan segera di mulai. Aku mencari baju yang tidak terlihat jelek namun nyaman untuk di gunakan. Saat aku ingin pergi menuju ruang latihan Sunny datang menghampiri ku.

”Annyeong Oppa”

”Annyeong, ada apa?”

”Aku ingin bertanya, oppa sudah punya pacar ya?”

”Eh? Belum, kata siapa?”

”Ah, tidak.. hehe. yaa sudah sampai jupa ya oppa. aku pergi dulu”

Aneh,kenapa tiba-tiba menyakan hal seperti itu? Sudah lah abaikan saja. baru jalan Yunho datang menghampiri ku.

”Eunhyuk-ah, kau punya pacar baru ya?”

”Aishh, Kenapa kau menyakan hal seperti itu sih? memangnya siapa yang bilang aku punya pacar?”

”Sudahlah mengaku saja…”

”aku bilang belum ya berati belum, mengerti tidak?”

”Lalu, siapa wanita yang kau peluk?”

”Memangnya kapan aku memeluk wanita?”

”jangan pura-pura tidak tau Eunhyuk.”

”Aku tidak mengerti, tadi sunny juga menyakan hal yang sama”

”Yasudahlah kalau kau memang tidak mau ngaku”

Yuho pergi meninggalkanku,aku tidak mengerti hari ini sangat aneh. Aku berjalan menuju ruang latihan saat aku sudah sampai di depan pintu ruang latihan aku melihat hyoyeon ada di depan ku menuju ruang latihan juga.

”Annyeong Oppa”

”Annyeong”

”Oppa, apa kah hari ini ada sesuatu yang membuatmu kesal?”

”Eh? kok kau tau? iya hari ada beberapa orang datang kepada ku dan menyakan hal yang sama. dan itu membuatku bete”

”Loh kok sama kayak aku sih oppa? aku juga mengalami hal yang sama saat menuju ke sini.”

”Ya sudahlah biarkan saja ayo masuk dan mulai latihan.”

Saat aku dan hyoyeon masuk ke ruang latihan, aku melihat ada foto baru yang menempel di dinding. dan aku mendekati foto itu karna aku ingi tau foto siapa itu? saat aku perhatikan sapertinya itu mirip aku…. HAH?! iya itu benar aku itu foto ku waktu bersaha menenangkan hyoyeon di sungai han. pasti ini yang membuat hal aneh terjadi.

”Oppa ini kan foto kita…” ucap hyoyeon pelan.

”Ne, benar pasti karna foto ini banyak orang yang bertanya pada ku apakah aku sudah punya pacar…”

”Tapi siapa yang menyebar foto ini?”

“Entahlah, tapi jika nanti aku tau siapa yang sudah menyebarkan foto ini aku akan memukulinya sampai dia kapok!”

“Yasudahlah ayo mulai latihan oppa”

Karna foto ini aku dan hyoyeon jadi merasa tidak nyama untuk saling melihat satu sama lain.. aku tidak suka suasana ini aku lebih suka jika aku dan hyoyeon bisa lebih dekat satu sama lain. Tapi tak apalah setidaknya aku masih bisa bersamanya.

———————————-Dancing Make Us Together—————————————-

Super Junior Dorm’s 11:45 AM

^Author pOv^

”Bagaimana? apa rencana kita berjalan baik?” ucap Leeteuk di telfon.

”……”

”Tapi aku rasa foto itu akan menjadi masalah”

”…..”

”Ya sudah, jaga baik-baik foto itu, jangan sampai tersebar luas ke dunia maya ya”

”….”

Leeteuk mematikan telfonya. Dia memasukan handphonenya ke dalam saku, lalu tiba-tiba eunhyuk muncul di hadapan leeteuk.

”Siapa yang kau telfon tadi?” eunhyuk menatap leeteuk sinis.

”Hm… Taeyeon, tadi aku menelfon taeyeon”

”Lalu, Foto siapa yang tadi kau bicarakan di telfon?”

“Kau ini, mau tau saja, ini urusan pribadi ku dan taeyeon.”

“Hyung, jujur saja kau kan yang memasang fotoku dan hyoyeon di ruang latihan?”

“Apa maksudmu?”

“Aissh, mana mungkin maling mau ngaku…” ucap eunhyuk, yang lansung pergi meninggal kan leeteuk.

Selesai bicara dengan eunhyuk leeteuk mengirim pesan ke taeyeon.

To: Taeyeon

 

Tae, Eunhyuk sudah mencurigai ku. Tadi dia mendengar pembicaraan kita di telfon. Bagaimana kalau dia tau ? T^T

 

From: Leeteuk

————————————————————————————————————

To: Leeteuk

 

Aishh Oppa kenapa eunhyuk oppa bisa mendengarnya? pokokya kalau ini semua ketauan, semua salah oppa. Pokoknya oppa harus membuat eunhyuk oppa tidak mencurigai oppa lagi.

 

From: Taeyeon

————————————————————————————————————

To: Taeyeon

 

Tapi Bagaimana caranya? Aku tidak bisa berpikir karna terlalu panik.

 

From: Leeteuk

————————————————————————————————————

To: Leeteuk

 

Terserah oppa, bagaimanapun caranya, yang penting jangan sampai eunhyuk tau bahwa yang menyebarkan foto eunhyuk dan hyoyeon itu kita.

 

From: Taeyeon

 

Membaca pesan dari taeyeon, leeteuk semakin bingung apa yang harus dia lakukan. ’Lebih baik aku tanya pada donghae mngkin dia bisa membantuku’ ucapnya dalam hati. Tanpa pikir panjang leeteuk langsung mengambil jaketnya dan menuju tempat Donghae berada, tanpa dia sadar kalau dia meninggalkan handphonenya.

SNSD Dorm’s 7:37 PM

Hanya dalam waktu beberapa jam, foto eunhyuk memlk hyoyeon sudah menyebar luas di dunia maya, dan juga media massa. Banyak orang yang membicarakan foto itu. Karna masalah foto itu manajer SNSD menelfon hyoyeon.

”Yeoboseo”

”…..”

”Ne, aku sudah tau soal itu”

”…..”

”Lalu? apa yang harus ku lakukan?”

”……”

”Tapi sebentar lagi aku dan eunhyuk oppa akan tampil bersama di SMTOWN Live”

”…..”

”Tapi tidak bisakah biarkan hanya sampai SMTOWN Live selesai?”

”…..”

”Ne,Aku mengerti, akan ku usahakan.”

Hyoyeon mematikan telfonnya dengan wajah sedih dan sedikit kecewa. Dia meletekan handphonenya dan berbaring di ranjangnya, dan menangis di bantalnya.

 

To Be Continued……….

 

Setelah sekian lama akhirnya part 2 selesai juga >< mian ya kalau terlalu pendek auhor belom ada inspirasi nih hhe.

Gomawo sudah baca, jangan lupa tinggalkan komentar ya ^^

Facebook :  http://www.facebook.com/aurelLovelyK

Twitter : http://www.twitter.com/AurelLOVE_Key

Tagged: , , , , , , , , ,

6 thoughts on “(FF) Dancing Make Us Together – Part 2

  1. Lieza Juni 24, 2012 pukul 4:19 pm Reply

    Kerennnnn!

  2. Ismy_hyoyeon Juni 26, 2012 pukul 7:27 pm Reply

    Lanjuttttt….#daebakkk

    • koreanfanfictland Juni 27, 2012 pukul 2:47 am Reply

      Jinjja? Gomawo🙂 di tunggu ya next partnya^^

      Gomawo sudah komentar^^

      [ Jewels17 ]

  3. Nisha Ananda September 23, 2012 pukul 12:54 am Reply

    keren…
    Apa lg ada hyo unnie

  4. Pacar Juli 1, 2013 pukul 3:30 pm Reply

    Ditunggu next part nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: