(FF) Dancing Make Us Together – Part 3 (Last Part)


“Dancing Make Us Together” (part 3)

Author: Jewels17
Cast: – Lee Hyukjae/Eunhyuk
– Kim Hyoyeon
– Other Cast

————————————–Dancing Make Us Together————————————

Review part 2

”Yeoboseo”
”…..”
”Ne, aku sudah tau soal itu”
”…..”
”Lalu? apa yang harus ku lakukan?”
”……”
”Tapi sebentar lagi aku dan eunhyuk oppa akan tampil bersama di SMTOWN Live”
”…..”
”Tapi tidak bisakah biarkan hanya sampai SMTOWN Live selesai?”
”…..”
”Ne,Aku mengerti, akan ku usahakan.”

Hyoyeon mematikan telfonnya dengan wajah sedih dan sedikit kecewa. Dia meletekan handphonenya dan berbaring di ranjangnya, dan menangis di bantalnya.

————————————–Dancing Make Us Together————————————

SNSD Dorm’s 8:00 PM

^Author pOv^

Ting… Tong…
Bel dorm snsd berbunyi taeyeon langsung mendekat ke pintu dan membukakan pintu.
”Annyeong eunhyuk oppa”
”Annyeong, hyoyeon ada?”
”Ada di dapur, masuk saja”
“Ne, Gomawo”

Eunhyuk masuk kedalam dorm snsd dan lagsung menuju dapur. Setibanya eunhyuk di dapur dia berteriak memanggil hyoyeon.
“Hyoyeon-ah!”
Hyoyeon yang mendengarnya kaget, karna dia sedang merapikan piring-piring yang baru saja ia cuci.
”Oppa, bikin aku kaget saja”
”Hehehe, mianhae. Apa kau masih lama ada yang ingin ku bicara kan dengan mu”
”Sebentar lagi selesai, oppa duduk di ruang tamu dulu saja, nanti aku ke sana”
”Ye,cepatlah jangan lama-lama.”

Hyoyeon, bergegas merapikan piring tersebut, dan meletak celemek yag tadi ia pakai, dan langsung menuju ruang tamu.
”Ada apa oppa? apa yang ingin kau bicarakan dengan ku?”
”Soal foto kita waktu di sungai han itu… kau tau kan?”
”Iya aku tau. lalu?” ucap hyoyeon sambil mengangkat gelas yang berisi air dan hendak meminumnya.
”Karna scandal foto itu, untuk SMTOWN Live kali ini yang akan tampil menari hanya Taemin dan Luna saja, jadi kita tampil ber-4 seperti biasanya.”

Praang…..
Gelas yang di pegang oleh hyoyeon jatuh ke lantai, dan pecah berantakan. hyoyeon langsung turun dari sofa yang ia duduki dan langsung merapikan pecahan gelas itu.
”Hyoyeon-ah, Gwenchana?” tanya eunhyuk yang kaget karna tingkah hyoyeon.
”Gwenchana oppa” ucap hyoyeon sambil merapikan pecahan gelas.”Aduh…” lanjut hyoyeon yang kesakitan karna tertuduk pecahan gelas.
Melihat ada darah yang keluar dari jari hyoyeon eunhyuk langsung menghampiri hyoyeon, dan menggenggam tangannya.
”Kau ini! tidak bisa kah kau lebih berhati-hati sedikit?” bentak eunhyuk.

————————————–Dancing Make Us Together————————————
^Hyoyeon pOv^

”Kau ini! tidak bisa kah kau lebih berhati-hati sedikit?” bentak eunhyuk pada ku. dan dia mengambil sapu tangan di sakunya dan melilitkan di jari ku.
”Mian oppa, biar aku membersihkannya di kamar mandi” ucap ku sambil menangis dan berusaha berlari ke kamar mandi.

Bagaimana ini? aku disuruh manajer untuk tidak terlalu dekat dengan eunhyuk oppa, tapi… apa yang harus kulakuakan sekarang? apakah aku harus pergi menghindari eunhyuk oppa? tapi jika itu kulakukan aku akan melukai persaan ku sendiri. sungguh aku tak tau apa yang harus kulakukan. Oh tuhan… aku mohon bantulah aku…

Aku keluar dari kamar mandi dan berusaha menghapus air mata ku, tapi tak kusangka eunhyuk oppa masih di sana.
”Hyoyeon-ah,sebenarnya ada apa dengan mu? tadi kau memecahkan gelas, lalu tiba-tiba menangis. apa kau baik-baik saja?”
”Gwenchana oppa”
”Hyo, kumohon kau jujur padaku, aku tau kau sedang ada masalah tapi tak bisakah kau menceritakanya padaku? agar bebanmu berkurang walaupun hanya sedikit.”
”Oppa, sejujurnya aku ingin memberi tau mu, tapi aku belum siap dan aku belum berani menceritakan semuanya. kumohon jangan memasakku, dan kembalilah ke dorm mu, dan jangan temui aku untuk beberapa minggu.” ucap ku sambil berusaha menahan air mata yang sudah mau menetes.
”Tapi…… Waeyo? aku tidak mengerti, apakah aku berbuat salah pada mu?”
”Mianhae oppa” Aku pergi meninggalkan eunhyuk oppa, air mata ku kembali menetes.

————————————-Dancing Make Us Together————————————-

SMTOWN Lobby 11:25 AM

^Author pOv^

Hari ini adalah hari pelaksanaan SMTOWN Live, dan sebelum mereka berangkat ke bandara mereka berkumpul di lobby gedung smtown. Yang lain ngobrol bersama namun itu tak terjadi pada eunhyuk yang bingung atas tingkah laku hyoyeon kemarin malam. Eunhyuk melamun di kursi lobby dan Sooyoung datang menghampiri eunhyuk.
“Annyeong Oppa” sapa sooyoung sambil tersenyum dan membuyarkan lamunan eunhyuk.
”Ah,Annyeong. Kau sudah lama di situ?”
”Anni, aku bau saja sampai. ada apa oppa? apa oppa ada masalah?”
”Ya…. Kira-kira begitu”
”Apakah masalah tentang hyo unnie?”
“Sebenarnya aku merasa bersalah padanya, karna ku penampilannya di panggung di cancel jadi dia tidak bisa menampilkan tariannya pada yang lain”
“Oppa, hyo unnie itu bukan orang yang mudah marah hanya karna hal seperti itu. biasanya dia akan merasa kecewa jika hal yang sebenarnya ingin ia lakukan namun dilarang oleh manejer karna takut akan terjadi masalah nantinya”
“Tapi bukankah dia sangat ingin menari di depan penggemarnya?”
”Dia memang sangat ingin melakukannya, melakukan itu bisa di acara lain, tidak hanya di SMTOWN Live saja kan?”
”Iya sih… tapi pasti sekarang dia lebih banyak diam karna ku kan?”
”Kalai oppa memang merasa bersalah oppa harus minta maaf padanya, dan aku rasa aku tau kenapa hyo unnie selalu berusaha menghindari oppa”
”Jinjja? kau tau? beritau aku ku mohon…”
”Meskipun kau tidak memohonpun aku akan tetap memberitaumu, waktu itu aku mendengar pembicaraan hyo unnie dengan manejer, karna setelah menutup telfon hyo unnie langsung menangis jadi kusuruh seo menanyakan apa yang terjadi pada hyo unnie. Dan hasil yang ku dapat adalah hyo unnie bilang karna scandal foto itu hyo unnie di suruh menjaga jarak dengan oppa, padahal hyo unnie sedang merasa nyaman dan senang bila di dekat oppa. hyo unnie tidak tau apa yang harus dia lakukan makannya dia sering menangis.” jelas sooyoung panjang lebar.
”Jinjja? benarkah yang kau ceritakan ini? kau tidak bohongkan?”
”Untuk apa aku bohong pada calon kakak ipar ku?”
”Aisss apa maksudmu? kakak ipar?”
”Ya tentu saja, bukanya oppa mencintai hyo unnie? kalau benar kejarlah cinta mu oppa, kejar dia jangan sampai dia pergi.”
”Baiklah, tapi dimana dia?”
”Seperti biasa, di ruang latihan”
“Baiklah aku akan kesana, neomu khamsahamnida atas info mu sooyoung”

Sooyoung hanya mengangguk dan tersenyum. Eunhyuk berlari menuju ruang latihan, dan saat ia sampai di sana ia melihat hyoyeon sedang menari, tapi tidak seperti biasanya, hyo menari seperti orang yang sedang marah. Eunhyuk masih belum berani untuk menghampiri hyoyeon, dia hanya memperhatikan hyoyeon dari luar dan mendengar hyoyeon berteriak.
”Kenapa? kenapa ini harus terjadi lagi? Aku tidak mengecewakan orang lain. tapi tak mungkin juga aku membohongi perasaanku sendiri….” hyoyeon menangis lalu terduduk di ujung ruang latihan ” Aku tidak mau ini terjadi…. tuhan tolong bantu aku… Apa yang harus ku lakukan?” lanjutnya.

Melihat hyoyeon seperti itu,eunhyuk memberanikan menghampiri hyoyeon. duduk di depan hyoyeon dan berusaha bicara pada hyoyeon dan mejelaskan semua yang terjadi.
”Hyoyeon-ah… Gwenchana?”
”Oppa?”
”Aku sudah tau semuanya, sebenarnya aku juga di suruh melakukan hal yang sama. menjaga jarak dengan mu karan scandal foto itu, namun aku tidak mungkin mengutamakan keinginan orang lain. Aku tidak mungkin membohongi persaanku sendiri”
”Tapi oppa, aku tidak mau mengecewakan orang lain….”
”Untuk apa membuat orang lain bahagia tapi persaan sendiri tersakiti? Jangan pernah membohongi persaan mu sendiri…” eunhyuk memeluk hyoyeon. ”Berhentilah menangis, jika terus menangis, kau tidak akan bisa menari dengan baik, dan kau akan mengecewakan fans nantinya” lanjut eunhyuk.

Hyoyeon menghapus air matanya, dan berdiri
”Aku akan melakukan yang terbaik untuk fans aku tidak mengecewakan mereka.”
”Ini baru hyoyeon yang ku kenal, ayo keluar kita sudah mau berangkat”

Eunhyuk dan hyoyeon keluar dari ruang latihan menuju lobby untuk berkumpul bersama yang lain. tak lama kemudian mereka dan juga anggota sm yang lain berangkat ke bandara dan akan menyelenggarakan SMTOWN Live nanti malam.

————————————-Dancing Make Us Together————————————-

SMTOWN Live 7:30 PM

^Hyoyeon pOv^

Sejujurnya memang sangat kecewa tidak bisa tampil menari dengan eunhyuk oppa,taemin dan luna di smtown kali ini. ya tapi apa boleh buat ini lah takdir ku dan aku harus menjalaninya. Sekarang tiba penampilan menari dari Taemin dan Luna, mereka tampak lebih banyak kemajuan dibanding penampilan SMTOWN Live tahun lalu.

10 menit kemudian….

Penampilan mereka sudah selesai dan banya fans yang bertepuk tangan untuk mereka, dan mereka turun dari panggung. setelah taemin dan luna turung panggung kedengar banyak fans yang memanggil nama ku dan eunhyuk oppa. Ada apa ini? apa mereka menginkan penampilanku dan eunhyuk oppa?
”YA! hyoyeon-ah! apa yang kau lakukan? ayo cepat naik ke panggung.” Teriak tae unnie padaku.
”Ya… Tapikan….” Tae unnie dan sica unnie mendorong ku agar aku naik ke panggung. Dan sekarang aku dan eunhyuk oppa ada di atas panggung hanya saja di sisi yang berbeda.

Aku dan eunhyuk oppa berjalan ketengah panggung dan saling menatap satu sama lain. lalu eunhyuk oppa tersenyum dan menganggukan kepalanya, dan aku tau maksudnya adalah ”Ayo lakukannya bersama”

Aku dan eunhyuk oppa mulai menari, tariannya tidak jauh berbeda dengan tarian yang tadinya akan kami tampilkan dengan taemin dan luna, hanya saja ada beberapa gerakan yang di tambah. Saat sudah di tengah tarian eunhyuk oppa memeluk pinggang ku dan berhenti sejenak, dan dia membisikan kata- kata di telinga ku
”Jeonmal saranghaeyo hyoyeon-ah..” ucapnya di telinga ku.

Setelah mengucapkan hal itu dia melanjutkan tarian, kami menari kurang lebih 7 menit, karna hal ini sama sekali tidak terpikir oleh ku. Dan berakhirlah penampilan ku dan eunhyuk oppa. Saat sudah selesai aku meminta mic crew yang ada. dan aku mulali berkata-kata
”Neomu Khamsahamnida untuk semua fans yang telah membuatku bisa tampil dance di panggung ini. Hari ini aku baru menyadari kalau dance adalah anugrah terindah yang tuhan berikan padaku, karna skill dance ku aku bisa bergabung dengan snsd, karna dance ku aku bisa tampil bersam eunhyuk oppa” ucap ku sam bil tersenyum pada eunhyuk oppa. ”Dan karna danceku aku mendapatkan begitu banyak cinta dari semua orang! Sekali lagi Neomu khamsahamnida!” Ucapku. saat semua orang bertepuk tangan, ku tatap eunhyuk oppa dan menggenggam tangan eunhyuk oppa dan mengucapkan
”Nado saranghae oppa” Aku membungkukkan badan ku kepada semua fans dan turun dari panggung.

————————————-Dancing Make Us Together————————————-

Back Stage SMTOWN Live 8:45 PM

^Eunhyuk pOv^

Aku sadar tadi aku menyatakan perasaanku pada hyo, dan tadi ku dengar hyo mengucapkan ‘nado saranghae oppa’…. apa bener? apa dia benar-benar menyukaiku juga? KYAAAAA!!!!!!!!!! Hari ini adalah hari yang terindah dalam hidupku!!! dia menggenggam tanganku dan menyatakan persaannya padaku. Tapi… apa berarti aku dan hyoyeon sudah punya hubungan sekarang?

”Annyeong oppa” sapa hyoyeon dengan penuh senyum pada ku
”Ah.. kau disini… ada apa?”
“Oppa, emmm.. yang tadi ku ucapkan di atas panggung… itu… emmm”
”Ada apa dengan mu? kenapa ngomongnya jadi ngadat gitu?”
”Ishh.. oppa… aku mau tanya.. soal yang tadi di panggung itu benar apa hanya bercanda? tapi oppa jangan marah aku di suruh tanya ini sama soo”
”Kau ini mau saja di suruh-suruh… Lalu apa jawaban yang kau inginkan? negatif atau positif?”
”emmm… Jawab saja terserah mau positif atau negatif yang penting aku bisa segera kembali”
”hahaha… kau ini lucu sekali, kau pikir aku akan main-main saat sedang tampil? kau pikir aku akan main-main dengan apa yang ku ucapkan?”
”Jadi…. itu artinya….”
”Pikirkanlah sendiri, aku harus tampil sekarang… selamat berpikir…”

Aku tau mungkin hyoyeon sedikit kesal dengan apa yang kukatakan, tapi biarlah supaya keadaan diantara kami tidak akan menjadi canggung lagi nantinya.

Saat aku sudah selesai tampil, aku mengambil handphone ku dan mengiim pesan pada Sooyoung.

To: Sooyoung

Jangan kau ganggu hyoyeon, jangan menyuruhnya melakukan hal yang aneh, jika kau membuatnya kesal, aku jamin aku tidak akan membantu mu untuk menghubungi Hangeng. :p

From: Eunhyuk

————————————————————————————————————

To: Eunhyuk

Ya.. tenang saja aku tidak akan menyuruhnya lagi, dasar baru menyatak perasaan sudah seperti itu, bagaimana kalau sudah pacaran? ckckck..

From: Sooyoung

Membaca pesan balasan dari sooyoung, aku hanya tersenyum dan tak membalasnya lagi. Kali ini SNSD tampil menyanyikan lagu The Boys… ku akui saat tampil menyayikan the boys hyoyeon tampak lebih cantik dibandingkan saat dia menyanyi lagu kissing you atau gee.

Semua anggota SM sudah tampil dan tiba saatnya untuk masuk ke hotel dan istirahat.

Hotel 9:00 PM

Semua member sudah tidur kecuali aku yang masih belum bisa tidur, entahlah tapi aku merasa tidak nyaman. Aku keluar menuju balcon, dan saat aku sudah sampai di balcon, ku lihat ada hyoyeon di balcon kamarnya, namun kurasa dia tak menyadari keberadaan ku. Akhirnya ku kirim pesan padanya.

To: Hyoyeon

Bisakah kau temui aku di lobby hotel? ada sesuatu yang ingin ku berikan padamu, tunggu aku di sana 5 menit ok?!

From: Eunhyuk

————————————————————————————————————

To: Eunhyuk

Untuk apa? baiklah aku akan kesana.

From: Hyoyeon

Setelah mendapat balasan dari hyo, aku mengambil barang yang akan ku berikan pada hyo dan segera menuju lobby. Saat aku sudah tiba di lobby ku lihat hyo sedang duduk di sana.
”Hyo!”
”Oppa, ada apa menyuruhku kesini?”
”Ini” ucap ku sambil memberikan kotak padanya, dan melanjutkan ucapan ku ”Gunakan itu, dan temui aku di ruang latihan jika kau mau menerima cinta ku dan menerima ku menjadi namjachingu mu.”
”Apa ini? sepatu? punya oppa?”
”Ye, itu punya ku. itu sepatu yang sering aku gunakan jika aku menari”
”Itu berarti ini adalah barang berhagakan? kenapa di berikan padaku?”
”Karna kau adalah orang spesial untukku. sudahlah jangan lupa di gunakan ya”

Aku pergi meninggalkan hyo di lobby dan berlari menuju lift untuk naik kekamar.

————————————-Dancing Make Us Together————————————-

Next Day…….

Dance Room SMTOWN 11:45 AM

^Author pOv^

Eunhyuk sudah tiba di ruang latihan, untuk menunggu kedatang hyoyeon dan berharap cintanya di terima. tak lama kemudian hyoyeon masuk kedalam ruang latihan. Tapi eunhyuk terlihat kecewa karna hyoyeon tidak menggunakan sepatu yang ia berikan.
”Kau… tidak memakainnya?”
”Emmm…. Bukannya tidak menggunakannya. tapi belum menggunakannya.”
”Maksudmu?”
”Sepatu itu sangat beharga, jadi aku akan menggunakanya hanya untuk menari bersama mu oppa”

Hyoyeon tersenyum dan mengganti sepatunya. sekarang ia menggunakan sepatu yang di berikan oleh eunhyuk.
”Sebelum oppa bertanya apa jawaban ku, aku mau bertanya lebih dulu.”
”Apa?”
”Maukah oppa menari dengan ku?”
”Hahaha..Tentu saja aku mau, pertanya mu ini aneh sekali.”

Akhirnya hyoyeon dan eunhyuk menari bersama. mereka menarikan tarian yang sama dengan tarian yang mereka lakukan saat di panggung smtown live. setelah selesai mereka berdua duduk di ruang latihan karna lelah.
”Bagainmana? Jadi apa jawaban mu?”
”Emmmm….. Gimana ya….”
” Tak bisakah kau lebih cepat sedikit?”
”Oppa maunya aku berikan jawaban positif atau negatif?”
”Terserah yang penting jawaban jujur.”
Hyoyeon tak menjawab pertanyaan eunhyuk, tapi dia hanya mengangguk sambil tersenyum pada eunhyuk. eunhyuk yang terlalu pede langsung bertanya sambil senyum-senyum sendiri.
”Jadi? Kau menerimaku? kau mau menjadi yeojachingu ku?”
”Ne oppa, Aku mau”

Karna jawaban positif yang diberikan oleh hyoyeon, eunhyuk langsung memeluk hyoyeon dan mengucapkan.
”Gomawo chagi, aku janji aku tidak akan mengecewakanmu, dan tidak akan menyakiti mu. aku janji”
Hyoyeon hanya tersenyum dan memeluk eunhyuk.

————————————-Dancing Make Us Together————————————-

^HyoHyuk pOv^

Sekarang kami tau, yang membuat kami bersatu dan bertemu adalah Dance. karna skill dance kami, kami bisa masuk smtown dan bertemu di sini. Karna dance kami bisa mengenal satu sama lain. Karna dance kami bisa menjadi lebih dekat dan semakin dekat. dan yang terpenting, Dance membuat kami bersama.

The End…….

Gimana last partnya? jelek ya? mian yan kalau kurang menarik ceritanya. Author sangat membutuhkan komentar dari readers semua. Gak papa kok kalua komentarnya kritikan. author menererimanya dengan senang hati ^^

Gomawo Sudah mau baca, sekali lagi jangan lupa tinggalkan komentar ^^

Facebook: http://www.facebook.com/aurelLovelyK
Twitter: http://www.twitter.com/AurelLOVE_Key

Tagged: , , , , , , , ,

5 thoughts on “(FF) Dancing Make Us Together – Part 3 (Last Part)

  1. Ismy_hyoyeon Juli 6, 2012 pukul 8:27 pm Reply

    Wuahhhh bersatuuu…….hyohyuk bersatu
    happy ending ye….
    *thor kapan-kapan buat hyohyuk lagi ya jeballl

    • koreanfanfictland Juli 7, 2012 pukul 2:21 am Reply

      Hahaha sip deh, ini lagi dalam proses HyoHyuk FF selanjutnya. tapi author gak janji klo Happy ending ya ._.v

      [ Jewels17 ]

  2. […] Dancing Make Us Together – Part 3 […]

  3. Nisha Ananda September 23, 2012 pukul 1:15 am Reply

    daebakk
    Cuma endingnya kurang seruu

  4. shahira Desember 21, 2012 pukul 8:43 am Reply

    bagus . so romantik ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: