(TS) Beauty and The Prince of Rich – Part 2 (End)


Author : Chandra Syifa W

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Cast : Park Shin Hye, Ayah & Ibu Kim Bum, Ayah & Ibu Kim So Eun

Genre : Friendship, Romantic, Comedy

Type : Two Shoot/sequel

 

Disclaimer: Semua yang ada di dalam cerita ini murni khayalan saya tanpa ada unsur dari manapun. Saya tidak memiliki nama – nama yang saya gunakan sebagai cast dalam cerita saya, saya hanya menggunakan atau sekedar meminjam namanya saja. Apabila ada kesamaan dengan cerita lain merupakan hal yang tidak di sengaja. Jangan lupa meninggalkan komentar dan NO COPY – PASTE MY STORY!

 

Annyeong Haseyo Chingu !!!

Bertemu lagi dengan lanjutan ceritaku yang kemarin nih !

Ini adalah part terakhirnya, semoga pada suka ya !

Baiklah, silahkan di baca… ^_^

 

***

 

Setelah shin hye melihat kejadian itu, dia langsung menelfon pihak media.  Dan kemudian dia di beri nomor telfon keluarga kim bum supaya langsung memberi tahu mereka saja. Setelah shin hye menelfonnya, dia langsung bergegas pergi ke rumah so eun.

 

“ So Eun !!! Cepat keluar !!! “ kata shin hye dengan emosi.

“ Ada apa kau mendobrak pintunya shin hye ?! Kan aku bisa membukanya sendiri ! “ kata so eun yang kesal.

“ Heh so eun, lebih baik kau mengaku saja padaku tentang lelaki itu ! “

 

“ Lelaki ???!!! Jangan – jangan, dia sudah melihat  Kim Bum ??? “ kata so eun dalam hatinya.

 

“ Lelaki ? Maksudmu siapa shin hye ??? “ kata so eun berpura – pura tidak tahu.

“ Alah, cepatlah berterus terang ! Aku sudah muak mendengarnya ! “

“ Berterus terang apa sih ??? “

“ Kim Bum, artis yang hilang itu ada di rumahmu kan ?!!! “

 

Tiba – tiba kim bum pun datang ke rumah so eun dengan membawa es krim untuk so eun.

 

“ So eun, aku membawa… “

 

Kim bum terdiam melihat so eun yang di tahan oleh suruhan keluarganya. Es krim yang dia genggampun terjatuh.

 

“ So Eun ! “ kata kim bum.

“ Jadi benar dia kim bum ? Aku tidak menyangka kau berani menyembunyikannya dari keluarganya sendiri so eun … “ kata shin hye meledek.

“ Diam kau ! Dan untuk kalian, lepaskan so eun !!! “ kata kim bum sambil emosi.

“ Kim bum… “ ucap seseorang.

“ Eomma ?! “

“ Eomma tidak menyangka sekarang kau sudah berani senekat ini “ kata perempuan yang rupanya ibu kim bum sendiri.

“ Bukan maksud ku begitu eomma, tapi mereka membuatku… “

“ Eomma mengerti, lepaskan dia “

“ So eun ! Gwenchana ??? “

 

So eun hanya menjawab pertanyaan kim bum dengan senyumnya. Kemudian so eun menawarkan ibu kim bum untuk bicara di dalam.

 

“ Mianhe, tapi, lebih baik kalau bicaranya di dalam saja “ kata so eun dengan sopan.

“ Tunggu dulu ! Aku bagaimana ? Masa aku di sini sendirian ? “ kata shin hye menggerutu.

“ Sudahlah shin hye, lebih baik kau pergi saja. Biarkan kim bum bicara dengan ibunya… “ kata so eun.

“ Dasar, kalian ini menyebalkan ! “

 

Kemudian shin hye langsung pergi dari rumah so eun. Sepertinya dia sangat kesal sekali.

 

“ Mari, silahkan masuk. Maaf apabila rumah saya tidak membuat anda nyaman… “ kata so eun merendah.

“ Tidak, kau tidak perlu merendah seperti itu so eun… “

“ Baiklah, silahkan kalau nyonya mau bicara pada kim bum “

“ So eun, eomma sangat berterima kasih padamu karena kamu sudah mau menampung kim bum selama ini “ kata ibu kim bum.

“ Cheonmaneyo nyonya, aku senang kok bisa menampung kim bum “ kata so eun tersenyum.

“ Dan sekarang eomma akan bicara langsung bicara ke intinya kim bum. Appa mu punya satu permintaan sesampainya dia di seoul lusa “

“ Apa itu eomma ? “ kata kim bum yang duduk di samping so eun.

“ Dia ingin kamu bertunangan dan menikah dengan gadis pilihannya… “

 

Kim bum dan so eun langsung terdiam, kemudian mereka langsung saling menatap diri satu sama lain.

 

“ Aku, di jodohkan oleh appa ? “ kata kim bum yang masih tidak percaya.

“ Akan eomma jelaskan sesampainya di rumah nanti. Sekarang, kita harus ke bandara. Ayo cepat “

“ Tapi… “

“ So eun, eomma yakin kau mau mengantarkan kim bum untuk pulang. Ayo ikut kami “

“ Baik eomma… “

 

Mereka semua naik mobil menuju bandara. Sesampainya di bandara, mereka mulai berpamitan.

 

“ Eomma masuk duluan ya ? Eomma tau kalau kalian ingin mengucap kata – kata perpisahan dulu “ kata eomma kim bum sambil tersenyum.

“ Gomawo eomma “ kata kim bum.

“ Sampai jumpa lagi eomma “ kata so eun.

 

Kemudian eomma kim bum beserta pengawal kim bum mulai masuk ke pesawat. Kini, tinggal kim bum dan so eun saja.

 

“ Tidak terasa ya sekarang kita harus berpisah. Aku tidak menyangka kalau kita harus berpisah begitu cepat “ kata kim bum.

“ Iya, rasanya begitu cepat sekali “ kata so eun pelan.

“ Sebelum aku pergi, aku ingin meminta izin padamu “

“ Meminta izin ? Untuk apa ? “

“ Untuk memelukmu… “

 

Kim bum  kemudian memeluk so eun dengan erat. Seakan – akan ini adalah pertemuan terakhir. So eun jadi meneteskan air mata.

 

“ Kau jangan menangis seperti ini so eun. Kalau kau menangis, kau jadi tidak terlihat cantik lagi… “ kata kim bum sambil mengusap air mata so eun.

“ Iya… aku, tidak akan menangis lagi… “ kata so eun menurut.

“ Aku akan sangat merindukanmu so eun “

“ Aku juga “

“ Sampai jumpa lagi, so eun… “

“ Hati – hati ya ? “

 

Kim bum meninggalkan so eun sambil melambaikan tangannya pada so eun. So eun pun juga melambaikan tangannya pada kim bum. Sampai akhirnya pesawat yang membawa kim bum pergi. So eun kemudian bergegas pulang. Namun, tiba – tiba…

 

“ Eomma ?! “

“ Eomma sudah mencarimu ke mana – mana setelah 6 bulan kau menghilang so eun, dan sekarang eomma menemukanmu di sini … “ kata perempuan yang rupanya ibu so eun.

“ Apa eomma akan menyuruhku untuk menjadi artis yang sangat terkenal seperti 6 bulan yang lalu ?! Itu tidak akan aku lakukan lagi ! “

“ Eomma minta maaf so eun, eomma sadar kalau ibu salah bersikap seperti itu padamu. Sekarang pulanglah so eun… “ kata ibunya memohon.

“ Tidak, aku belum percaya… “

“ Eomma tidak akan meminta mu untuk bekerja seperti dulu lagi so eun. Kecuali satu hal… “

“ Apa ? “

“ Menikahlah dengan lelaki pilihan appamu so eun. Anggaplah ini permintaan terakhir appa dan eomma padamu… “ kata ibu so eun yang masih memohon.

“ Apa ?! Eomma… “

“ Appamu sedang bertemu dengan orang tua lelaki pilihannya. Dan rencananya lusa akan di laksanakan acara pertunanganmu dulu… “

“ Lusa ?! Eomma, aku baru bertemu dengan eomma hari ini, dan eomma langsung membuatku syok seperti ini ! “

“ Eomma tau, mungkin ini terlalu cepat untukmu. Tapi memang tidak ada waktu lagi so eun “

“ Aku… “

“ Bagaimana kalau kita bicarakan di rumah saja so eun ? Tidak enak kalau kita bicarakan hal ini di tempat umum “

“ Biar sekarang saja aku menjawabnya eomma… “

“ So eun ? “

“ Aku… akan melakukannya. Aku tidak ingin membuat appa dan eomma kecewa lagi… “

“ Syukurlah so eun, akan kita bicarakan nanti dengan appamu ya ? “

 

Akhirnya so eun kembali ke orang tuanya. Begitu banyak kejadian yang membuatnya lelah, apalagi kalau orang tuanya ingin menjodohkan dirinya dengan orang lain yang belum di kenalnya. Padahal dia baru menyadari, kim bum lah pria yang dia cintai. Walaupun pertemuannya dengan kim bum tidak terlalu lama, tapi itu membuatnya terkesan pada kim bum.

 

Hari itu pun tiba. So eun akan bertunangan dengan orang yang belum dia kenal sama sekali. Di benaknya hanya ada wajah kim bum yang selalu tersenyum padanya. Saat dia selesai di dandani, tiba – tiba ada telfon di handphonenya. Dia lihat handphonenya, dan kemudian dia tersenyum bahagia melihat nama penelfon itu. Ya, orang itu kim bum.

 

Yeoboseyo…

Kau masih ingat denganku ?

Tentu saja, kau kim bum kan ?

Ternyata, aku sangat berarti ya di hatimu…

Kenapa begitu ?

Buktinya, kau masih mengingatku…

Tentu saja aku mengingatmu. Kita kan baru berpisah 2 hari..

Oh iya ya ? Lalu, bagaimana kabarmu ? Masih berjualan Koran dan susu ?

Tidak, aku tidak berjualan lagi

Kenapa ? Lalu, kau dapat uang dari mana ?

Malam ini, aku harus bertunangan dengan orang yang belum ku kenal bum…

Bertunangan ? Lalu, aku bagaimana ?

Bagaimana apanya ?

Kan aku ini kekasihnmu so eun. Masa kau lupa ?

Sejak kapan kau jadi kekasihku ? Kau tidak pernah menyatakannya padaku ?

Perlu ku katakan sekarang ? Harus kau tau, malam ini aku juga bertunangan tau

Iya, aku tau. Tapi, kenapa waktunya bisa sama ya ?

Mungkin kita jodoh…

Maaf bum, aku sudah di panggil. Maaf ya ?

Aku juga di panggil. Nanti akan ku telfon lagi ya ?

Iya…

 

So eun kemudian menutup telfonnya. Setelah itu dia keluar dengan gaun yang panjangnya hanya selutut so eun. Gaunnya tidak terlalu mewah, karena so eun tidak terlalu suka yang berlebihan. Lalu dia menghampiri orang tuanya yang sedang berbincang dengan temannya. Padahal orang itu adalah ayah kim bum.

 

“ Mianhe aku baru menemui tuan… “ kata so eun sambil membungkukkan badan.

“ Gwenchana.. “ kata orang itu.

“ Bagaimana, cocok kan ? “ kata ayah so eun.

“ Cocok sekali seperti yang di inginkan anakku. Sepertinya kita tidak salah kali ini ya ? “ kata ayah kim bum lagi.

“ Ngomong – ngomong, di mana istri anda ? “ Tanya ibu so eun.

“ Nah, itu dia istriku “

 

Ada seorang perempuan paruh baya yang menghampiri mereka. So eun merasa tidak asing lagi dengan wajah itu.

 

“ Wajah itu… Seperti ibunya kim bum. Ah, tidak mungkin. Pasti aku salah lihat… “ ucap so eun dalam hati.

 

“ Maaf, tadi ada masalah sedikit. Tunggu, kamu kan … “ ibu kim bum terdiam melihat so eun ada di sana .

“ Benar, ini ibunya kim bum kan ?! “

“ Kalian sudah kenal ya ? Kenal di mana ? “ Tanya ayah kim bum.

“ Dia ini orang yang sudah menampung kim bum selama kim bum pergi dari rumah appa… “ jelas ibu kim bum.

“ Appa mengundang orang tua kim bum ke sini ?! “ Tanya so eun pada ayahnya.

“ Bukannya mengundang, tapi… “

 

Tiba – tiba ada seorang lelaki berjas hitam berjalan ke temapt mereka berkumpul. Lelaki itu begitu tampan dengan tuxedonya yang berwarna hitam putih.

 

“ Mianhe eomma, appa aku baru…. “ kim bum terdiam melihat so eun di depannya dengan gaun yang begitu cantik.

“ So eun… “ kata kim bum yang masih tercengang.

“ Kim bum… “ kini giliran so eun yang terdiam melihat kim bum.

“ Sedang apa kau di sini so eun ? Katanya, kau ingin bertunangan ? “ Tanya kim bum lagi.

“ Oh, jadi ini calon menantuku ? “ kata ayah so eun pada ayah kim bum.

“ Calon menantu ???!!! “ kata kim bum dan so eun secara bersamaan.

“ Tentu saja. Ayo kita mulai acara pertunangannya “

“ Pertunangannya siapa appa ? “ Tanya kim bum.

“ Tentu saja pertunanganmu dengan so eun. Memangnya siapa lagi ?  “

“ Dengan ku ?! “ kata so eun yang masih belum percaya.

“ Jadi, yang akan bertunangan denganku itu so eun ? “ Tanya kim bum lagi.

“ Bagaimana appa bisa mengenalnya ? “ Tanya so eun.

“ Ayah kim bum ini teman bisnis appa di Australia . Kami sudah setuju untuk menjodohkan kalian berdua “ jelas ayah so eun.

“ Australia ?! Kalau ayahmu punya bisnis di Australia , untuk apa kau berjualan Koran dan susu lagi so eun ? “ Tanya kim bum pada so eun.

“ Berjualan Koran dan susu ?! “ ucap orang tua so eun yang tidak percaya.

“ Apa yang kau lakukan selama ini so eun ? Untuk apa kau berjualan ? “ Tanya ayah so eun.

“ Kau kan anak pebisnis kaya. Di tambah lagi kau juga artis seperti kim bum… “ kata ayah kim bum menambahkan.

“ Jadi, so eun ini artis yang sempat vakum waktu itu ? “ Tanya ibu kim bum memastikan.

“ Artis ? Berarti kau itu… “ kata kim bum.

“ Kim so eun. Eomma yakin kau tidak pernah tau nama lengkapnya so eun kan ? “ kata ibu so eun sambil tersenyum.

“ Intinya, kau mau mmenikah bersama anak ku kan ? “ kata ayah so eun.

“ Siapa yang tidak mau dengan gadis cantik dan baik seperti dia ? “ kata kim bum sambil tersenyum pada so eun.

“ Jangan mulai lagi bum… “ kata so eun menggerutu.

 

Akhirnya acara pertunangan yang tidak di sangka oleh kim bum dan so eun itu di mulai. Mereka saling memakaikan cincin satu sama lain. Suasananya begitu bahagia. Kim bum dan so eun saling balas senyum setiap kali mereka bertatapan.

 

“ Aku tidak menyangka “ kata kim bum duluan.

“ Apa ? “

“ Ternyata aku jatuh cinta pada gadis penjual Koran dan susu… “ kata kim bum sambil tersenyum.

“ Tapi… “

“ Wajahnya begitu cantik dan mempesona… “

“ Memangnya kau tidak menyesal bertunangan denganku ? “ Tanya so eun.

“ Kalau aku meyesal telah bertunangan dengan gadis seperti mu, maka aku adalah orang terbodoh sedunia “ kata kim bum.

“ Bukannya kau memang bodoh ya ? “

 

Dengan tiba – tiba, kim bum langsung menggendong so eun. So eun langsung kaget apalagi para tamu meliahat aksi mereka.

 

“ Kim bum ! Apa yang kau lakukan ?! Turunkan aku !!! “ teriak so eun sambil memukul dada kim bum.

“ Kalau kau tidak bodoh, coba cari cara supaya bisa turun dari gendonganku. Berani ? “ kata kim bum menantang so eun.

“ Awas saja kau ya ! Sikapmu tidak pernah berubah sejak pertama kali bertemu bum… “ gerutu so eun.

 

Kemudian kim bum langsung membawa so eun keluar gedung, dan menurunkan so eun di mobilnya. Akhirnya mereka berdua menghabiskan malam itu bersama – sama. Dan setelah kuliah mereka selesai, mereka memutuskan untuk menikah.

 

 

The End…..

 

 

Hua, akhirnya selesai juga cerita pendek ku ini.

Bagaimana pendapat kalian readers ?

Jujur aja ni, sebenernya aku kurang puas sama endingnya.

Tapi berhubung udah cape, ya ku akhiri aja langsung.

Paling kalau emang belum puas, akan ku buat special edition nya.

Jangan lupa beri komen ya !!!

Tagged: , , , , ,

12 thoughts on “(TS) Beauty and The Prince of Rich – Part 2 (End)

  1. Putzz ran" moury Juli 4, 2012 pukul 3:11 am Reply

    Eon. .
    Aq langsung k0men d part.2’a ajj ya. . Hehe. . .
    AkhIr’a happy end. .
    Tdi’a sempet was” kimbum mau d j0d0hIn eh ternyata d j0d0hIn’a ma s0eun. .
    *lega*
    haha aq jdi lucu ngeliat sHinhye niat’a mau misahIn eh malah bikin bumss0 tUnangan. . *walaupun secara tak langsung*. .
    TS’a keren. , ,
    iya e0n bikin sPesial part’a. . .

    • koreanfanfictland Juli 4, 2012 pukul 3:31 am Reply

      Gimana ya? Itu TS lama soalnya, mungkin kalo ada inspirasi lagi akan saya usahakan utk buat special part nya ya. Terima kasih🙂

      -Chandra Syifa W-

  2. Niniet Juli 5, 2012 pukul 2:19 am Reply

    seru author .. tapi kependekan he..he… kejadian yang penuh kebetulan bikinin special part nya dong….

    • koreanfanfictland Juli 5, 2012 pukul 3:04 am Reply

      Kependekan? -_________-
      Yaa, akan saya pertimbangkan lagi kalau ff yang satunya udah selesai yaa. Hehehe.. Gomawo sudah mampir dan komen🙂

      -Chandra Syifa W-

  3. fafajung Agustus 23, 2012 pukul 4:17 pm Reply

    Maaf ya aku komen disini aja ya chingu,ceritanya bagus tapi bagian akhir agak kecepetan but overall TOP deh

  4. edogawa kim suju Oktober 24, 2012 pukul 3:48 am Reply

    Emank ya, kalo jodoh emank gk kemana !!
    Tpi… Endingnya rada aneh…
    Hem… Kok ditmbh dikit lgi mgkn pas tuh !
    Tpi.. Udah bagus kok..!!
    Endingnya biar dilnjutin ma readernya aja…
    Hehehe
    Top author !

  5. anastasia erna November 1, 2012 pukul 9:30 am Reply

    bagus…tapi koq kya rada negantung ya..
    tapi tetep bagus koq author..

  6. Ilma Bumssoeulmates Elf Mei 15, 2013 pukul 12:35 pm Reply

    bagus dech crita.a kekeke,…..

  7. yulie_bumsso Juni 18, 2013 pukul 3:40 am Reply

    Eoonie FF n daebakk sngatttt…
    Sukaa bnar sma crta n..
    Lnjuttttt FF bruu n..
    Yaa yeeee..

  8. vonnysumali Juli 28, 2013 pukul 8:12 am Reply

    lucu, hanya bagian akhirnya terlalu diburu-buru. baguuuuuuuuuuus kok

  9. faby Agustus 22, 2013 pukul 4:22 am Reply

    nice thorr..

  10. salmadanputri Oktober 17, 2013 pukul 10:03 am Reply

    bagus thor

Tinggalkan Balasan

