(OS) Mianhaeyo…


“Mianhaeyo”

 

Author: Jewels17

Genre: Romance , Sad

Main Cast: Eunhyuk, Hyoyeon

Other Cast: Member Super junior, Member SNSD

Disclaimer: FF ini murni karya author dan bukan merupakan hasil plagiat maupun copy paste. FF ini milik author, tapi castnya milik mereka masing-masing. Bagi kalian yang sudah membaca harap memberikan komentar dan jangan mem-PLAGIAT karya saya.

Summary: Eunhyuk harus pergi keluar negeri, tapi dia tidak bisa memberitaunya pada hyoyeon. Dia hanya memberitau kalau dia akan pergi keluar negeri, dan hal itu membuat hyoyeon sangat khawatir. Setelah lebih dari 3 minggu akhirnya dia kembali ke korea.

***

Eunhyuk pOv

Akhirnya… aku bisa kembali ke negara ku tercinta ini. Aku harus segera menemui hyoyeon, dia pasti sangat mengkhawatirkanku. Tidak.. lebih baik aku kembali dulu ke dorm, ganti baju baru menemui hyoyeon.

Akupun naik bis menuju dorm, aku sangat merindukan dorm. aku sudah tiba di depan pintu dorm dan aku mulai mengetuk pintu dorm.

”Nuguseoyo?” aku yakin itu pasti suara leeteuk hyung.

”Hyung, ini aku”

Leeteuk hyung langsung membuka pintu dan menyuruh ku masuk ke dalam dorm, saat aku masuk semua member bertanya padaku, tapi aku hanya diam sambil berjalan menuju kamar ku. setelah menganti baju ku aku bertanya pada donghae.

”Hae, apa sekarang member snsd ada di dorm mereka?”

”Mana aku tau! cobalah tanya pada leeteuk hyung”

”Ada, taeng sedang menunggu mu hyuk, cepatlah kesana” leeteuk hyung langsung bicara sebelum aku bertanya.

Aku langsung keluar dan menuju dorm snsd, tapi leeteuk hyung bilang taeng menunggu ku? ada apa? tidak biasanya dia menunggu ku.

”Nuguseyo?” aku baru saja mengetuk pintu dan aku mendengar ada jawaban dari dalam pintu.

”Eunhyuk”

Dia langsung membuka pintunya dan ternyata itu taeyeon tanpa basa-basi aku langsung bertanya pada taeyeon

”Tae,Hyo ada dimana? kata leeteuk hyung kau menunggu ku, ada apa?”

”Sebenarnya bukan aku yang menunggu mu, masuklah dan aku akan memanggil seo. dia akan memberi tau mu apa yang ingin kau ketahui tentang hyo”

Aku langsung masuk, dan aku semakin bingung, sebenarnya apa yang terjadi? leeteuk hyung menyuruhku menemui taeng, taeng menyuruhku menemui seo, ada apa ini? kapan aku bisa bertemu hyo?. aku duduk di ruang tengah, dan tak lama kemudian seohyun datang menghampiri ku, dan dia memberika sebuah amplop dan juga sebuah jam tangan pada ku.

”Apa ini?” tanya ku

”Bukalah amplop itu, dan oppa akan tau jam itu milik siapa”

Aku membuka amplop yang di berikan seohyun pada ku dan mulai membacanya perlahan

To: Eunhyuk Oppa

 

Oppa, kau pergi kemana? kenapa kau tidak memberitau ku? kenapa kau tidak memberikan alasan atas kepergian mu? apa kau merasa terganggu dengan kehadiran ku?

Oppa, aku merindukan mu… aku sangat merindukan mu

aku merindukan senyuman mu…

aku merindukan gummy smile mu…

aku merindukan saat kau mulai bersikap manja pada ku…

aku merindukan saat kau merengek memintaku memasak untuk mu…

aku merindukan saat aku harus membelikan mu susu strawberry agar kau tetap tersenyum…

teralu banyak yang aku rindukan dari mu oppa, jika ku tulis kertas ini tak akan cukup.

Oppa, tak masalah bagiku jika oppa ingin aku jauh dari mu, tapi kau tidak boleh pergi tanpa alasan yang jelas…

Oppa jeongmal bogosipeoyo…..

 

From: Hyoyeon

 

”Jam tangan ini… milik hyoyeon?” aku bertanya pada seo.

”Ne,itu adalah jam tangan yang selalu hyo unnie gunakan saat ia menunggu mu di bandara”

aku terdiam sebentar dan kembali berbicara ”Jadi.. hyoyeon selalu menunggu ku di bandara?”

“Ne, setiap hari… hyoyeon unnie sering meninggalkan latihan untuk menunggu mu di bandara”

”Dimana hyoyeon sekarang?”

”Di rumah sakit”

”Rumah sakit? apa yang terjadi padanya? seo kumohon beritau pada ku”

”Baiklah, aku akan ceritak semuanya pada mu”

Flash Back

 

Hyoyeon pOv

sudah hampir 3 minggu, eunhyuk oppa menghilang dari pandangan ku, apa yang terjadi padanya? dia baik-baik saja bukan?

Aku mulai berjalan menuju bandara, seperti hari-hari sebelumnya aku menunggu eunhyuk oppa di bandara. dan aku yakin, eunhyuk oppa akan kembali hari ini. tidak mungkin eunhyuk oppa akan meningalkan ku selama ini.

Seohyun pOv

Bagaimana ini? ini sudah hampir jam 10 malam, tapi hyoyeon unnie belum juga kembali. aku akan memberi tau taeyeon unnie.

”taeyeon unnie, hyo unnie belum juga pulang”

”apa kau sudah mengirminya sms? ”

”aku sudah mengiriminya sms lebih dari 7 kali. tapi dia tak juga membalas pesan ku, aku khawatir”

”aku akan mencoba menelfonnya”

tiba-tiba ponsel ku berdering, ada sms yang masuk ke ponselku.

”dari hyoyeon unnie”

To:Seohyun

 

Maaf, tapi pemilik ponsel ini sedang pingsan

 

From: Hyoyeon

aku pun langsung menelfon hyoyeon unnie.

”Yeoboseyo” ku dengar ada jawaban, tapi ini bukan suara hyo unnie.

”apa yang terjadi? kenapa dia bisa pingsan?” tanya ku dengan nada khawatir.

”Disini hujan deras sejak pukul 3 sore hingga sekarang. dan aku rasa pemilik ponsel ini kehujan jadi dia pingsan. tapi aku sudah membawanya ke rumah sakit”

”Rumah sakit dimana? kirim kan alamatnya dan juga nomor kamarnya lewat sms”

aku segera mematikan telfon dan mengambil jaket ku yang tergantung dikamar, aku dan taeyeon unnie langsung pergi menuju rumah sakit.

Flashback End

 

Eunhyuk pOv

”Jadi… hyoyeon masuk rumah sakit karna aku? kirim kan alamat dan juga nomor kamar ke ponsel ku” aku meminta seo untuk mengirim kan alamat rumah sakit pada ku.

”Tidak perlu, sudah ada 2 orang yang akan mengantar mu kesana. keluarlah dan kau akan menemui mereka”

”Baiklah, Gomawo seohyun-ah”

”Cheonma, oppa ku harap kehadiran oppa bisa membuat hyoyeon unnie sadar kembali”

”Aku juga mengharapkan hal yang sama seo”

aku pergi keluar pintu dorm dan kutemui leeteuk hyung dan juga donghae ada di sana.

”Kami yang akan mengantarmu. naiklah” leeteuk hyung langsung menaiki mobilnya.

saat di mobil aku terus merasa ada yang aneh, sperti semua ini sudah direncanakan. aku mulai bertanya pada donghae.

”Sebenarnya, apa yang terjadi? semua ini seperti sudah di atur”

“Sebelum hyoyeon masuk rumah sakit, hyoyeon selalu meminta pada kita (member super junior) untuk mengadakan pesta jika kau kembali, dia juga meminta kami memberitaunya jika kita mendapat kabar tentang mu. selama kau pergi dia sering sekali bolak-balik ke dorm. mungkin sehari dia bisa datang 3 kali. aku sangat kasihan padanya. dia sangat khawatir pada mu hyung tadinya aku ingin memebritaunya alasan kenapa kau pergi keluar negri, tapi leeteuk hyung terus melarang ku”

“Sudah sampai, masuk lah dan cari kamar nomor 117, di sana ada Min go dan juga noona mu” leeteuk hyung memotong pembicaraan ku dan donghae.

“Ne,Gomawo hyung,hae. gomawo kalian sudah mengantar ku” ucapku sambil mengangguk.

”Berterima kasihlah pada hyo, kami tidak akan begini jika bukan karna hyo. buatlah ia membuka matanya, dan ungkapkan perasaan mu padanya”

”ne,leeteuk hyung aku akan berusaha”

aku langsung berlari masuk ke rumah sakit dan bertanya pada suster dimana letak kamar nomor 117. dan saat aku sudah menemukannya aku langsung masuk dan melihat noona ku sedang duduk di sebelah kasur hyoyeon.

”Hyuk, kemana saja kau? kenapa baru datang?”

aku tak menjawab, aku hanya menunudukan kepala ku dan berjalan pelan dan duduk di tempat yang tadi noona-ku duduki. Noona mengajak Min go adik hyoyeon, untuk keluar kamar.setelah mereka keluar aku mulai menatap hyoyeon dan menggenggam tangan hyo erat.

”Hyo, kenapa? kenapa kau menunggu ku? kenapa kau harus menunggu ku selama itu? aku tak memberitau mu alasan ku pergi,aku tak memberitau mu kapan aku pulang, tapi, kenapa kau menunggu ku sampai kau sakit? kenapa aku begitu bodoh… aku sama sekali tidak menyangka kalau kau akan mengkhawatirkan ku hingga seperti ini” aku berusaha menahan airmata ku, tapi air mataku ini tak bisa ku tahan. air mataku membasahi tangan hyoyeon.

”Hyoyeon-ah, mianhae karna aku sudah membuatmu khawatir. hyoyeon-ah nado bogosipeoyo, aku juga sangat sangat merindukan mu, Jeongmal saranghaeyo hyoyeon-ah. kumohon buka mata mu, sadarlah… aku sudah ada di depan mu sekarang, kumohon sadarlah dan jawab perasaan ku hyoyeon… ku mohon”

Air mata ku semakin membasahi tangan hyoyeon, aku menggenggam tangan hyoyeon semakin erat. aku memejamkan mata ku karna aku berusaha menahan air mata ini, aku tak mau jika nanti hyoyeon sadar dia melihat ku menangis.

Tiba-tiba aku merasakan ada tangan hangat yang menyentuh pipi ku,seraya menghapus air mata-ku. aku membuka mataku dan mendapati ternyata tang hyoyeon yang menghapus air mata ku, aku menatap hyoyeon yang hanya tersenyum melihat kehadiran ku.

”Jangan menangis oppa… aku tidak mau melihat mu menangis karna aku”

”Hyo…” hanya kalimat itu yang keluar dari mulut ku, aku tak tau tapi aku seperti tak bisa bicara karna kalimat yang hyoyeon ucapkan.

”Oppa, kenapa oppa pergi tanpa pamit pada ku? apa kehadiran ku menggangmu?” ucap hyoyeon dengan suara pelan.

”Tidak hyo, aku tak bisa memberitaukan pada mu alasannya. aku tak pernah berfikir akan jadi seperti ini jika aku pergi tanpa pamit padamu. aku tak mungkin terganggu dengan kehadiranmu,aku…. Jeongmal sarang..” hyoyeon memberhentekan ucapan ku.

”Jangan katakan itu oppa, jika oppa mengatakan itu, itu akan menyakiti mu nantinya”

Aku terdiam, aku tak mengerti apa yang hyoyeon ucapkan, tiba-tiba hyoyeon memberikan pada ku 2 buah amplop.

”Apa ini hyo?”

”Berikan pada Taeyeon unnie dan suruh dia membacanya di depan seluruh member, dan yang satu lagi aku mau oppa yang membacakannya di depan seluruh member super junior”

”Untuk apa?”

”Lakukan apa yang kuminta jika nanti aku benar-benar tak mungkin kembali”

”Hyo! apa maksud mu? kau mau meninggalkan ku? kau meninggalkan snsd?”

”Oppa… boleh kah aku meminta sesuatu pada mu. ini permintaan terakhirku”

”Aku tak akan mengabulkannya jika kau terus berkata seperti itu”

”Oppa ku mohon… jika nanti aku benar-benar akan pergi ketempat yang jauh, dan tak bisa kembali lagi. aku minta oppa tidak boleh menagisi ku ya, carilah wanita yang baik dan bisa membuat oppa bahagia” dia tersenyum kecil pada ku, mungkin dia sangat lemas sekarang.

”Aku sudah menemukan wanita yang paling baik untuk ku, dan itu adalah kau hyo, kumohon jangan pergi… aku tau aku sudah meninggalkan mu. tapi jangan tinggalkan aku.. jebal” aku mulai meneteskan air mata ku.

”Oppa, mana mungkin aku mau meninggalkan mu? jika oppa memang mencintaiku, kuharap oppa bisa memenuhi permintaan ku, dan jika oppa memang mencintai ku, aku akan selalu ada di hati mu” dia kembali tersenyum sambil menggenggam erat tangan ku.

”Tunggu, aku akan memanggil dokter, kau tidak boleh pergi kemana-mana.”

Aku berlari mencari dokter dan menyuruh noona untuk menjaga hyo selama aku mencari dokter. setelah berari kesana-kemari, akhirnya aku menemukan dokter dan segera menuju kamar hyoyeon. tapi… aku merasakan suasana yang berbeda saat masuk kesana, bukannya harusnya mereka semua tersenyum bahagia, kenapa mereka semua menangis?

Dokter segera memeriksa keadaan hyoyeon, dan dokter langsung berkata

”Pasien sudah tiada”

”MWO?! Andwe!!!! tidak! tidak mungkin… tidak mungkin hyoyeon pergi meninggalkan ku! tidak…”

Author pOv

”MWO?! Andwe!!!! tidak! tidak mungkin… tidak mungkin hyoyeon pergi meninggalkan ku! tidak…”

Eunhyuk menangis histeris,dia tak bisa percaya atas kepergian hyoyeon. eunhyuk berjalan pelan kesebelah hyoyeon, eunhyuk memegang kedua pipi hyoyeon dengan kedua tangannya.

”Hyo…kenapa… kenapa kau pergi… kau bilang kau tidak akan meninggalkan ku… tapi kenapa…” eunhyuk terduduk di kasur tempat hyoyeon berbaring.

Melihat adiknya menangis histeris seperti itu, Lee Sora noona eunhyuk langsung mendekati eunhyuk, dan berusaha menenangkannya. Lee Sora juga menangis, hanya saja tidak seperti eunhyuk yang sangat terpukul dengan kepergian hyoyeon.

”Hyuk… sudahlah… jangan menangis lagi” Lee Sora memeluk eunhyuk dan meneteskan air mata.

Saat pemakamaan hyoyeon sudah selesai berlangsung…

”Hyuk jae, kau masih disini? kau tidak mau pulang?” tanya Lee Sora pada eunhyuk.

Eunhyuk hanya diam,menatap makam hyoyeon sambil menggenggam jam tang milik hyoyeon yang di berikan padanya.

”Ini, milik hyoyeon. waktu kau di jepang hyoyeon menginap di rumah kita, dan buku itu tertinggal, aku belum sempat mengembalikannya. aku rasa lebih baik kau membacanya” Lee Sora memberikan sebuah buku pada eunhyuk dan ia meneteskan air mata. Ia pergi dari dan meninggakan eunhyuk sendirian di makam hyoyeon.

Eunhyuk tak berkata apapun… tapi ia meneteskan air matanya lagi dan lagi. ia masih belum bisa percaya akan kepergian hyoyeon dari sisinya.

***

3 minggu setelah kepergian hyoyeon…

Setelah kepergian hyoyeon, eunhyuk tak banyak beraktifitas. eunhyuk lebih banyak mengurung diri di kamarnya sambil memandangi barang-barang peninggalan hyoyeon. eunhyuk juga tidak banyak bicara dan juga makan seperti biasanya, jika ia ingin pergi ia hanya menuliskan kata-kata di sebuah kertas ’note’ dan menempelkannya di dinding.

Sekitar pukul 2 siang eunhyuk keluar dari kamarnya, dan rapi menggunakan jaket dan juga celana jeans yang sering ia gunakan, semua member menatap eunhyuk yang tidak bicara apapun. saat sudah hendak keluar dari pintu, eunhyuk menempelkan sebuah note di dinding sebelah pintu. saat eunhyuk sudah keluar,donghae langsung mendekat dan mengambil note yang di tempel eunhyuk.

Aku akan keluar sebentar,

Jangan hubungi aku

dan jangan mencari ku.

-Eunhyuk-

 

Sementara itu eunhyuk pergi tanpa menggunakan mobilnya ia memil naik bis dan berjalan untuk menuju ke rumahnya. eunhyuk berjalan sambil mendengarkan lagu dari I-pod nya hingga ia sampai di rumahnya.

Saat eunhyuk sampai ia hanya melihat ada noonanya di ruang tengah, dan ia tak melihat eommanya di sana. eunhyuk masuk namun ia tak bicara apapun sampai noonanya menyapanya.

”Lee Hyuk Jae, tumben kau pulang, ada apa? kau mencari eomma?”

”Anni, aku ingin istirahat di kamarku sebentar” ucap eunhyuk pelan.

Saat eunhyuk membuka pintu kamarnya eomma eunhyuk mendengarnya dan bertanya pada lee sora.

”Sora, siapa yang datang?”

”Hyuk Jae eomma. aku berangkat dulu ya eomma aku hampir telat”

Mendengar anaknya pulang, eomma eunhyuk langsung masuk kekamar eunhyuk.

”Hyuk, tumben…”

Eomma eunhyuk terdiam saat melihat eunhyuk hanya terduduk di ujung kasur sambil memandangi foto yang sudah sangat lama. fotonya,bersama keluarganya dan juga…hyoyeon. foto itu diambil saat dulu eunhyuk dan hyoyeon masih menjadi trainee SM.

”Hyuk, kau masih belum bisa menerima kepergianya?” tanya eomma eunhyuk dan duduk di samping eunhyuk. eunhyuk tak menjawab.

”Kau harus bisa menerimanya hyuk. eomma yakin hyoyeon pasti tidak akan tenang disana jika melihat mu seperti ini.”

eunhyuk menatap eommanya dengan penuh tanya.

”Ini, waktu kau di jepang hyoyeong mengajak eomma dan noona-mu untuk beroto bersama, namun ia tak mau kau mengetahuinya. Simpanlah, eomma tau pasti berat melepas orang yang kita cintai” eomma eunhyuk tersenyum dan memberikan selembar foto pada eunhyuk dan pergi meninggalkan eunhyuk.

Eunhyuk merenungi kalimat eommanya. ’Hyoyeon tidak akan tenang jika melihat mu seperti ini’. eunhyuk mengantongi foto yang di berikan oleh eommanya dan ia langsung keluar dari kamarnya.

”Eomma aku pergi dulu”

Eunhyuk langsung kembali ke dorm dan langsung masuk kekamranya tanpa memberi salam terlebih dahulu. eunhyuk mengambil 2 buah amplop yang hyoyeon titipkan padanya. eunhyuk langsung keluar lagi tanpa bilang ia mau pergi kemana.

Eunhyuk menuju dorm snsd. saat sampai disana dan di perbolehkan masuk, eunhyuk langsung memberikan 1 amplop pada taeyeon dan menyampaikan apa yang di suruh hyoyeon. setelah selesai eunhyuk segera kembali ke dorm dan saat selesai makan malam eunhyuk menyuruh semua member untuk tetap di tempat dan membacakan surat dari hyoyeon.

To: All Oppa from Super Junior

 

Annyeong oppa… oppadeul, aku minta maaf karna sekarang aku tidak bisa memsak untuk kalian lagi.

Leetuk oppa, maafkan aku karna aku sering menggangu mu.

Yesung oppa, maafkan aku karna aku sering meledek mu.

Shindong oppa, maafkan aku karna sekarang aku tak bisa mendengarkan lawakanmu lagi.

Sungmin oppa, maafkan aku karna aku sering merahi mu saat oppa melakukan aegyo

Donghae oppa, maafkan aku karna aku sering merebut eunhyuk oppa dari mu.

Siwon oppa, maafkan aku karna aku sering ikut-ikut meledek mu.

Ryeowook oppa, maafkan aku karna sekarang aku tak bisa memasak bersama mu lagi.

Kyuhyun oppa, maafkan aku karna aku sering mengganggu mu saat oppa sedang bermain.

and the last… Eunhyuk oppa, maafkan aku, sekarang aku tak bisa menemanimu di saat oppa sedih, aku tak bisa membelikanmu susu strawberry lagi, aku tak bisa membawakan mu makanan lagi. terlalu banyak hal yang sekarang tak bisa ku lakukan lagi.

 

Oppadeul, jaga diri kalian baik-baik. maafkan aku karna aku sering monda-mandir ke dorm kalian. maafkan aku jika selama ini aku meropotkan kalian. mulai sekarang aku tak akan melakukan itu lagi. aku akan pergi dan mungkin sulit bagiku untuk kembali. aku mohon jangan menangis karna kepergianku ini. aku titip member-member snsd ya. Khamsahamnida oppa^^

 

From: Hyoyeon Kim.

 

Eunhyuk pOv

Aku menangis membaca surat yang hyoyeon berikan pada kami. saat aku melipat kembali surat dari hyoyeon kulihat mata semua member , mereka semua menangis. aku baru sadar, yang merasa kehilang hyoyeon bukanlah aku seorang, member super junior, member snsd, fans-fans snsd, staff-staff sm town, noona ku, eomma ku,keluarga hyo.

”HyukJae, kau benar-benar pintar memilih yeoja” Leeteuk hyung menangis.

”Jika dia masih ada, aku ingin punya adik seperti dia.” Yesung hyung ikut menangis.

Aku tak bisa menahan air mata ku, aku berlari menuju kamar ku dan aku menangis di balik pintu.

”Hyoyeon-ah… Mianhaeyo karna aku tak bisa tersenyum di saat-saat terakhri kita bertemu, hyo maaf kan aku, harus nya aku yang minta maaf pada mu… bukan kau yang minta maaf pada ku” aku menangis semakin kencang.

Aku melihat buku yang noona berikan pada ku dan juga jam tangan milik hyoyeon, aku meletakanya di laci meja sebelah kasur ku. Aku tak akan membuka buku itu, itu pasti buku diary milik hyoyeon, dan aku harus membiarkan apa yang ia rahasiakan, dan tetap menjadi rahasia.

Hyoyeon-ah, aku sudah melakukan permintaan terakhirmu, apa sekarang kau sudah tenang? hyoyeon-ah jeongmal saranghaeyo,hyoyeon-ah… mianhaeyo, hyoyeon-ah ini kan yang kau inginkan? aku akan terus mencintaimu. meskipun suatu saat ada yeoja yang sudah mengisi hati ku, kau akan tetap ada di hatiku. Jeongmal Saranghaeyo Hyoyeon-ah.

The End….

Gimana gimana??? bagus gak One Shootnya? ini OS pertama Author loh ><

Don’t Forget To Leave a Comment!!!

Tagged: , ,

18 thoughts on “(OS) Mianhaeyo…

  1. dysaa Agustus 2, 2012 pukul 7:25 am Reply

    sukaaa! Kalo udah hyohyuk pasti suka! Tapi hyo knpa harus meninggal?

    • koreanfanfictland Agustus 3, 2012 pukul 5:51 am Reply

      niatnya author sih mau bikin next OS tapi kayak lanjutan/Flashback untuk OS ini… jadi nanti di next OS bakal ada penjelasan kenapa hyo bisa meninggal *ini baru niat loh*

      Gomawo sudah komentar
      [ Jewels17 ]

  2. E_sparkyu Agustus 14, 2012 pukul 3:52 pm Reply

    annyeong q new reader
    huwaaaaa knpa hyo unnienya meninggal
    kan kasian hyuk oppanya
    nyesek bacanya
    ok ditunggu os selanjutnya author

  3. Ismyhyoooo Agustus 28, 2012 pukul 10:33 am Reply

    Wae……..sad endinggg uhuhuhuhuhuuu
    #but…it’s amazing

  4. anastasia erna November 1, 2012 pukul 9:09 am Reply

    sedih…
    kenapa harus meninggal…???

  5. FR_ November 16, 2012 pukul 1:17 pm Reply

    Sedih bgt ff nya,,, hyo unnie knpa hrs meninggal??😦

  6. shahira Desember 21, 2012 pukul 11:06 am Reply

    i love it❤ . so sad . im crying . good job admin

  7. Indah Rahmawati Basarewan Februari 13, 2013 pukul 8:36 am Reply

    sedihxx..

  8. GitCahyani Februari 22, 2013 pukul 3:28 am Reply

    😦 kenapa hyo eonni mati?😦

  9. Fujimoto Ayumu Februari 22, 2013 pukul 12:53 pm Reply

    Huaah;(*nangis sambil guling2#plakk
    dari awal baca udah nahan nangis,pas lama kelamaan buyar dah tangisan gw,ampe eomma+sodara2 heran liat aku bikin laut😀
    daebakk lah thor,sequelnya dong😀

  10. Lily Hyohunnies Maret 17, 2013 pukul 9:18 am Reply

    keren thor….gabisa tahan nangis dibagian ending nya.. buat ff OS HyoHyuk lagi ne^^

  11. YeEunHae Maret 22, 2013 pukul 8:07 am Reply

    Hiks hiks sedih sampe nangis T.T feelnya brasa bnget😦

  12. Magnaaa April 9, 2013 pukul 8:33 am Reply

    Love it! Love HyoHyuk ! Tp knp uri dancing queen meninggal?

  13. diknafatsy Juni 29, 2013 pukul 1:48 pm Reply

    FF nya bisa buat orang menangis TT________TT Feelnya dapet >< terus berkarya autor ^^

  14. gitaAulia Juli 28, 2013 pukul 4:08 am Reply

    Aigoo daebakk:’D *ksih tepuk tanganXD*

  15. claudia noma April 8, 2014 pukul 5:53 am Reply

    Wuaaahhhh!!! U_U
    Aku baca ini nyampe nangis. Tapi ini bagus banget kok. Kata-katanya itu kyk beneran. Lanjutkan terus. Daebak! ^^

Tinggalkan Balasan

