(FF) My Heart Doctor – part 6


My Heart Doctor

(part 6)

Author: MyBlackTears (ArifiaW)

Main Cast: Lee Donghae and Jessica Jung.

Cast: Jung Il Woo, Moon Chae Woon, Im Yoona.

Random Cast: Moon Jee eun, Joo woon, Dokter Choi, Jung Han Dae, Lee sang gyu, Kim yu ran.

 

Review from part 5~

 

“ Taman?! Aratta, kamsahamnida. “ ucap Donghae. Donghae langsung pergi ke arah taman untuk mencari Jessica. saat ada disana Donghae melihat Seorang wanita berambut pirang. Donghae menegornya.

” Jessica? ” panggil Donghae. Ternyata dia bukan Jessica.

“ Donghae-ah… Yeogi.. “ teriak Jessica yang ternyata sedang duduk dipinggir kolam ikan di taman.

Tiba – tiba Donghae berlari dan memeluk Jessica. Jessica sangat terkejut. Donghae memeluk Jessica dengan sangat erat. Jessica kebingungan, apa yang terjadi dengan Donghae.

” kenapa dia memelukku seerat ini? ada apa? ” pikir Jessica.

” kenapa kau pergi tanpa berkata padaku.. ” desah Donghae yang sedang memeluk Jessica dengan erat.

 

~~~

 

” Donghae, kenapa kau berbicara seperti itu tadi? “ tanya Jessica.

“ memangnya kenapa? kau malu ya? ” canda Donghae.

” … ”

” aku itu serius… ” sambung Donghae. Jessica menatap Donghae, dan Donghaepun begitu.

” maksudmu.. ” kata Jessica.

” aku ingin bisa selalu menjagamu agar aku bisa terus bersamamu. itu semua karna aku mencintaimu… ” ucap Donghae.

” … ”

 

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

” kenapa? kenapa kau hanya diam? apa kau tidak suka dengan perkataanku itu? ” tanya Donghae.

” Donghae, Dengarkan aku. jika ayahku siapa ayah kandung mu, kita tak akan pernah bersama.. ” jawab Jessica.

” iya akau tau itu. tapi kita harus membujuk ayahmu agar dia tidak akan memisahkan kita~  ” ucap Donghae.

 

Next day~

 

” ahjumma.. ” panggil Yoona yang datang kerumah kediaman Donghae.

” Im yoona? ada apa kau pagi – pagi kesini? “ tanya ibu tiri Donghae, Moon jee eun.

“ anieo.. aku hanya merindukan bibi.. oh iya bi, kenapa rumah terlihat sepi? dimana Chae woon dan Donghae? “kata Yoona.

“ Chae woon ada mata kuliah di universitas, Donghae… dia belum pulang dari kemarin.. “ jawab moon  jee eun.

“ belum pulang? “ tanya Yoona.

“ Joo woon.. “ panggil presdir Jee eun. Joo woon datang dengan segera.

” dimana Donghae? cepat cari dia di kantornya. “ perintah presdir jee eun.

“ Yoona, bagaimana kalau kita makan diluar hari ini? kau mau? “ tanya presdir jee eun.

“ tentu. bagaimana kalau hari ini kita makan direstaurant jepang? ” usul yoona.

” ide yang bagus.. ” kata presdir jee eun.

predir Jee eun dan im yoona oergi kesebuah restaurant jepang untuk menikmati makan pagi. Saat sampai disana, presdir jee eun melihat seseorang yang sepertinya ia kenal. Tapi presdir menghiraukannya.

” ahjumma, bagaimana kalau kita duduk disana? ” usul yoona.

” baik. kita duduk disana.. ” ucap presdir jee eun.

akhirnya yoona dan juga presdir jee eun duduk dan menunggu makanan yang telah mereka pesan.  Namun, tiba – tiba seorang lelaki menumpahkan minumannya dimeja tempat presdir jee eun dan yoona duduk.

” ahjumma, bagaimana ini bajumu terkena noda.. ” kata Yoona.

” sudah tidak apa. tuan.. seharusnya kau lebih hati – hati. ” saat presdir berbicara pada lelaki itu, ternyata dia Jung han dae. ayah Jessica.

” Han dae? untuk apa kau disini? ” tanya presdir.

” jee eun? kudengar kau adalah presdir Luxury hotel Korea?  ” ucap Jung han dae.

”  ahjumma, apa kau mengenal pria ini? ” tanya yoona pada presdir jee eun.

” yoona, maafkan bibi tapi kau harus pergi terlebih dahulu. ada yang harus aku bicarakan dengan pria ini. ” jawan jee eun. Yoona menerima perintah itu dan pergi meninggalkan presdir jee eun.

 

presdir jee eun dan jung han dae tetap di restaurant itu dan makan di tempat eksekutif yang dimana pembicaraan mereka tidak akan bisa didengar siapapun.

” bagaimana dengan keadaan putriku? ” tanya jung han dae.

” putrimu? chae woon itu putriku. pernahkah kau menganggapnya putrimu? ” ucap jee eun.

” dengar jee eun, Lee sang gyu yang telah merebut chae woon dariku. ” kata Jung han dae.

” sang gyu? aku memang lebih mencintainya. dan Jessica, dimana dia sekarang? ” tanya jee eun.

” apa yang kau ketahui tentang jessica?! ” bentak jung han dae.

” dia itu sangat kecewa padamu. karna kau yang telah membunuh ibunya. jika kau tidak bertemu denganku didepan mata Yu ran, maka dia tidak akan mengalami kecelakaan. ” ucap Jee eun.

” … ”

” Yu ran meninggal diakibatkan kecelakaan lalu lintas, dia menbrak pembatas jalan dan jatuh ke jurang. polisi mengatakan ini semua di karnakan, si pengendara mobil yang terlalu banyak pikiran hingga tidak bisa menyetir mobil dengan stabil.. ” kata Jee eun.

” hentikan! ” teriak han dae.

” aku tak pernah melupakan hal itu. aku begitu mencintai yu ran, ibu Jessica. tapi aku juga tak bisa melupakan hubungan gelap kita yang menyebabkan kedatangan Chae woon. aku sangat menyesal, kenapa aku masih mengingat hubungan kita yang sudah berlalu… ” ucap Han dae.

” Direktur Lee Donghae.. ”

” ada apa dengan Donghae? aku tau dia direktur utama perusahaanmu. ” kata han dae.

” dia adalah putra Lee sang gyu. “ ucap jee eun.

“ dia putra sang gyu? maksudmu, kau adalah ibu tiri Donghae?! “ jung han dae sangat terkejut.

“ benar. “ jawab jee eun. Jung han dae terdiam tak dapat menjawab apapun. dia tau kalau Jessica sekarang ada bersama Donghae.

” aku dengar kau sedang melakukan bisnis diluar kota.. kenapa kau bisa disini? ” tanya jee eun.

Jung han dae langsung meninggalkan restaurant itu dan pergi menuju rumah sakit tempat jessica dirawat kemarin. Denga segera ayah jessica membawa mobilnya kerumah sakit itu. sesampainya disana, han dae langsung mencari jessica.

” Jessica. ” panggil jung han dae sambil membuka pintu kamar Jessica.

” appa? ada apa kesini? apa urusan bisnisnya sudah selesai? ” tanya Jessica.

” iya. ayah tadi makan sebentar di restaurant jepang dan langsung mencarimu kesini. ” jawab ayah jessica.

” donghae, bisa aku bicara denganmu. tapi diluar saja. ” ucap ayah jessica.

” ne. ahjussi ” jawab Donghae.

 

” namamu Lee Donghae bukan? ” tanya ayah Jessica.

” ne. ada apa ahjussi? ” kata Donghae.

“ kau putra dari Lee sang gyu? benar? ” tanya jung han dae lagi.

Donghae sangat terkejut.

” dari mana ayah Jessica mengetahui hal itu? apa yang harus aku jawab?  ” fikir Donghae.

” kenapa? kau tidak bisa menjawabnya. itu artinya kau tau semuanya.. kenapa kau masih berani mendekati putriku. kau tau aku begitu membenci ayahmu. ” ucap ayah Jessica.

” ahjussi, tapi aku begitu menyayangi Jessica. aku tak mau berpisah dengannya.. ” jawab Donghae.

”  Moon jee eun sudah memberitaukanku semuanya. kau sudah lama dekat dengan Jessica. bahkan Jessica menjadi dokter pribadi keluarga kalian… ” ucap Jung han dae.

” presdir Jee eun? jadi paman sudah bertamu dengan orang itu.  paman… aku mohon biarkan Jessica tetapp disampingku. ” Donghae memohon pada ayah Jessica dengan berlutut didepanya.

 

ternyata Jessica melihat semua pembicaraan itu. Jessica menangis melihat Donghae yang ingin mempertahankannya hingga berlutut didepan ayahnya.

“ Donghae, aku mohon jangan lakukan ini semua… ” desah Jessica dari kejauhan, melihat Donghae.

 

Jessica akhirnya berlari mendatangi Donghae. Jessica juga berlutut didepan ayahnya bersama dengan Donghae.

” Jessica? apa yang kau lakukan? cepat berdiri ” ucap Donghae.

” Jessica apa yang kau… ” ayah jessica terkejut melihat putrinya.

” appa.. aku mohon biarkan aku bersamanya.. jebal.. ” Jessica memohon.

” Jessica..cepat berdiri!” ayah Jessica memerinyahkan Jessica untuk berdiri.

” anieo appa. aku tidak akan berdiri. jangan salahkan Donghae appa. aku yang masuk kedalam kehidupannya. ini semua salahku dan buka salah Donghae. ” kata Jessica.

” Jessica, aku yang berusaha mempertahankanmu. jadi biarkan aku yang tetap berlutut. dan kau, cepat berdiri. ” ucap Donghae pada Jessica.

” baik. baik.  kalian berdua berdiri. Donghae aku akan melepaskanmu untuk hari ini. tapi dengar baik – baik, tinggalkan putriku. ” perintah Jung han dae.

” appa. tapi aku juga menyanyangi Donghae.. ” kata Jessica. ayah Jessica akhirnya menarik tangan Jessica dan membawa jessica pergi.

” ahjussi.. ” panggil Donghae. Donghae berlari mengejar Jessica.

Jessica yang dipaksa ayahnya untuk pergi hanya bisa melihat Donghae dari jauh dan meneteskan air mata.

“ Jessica.. bertahanlah. dan aku mohon padamu, jagalah dirimu baik – baik sampai aku datang. ” ucap Donghae dalam hati.  Donghae tak bisa lagi mengejar Jessica yang telah dibawa oleh ayahnya dengan mobilnya. Donghae merasa menyesal karna tak bisa mengejar Jessica.

 

Dengan segera Donghae pergi membawa mobilnya dan mencari Jessica. Donghae berusaha untuk menghubungi jessica namun tak ada jawaban. tempat pertama yang didatanginya adalah rumah Jessica.

“ Jessica… “ panggil Donghae.

dirumah Jessica juga tak ada jawaban. rumahnya terlihat sangat kosong.

kembali mencari Jessica. Donghae pergi kerestaurant itali yang dimiliki keluarga Jung.

” maaf apa kau melihat Jessica? “ tanya Doghae pada seorang pelayan restaurant yang ada disana.

“ nona Jessica? aku tidak melihatnya hari ini. ”jawab pelayan itu.

“ apa? Jessica tidak ada disini? baiklah kalau begitu. kamsahamnida. ” kata Donghae.

 

” Kemana lagi aku harus mencari jessica? sebenarnya dia ada dimana? ” fikir Donghae.

” Chae woon,apa dimana kau sekarang? ” tanya Donghae yang sedang menghubungi Chae woon.

” aku ada dirumah.  ada apa kak?. ” jawab Chae woon.

” apa disana ada ibumu? ” tanya Donghae lagi.

“ ibu? dia tidak bersamaku. kata Joo woon, ibu pergi dengan im yoona.  ” kata chae woon.

“ yoona? baiklah. “ ucap Donghae sambil menutup telfonnya.

 

“ jika presdir jee eun bersama yoona, mana mungkin dia memberitaukan semuanya pada ayah jessica didepan yoonakan? pasti setelah mereka pergi bersama… “ fikir Donghae.

“ tapi jika aku ingin bertanya tempat yang mungkin didatangi oleh Jung han dae padanya, apa dia tau. itu pasti percuma. SIAL! aku tak tau harus kemana lagi… “

 

pesan masuk di hand phone Donghae.

“ siapa? kenapa ada pesan disaat aku sedang bingung begini.. ” ucap Donghae. saat melihat pesan itu, ternyata pesan itu dari jessica.

” Donghae, aku di daegu. di villa keluargaku. aku akan baik – baik saja. kau jagalah dirimu baik – baik. ” Pesan dari Jessica.

Donghae merasa tenang jika Jessica baik – baik saja. namun masih khawatir dengan keadaan Jessica.

” aku harus menyusulnya.. ” fikir Donghae untuk menyusul Jessica ke daegu.

 

 

at luxury hotel, ruangan presdir Jee eun.

” apa?! dia bersama dengan Jessica di rumah sakit? “ ucap presdir jee eun pada joo woon.

“ benar. Jessica mengalami sedikit tekanan yang menyebabkan kelelahan. ” jawab Joo woon.

” aku tak melarangnya bersama Jessica tapi jung han dae pasti akan melarangnya. ” kata jee eun.

 

 

Donghae berfikir untuk menyusul Jessica ke daegu esok hari. dan untuk saat ini, Donghae pergi ke perusahaannya.

-at ruangan Direktur luxury hotel.

” pagi direktur.. ” salam sekertaris Donghae.

” pagi, kau siapkan stelan jasku. segera.. ” perintah Donghae.

” baik, direktur. ” jawab sekertaris itu.

Donghae masuk keruangannya untuk kembali berkerja.

tok..tok.. sekertaris Donghae mengetuk pintu.

” masuklah.. ” kata Donghae.

” direktur, pembangunan fasilitas golf terbaru sudah akan dilakukan. pembangunan ini membutuhkan tanda tangan direktur. dokumennya sudah ada diatas meja direktur. ” ucap Sekertaris itu sambil meletakkan stelan jas untuk Donghae.

” ya.. itu aku sudah dengar nanti akan aku tanda tangani.. ” jawab Donghae.

 

-at ruangan presdir Jee eun.

“ Donghae ada diruangannya? “  tanya presdir jee eun pada joo woon.

“ ya. hari ini dia akan menandatangani pembangunan fasilitas golf terbaru. ” jawab joo woon.

” baiklah. kau bisa meninggalkan ruanganku sekarang.  ” perintah presdir jee eun.

 

Presdir jee eun mendatangi Donghae diruangannya.

”  Direktur Donghae, hari ini kau bekerja? ”  tanya presdir Jee eun memasuki ruangan Donghae.

” a..presdir Jee eun. ya, hari ini aku kembali bekerja, presdir. ” jawab Donghae.

” Sekertaris Yun, bisa kau tinggalkan kami berdua.. ” ucap Presdir jee eun pada Sekertaris Donghae. sekertaris Yun pun meninggalkan ruangan Donghae.

” Donghae, bagaimana dengan keadaan Jessica? aku dengar dia masuk Rumah sakit.. ” kata presdir jee eun.

” dia baik – baik saja. apa yang kau khawatirkan?! ” jawab Donghae.

” aku mengkhawatirkan hubunganmu dengannya. hanya itu.. Jung han dae tampak sangat terkejut mendengar tentang putra Lee sang gyu” ucap presdir Jee eun.

” jadi benar kau sudah memberi tau semuanya pada Jung han dae. kenapa juga aku harus menyalahkanmu, ini semua sudah terjadi. ” kata Donghae.

” heuh.. apa apaan kau ini. jika  kau memang ingin bersama Jessica, maka Jung han dae memang harus tau tentang ini semua.. ” presdir jee eun terlihat jengkel dengan perkataan Donghae. Setelah berbicara, presdir Jee eun pergi meninggalkan ruangan Donghae.

” akh! sial! ” Teriak Donghae sambil memukul mejanya. Donghae berdiam dimejanya sambil berfikir.

” Direktur.. ” panggil Sekertaris Donghae yang sedang mengetuk pintu.

” cepat masuk. ” jawab Donghae.

” maaf pak, tapi presdir meminta surat izin pembangunan fasilitas golf sekarang juga. ” ucap sekertaris yun.

” ini, ambilah. suratnya sudah aku baca dan kutandatangani. ” jawa Donghae sambil memberikan dokumen itu pada sekertarisnya.

” oh iya, jika ada jadwal untuk pertemuan apapun. tolong kau buat pertemuan jangan di ada yang di minggu ini. ” sambung Donghae.

” baik, direktur. ” jawab sekertaris Yun.

Sekertaris Donghae mengambil Dokumen itu dan keluar dari Ruangan Donghae untuk memberikan Surat itu. Sementara Donghae meninggalkan mejanya dan pulang kerumahnya.

 

sesampainya di kediaman Keluarga Donghae.

“ oppa.. “ panggil Chae woon mendatangi Donghae yang baru pulang.

“ ada apa? “ tanya Donghae.

“ tidak ada apa – apa. “ jawab Chae woon.

“ mana mungkin tidak ada apa-apa, tidak biasanya kau mendatangiku saat aku pulang. ” kata Donghae.

” iya..iya. oppa, aku akan kencan dengan il woo. ” ucap Chae woon.

” jinja?! kau serius? ” tanya Donghae.

” sungguh. oppa, didapur ada im Yoona. tadi dia sedang minum sambil menunggumu. ” ucap Chae woon sambil menunjuk kearah dapur.

” baiklah. nanti aku akan menemuinya. ” jawab Donghae.

 

didapur, rumah Donghae.

” Yoona, kenapa kau ada disini? “ tanya Donghae yang mendatangi yoona didapur rumahnya.

“ Donghae? kau sudah pulang. aku ingin main kesini dan bertemu denganmu. ” jawab Yoona.

“ benarkah? ya sudah kalau begitu, bagaimana kalau kita ngobrol di ruang tengah saja. “ ajak Donghae.

“  baiklah. “ jawab yoona. Yoona dan Donghae berjalan ke ruang tengah. tapi tiba – tiba kaki Yoona tesandung meja makan dan hampir terjatuh. Donghae dengan segera menangkap Yoona agar tidak terjatuh. Yoona dan Donghae saling menatap. wajah Yoona sangat merah, karna malu. Donghae mengangkat Yoona berdiri.

” kau baik – baik saja? ” tanya Donghae.

” ap-apa? oh iya..aku baik – baik saja. ” jawab Yoona dengan terbata-bata sambil merapihkan bajunya. Donghae dan Yoona kembali berjalan.

” Aduh.. ” rintih Yoona yang sedang memegangi kakinya.

” ada apa?  apa kakimu sakit? sini biar aku lihat. ” ucap Donghae dan melihat mengangkat kaki yoona untuk melihat lukanya. Yoona terdiam dan hanya memandangi Donghae.

” kakimu terkilir. ” ujar Donghae.

” aduh..yang kau tekan itu sakit sekali. ” teriak Yoona.

” cepat duduk disini. kakimu harus diobati. ” pinta Donghae. Yoonapun menurutinya. selagi yoona duduk dan menunggu,Donghae pergi ke dapur untuk mengambil obat. Setelah mengambil obatDonghae segera mengobati luka Yoona. Donghae mengobati dengan sangat hati  – hati.

” apa sakit? ” tanya Donghae. saat donghae bertanya dan menengok kearah yoona, dilihatnya Yoona sedang menatapnya. Donghae merasa tidak nyaman dengan tatapan itu.

” baiklah. aku rasa kakimu sudah baik- baik saja. ” ucap Donghae melepaskan kaki yoona yang sedang diobatinya.

” Donghae tunggu..  ”  panggil Yoona sambil menarik tangan Donghae saat ia berdiri dan akan pergi. Donghae membalikan wajah kearah Yoona dan melihat Yoona.

” apa – apaan ini?! ” bentak Donghae .

” Donghae, tidak bisakah kau tetap disini.. ” desah Yoona.

 

To be continued~

 

Setelah membaca,

silahkan berikan komentar kalian masing – masing^^

 

Kamsahamnida sudah membaca=D

Tagged: , , , , , ,

4 thoughts on “(FF) My Heart Doctor – part 6

  1. Naurah nazsyifah Januari 13, 2013 pukul 1:22 am Reply

    Donghae jangan suka sama im yoona donk….
    Pertahankan jessica aja ?
    Please…😉

  2. mhaci Agustus 5, 2013 pukul 2:11 pm Reply

    Wah, .wah, .hae oppa hnya milik sica eonni, .jgn mcam2 ya kau I’m Yoonah, . =D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム
    Konflik x smkin bsar nih, .
    Haesica pasti bsa ngelewati x, .
    G sbar pgen bca next chapter x, .

  3. bobonit Januari 12, 2014 pukul 4:02 am Reply

    waaaaa… keren chingu!!

  4. Shin Ha Ra Mei 13, 2016 pukul 2:44 pm Reply

    ada yang ganjel deh thor, kalo kaki terkilir kan dipijat bukan diobati. udah itu aja
    Good Job thor!

Tinggalkan Balasan

