(FF) My Heart Doctor-Part 7 #END


My Heart Doctor

(part 7)

-END-

Author: MyBlackTears (ArifiaW)

Main Cast: Lee Donghae and Jessica Jung.

Cast: Jung Il Woo, Moon Chae Woon, Im Yoona, Kim Kibum.

Random Cast: Moon Jee eun, Joo woon, Dokter Choi, Jung Han Dae, Lee sang gyu, Kim yu ran.

Review from part 6~

ternyata Jessica melihat semua pembicaraan itu. Jessica menangis melihat Donghae yang ingin mempertahankannya hingga berlutut didepan ayahnya.

“ Donghae, aku mohon jangan lakukan ini semua… ” desah Jessica dari kejauhan, melihat Donghae.

Jessica akhirnya berlari mendatangi Donghae. Jessica juga berlutut didepan ayahnya bersama dengan Donghae.

” Jessica? apa yang kau lakukan? cepat berdiri ” ucap Donghae.

” Jessica apa yang kau… ” ayah jessica terkejut melihat putrinya.

” appa.. aku mohon biarkan aku bersamanya.. jebal.. ” Jessica memohon.

” Jessica..cepat berdiri!” ayah Jessica memerinyahkan Jessica untuk berdiri.

~~~~~~

” apa sakit? ” tanya Donghae. saat donghae bertanya dan menengok kearah yoona, dilihatnya Yoona sedang menatapnya. Donghae merasa tidak nyaman dengan tatapan itu.

” baiklah. aku rasa kakimu sudah baik- baik saja. ” ucap Donghae melepaskan kaki yoona yang sedang diobatinya.

” Donghae tunggu..  ”  panggil Yoona sambil menarik tangan Donghae saat ia berdiri dan akan pergi. Donghae membalikan wajah kearah Yoona dan melihat Yoona.

” apa – apaan ini?! ” bentak Donghae .

” Donghae, tidak bisakah kau tetap disini.. ” Desah Yoona.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

” apa maksudmu? aku tidak mengerti. lebih baik kau lepaskan tanganku sekarang. ” Donghae merasa risih dengan perlakuan Yoona padanya. itu karena Yoona tidak pernah seperti itu sebelumnya.

” apa kau tidak pernah memahaminya? ” tanya Yoona.

” memahami apa? ” Donghae justru berbalik bertanya pada Yoona.

” aku itu menyukaimu. ” ucap Yoona sambil berdiri dan memeluk Donghae dari belakang. Donghae terdiam.

” saat kita kecil dan menjadi sahabat aku sudah mulai memperhatikanmu. saat kita menginjak SMA, aku sudah menyukaimu namun aku terus menerus menyembunyikan rasa ini. aku takut kau jadi menjauhiku jika aku beritahu perasaanku padamu. ” kata Yoona. Donghae berusaha melepas pelukan Yoona. namun Yoona tetap menahan Donghae.

” Aku mohon Donghae. aku  mau kau selalu ada di sampingku. ” sambung Yoona.

” Yoona, aku benar – benar minta maaf. aku tak pernah menyadari perasaanmu padaku. tapi, sudah ada seseorang yang ingin aku pertahankan agar tetap disisiku. ” jawab Donghae. Yoona sangat terkejut dan melepaskan pelukannya.

” wanita yang ingin kau pertahankan itu siapa? ” tanya Yoona.

” dia.. dokter yang menyelamatkan mu saat kau pingsan direstoran  perancis karna alergi. ” jawab Donghae.

” seorang Dokter? siapa namanya? ” tanya yoona lagi.

” tidak bisa. aku tidak bisa memberi tahukannya padamu. ” ucap Donghae lalu pergi meninggal Yoona.

” ap-apa?! Donghae-ah.. ” panggil Yoona.

Yoona tak menyerah, dia masih menunggu Donghae sambil duduk diruang tengah.

” eonni, kenapa sendirian? dimana Donghae? “ tanya Chae woon yang sedang berjalan ditangga dari lantai atas.

” ah.. Chae woon-ah. aku rasa aku harus pulang. beri salamku pada Bibi Jee eun dan juga Donghae. ” ucap Yoona.

” loh kok malah pulang? mau aku panggilkan oppa? ” tanya lagi.

” ah tidak usah, tadi aku sudah bertemu dan mengobrol banyak dengan Donghae. gomawo Chae woon.aku pamit yah.. ” ucap Yoona pamit pulang. Tapi saat yoona meninggalkan rumah Donghae dan masuk kemobilnya, Dia menatap ke arah jendela kamar Donghae sebelum menjalankan Mobilnya.

setelah Yoona pergi, Donghae keluar dari kamarnya untuk meneguk segelas air dingin di dapur. dan Chae woon melihat Donghae.

” oppa, Yoona sudah pulang tadi. ” ujar Chae woon.

” … ”

” ih, Donghae. kenapa Diam saja? ada apa dengan kau dan yoona? ” tanya Chae woon.

” tidak ada yang terjadi di antara kami. sudahlah, kau hanya menggangguku.. ” jawab Donghae dan langsung kembali kekamarnya.

at kamar Donghae.

” akh! kenapa mesti terjadi disaat seperti ini.. “ Desah Donghae yang berbaring di ranjangnya. Donghae terlihat begitu resah dengan semua hal yang terjadi dihari itu. Donghae mengkhawatirkan Jessica  yang ada di Daegu. tapi di lain sisi dia juga tidak bisa menghiraukan perasaan Yoona padanya.

Next day~

saat dini hari, Donghae sudah bersiap-siap dengan pakaian yang rapih. Dia keluar dari kamarnya.

” mau kemana kau? ” tanya Presdir jee eun yang tiba – tiba keluar dari kamarnya.

” apa aku harus menjawabnya.. ” kata Donghae.

” apa kau mau bertemu dengan Jessica? tapi kenapa harus pagi – pagi seperti ini? ” tanya lagi.

” … ”

” apa Jessica dibawa Jung han dae? ” ucap presdir. seketika Donghae terdiam.

” dari mana kau tau? ” tanya Donghae.

” jadi itu benar? Donghae dengar baik-baik, han dae itu pasti membawa Jessica ke villa mereka dan menjaganya dengan pengawal yang begitu banyak. kau harus hati-hati. ” ucap ibu tiri Donghae itu.

” kenapa kau sangat perhatian? ” Donghae curiga.

” aku tak pernah melarangmu bersama dengan Jessica. ” jawab Jee eun. Donghae menghiraukannya dan pergi dengan mobilnya untuk menemui Jessica di Daegu.

saat diperjalanan menuju Daegu~

” bagaimana ini? Jika yang dikatakan presdir benar bahwa Vila itu dijaga dengan banyak pengawal. ini akan sulit untuk membawa Jessica dari sana.. ” fikir Donghae. Donghae mempercepat laju mobilnya agar bisa segera sampai di Daegu.

Sesampainya diVilla Keluarga Jung, Donghae memang melihat beberapa pengawal disana. Donghae menghentikan Mobilnya jauh dari Villa keluarga Jung agar tidak dicurigai para pengawal itu. Donghae keluar dari mobilnya dan masuk ke Villa itu.

” berhenti disitu. siapa yang kau cari? ” tanya seorang pengawal yang menghentikan langkah Donghae.

” aku mencari Presdir Jung han dae. ” jawab Donghae.

” siapa kau? ” tanyanya lagi.

” aku direktur Luxury Hotel yang mengadakan kerjasama dengan Italy Restaurant miliknya. ” kata Donghae.

” baiklah kalau begitu. Tuan jung han dae belum datang tunggulah didalam. ” ucap pengawal itu.

” biarkan dia masuk. ” perintah pengawal itu pada seorang  pelayan. Donghaepun masuk kedalam dan didalam Villa itu sepi, seperti tak ada siapapun. Dengan kesempatan ini, Donghae berjalan kesekeliling rumah tersebut untuk mencari Jessica. Setiap Ruangan dia lihatnya. Namun Donghae tak juga menemukan Jessica. Sampai akhirnya Donghae menemukan satu kamar lagi. Saat Donghae membuka pintu itu, pintu itu tidak terkunci. Disana Donghae melihat Jessica yang terbaring diranjang. Donghae berlari dan mendekat.

” Jessica-ah.. ” panggil Donghae. Perlahan Jessica membuka matanya.

“ Donghae? kenapa kau ada disini? “ tanya Jessica.

“ Kau baik – baik saja? apa yang terjadi? “ Donghae sangat khaatir dengan keaddan Jessica yang dilihatnya itu. Jessica berusaha bangun dari ranjangnya.

“ aku baik – baik saja, Donghae. karna saat dibawa kesini keadaan tidak baik, aku masih merasakan badanku tidak enak. “ jawab Jessica.

“ Syukurlah, kau tidak apa-apa. ” Lagi – lagi Donghae memeluk Jessica. tapi kali ini, Jessica mencoba untuk memeluk Donghae juga.

” tenanglah. aku menjaga diriku baik – baik disini, agar aku bisa terus denganmu, Donghae.. ” desah Jessica sambil memeluk Donghae.

” Gomapta Jessica karna kau sudah menjaga dirimu baik – baik demi aku.. ” jawab Donghae. Tapi tiba – tiba jung han dae masuk dan melihat Donghae dan Jessica berpelukan.

” Donghae! apa yang kau lakukan disini! ” bentak Han dae. Donghae terkejut melihat Jung han dae yang tiba-tiba masuk kekamar itu.

” paman?! tunggu paman, aku mohon. biarkan aku dan jessica tetap Bersama. ” mohon Donghae.

” kau fikir siapa ditimu itu! beraninya kau melakukan ini semua. aku tak pernah melupakan perlakuan Ayahmu padaku. kau tau itu! ” ucap Jung han dae.

” tapi aku begitu menyayanginya appa..tidak bisakah appa membiarkan kami untuk tetap bersama. ” kata Jessica.

” Jessica… ” ayah jessica sangat memikirkan perasaan putrinya itu, tapi dia juga tidak bisa melupakan ayah Donghae yang dibencinya.

” Jung han dae! ” Presdir Jee eun tak disangka juga ada disana. ayah jessica sangat terkejut.

“ kenapa juga ada disini?  “ tanya jung han dae pada Presdir jee eun.

” han dae, biarkan mereka tetap bersama. semua yang terjadi di masa lalu itu bukan kesalahan lee sang gyu. tapi aku yang lebih memilihnya dibandingmu. ” ucap presdir jee eun.

” apa?! jadi kau menginginkan Chae woon menjadi anak sang gyu? dan bukannya anakku? ” tanyanya lagi.

” maafkan aku. tapi saat itu aku tak memikirkan Chae woon. aku hanya memikirkan perasaanku yang ingin hidup bersama sang gyu tanpa memikirkan Chae woon adalah anakmu.  ” jawab jee eun.

” Presdir Jee eun?! ” Donghae juga terkejut dengan kedatangan ibunya itu.

” tetap saja sang gyu sudah merebut Chae woon. ” ucap Han dae.

Presdir Jee eun tiba – tiba berlutut dihadapan Jung han dae.

” presdir Jee eun, apa yang kau lakukan?! ” teriak Donghae.

” Jung han dae, aku benar-benar memohon padamu. biarkan mereka bersama.. ini semua hanya kesalahan dimasa lalu. ini bukan kesalahan Donghae juga Jessica. ” Presdir Jee eun memohon pada Jung han dae.

” Donghae, aku tak pernah melakukan apapun untukmu tapi setidaknya.. aku ingin membuatmu bersama dengan orang yang kau sayangi disisa hidupmu.. ” desah jee eun pada Donghae. mendengarnya, Donghae sempat meneteskan air mata. Bahkan Jessica sangat menyesali semua ini melibatkan banyak orang yang disayanginya.

……………………………………………….

Tiga tahun kemudian~

*at rumah kediaman keluarga Lee.

” eonni, kenapa Dong guk tidak kalian ajak bersama kalian? ” tanya Chae woon.

” Dong guk harus sekolah, chae woon. ” jawab Jessica.

” kenapa juga kau ingin bertemu dengan Dong guk? ” tanya Donghae dengan Dingin.

” ikh.. males banget aku berbicara dengan oppa. Sudah punya anakpun kau masih seperti ini. tidak seperti seorang ayah. ” ucap Chae woon.

” Heh! Jeongmal! kesini kau. ” teriak Donghae. Chae woon melarikan diri dengan menyembunyikan diri di balik Jessica.

” Jessica, kau minggir dari sana ya…aku takut nanti malah kau yang kupukul. dan bukannya si anak nakal itu! ” kata Donghae sambil menunjuk Chae woon di balik jessica.

” Wee…… dasar payah! ”  Chae woon justru meledek Donghae.

“ heh.. dasar anak ini! kemari kau. cepat kemari! ”panggil Donghae.

“ Donghae.. jangan seperti itu.. “ Jessica tertawa kecil.

“ biarkan saja. biar tau rasa dia!  ”  kata Donghae sambil membesarkan matanya kearah Chae woon.

” Annyeong~ ”

” siapa itu? ”  fikir Chae woon.

” Nuguseyo?  ” tanya Chae woon.

” Tadda!!!!!! ” Jung il woo yang tiba – tiba datang.

” il woo sunbae? Sunbae!!!!! ” Chae woon langsung memeluk il woo.

“ O? ada apa denganmu chae woon? “ tanya il woo.

“ kenapa kau Wamil lama sekali?!! aku sangat merindukanmu… ” ucap Chae woon.

” iya iya. makanya sekarang aku kembali untukmu. ” kata il woo.

” il woo? kau sudah pulang wamil? “ tanya Donghae.

“ iya.. aku sudah lebih dewasa sekarang.. ” jawab il woo.

” annyeong Jessica-ssi..” salam il woo yang melihat kehadiran Jessica.

” ne, annyeong.. ” Jessica juga memberi salam pada il woo.

“ kau harus menjaga adikku ini dengan baik ya.. ” sambung Jessica.

” eonni….. ” desah Chae woon yang malu.

“ Jessica, tidak perlu terlalu sopan pada il woo.. “ ucap Donghae dingin.

“ kau curiga? “ tanya il woo.

“ ada hubungan antara aku dengan Jessica-ssi….itu mungkin sajakan.. ” kata il woo.

” TIDAK BOLEH! ” bentak Donghae dan chae woon. il woo terkejut dan tertawa kecil.

” eomma…. ” panggil Dong guk.

“ oh.. Dong guk sudah pulang? gomawo Joo woon. “ ucap Jessica pada joo woon yang sudah mengantarkan putra kecilnya pulang.

“ eomma…abeojji… Dong guk sudah pulang.. ” panggil Donghae

” iya iya.. eomma tau, kau tak perlu teriak teriak begitukan.. ” kata presdir Jee eun.

” Cucuku kecil ku ini sudah pulang yah… ” presdir jee eun mengendong Dong guk.

” appa, il woo sudah pulang dari wamilnya. ini il woo. “ ucap Chae woon memperkenalkan il woo pada Jung han dae.

” annyeong, ebojji.. ” salam il woo.

” abeojji? kau ini cepat sekali menganggapku ayah.. ” ucap jung han dae sambil tertawa.

” semuanya….. ” teriak Donghae. il woo, chae woon, presdir jee eun , presdir jung han dae dan juga dong guk kecil menengok kearah Donghae.

” aku akan berbulan madu kedua dengan Jessica.. ” ucap Donghae sambil menggenggam tangan Jessica.

” bulan madu? kalian mau kemana? ” tanya presdir jee eun.

” kami mau pulau jejyu,eomma.  ” jawab Jessica.

” iya.. itu rencana kami.. ” kata Donghae.

” kalian mau berangkat kapan? ” tanya presdir han dae.

” besok pagi kami akan berangkat. ” jawab Donghae.

” baiklah. itu tidak jadi masalah.. ” ucap presdir han dae.

” oke kita akan ke pulau Jejyu…… ”  teriak Donghae sambil menggendong Jessica.

” Donghae!!! turunkan aku…. ” teriak Jessica juga. Dong guk mendekat ke ayahnya.

” ayah.. aku juga mau bulan madu.. ” pinta dong guk kecil. Donghae menurunkan Jessica.

” kau inikan masih kecil Dong guk ku…. dengan siapa kau mau bulan madu kalau sudah besar nanti? ” tanya Donghae.

” dengan Kim Yumi… ” jawab Dong guk.

” Yumi? dia putrinya im Yoona kan? ” tanya Donghae pada Jessica.

” iya.. dia putrinya Yoona..  Yoona sudah hidup bahagia dengan Kim Kibum dan sekarang dia sudah punya Putri yang umurnya sama dengan Putra kita.. ” jawab Jessica.

” kalau begitu..  kalau kau mau bulan madu dengan Yumi, kau harus mempertahankan dia disisimu ya… karna sepertinya ibumu tidak menyetujuinya” kata Donghae sambil tersenyum pada Dong guk dan mengedipkan mata pada Jessica.

” Donghae, kau ini! jika itu pengalaman kita. maka jangan sampai Dong guk kecil kita mengalaminya juga. iya kan… ” kata Jessica.

” kau itu putraku yang hebat… ” sambung Jessica sambil menggendong Dong guk.

” Dong guk purtra ayah yang berani.. ” balas Donghae yang memegang kepala Dong guk.

” Dong guk sayang Eomma dan appa.. ” Teriak  Dong guk.

– THE END –

Gimana end My Heart Doctor? Mohon pendapat kalian^^ karna ini FF pertamaku yang sudah END…..

”Kamsahamnida sudah membaca FF My Heart Doctor sampai END..”

FF My Heart Doctor ucapkan Bye bye..

Doain ada Season 2 nya yah>< he he he..

@fia68JaeHyun

Bye..

Tagged: , , , , , , ,

13 thoughts on “(FF) My Heart Doctor-Part 7 #END

  1. Haesica forever Juli 30, 2012 pukul 9:42 pm Reply

    Wah bagus onnie aku ska😀 ^^

    • koreanfanfictland Juli 31, 2012 pukul 1:43 am Reply

      wahaha Author seneng dengernya,^^ ternyata Bagus yah.. Author usahain ada Season 2 nya… Gamsahamnida sudah Komentar=)
      -MyBlackTears-

  2. Haesica forever Juli 30, 2012 pukul 9:42 pm Reply

    Y semoga season 2 nya cpet ada😀

  3. zalsspazzer November 16, 2012 pukul 12:55 am Reply

    iya semoga ada season 2.a ya

  4. Naurahbleackpearl_yurisistable Januari 13, 2013 pukul 1:34 am Reply

    Wahh endding nya pas bngt…
    Daebak ceritanyaoo
    Lebih berkarya terus ya author

    • koreanfanfictland Januari 13, 2013 pukul 10:46 am Reply

      wah..gamsahamnida atas semua komentarnya^^ sudah mau membaca FF ini dari part awal hingga end.ayo, coba dibaca FF haesica lain yang ada di WP ini^^.
      -MyBlackTears-

  5. mhaci Agustus 5, 2013 pukul 2:26 pm Reply

    Aaaa so sweet, .
    Snang jga rsa x, .kalau Happy Ending, .
    Chingu, .krya2 slnjut x ditunggu ya, .

  6. ryta esha Agustus 25, 2013 pukul 2:04 pm Reply

    Wahhhh kerennn…
    Akhirnya tamat juga….
    Aku seneng bacanya, soalnya folus sama sica..
    Aku tunggu ff selanjutnya tentang jessica yaaaa…. tapi couplenya ganti yaa. Krissica, atau hansica, atau hunsica, atau kyusica, atau heesica… hahahhaaaa…

  7. Nadia_n_w_r Juli 30, 2014 pukul 1:55 pm Reply

    Mian sebelumnya aku gk koment karena biasanya kalau aku koment suka eror jadi aku like doang ><
    Btw aku suka ff nya ^^ ceritanya juga bagus

    Keep writting and keep update yah :p ^^

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 11:04 am Reply

      heheh.. author seneng kalau ada yang suka. mian karna kurang update. jujur author udah siapin part – part berikutnya. tapi karna admin yang nge-post in pada sibuk. dan jaringan pun nggak membantu jadi beginilah~ thanks suda comment^^[MyBlackTears]

      • Nadia_n_w_r Agustus 24, 2014 pukul 6:47 am

        Gk papa, kan masih banyak reader yang menunggu ^^
        keep writing and keep update ^^

  8. margareta fransiska Desember 12, 2014 pukul 7:21 am Reply

    Wahh akhirnya selesai juga
    Ff nya daebak unnie

    Maaf ya aku baru bisa komen sekarang

  9. Shin Ha Ra Mei 13, 2016 pukul 2:56 pm Reply

    keren.

Tinggalkan Balasan

