(FF)Tears – Part 5


“Tears”

 

Author: Jewels17

Genre: Friendship,Romance

Main Cast: Kim Hyoyeon, Lee Eunhyuk, Lee Donghae, Jessica Jung

Other Cast: Choi Sooyoung, Jung Yunho

Disclaimer: FF ini murni karya author, dan bukan merupakan hasil jiplakan/copy-an. FF ini milik author, tapi Castnya hanya author pinjam.

author berharap kalian mau meng-hargai kerja keras author, so kalian jangan lupa yang tinggalin comment kalian. dan JANGAN MEM-PLAGIAT KARYA SAYA! Dan saya meminta maaf jika terlalu banyak typo di ff ini.

yokkk langsung aja di baca happy reading all… ^^

—————————————————-Tears————————————————-

Review part 4

 

“Sica-ah… Gwenchanayo? kau terlihat kurang sehat” hyoyeon membuyarkan lamunanku.

“Hyo… aku sedang banyak masalah sekarang. aku tak tau apa yang ahrus aku lakukan…” aku tertunduk lemas.

“Masalah? jika kau mau, kau bisa menceritakannya padaku.”

”Aku……” aku masih takut untuk memberitau hyo, tapi kuberanikan diri untuk menceritakannya ”Sebenarnya… aku rasa aku mencintai salah satu namja yang menyukaimu…” ucap ku pelan.

”MWO?!”hyoyeon terlihat sangat terkejut dengan apa yang ku ucapkan.

***

Hyoyeon pOv

Jessica mencintai namja yang menyukaiku? itu berarti donghae.???

”Jadi….Kau mencintai….Donghae?” tanya ku sedikit ragu.

”Mianhae…” jessica menundukan kepalanya seperti orang yang akan menangis.

”Gomawo sica-ah!!!!!!!!” teriakku sambil memeluk sahabatku ini.

Jessica menatapku ”Ada apa dengan mu? kau tidak terlihat seperti orang marah…”

”Marah? untuk apa aku marah?”

”Ku pikir ka juga menyukainya…”

”Aku? menyukai donghae? kau tau kan aku bukan orang yang menyukai sosok namja yang terkenal dan dipuja banyak yeoja seperti donghae…”

”Lalu siapa yang kau sukai hyo? beritau aku… kumohon!!”

”Tak ada, aku belum menemukan orang yang pas dengan kriteriaku”

”memangnya apa kriteria mu?”

”Putih, Tinggi, memilik senyum yang menawan, dan…. Ahli dalam menari”

”aku rasa ada 2 namja yang memenuhi semua kriteria mu hyo…”

”Jinjja? nugu?”

”Yunho sunbae dan Eunhyuk sunbae… mana yang lebih kau suka? kalau aku soal tampan jelas lebih tampan Yunho sunbae, tapi kalau baik aku rasa eunhyuk sunbae lebih baik dari pada yunho sunbae”

”Aishh…. sudahlah lupakan saja aku lelah ayo tidur”

Memangnya kriteriaku benar-benar mirip dengan Yunho Oppa dan juga Eunhyuk Sunbae ya? aku baru menyadari itu, tapi, aku tidak mempunyai perasaan apapun pada mereka… sudahlah hyoyeon… lupakan saja.

Keesokan paginya di kampus…

Membosankan, selalu saja setiap pagi kena omelan Kangta seongsangnim, dia kan sudah tua, kenapa suka sekali memarahi orang sih? sebenarnya tak masalah jika dia suka marah-marah.. tapi jangan marah-marah sama aku mulu kali…

”Hey, Hyo… melamun saja…”

”Eh? eunhyuk sunbae, mengagetkan ku saja. Waeyo?”

”Aku mau kerumah mu malam ini.. bolehkan?”

”Mwo? rumahku?… rumahku atau ruma yuri seongsaengnim?”

”Iya.. maksudku rumah yuri seongsangnim.. hehe” dia menunjukan gummy smile-nya… ommona… manis sekali…

”Tentu saja boleh, kapan? supaya aku bisa menyiapkan makanan” aku tersenyum padanya. entah mengapa sekarang aku ingin terlihat manis dihadapannya.

”Kalau aku menginap disana boleh tidak?”

Apa??? menginap??? aku tidak mungkin melarangnya, tapikan…. ”Tentu saja…” jawab ku ragu. kuharap jawabanku tidak salah.

”Baiklah, nanti sekita pukul 3 sore aku akan kesana. tapi jangan kaget ya bila donghae ikut denganku. kau taukan dia selalu mengikutiku..hehehe”

”Itukan wajar sunbae, dia adikmu…” kami tertawa bersama.

Krrriiiinnnggg……

Bel kampus berbunyi menandakan kami harus masuk kekelas masing-masing, aku pun langsung berjalan menuju kelas bahasa china yang akan ikuti, begitu pula dengan eunhyuk sunbae yang berjalan menuju kelas yang ia tuju.

Setelah jam kampus selesai, aku lang sung menemui jessica dan mengajaknya untuk segera pulang, saat baru sampai di rumah kira-kira sekitar 10 menit yang lalu aku baru sampai disini ada yang menekan bel pintu rumah ini.

”Nuguseoyo?” tanya ku dari dalam.

“Lee Hyuk Jae” “Lee Donghae” 2 suara orang yang berbeda.

aku langsung membukakan pintu. dan melontarkan pertanyaan ”katanya mau datang jam 3 sore, inikan baru jam 2???”

”Tak apa kan? kapan kami boleh masuk?” tanya eunhyuk sunbae padaku.

”Tunggu dulu, Sunbae… tas mu… tidak terlalu besar?”

”Memangnya kenapa? tunggu dulu, aku akan tinggal disini jadi panggil aku oppa”

”Mwo…..???? Op..pa? ne.. baiklah Eunhyuk Op..pa???”

”Jangan…Jangan… Kau tidak perlu memanggilnya oppa, dia memang sangat ingin di panggil oppa, lupakan saja…” ucap donghae.

”Sudahlah… masuk saja dulu…”

Aku langsung mengizinkan mereka untuk masuk kedalam rumah yuri seongsaengnim/ karna melihat jesica sedang tertidur di sofa ruang tengah aku langsung mendekatinya dan membisikan kata-kata padanya.

”Pangeran mu datang mencari mu…” ucapku pelan.

Dia langsung terbangun dari tidurnya dan merapikan rambutnya yang tidak karuan itu. Saat dia membuka matanya dan melihat kesekeliling ruangan, matanya langsung berhenti saat melihat sosok donghae yang sedang meminum segelas air putih didapur.

”YA! Apa yang namja gila itu lakukan disini? apa aku masih bermimpi?kalau ini masih mimpi pasti mimpi buruk!” teriaknya sambil mengucek-ngucek matanya.

Donghae yang mendengar teriakan jessica langsung batuk karna tersedak, aku hanya tertawa melihat apa yang terjadi. ”Kau ini! Tidak bisakah kau tidak berteriak hah?” teriak donghae dengan nada orang emosi.

”Bukankah namja gila itu adalaha pangeran yang kau tunggu sica-ah?” bisik ku pada jessica. jessica langsung membulatkan matanya dan melihat kearahku. Aku tertawa semakin terbahak-bahak.

Stelah puas tertawa aku langsung naik ke lantai atas, karna kamarku berada di lantai atas. Saat aku hendak membuka pintu kamarku eunhyuk sun.. eunhyuk oppa memangil nama ku.

”Hyoyeonie!”

”Eh? Hyoyeonie? dapat dari mana nama itu?”

”Dari otakku, waeyo?kau tidak suka?”

”Bukan begitu oppa, hanya saja terdengar aneh, karna baru kali ini aku dipanggil seperti itu” ucap ku sambil mennujukan senyum pahit milik ku

”Hey… kemana hilangnya senyuman manis milik hyoyeonie ku???” eunhyuk oppa mencubit pipiku, tunggu dulu Hyoyeonie ku?

”Mwo? Hyoyeonie..ku?”

Eunhyuk pOv

Aishh… apa yang kulakukan? kenapa aku menyebutkan Hyoyeonie ku? Mati aku!!!!

”Mungkin kau salah dengar hyo…. hehehe”

”Hey… sedang apa berduaan disini?? kalau ingin pacaran jangan dirumah orang….”donghae datang langsung menatap ku sinis.

”Hah? pacaran? siapa yang pacaran? kalian berdua mau pacaran?” hyoyeon bertanya dengan wajah polosnya.

”Ya ampunnnn… Hyoyeonie, aku itu masih normal… masa pacaran sama namja? kau kira aku gila?” aku mengacak-acak rambut hyoyeon.

”Bukanya kau memang gila hyung?”  Aku kaget dengan apa yang diucapkan donghae, dia kan adikku kenapa malah memojokanku? aku berhenti mengacak-acak rambut hyoyeon,namun tangan ku masih ada di atas kepala hyoyeon.

”YA! Kim Hyoyeon! Kau sudah punya pacar kenapa tak pernah bicara?” teriakan jessica membuatku kaget dan langsung menurunkan tanganku.

”Hah? Aku punya pacar? Siapa? sejak kapan aku punya pacar?” lagi-lagi hyoyeon memasang wajah polosnya.

”Eunhyuk sunbae… kenapa tadi eunhyuk sunbae memegang kepala mu? kalian pacaran kan????”

”Aishh… apa maksudmu Sica-ah??? O iya kau juga harus memanggilku oppa. karna aku tinggal disini dan berarti aku akan menjadi kakak mu…” Aku memukul pelan kepalanya dan sekarang dia terus mengusap kepalanya.

”Andwe! enak saja, seenaknya menyuruh orang memanggilmu oppa. hanya pacar dan jika aku punya kakak laki-laki saja yang akan aku panggil oppa!”

”Sudahlah…. dari pada bertengkar disini lebih baik aku tidur…” donghae langsung berjalan ke lantai bawah.

”Iya betul lebih baik kita tidur… Jalljayo…” hyoyeon tersenyum dan langsung masuk kekamarnya.

Aku dan Jessica langsung berjalan menuju kamar masing-masing dan istirahat.

Aku terbangun dari tidurku karna perutku yang terasa kosong. aku melihat ke arah jam dan ternyata sudah jam 3 pagi. aku berjalan turun kelantai bawah dan langsung pergi ke dapur. aku mencari ramen, tapi tak ada ramen disini, sekarang apa yang harus kulakukan? aku hanya bisa membuat ramen….

Aku berjalan kembali naik ke lantai atas dan membuka pintu kamar hyoyeon, aku berbicara padanya dari pintu.

”Hyo, bisa kau masakan aku makanan? aku lapar…” rengekku.

”Oppa.. aku masih ngantuk.. masak saja sendiri”

”Hyo…Jeballl.. kalau kau tidak mau aku akan masuk kamarmu!”

”Andwe! Ne..Ne.. aku masakan! menjauhlah dari kamarku! aku akan ganti baju dulu. Sudah sana tunggu saja di ruang tengah!”

Dia langsung menutup pintunya dengan keras, aku hanya terkekeh melihat tingkahnya. apa dia berpikir kalau aku akan benar-benar masuk ke kamarnya? dia lucu sekali.

Aku turun kelantai bawah, dan menunggu hyoyeon sambil menonton TV. tak lama kemudian ku dengar suara hyoyeon berteriak.

”Oppa! tidak bisakah kau kecilkan suara televisinya? itu bisa membangunkan yang lain.!”

”Suaramu bahkan leih besar dari pada suara televisi ini! sudah sana cepat masak!”

Aku melihat mulutnya komat-kamit sendiri. dia pasti sedang mengomel, tak apa kan sesekali seperti ini padanya..

”Oppa, sudah kubuatkan masakan ada di atas meja” dia berjalan menuju tangga.

”Kau mau kemana?”

”Tentu saja tidur…”

”Tidak bisa! kau harus temani aku makan…” aku menarik tangannya dan menyuruhnya duduk di sofa depan TV. lalu aku mengambil makanan yang ada di atas meja dan duduk di samping hyoyeon.

”Oppa… aku ingin tidur….” rengeknya.

”Andwe! aku tak akan lama… Ehmmm ini sangat lezat! kau mau coba?” aku menyodorkan*?* sendok ke mulutnya.

Dia terdiam sambil mengunyah makanan di mulutnya. lalu ia menatapku, aku tau betul kalau tatapan mata seperti itu adalah tatapan orang ketagihan.. hahaha.

”Bagaimana? enak bukan? apa kau tidak pernah mencicipi makanan yang kau masak?” tak ada jawaban darinya.

Aku makan bersama hyoyeon, tanpa terasa sudah pukul 4 pagi, dan makanan pun sudah habis. Aku berjalan kedapur untuk meletakan piring kotor dan kembali lagi ke ruang tv. dan aku masih melihat hyoyeon disana.

”Kau bilang kau ingin tidur kenapa tidak tidur?” aku langsung duduk disampingnya.

Author pOv

”Sudah tidak lagi, karna oppa memaksaku makan” hyoyeon mengerucutkan mulutnya.

Eunhyuk dan hyoyeon menonton televisi bersama. tak pembicaraan diantara mereka, itu terjadi sampai tiba-tiba eunhyuk bicara.

”Hyoyeonie… jika di suruh memilih, namja yang lebih tua dari mu dan namja yang seumuran denganmu. mana yang lebih kau suka?”

”Emm…Namja yang lebih tua dariku… karna biasanya orang yang lebih tua akan lebih dewasa”

Eunhyuk tersenyum mendengar jawaban hyoyeon,

hyoyeon bangkit dari duduknya lalu berkata pada eunhyuk ”Aku akan membangunkan donghae dan jessica.”

Hyoyeon terus berjalan, eunhyuk yang melihat punggung hyoyeon semakin menjauh, tiba-tiba berlari memeluk hyoyeon dari belakang.

”Opp..pa” hyoyeong sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh eunhyuk.

”Hyoyeonie…” eunhyuk mempererat pelukanya.

Hyoyeon merasakan detak jantungnya semakin cepat dan jauh lebih cepat dari biasanya. ”Ada apa ini? kenapa detak jantungku sangat cepat…” bantinyanya.

”Hyoyeonie… Saranghaeyo… Kumohon tolong katakan padaku kalau kau tidak punya hubungan dengan Yunho maupun donghae..”

”Oppa..Aku..aku…” hyoyeon semakin merasa takut dan bingung. hyoyeon tak tau apa yang harus ia ucapkan, hyoyeon mendengar suara tangisan eunhyuk.

Eunhyuk membalikan badan hyoyeon yang sekarang menjadi berhadapan dengannya. ”Hyo…Aku tak perlu jawaban positif dari mu, aku hanya butuh jawaban jujur dari mu…” eunhyuk menatap tajam mata hyoyeon.

”Oppa… baiklah aku akan jujur padamu”

Eunhyuk tersenyum.

”Nado saranghaeyo oppa….”

”Gomawo Hyoyeonie…Jeongmal Gomawo…” eunhyuk memeluk erat hyoyeon.

”Tapi, oppa… aku takut..”

”Takut? waeyo?”

”Donghae…” hyoyeon menundukan kepalanya.

Eunhyuk melepas pelukanya dan meyakinkan hyoyeon ”Gwenchana… aku tau donghae akan membiarkan orang yang dicintainya bahagia…” tanpa hyoyeon ketahui sebenarnya eunhyuk merasa takut akan donghae.

”Bukankah aku sudah pernah bilang, kalau aku tidak akan membiarkan hyoyeon bersama namja sepertimu hyung?” suara donghae terdengar, eunhyuk dan hyoyeonpun langsung menatap donghae.

”Sungguh aku tak pernah menyangka kalau kau akan mengabaikan perkataanku hyung…” donghae langsung mendekat ke arah eunhyuk.

”Tapi, hae.. kami saling mencintai.. kumohon biarkan orang yang kau cintai bahagia…” eunhyuk perlahan mundur, karna takut donghae akan melakulan hal yang tida-tidak.

Hyoyeon sangat ketakutan karna melihat donghae yang sangat marah saat itu. hyoyeon tidak mau terlibat, tapi karna ada eunhyuk disana yang sekarang sudah menjadi namjachingu-nya hyoyeonpun berusaha menghentikan mereka. ”Hae..kumohon hentikan ini..kaliankan saudara…” ucap hyoyeon dengan suara yang agak gemetar.

”Maaf nona kim, tau aku harap kau jangan ikut campur” ujar donghae namun mata donghae tetap menatap eunhyuk.

Hyoyeon sangat terkejut karna donghae memanggilnya nona kim, hyoyeon hanya bisa menatap donghae dengan tatapan ngeri.

”Hae, kumohon kita bisa membicarakan ini baik-baikkan?” eunhyuk masih berusaha menenangkan donghae.

”Maaf Hyung, kurasa percuma jika dibacarakan baik-baik, kau tak akan pernah mendengarkan ucapanku!” donghae melangkah semakin mendekati eunhyuk dan ingin meninju eunhyuk.

”Kyaaaa!!! ANDWE!!!” teriak hyoyeon dan langsung berlari kearah eunhyuk dan donghae.

To Be Contunied…

 

Selesai sudah part 5 ini….

gimana penasaran gak sama kelanjutannya? klo gak ada yang penasaran author gak mau ngelanjutin ff ini aja…. *nangis di pelukan key shinee*

Jangan lupa tinggalkan komentar ya… Berikan kritik dan saranmu untuk author!!!

Tagged: , , , , ,

15 thoughts on “(FF)Tears – Part 5

  1. fenny andriani Agustus 31, 2012 pukul 3:11 pm Reply

    keereen ff’a ..
    lanjutin ya thor smpe akhir ..🙂
    hwaiting !

    • koreanfanfictland September 2, 2012 pukul 1:58 am Reply

      siap! pasti dilanjutin kalo banyak yang baca hehe😀

      [ Jewels17 ]

  2. Hasya16HyoKeystyleEunhyolic September 1, 2012 pukul 1:16 pm Reply

    Joayo ^^

    Hwaiting!!

  3. Ismyhyoooo September 1, 2012 pukul 1:41 pm Reply

    Mwoooooooo TBC……hweeeeeee lanjuuuutttt thoooooorrr
    #jgn lma”

  4. @HaniHyohunnies September 2, 2012 pukul 6:20 am Reply

    aq pnasaran koq Thor
    ff nya baguss
    lanjutan nya jngan lma2 ya
    hehe *Maksaa

    • koreanfanfictland September 3, 2012 pukul 7:04 am Reply

      iya akan di post secepatnya jika author udah dapet inspirasi ya.. ._.V

      [ Jewels17 ]

  5. Ziza queensha September 3, 2012 pukul 8:48 pm Reply

    wahh makin seruuu …
    lanjuttt yaa

  6. […] Tears – Part 5 […]

  7. iryanisolecha September 7, 2012 pukul 2:03 pm Reply

    Kece banget ya;;3 eunhae ngerebutin hyo:3 kece nih! Lanjut cepet ya thor;)

  8. sone & 48 lovers Januari 25, 2014 pukul 2:01 pm Reply

    Nae tunggu kelanjutannya… penasaran, nih…

  9. Annisa September 14, 2014 pukul 12:11 pm Reply

    Mwo? Andwae! Jangan berantam plis, haehyuk… Nanti hyo jadi amnesia selamanyaa!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: