(OS) Saengil Chukkae Hamnida! I Love You!


(FF special hyoyeon birthday)

“Saengil Chukkae Hamnida! I Love You!”

 

Author: Jewels17

Main Cast : Kim Hyoyeon, Lee Hyuk Jae

Other Cast : SNSD member, Super junior member

Genre: Friendship

Disclaimer: FF ini adalah hasil karya saya sendiri. bukan hasil jikplakan dari orang lain. saya hanya pemilik dari FF ini, kalau Castnya…. gak tau tuh punya siapa *plakk*

Saya membuat FF ini hanya untuk meramaikan Birthday hyoyeon unnie ^^

Karna saya adalah Passion (hyohyuk shipper) jadi saya pasti bawa-bawa mereka di setiap FF yang saya buat ._.V

Dari pada banya cincong mendingan langsung aja dibaca deh FF ini Teukidot and Happy Reading All ^^

***

Hyoyeon pOv

Kyaaaaaaa!!!! Hari macam apa ini? terlalu menyebalkan, jadwal manggung di cancel, jadwal siaran di sukira juga di cancel, bahkan jadwal latiha dengan member yang lain pun di cancel oleh mereka???? Meskipun hari ini adalah hari ulang tahun ku, tapi aku membenci hari ini!!!

Aku berjalan memasuki dorm dan menuju kamarku.

”YA! kemana I-pod ku?” aku ingin mengambil i-pod ku tapi aku tak menemukannya.

”I-pod ku sudah hilang dan sekarang Earphone ku juga hilang?” aku terus berteriak. di dorm sedang tidak ada orang jadi tidak akan ada orang yang mendengar ocehanku.

”Baiklah, aku masih bisa memaklumi jika i-pod dan juga earphone hilang, karna aku sering menaruhnya di sembarang tempat. tapi kenapa sepatu ku juga hilang?” aku semakin frustasi, karna sepatu kesayanganku!

”YA! Hari ulang tahun macam apa ini?”

aku langsung berlari keluar menuju tempat latihan, karna aku sedang emosi, bukan sangat emosi…. aku lebih memilih menyendiri di ruang latihan dari pada ikut member yang lain pergi mall.

”Hyoyeon-ah… gwenchana? kau terlihat tampak kesal..”

”Gwenchana, mianhae eunhyuk oppa, aku sedang emosi aku buru-buru.”

”Tunggu” eunhyuk oppa menahan tanganku. ”Aku bisa membuatmu tenang, mau ikut denganku?”

”Benar, bisa membuatku tenang?” sebenarnya aku sedikit kecewa karna eunhyuk oppa juga melupakan ulang tahunku. ”Kalau oppa yakin bisa membuatku tenang, baiklah aku ikut”

Dia menujukan gummy-smilenya, manis.

Eunhyuk oppa adalah namjachingu-ku, makanya aku sedikit kecewa karna bahkan namjachingu-ku pun lupa kalau hari ini hari ulang tahun ku. Hanya keluargaku yang ingat kalau hari ini adalah hari ulang tahunku, setidaknya masih ada orang yang ingat akan hari ulang tahunku.

”Kita sudah sampai…”

”Eh? aku rasa belum ada 5 menit, kenapa kita sudah sampai oppa..”

”Memangnya harus selama apa kita berjalan?”

”Kenapa oppa mengajak ku kesini?” aku tak menyangka kalau eunhyuk oppa mengajakku ketempat latihan dance + tempat pertama kami jadian.

”Waeyo?kau tidak senang? bukankah disaat Hyoyeon sedang sedih dia selalu ingin menari?” dia tersenyum.

”Oppa…Aku sedang tidak bersemangat, aku akan kembali dan tidur saja!” aku pergi, membalikan badan dan terus berjalan hingga ku dengar teriakan eunhyuk oppa.

”Chagi-ya!”

aku membalikan badanku dan menatapnya heran ”Sejak kapan oppa mau memanggilku chagi?”

”Sejak… ” dia mendekat ke arah ku dan.. Dia mencium pipi ku sekilas. ”Sekarang!” dia kembali memasang gummy smilenya di depan ku.

”Ih.. Oppa.. apaan sih?” aku memukul pelan lengannya.

”Kalau begitu Dancing Queen Hyoyeon, maukah kau menerima ajakan Dancing King Eunhyuk untuk menari bersamanya?”

”Emmm… Aku rasa…Dancing Queen Hyoyeon tidak bisa menolak”

Author pOv

Eunhyuk langsung menyalakan music dan mereka berdua langsung menari bersama. setelah beberapa menit mereka menari, mereka beristirahat dan meminum air yang terdapat di ruangan itu.

”Chagi, aku lelah… Chagi-ya aku minta maaf, aku lupa aku ada jadwal sekarang”

”Gwenchana Oppa, pergilah. aku sudah merasa lebih baik sekarang. Gomawo oppa”

”Aku pergi dulu ya… Annyeong”

Eunhyuk langsung pergi keluar ruang latihan dan meninggalkan hyoyeon sendiri disana. Namun hyoyeon tak kunjung keluar dari ruangan itu, hyoyeon masih terus menari disana hanya dengan lagu yang lebih kencang atau bahkan ada dari salah satu lagu yang diputar hyoyeon merupakan lagu rock.

”Kau bilang kau bisa membuatku tersenyum… kau hanya bisa membuatku merasa lebih baik untuk waktu yang sangat singkat oppa… oppa apa kau benar-benar melupakan ulang tahunku?” batin hyoyeon.

@SNSD Dorm

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, tapi suasana hati hyoyeon masih belum berubah. hyoyeon hanya bisa mengurung diri dikamar sambil mendengarkan beberapa lagu dan berharap suasana hatinya bisa menjadi lebih baik.

”Hyoyeon eonnie.. hyoyeon eonnie..” ucap seohyun sambil menggucang tubuh hyoyeon yang terbaring dikasur.

”Seohyun-ah…waeyo? jangan ganggu aku!”

”Mianhae eonnie, tapi aku tidak tau harus berbuat apa…”

”Memangnya apa yang terjadi? bukankah kau pintar? mana mungkin kau tidak tau apa yang harus kau lakukan?” hyoyeon langsung bangun dan duduk di ujung kasur.

”Taeng eonnie, Yoong eonnie dan Soo eonnie… keracunan”

”MWO???!!! Jangan bercanda maknae!”

”Eonnie aku takut….” seohyun menundukan kepalanya dan itu membuat hyoyeon mempercayai ucapan sang maknae.

”Dimana mereka?”

”Di ruang latihan eonnie. tadi kami sedang bermain disana…”

“Aku akan kesana! kau jagalah dorm”

”Ne eonnie! berhati-hatilah…”

Hyoyeon langsung berlari menuju ruang latiha yang biasa di pakai oleh member-member snsd. Saat sudah sampai disana hyoyeon langsung membuka pintu dengan panik.

Hyoyeon pOv

Aku masuk kesana tak satupun benda dapat kulihat, gelap..semuanya gelap. Akhirnya kuputuskan untuk langsung memasuki ruangan itu. dan saat aku masuk, Brukk! ada yang menutup pintu, aduh… ada apa ini?? kenapa jadi mengerikan?

aku hanya terdiam ditempat yang sama, karna aku sama sekali tidak berani berjalan kemana. hingga ada sebuah lampu yang menyorot sebuah meja yang terdapat selembar kertas disana. akupun memdekati meja itu. dan mulai membacanya perlahan.

Mungkin kami sudah bersikap sangat cuek pada mu hari ini,

tapi kami semua yakin kalau hari ini akan menjadi hari yang sangat spesial untukmu.

 

Lalu munul lagi lampu yang lain dan menyorot sebuah meja yang juga terdapat selembar kertas disana, akupun melakukan hal yang sama dengan tadi.

Aku tidak tau apakah hari ini aku membuat mu kesal,

tapi aku tau kalau aku sudah membuatmu kecewa,

dan aku berjanji akan membuat hari ini menjadi hari yang sangat berkesan untukmu.

 

            Hal yang sama pun terjadi, lampu menyala hanya saja kali ini menyorot sebuah meja yang lebih besar dan disana tidak terdapat selembar kertas. tapi disana terdapat…

Astaa! itukan sepatuku yang dulu hilang, kenapa bisa ada disana? Aku berjalan mendekati meja tersebut dan berniat mengambil sepatuku.. tunggu dulu sejak kapan ada sebuah tulisan disana? setauku tidak ada tulisan apapun disepatu itu! Tulisan apa itu?

’SAENGIL CHUKAE HAMNIDA!’

apa mungkin ini kerjaan anak-anak snsd? dan ada tulisan yang berbeda di bagian kanan.

’SARANGHAEYO!’

apakah ini dari eunhyuk oppa? apa mungkn mereka bekerja sama untuk menyiapkan ini semua? saat aku mengambil sepatuku lagi-lagi kutemukan selembar kertas disana.

SAENGIL CHUKAE HAMNIDA HYORAENGI!!!

 

”jangan omeli seororo ku” –kyuhyun-

”Aku mencintai mu Chagi-ya” –eunhyuk-

”Selamat ulang tahun my dongsaeng” –kangin-

”kuharap kau makin sering mengirim makanan pada ku ya” –shindong-

”Ini semua ide si Monyet” –ryeowook-

”ku harap kau bisa segera menikah dengan monyet itu ya” –donghae-

 

FROM YOUR FAMILY! SNSD & SUPER JUNIOR   

 

sesaat air mataku jatuh begitu saja, tak biasanya aku menangis saat aku ulang tahun. tak lama kemudian lampu menyala dan telihat kertas besar tertempel di kaca yang bertuliskan “KAMI SEMUA MENYAYANGIMU PRINCESS FIONA!” dan tertempel foto-fotoku disana. foto saat aku masih menjadi trainee, foto saat pertama kali debut, foto saat pertama kali merayakan ulang tahun bersama membe-member snsd, foto ku bersama member-member snsd dan juga super junior, foto ku bersama keluargaku dan masih banyak. air mata ku kembali menetes dan aku segera menghapu air mata itu.

Tiba-tiba kudengar suara orang berteriak.

”HYOYEON-AH!”

”bukankah itu suara donghae oppa?” ucap ku pelan. lalu aku langsung keluar dari ruangan itu dan apa yang kutemukan? lantai yang penuh dengan boneka dan juga bunga mawar.

”Apa-apaan ini?” aku sangat terkejut dengan apa yang kulihat ini. karna ini adalah pertama kalinya bagiku ada begitu banyak boneka didepan mataku.

”Hyoyeon-ah!”

”Donghae oppa? sebenarnya apa yang terjadi?”

”Si monyet…” ucapan nya terhenti karna dia terlihat sangat kelelahan dan aku tau pasti dia habis berlari. ”Si Monyet pingsan!” lanjutnya.

”MWO?! oppa kumohon jangan bercanda! aku sudah cukup panik karna tadi seo bilang pada ku ada member snsd yang pingsan…”

”Hyoyeon-ah! eunhyuk oppa pingsan!” tiba-tiba jessica datang dan langsung berhenti di sebelah donghae oppa.

”Jadi… ini serius???”

Jessica dan donghae oppa mengangguk bersamaa.

”Jadi dimana dia sekarang? apa yang terjadi? kenapa dia bisa pingsan?” aku mulai panik sekarang.

” Tadi saat dia ingin membawa lebih banyak boneka untuk  diletakan disini, dia terjatuh, karna saat itu dia sedang bersama shindong dan shindong tak melihat eunhyuk yang jatuh jadi shindong menginjak kaki eunhyuk”

Aku menutup mulutku dengan kedua tanganku.

”Cepat antar aku ketempat eunhyuk oppa!”

Aku langsung berlari dan donghae oppa yang tadinya hanya diam saja langsung berlari menjadi didepan ku dan sudah sampai ditempat eunhyuk oppa pingsan, kulihat eunhyuk oppa terbaring di lantai saat itu, aku langsung mendekatinya dan duduk disampingnya.

”Oppa….” ucap ku lirih, yang tadinya aku sangat senang karna rupanya mereka ingat akan ulang tahun ku, sesaat susana hatiku kembali berubah karna mengetahui kondisi eunhyuk oppa.

”Apa yang terjadi padanya?” tanyaku pada leeteuk oppa, namun malah donghae oppa yang menjawab ku.

”Tadi dia membawa boneka tedy bear yang sangat besar. karna tak bisa melihat jalan dia tak melihat kalau ada tangga didepannya, akhirnya dia jatuh dan kepalanya terbentur tangga lalu pingsan.”

Mataku langsung menatap eunhyuk oppa yang masih belum sadar, ”Babo! untuk apa membawa boneka untuk ku? sudah tau aku tidak suka boneka!”

Tiba-tiba eunhyuk oppa menarikku hingga aku menjadi tiduran disebelahnya dan dalam pelukannya. aku langsung menatapnya dalam posisi yang sama, aku menatapnya tak percaya sekaligus bingung sebenarnya dia itu pingsan atau tidak?. Dia langsung terbangun dari posisinya aku pun melakukan hal yang sama, aku kembali menatapnya dengan tatap penuh tanya.

”Jangan menatap ku seperti itu… aku ingin di tatap dengan mata yang indah seperti biasanya” ucap eunhyuk oppa dengan wajah datar.

Aku tertawa kecil lalu langsung menatapnya tajam ”Jangan bilang kalau kalian bersekongkol untuk membuatku mati panik…”

”Mana mungkin… Ini semua bukan rencana chagi..”

“Bohong! jangan bohong padaku!”

“Chagi-ya… mana mungkin aku berbohong pada mu…” eunhyuk oppa menariku kedalam pelukannya.

”Apakah oppa tau… aku benar-benar hampir gila karna tak ada satupun orang digedung ini yang mengucapkan ulang tahun padaku…” aku mulai terisak.

”Jinjja? tapi kau bahagiakan?”

Aku hanya terdiam dan merasa nyama didalam pelukan namjachingu-ku ini. Tiba-tiba…

Deppp… *mohon abaikan sound effect yang satu ini*

Lampu langsung mati, semua menjadi gelap dan lagi-lagi aku tak dapat melihat apapun. jika terus seperti ini aku akan membenci yang namanya gelap!

”Oppa…”

Tiba-tiba sebuah lampu menyala dan hanya menyinari aku dan eunhyuk oppa.

”Chagi-ya…Aku tau hari ini kau sangat kesal, dan aku tau hari ini aku telah membuatmu kecewa padaku…”

Dia mengambil sesuatu dari saku celananya… setelah mendapatkan apa yang dia cari, eunhyuk oppa langsung membuka kotak kecil itu dihadapanku.

”Tapi, aku sudah berjanji aku akan membuat hari ini menjadi hari yang berkesan untukmu…” setelah kalimat yang dikatakan eunhyuk oppa, langsung terdengar lagu Marry U bagian reff. Seketika air mataku turun.

Would you Marry Me, My Dancing Queen?

Aku tersenyum menatap kedua mata eunhyuk oppa yang menunjukan keseriusan disana. “I do, My King…

Eunhyuk oppa langsung menariku kedalam pelukannya (lagi). Memang sangat menyakitkan diawal, namu diakhirnya sangatlah manis.. dan aku menyukai pesta kejutan ini.. semua pesta kejutan yang terjadi hari ini, Pengucapan ’Saengil Chukae Hamnida’ , lamaran eunhyuk oppa. aku menyukai semuanya sangat menyukainya.

Eunhyuk oppa melepaskan pelukanya dan langsung menatapku sambil memegang kedua pipiku.

”Bagaimana? Apakah aku berhasil membuat hari ini menjadi hari yang berkesan untuk mu?”

”Ne oppa… Kau berhasil..” ucapku sambil melepaskan kedua tangannya dari pipi ku, lalu lampu menyala se-utuhnya. dan sekarang aku sudah bisa melihat seisi ruangan, dan aku baru menyadari kalau ada banyak boneka dan juga bunga orchid yang jumlahnya lumayan banyak membentuk ’LOVE’ di sekitar ku dan eunhyuk oppa.

”Kapan oppa menyiapkan ini? aku rasa tadi tidak ada..” tanyaku pada eunhyuk oppa.

”Bukan aku, aku bahkan juga baru sadar ada ini semua.. aku rasa hanya kedua orang itu yang benar-benar mengerti kita hyo..” aku pun langsung menengok kearah yang sama dengan eunhyuk oppa. Dan kulihat Jessica yang sedang memeluk boneka dan juga donghae oppa yang sedang memegang setangkai bunga orchid di tangannya. Aku tersenyum melihat mereka.

”Hyoyeon-ah…” ucap eunhyuk oppa.

”Hemm..” aku pun langsung menatapnya.

”Saengil Chukkae Hamnida, My love..” eunhyuk  oppa mencium pipiku sekilas. dan aku tau sekarang mukaku berubah menjadi warna merah.

————————————————————-

Aku minta maaf jika hari ini aku sudah mengecewakanmu…

Aku tau aku sudah membuatmu sangat kesal…

Aku juga minta maaf karna meninggalkanmu sendiri disaat kau kesal…

Tapi aku berjanji tidak akan mengewakanmu lagi…

Aku tidak akan lagi membuatmu kesal…

Dan aku juga akan berjanji aku akan selalu ada disampingmu…

Saengil Chukkae Hamnida Hyoyeon-ah!

I Love you!

Jeongmal Saranghaeyo!!!!!

 

– Lee Hyuk Jae –

 

—————————————————————-

The End…

 

Selesai sudah ff special hyoyeon birthday!!!! gimana? bagus gak??

author nyaris gak mau nge-publis FF ini, tapi karna author saying sama passion semua… *lebay loe thor -_- * Jadinya author share deh…

Dont forget to leave your comment!!!!!

Tagged: , ,

10 thoughts on “(OS) Saengil Chukkae Hamnida! I Love You!

  1. Ismyhyoooo September 6, 2012 pukul 8:58 am Reply

    Huaaaa….. Seangil chukkae eonni….*plakkk

    ##buat lebih banyakkk ff hyohyuk ya….jeball

  2. @HaniHyohunnies September 6, 2012 pukul 1:00 pm Reply

    Saengil chukhae Hyoyeon eonni
    Uri dancing queen😀

    Kyaaaa
    Eunhyuk oppa soosweet bngett
    Aq juga mw dong oppa..hehe%plakk

    • koreanfanfictland September 7, 2012 pukul 6:06 am Reply

      haha, jangan begitu nanti di cincang loh sama hyo *?*
      Thanks for read and comment ^^

      [ Jewels17 ]

  3. alin September 8, 2012 pukul 6:48 am Reply

    sukaaa sama ff nyaa..aku juga hyohyuk shipper ^^

  4. E_sparkyu September 29, 2012 pukul 2:59 pm Reply

    so sweettttt
    hyuk oppa romantis bgt
    wah haesica sangat membantu
    daebakk

  5. hezhy azizah Oktober 5, 2012 pukul 12:45 am Reply

    keren banget min,lagi dong min ff oneshot hyohyuknya ,,
    daebakk buat miminnya ..

    • koreanfanfictland Oktober 5, 2012 pukul 7:26 am Reply

      Huaaa….Admin lagi gak waktu buat bikin oneshoot ><
      Gomawo^^

      [ Jewels17 ]

  6. anastasia erna November 1, 2012 pukul 9:15 am Reply

    keren…
    kejutanya..hebat..
    daebak deh author…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: