(FF) Our Family – Part 1


“Our Family”

 

Author: Jewels17

Main Cast: Lee Hyuk Jae, Kim Hyoyeon

Other Cast: Lee Kang Jae, Lee Eunyeon

Genre: Family, Romance

Disclaimer: FF ini murni ilham yang di berikan pada saya. Bukan merupakan Plagiat maupun Copy-Paste. Jadi jika ada kesamaan cerita itu bukanlah hal yang di sengaja. FF punya saya, Cast milik mereka masing-masing. Jika kalian sudah selesai membaca, jangan lupa tinggalkan komentar!

Summary: Sudah hampir 7 tahun lee hyuk jae atau eunhyuk menikah dengan kim hyoyeon. mereka sudah memilik 2 anak. yang satu namja dan yang satu yeoja. yang namja bernama Lee Kang Jae, yang yeoja diberi nama Lee Eunyeon. Lee Eunyeon adalah anak pertama yang sekarang usianya sudah 5 tahun. sementara Lee Kang Jae baru berusia 4 tahun. meski mereka sudah menikah mereka masih tetap menjadi anggota super junior dan juga girls’ generation.

***

Saturday, 7:30 AM Lee Family House

Author pOv

”Yeobo….” Eunhyuk yang baru saja bangun, tak melihat hyoyeon di sampingnya.

”Kau sudah bangun… aku sedang menyiapkan sarapan. kau mandi dulu saja”

”Kenapa kau bangun cepat sekali? aku masih ingin bersama mu…” eunhyuk memeluk tubuh hyoyeon dari belakang.

Duk!! Eunyeon melempar bole kecil kearah eunhyuk.

”Aw! Sakit tau!”

”Jangan sakiti eommaku! appa masih bau, sana mandi dulu!” eunyeon langsung mendekati hyoyeon.

”YA! Kau ini anak siapa hah? aku ini appamu!”

”Nah, itu tau. kenapa masih nanya aku anak siapa?”

”Kenapa kau pintar sekali bicara? aku rasa aku tak begitu…”

”Sudahlah yeobo… sana mandi dulu. aku akan membangunkan Kang Jae” hyoyeon dan Eunyeon langsung berjalan menuju kamar kang jae.

Setelah mereka sarapan, mereka langsung beraktivitas seperti biasa. setelah mengantar Eunyeon dan Kang Jae kesekolahnya eunhyuk dan hyoyeon langsung menuju ke gedung sm untuk berlatih dengan member-member yang lain.

Saturday, 9:15 AM SM Town Office

Hyuk Jae pOv

”Hey,Hyuk! mana Kang Jae? tak kau ajak kemari?” ucap sungmin hyung.

”Dia harus sekolah hyung!”

”hari ini hari sabtu, dia sekolah?”

“Tentu saja.dia hanya libur hari minggu”

”Lain kali ajak dia kesini lagi ya hyuk.”

”Memangnya ada apa? kenapa hyung mau sekali bertemu dengannya?”

”Dia sangat manis seperti eommanya” dia tersenyum. senyuman yang menjijikan -_-

”Sudahlah ayo mulai latihan, agar aku bisa cepat pulang dan berdua-an dengan hyo!”

”Kau ini sudah menikah 7 tahun masih saja ingin berduan-an.. ckck. Aku dan Taeng saja tidak seperti itu”

”Jangan pamer Leeteuk hyung!”

Akhirnya kami memulai latihan kami dan setelah selesai manajer datang menemui kami dan mulai berbicara.

”Minggu depan kita akan mengadakan Super Show 5”

”MWO?! bisakah aku ajak istri dan anak ku?” aku tak mau pisah dengan mereka.

”Aku juga mau membawa keluargaku! bisakah kita mengajak mereka manajer?” Donghae bersuara.

”Tidak bisa, ini perintah dari sooman seongsaengnim. masih banyak yang harus ku urus, jadi aku pergi dulu”

Bagaimana ini? saat ini aku sedang ingin berdua dengan hyo malah harus tour… Aishh…Apa yang harus kukatakan pada hyoyeon? aku takut dia marah padaku karna aku meninggalkanya. Aku akan bicara padanya.

To: My Lovely Hyoyeon

 

Hyoyeon, sudah selesai latihan? ada yang harus kubicarakan. Jika sudah selesai aku akan menjemputmu, kau dimana?

 

From: Lee Hyuk Jae

 

————————————————–

 

To: My Yeobo Hyuk Jae

 

Sudah hampir selesai, Aku di dorm snsd

 

From: Kim Hyoyeon

 

————————————————–

 

To: My Lovely Hyoyeon

 

Baiklah, ku tunggu kau di cafe depan dorm snsd ok?!

Jangan lama-lama ya yeobo

 

From: Lee Hyuk Jae

 

————————————————–

 

Aku memasukan ponsel ku dan langsung minta ijin untuk pulang lebih dulu.

”Hyung, aku sudah boleh pulang sekarangkan?”

”Sudah, sana pulang. jangan lupa sesekali ke dorm”

”Hyuk kau mau kemana?” donghae bertanya dengan nada agak berteriak.

”Dorm SNSD. kenapa? mau ikut?” jawab ku dengan mata sinis.

”Kau tau saja… hehe aku tak bawa mobil jadi aku akan pulang bersama sica”

”Ish….sejak kapan kau jadi makin dekat dengan sica?”

”Sejak kami tunangan” ucapnya sambil menujuk cincin di jarinya.

”Baiklah ayo”

Saturday, 10:30 Cafe

”Hyoyeon-ah!” teriakku.

Hyoyeon melambaikan tangannya dan berjalan kearahku. Hyuk Jae kau harus mengaktakannya! hyoyeon tidak mungkin marah karna kau akan mengadakan tour!

Kami duduk dan memesan segelas kopi untuk diminum sambil menemani pembicaraan kami.

”Hyo, Super Junior akan mengadakan Tour”

”Lalu?”

”Aku tak boleh membawa mu dan juga anak-anak”

”Aku bisa mengerti itu, lalu?”

”Kau tidak marah?”

”Untuk apa aku marah? jika aku rindu denganmu, aku bisa menjadi ELF dan menonton SS4 kan? jadi untuk apa aku marah?”

”Ah… Kau benar….”

”Jadi ini yang ingin kau bicarakan? hanya ini?”

”Apa??”

”Kau ini… sudah 7 tahun kita menikah, sikap mu masih belum berubah”

”Mwo?”

”Kau itu masih Lee Hyuk Jae yang sangat Panik-an”

”Ah itu… haha sudahlah ayo kita jemput kang jae dan eunyeon”

Saturday, 8:30 PM Lee Family House

Sekarang sudah malam, Eunyeon dan KangJae juga sudah tidur. jadi tak akan ada yang akan menggangu ku dan hyoyeon. Aku akan menemuinya sekarang.

“Chagi… Kau sedang apa?” Sapaku.

”Hanya… Mencari tempat liburan, selama kau mengadakan tour aku akan mengajak anak-anak untuk berlibur” dia tersenyum, manis….. sekali.

”Yeobo…”

”Wae?” tanyanya, namun matanya tetap pada buku yang ia lihat.

”Apa kau juga akan terseyum semanis tadi pada namja lain?”

Dia tak menjawab, hanya menatapku penuh tanya.

”Jika nanti aku sudah berangkat tour, kau… tidak akan menujukan senyummu itu pada namja lain kan?” tanya ku ragu.

”Hahahaha…. Rupanya Hyuk Jae ku ini…. takut aku akan memberikan senyumanku pada namja lain? Kau cemburuya???”

Eunhyuk hanya tersenyum malu, sementara hyoyeon masih tertawa geli atas tingkah eunhyuk.

”Eomma, aku haus… aku mau minum susu” ucap kangjae, sambil mengucek-ngucek matanya.

”Kau mau minum susu rasa apa chagi? coklat atau strawbery?” hyoyeon langsung berjalan mendekati kangjae.

Hyoyeon menggandeng tangan KangJae sambil berjalan menuju dapur, sementara aku hanya mengikuti mereka dari belakang. Saat sampai di dapur hyoyeon mengambil susu coklat dan di berikan pada kangjae.

”Yeobo, aku tak kau berikan susu?” rengek ku.

”Memangnya kau mau juga yeobo?”

”Appa, kenapa appa selalu mengikuti apapun yang aku minta dari eomma?”

”Hey,Anak kecil… kau diam saja.”

”Sudah sudah… ini yeobo.” hyoyeon menyodorkan susu strawberry padaku.

”Gomawo Yeobo” ucap ku sambil mencium pipinya sekilas. ”Bagaimana kalau sekarang kita tidur? Kangjae cepat kembali kekamar mu sana”

”Andwe! Eomma, bolehkah aku tidur besama eomma malam ini? aku takut, tadi tangan noona memukul kepala ku” anak kecil itu langsung mengambil tangan hyoyeon dan bersikap manja padanya.

”Kangjae sayang…” hyoyeon langsung menggendong kangjae.

”Lebih baik, kau segera kembali kekamarmu, besok kita akan jalan-jalan. jadi lebih baik kau istirahat” aku melanjutakan perkataan hyoyeon, hyoyeon langsung tersenyum pada ku dan aku pun membalas senyumannya.

”Tapi, malam ini kangjae ingin bersama eomma….”

”Kangjae sayang…. lebih baik kau turuti apa kata eommamu ya” ucapku sambil menujukan senyum + muka emosi ku pada anakku ini.

”Iya-iya… Eomma aku kekamarku dulu ya…” Kangjae mencium pipi hyoyeon, harusnya aku yang melakukan itu -_- ”Dasar appa galak :p ” teriak kangjae pada ku. lalu segera berlari kekamarnya.

”Dia bersifat seperti itu, menurun dari siapa ya?” tanya ku dengan tampang agak kesal.

”Tentu saja dari mu, mana mungkin sifat itu menurun dariku… tidak mungkin..”

”Ishhh….. Bagaimana kalau sekarang kita tidur yeobo?”

”Kalau aku tidak mau bagaimana?”

”Aku akan memaksamu” aku menggendongnya menuju kamar.

Dia terus merengek meminta aku menurunkannya, tapi aku tak menghiraukannya. aku terus menggendongnya sampai di kamar dan menurunkannya diatas kasur. Dia menatapku, tapi aku hanya tersenyum nakal padanya.

”Jangan tersenyum seperti itu! itu menyebalkan! Sudahlah ayo tidur” ucap hyoyeon sambil menarik selimut. Aku pun langsung berbaring disampingnya dan tertidur.

Sunday, 9:45 AM  Super Junior Dorm

”Annyeong Kangjae!!!!” teriak sungmin hyung. kenapa mereka menyapa kangjae? dan bukanya aku? yang member super junior itu aku atau kangjae? -_-

”Annyeong ahjussi” ucap kangjae sambil membukukan badanya.

”Hey, Hyuk! kenapa anak-anak mu wajahnya semua manis seperti hyoyeon? mereka terlihat punya banyak kemiripan dengan hyoyeon. kecuali sifat mereka yang suka ke-pedean, berteriak, dan men-jaili orang, itu persisi seperti mu hyuk!” donghae tiba-tiba nongol *?*

”Kau ini” aku mendekati donghae dan menjitak kepalanya.

”YA!” teriaknya sambil mengusap kepalanya.

”Aku ini lebih tua dari mu!”

“Hanya 6 bulan! :p ” donghae langsung berlari menghindari ku.

Aku berjalan memasuki kamarku untuk mengambil beberapa barang yang penting bagi ku dan akan ku bawa pulang.

”Appa… dimana eomma?”

”Sejak kapan kau disana? bukanya tadi kau sedang asik dengan sungmin ahjussi?”

”Hey! jangan ikut-ikutan memanggil ku ahjussi! hanya anak yang manis yang boleh memanggilku ahjussi!” ujar sungmin hyung yang tadi sedang melintas *?* didepan kamarku.

”Kangjae, apa kau mau bertemu dengan ahjumma yang cantik-cantik?”

”Ne, appa! aku mau!”

”Hyuk! jangan ajarkan yang bukan-bukan pada anak manis itu”

”Hey leeteuk hyung kenapa kau tiba-tiba muncul? seperti setan saja”

”Gini-gini aku hyung mu kali hyuk…. mau ikut tidak? aku mau ke dorm snsd”

”Dorm SNSD? ada eomma kan disana? aku boleh ikut kan ahjussi?” kangjae kembali memasang seyumnya.

”Tentu saja kau boleh ikut manis…”

”Hyung, dia itu namja. kenapa kau berkata seakan-akan anakku itu yeoja?”

”Bawel sekali kau hyuk! intinya sekarang kau mau disini saja menjaga dorm bersama shindong dan ryeowook atau ikut bersama aku dan yang lain?”

”Iya aku ikut hyung….”

”Bagus! kalau begitu bawa donghae, sungmin dan juga kyuhyun bersama mu ya”

”ommona… banyak sekali. tidak mau, mana cukup mobilku?”

”Cukup-cukup… sudahlah ayo cepat yang lain sudah siap” leeteuk hyung langsung keluar.

”Chagi, kau mau ikut tidak?”

”Kan tadi aku sudah bilang aku mau ikut appa….”

”Ne… baiklah ayo kita berangkat”aku menggendongnya dan berjalan menuju mobilku.

Sunday, 10:20 AM SNSD Dorm

Hyoyeon pOv

”Hyo, lebih baik jaga anakmu sebelum dia kena virus kodok hijau dari seo.” ucap tiffany unnie sambil membaca sebuah buku.

”Iya.. hati-hati, nanti barang-barangmu semakin dipenuhi stiker kodok hijau itu loh….”

”Sica eonnie, kau mendengarnya? kupikir kau tidur..”

”Aku belum tidur aku baru mau tidur” ucap jessica sambil menutup matanya.

Akupun langsung berjalan setengah berlari menuju kamarku dan berusaha menjauhkan eunyeon dari stiker-stiker kodok hijau itu. hingga tiba-tiba…

”ANNYEONG!!!!!!!”

”YA! siapa itu? datang-datang berteriak seperti itu??” teriakku dari kamar.

Akupun langsung menggendong eunyeon dan mengajak seohyun untuk keluar dari kamar dan apa yang kulihat? pasangan yang sedang bermesraan.. apa-apaan itu?? jika dirumah mereka masing-masing itu tak masalah.

”Seohyun-ah” ucap si evil magnae seraya menarik tangan seohyun.

”Ada apa ini? kesini hanya ingin bermesraan kah?” tanyaku pada sekumpulan manusia yang sedang duduk disana.

”Eomma….” kangjae berlari mendekatiku. setelah aku menurunkan eunyeon dan mendekati kangjae. ”Ahjumma disini cantik-catik sekali ya…” lanjutnya.

”YA! dari mana kau belajar kalimat seperti itu??”

”Tentu saja appa, kata appa, ahjumma di dorm snsd itu cantik-cantik” kangjae memasang muka polosnya.

”LEE HYUK JAE!!!!!!”

”YA! Waeyo? kenapa kau berteriak seperti itu? apa salahku?” tanya namja babo ini, meskipun dia adalah suamiku tapi dia memang sangat menyebalkan.

”Eomma… jangan marah-marah begitu, kasian appa” eunyeon  menarik bajuku pelan. aku berusaha menahan emosiku.

”Jangan bertengkar didepan umum begini, jika ingin bertengkar lebih baik dirumah saja” ucap donghae oppa yang lalu pura-pura sibuk dengan jessica.

”Aishh… sudahlah lupakan saja” aku langsung pergi keluar dorm saat aku baru sampai pintu eunhyuk berteriak.

”Yeobo! kau mau kemana?”

”Kau tidak perlu tau, jagalah anak-anak sebentar” aku langsung membanting pintu dan pergi menuju ruang latihan.

Author pOv

”Y..Yeobo” eunhyuk langsung berdiri dan berniat mengejar hyoyeon.

”Ruang latihan…” ucap jessica yang sedang sibuk dengan ponselnya.

”Mwo?” tanya eunhyuk dengan memasang tampang bloonnya *?*

”Dia pasti ke ruang latihan”

”Biarkan eunyeon dan kangjae disini, biar kami bermain bersama mereka” ucap taeyeon sambil tersenyum.

Sunday, 10:45 AM Practice Room

Eunhyuk sampai didepan pintu ruang latihan yang biasa hyoyeon datangi, dan eunhyuk melihat hyoyeon sedang menari disana. eunhyuk masih berusaha mengatur nafasnya yang tak beraturan karna berlari berusa mengejar hyoyeon. Akhirnya eunhyuk mendekati hyoyeon, dan hyoyeon langsung berhenti menari dan langsung menengok kearah eunhyuk.

”YA!! Kenapa kau kemari? kan aku sudah menyuruhmu menjaga anak-anak!” hyoyeon berteriak dan berhasil membuat eunhyuk ketakutan nyaris setengah mati *?*

”Kalau kau tidak mau aku mengejarmu, jangan membuatku panik seperti tadi. apa kau tau bagaimana muka kangjae tadi saat kau membanting pintu?”

Hyoyeon tak menjawab, dia hanya membuang muka.

”Kangjae hampir saja menangis, syukur eunyeon bisa menenagkan kangjae. Jika kau ingin memarahiku jangan didepan anak-anak”

”Aku…Aku…” hyoyeon tak percaya dengan apa yang terjadi akibat ulahnya ”Aku tak bermaksud begitu, aku hanya tak suka jika kau sudah mengajarkan kangjae kalimat-kalimat yang biasa digunakan namja-namja untuk merayu pacar mereka” hyoyeon menundukkan kepalanya. eunhyuk tau hyoyeon hampir menagis.

”Sudahlah, mana mungkin aku mengajarkan kalimat seperti itu pada kangjae? aku tau dia belum cukup umur untuk mengetahui hal-hal semacam itu” eunhyuk menarik hyoyeon kedalam pelukannya.

”Hentikan tangisanmu dan kita harus segera kembali,” eunhyuk melepaskan pelukannya dan menatap hyoyeon.

Hyoyeon mengaguk dan mereka berjalan menuju dorm snsd hanya sambil bergandengan.

Saat di drom…

”Eomma….”  kangjae langsung berlari menuju hyoyeon dan memeluknya.

Hyoyeon pun langsung membalas pelukan kangjae ”Eomma minta maaf ya… apa kangjae tadi menangis?” tanya hyoyeon yang langsung mengendong kangjae.

”Em.” kangjae mengangguk mantap. ”Tapi noona membuatku tenang.. Eomma, Appa, Noona…Ayo pulang kangjae ingin pulang….”

”Bailah kalau begitu, Hyung, Aku boleh pulangkan?” tanya eunhyuk pada leeteuk.

”Siapa yang melarang mu?”

”Aish… Baiklae, Eunyeon.. ayo pulang.. Semuanya kami pulang dulu ya…”

Sunday, 12:00 AM Lee Family House

Begitu sampai hyoyeon langsung menyuruh kangjae dan eunyeon untuk mandi, dan istirahat. Sementara hyoyeon langsung menuju kamarnya untuk mengambil pakaian dan mandi.

“Kau mau apa yeobo??” tanya eunhyuk yang sedang santai di atas kasur.

“Aku mau mandi, kau tidak mau mandi?”

“Aku mau mandi, jika kau mau mandi bersama ku…” eunhyuk menunjukan gummy-smilenya.

“Aish… Kau ini…. Sudah lah aku ingin mandi…” hyoyeon langsung berjalan menuju kamar mandi yang terletak didalam kamarnya.

“Yeobo… Ayolah… Sekali saja…Boleh ya aku mandi bersama mu..” rengek eunhyuk.

BRAKKK!!! Hyoyeon hanya membalas permintaan eunhyuk dengan membanting pintu.

Sunday, 10: 30 PM Lee Family House

Malam sudah tiba, namun eunyeon dan kangjae yang seharusnya sudah tidur sedari tadi, malah turun dan menemui appa dan eomma mereka di ruang tengah.

”Appa dan eomma sedang apa?” ucap eunyeon sambil mengandeng tangan kangjae.

”Eunyeon, Kangjae.. kalian belum tidur chagi?” tanya hyoyeon dengan sangat ramah. eunyeon dan kangjae pun langsung duduk diantara eunhyuk dan hyoyeon.

”Aish… kenapa mereka selalu saja mengganggu moment ku dan hyoyeon sih??” batin eunhyuk.

”Itu foto apa eomma? dan siapa kedua orang itu?” tanya kangja yang melihat selca eunhyuk, hyoyeon, donghae dan jessica.

”Itu foto yang diambil setelah appa melamar eomma. yang ini namanya Donghae Ahjussi, dan yang ini Jessica Ahjumma.” hyoyeon tersenyum karna teringat akan kenangan masa lalu.

”Appa… kenapa muka appa selalu berubah setiap aku dan kangajae menghampiri appa dan eomma?” tanya eunyeon yang menyadari perubahan raut wajah eunhyuk.

”Aish… sudahlah… appa baik-baik saja. app mau tidur sekarang.” eunhyuk langsung berdiri dan berjalan namun berhenti karna hyoyeon memanggilnya.

”Yeobo!”

Eunhyuk menengok.

”Good Night!”

”Hanya itu? tidak ada kecup-an selemat tidur untukku?” eunhyuk mendecak kesal dalam hati.

To Be Continued…

 

Niatnya ff ini mau dicancel aja. tapi berhubung banyak yang minta ff hyoyuk yang genrenya romence jadi di terusin deh..

Niatnya pengen dijadiin OS tapi gak bisa…

Sudahlah langsung saja tinggalkan komentar kalian tentang FF ini.

Dont Forget To Leave Your Comment!!!!!

Tagged: , ,

20 thoughts on “(FF) Our Family – Part 1

  1. @HaniHyohunnies September 18, 2012 pukul 4:49 am Reply

    akhir nya ada juga ff hyohyuk yg romance
    Eunhyuk oppa meski udah nikah sma hyo eonn sifat nya masih gk berubah haha:D
    lanjut nya tgor tpi jngan lama2 *MAKSA#PLAKkkk

    • koreanfanfictland September 19, 2012 pukul 6:56 am Reply

      Hahaha
      Gimana ya… Kalo belum dapet inspirasi ya gak dilanjutin *plakk

      [ Jewels17 ]

      • @HaniHyohunnies September 22, 2012 pukul 12:37 am

        Wah author kepo*plakk ditendang sma author ampe GBK,#mkasih thor jdi bisa nnton SMtown :O

  2. dini September 18, 2012 pukul 5:03 am Reply

    Lanjut donk min ^^
    Ff apa lagi yg main cast nya hyohyuk selain ini dan tears??

    • koreanfanfictland September 19, 2012 pukul 6:57 am Reply

      Nelum ada chingu, karna di blog ini Authornya masih sedikit ^^

      [ Jewels17 ]

      • dini September 19, 2012 pukul 3:20 pm

        Ne,thor kalo bisa ff nya Hyohyuk couple terus ya xD
        Heheh😀

      • koreanfanfictland September 20, 2012 pukul 6:35 am

        gimana ya… kalo author maunya bikin FF couplenya bukan hyohyuk tapi JunHyo/HyoKey gimana..??
        Bencanda… hehe😀

        [ Jewels17 ]

  3. ziza_queensha September 18, 2012 pukul 6:41 am Reply

    haha ,, senyum2 sendiri baca ff.a
    so sweet … lanjut yaaa😀

    • koreanfanfictland September 19, 2012 pukul 6:59 am Reply

      jangan senyum-senyum sendiri… nanti orang salah kira loh *plakk

      [ Jewels17 ]

  4. IsMyHyooooo September 18, 2012 pukul 10:11 am Reply

    Astaga…………hyukkkkkkkkkkk manjanya minta ampunnnn

  5. fenny andriani September 19, 2012 pukul 1:30 pm Reply

    ff’a so sweeeet .
    lanjut ya thor🙂

    • koreanfanfictland September 20, 2012 pukul 6:38 am Reply

      akan admin lanjut kalo yang baca banyak ^^

      [ Jewels17 ]

  6. merry November 11, 2012 pukul 6:39 am Reply

    haha,, keluarga yg lucu.. Hyuk nya lucu masa anaknya sndiri gitu..

  7. Naengmyun November 19, 2012 pukul 12:07 pm Reply

    Hehhehehe
    eunhyuk eunhyk
    disini hyoyeon umma perhatian banget ya sama anak2nya🙂

  8. shahira Desember 21, 2012 pukul 8:58 am Reply

    ade lagi kn part 2 nya ?

  9. ndukninewx Januari 16, 2013 pukul 8:01 am Reply

    daebak bgt,,
    ak paling suka sama hyohyuk^^

  10. Nayyong Februari 11, 2013 pukul 12:08 pm Reply

    hahaha ksian sekali hyukppa
    gak ada kesempatan tuk berduan sama hyoeonnie…

    next part eonn

  11. Klyy-Kris143 Agustus 18, 2013 pukul 7:46 am Reply

    daebak thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: