(FF) Tears – Part 7


“Tears”

 

 

Author: Jewels17

Genre: Friendship,Romance

Main Cast: Kim Hyoyeon, Lee Eunhyuk, Lee Donghae, Jessica Jung

Other Cast: Find it by your self.

Disclaimer: FF ini murni karya author, dan bukan merupakan hasil jiplakan/copy-an. FF ini milik author, tapi Castnya hanya author pinjam.

 

author berharap kalian mau meng-hargai kerja keras author, so kalian jangan lupa yang tinggalin comment kalian. dan JANGAN MEM-PLAGIAT KARYA SAYA!

yokkk langsung aja di baca happy reading all… ^^

—————————————————-Tears————————————————-

 

Review part 6

 

Dia menundukan kepalanya, ada apa? kenapa dia malah menundukan kepalanya? seperti…. seperti orang yang akan menangis.

”Sica-ah… Gwenchana? Waeyo? Apa ada yang salah?” Aku langsung panik karna aku mendengar suara isak tangis jessica.

”Sica-ah… apa aku mengatak sesuatu yang salah? kumohon jangan menangis…”

Aku tak mengerti, semakin aku berusaha menenangkan jessica, semakin kencang ia menangis. Oh tuhan…. bagaimana ini?

***

Author pOv

 

Eunhyuk masih saja kebingungan dengan apa yang terjadi saat ini, tiba-tiba saja jessica menangis tanpa alasan. Hyoyeon yang baru saja hendak memasak kedapur dan memasak untuk semua orang yang sedang berada disana, tapi karna melihat eunhyuk yang terus saja memegang kepala jessica, hyoyeon langsung keluar rumah.

 

”Hey! Sica-ah, ada apa dengan mu? ayo cepat ikut aku!”

Donghae tiba-tiba menarik tangan jessica tanpa memusingkan jessica yang sedang menangis.

 

***

 

Jessica dan Donghae sampai disebuah taman yang bisa dibilang cukup gelap untuk ukuran sebuah taman di tengah kota. Begitu turun dari mobil jessica langsung menghapus air matanya yang sedari tadi masih saja menetes. dan ia mulai berbicara.

”Untuk apa kita kesini?”

”Duduklah disana, dan tunggu sebentar ada yang tertinggal” donghae menunjuk sebuah kursi taman, meskipun samar-samar tapi jessica masih bisa melihat kursi yang donghae tunjuk.

Donghae berlari entah kemana arahnya, jessicapun langsung berjalan menuju kursi yang tadi donghae tunjuk.

3 menit….

 

5 menit….

 

10 menit….

 

”Lama sekali sih dia! sebenanya barang apa yang tertinggal?” Jessica mulai kesal karna donghae yang tak kunjung muncul.

”Annyeong…” tiba-tiba ada seorang namja yang mungkin seumuran dengannya datang menghampirinya.

”Eh? A..Annyeong…”

”Ini, aku rasa ini milikmu. Tadi aku melihat jatuh saat kau keluar dari mobil itu” ucap namja itu sambil menunjuk mobil milik donghae.

”Mungkin ini milik donghae” batin sica. “Ne, Gomawo…” jessica tersenyum, lalu namja itu tersenyum dan pergi meninggalkan jessica.

“Apa ini? Kenapa di bungkus tebal sekali?” ujar jessica sambil membolak-balikan  kotak yang tadi di berikan namja itu.

 

Jessica hanya diam sambil terus memegang kotak dan menunggu donghae. tak lama kemudian donghae datang dan terlihat sangat kelelahan.

”Mianhae…Apa..Kau..Me..nunggu …lama?” ucap donghae sambil mengatur nafasnya.

”Tentu saja! kemana saja kau? lama sekali!”

”Aku tak berhasil menemukan benda itu…”

”Benda? O iya, ini..” jessica menyodorkan kotak yang dibungkus tebal itu. ”Apa kotak ini milik mu?”

”HAH?! Bagaimana mungkin?” batin donghae.

”Ini milik mu bukan? kenapa diam saja?”

”Hmmm…Ne, itu miik ku, apa kau sudah membukanya?”

”Mana mungkin…. ini bukan milik ku mana mungkin aku membukanya…”

”Kalau begitu bukalah..” donghae langsung mendorong benda (+tangan) jessica.

”Tapi ini milik mu, kenapa aku yang membukannya?”

”Sudahlah jangan banyak tanya.. buka saja…”

 

Akhirnya jessica membuka bungkus dari kotak itu. dan saat membuka lapisan pertama, terdapat kertas yang bertulis kan:

 

’ Jika aku sudah membuat mu menangis,

Aku minta maaf…’

 

Jessica bingung dengan tulisan itu, tapi ia memutuskan untuk tidak bertanya dan terus membukanya. setelah membuka lapisan kedua dia temukan selembar kertas yang juga terdapa tulisan disana.

 

’ Jika aku sering berkata tidak sopan pada mu,

Aku minta maaf…’

 

Jessica kembali membuka bungkusan itu, dan sudah sampai ke lapisan terakhir. Namun kali ini, ada yang berbeda, terdapat kertas juga disana, hanya saja tampilan kertas itu berbeda. Kertas itu berwarna pink, dan ada bentuk ’LOVE’ disana.

”Apa maksud semua ini?” jessia akhirnya membuka suara.

”Sudahlah… buka saja dulu!”

 

Jessica hanya bisa protes di dalam hati, dengan kesal ia membuka kotak yang tadinya terbungkus sangat tebal.

”Kalung?” jessica bingung karna yang ia temukan didalam kotak itu, adalah sebuah kalung. jessica mengambilnya lalu membolak-balikan kalung itu, memerhatikannya dengan teliti dan dia menemukan sebuah tulisan disana.

”D & J? Apa maksud semua ini?”

”Apa lagi? tentu saja Donghae & Jessica Babo!”

What? Are you kidding me? Donghae and Jessica? are you crazy?”

            “Ish…. Kau itu ngomong apa sih? aku tidak mengerti!”

”Ya ampun…. Maksudnya apa? apa kau sudah gila? bagaimana bisa? Donghae & Jessica?”

”Entahlah… aku rasa aku memang sudah gila.. Kenapa juga aku bisa jatuh cinta pada yeoja seperti mu?”

”MWO?!!! YA!”

”Apa? berhentilah berteriak pada ku!”

”Jangan permainkan aku donghae!”

”Hey! Seharusnya kau panggil aku oppa!”

”Andwe! aku tidak akan menuruti mu lagi!”

”Tapi kau sudah berjanji!”

”Sudahlah! lupakan masalah itu dan sekarang jelaskan dulu apa yang akan kau lakukan dengan kalung tidak jelas ini!”

”Tentu saja memberikannya pada mu!”

”Lalu?”

”Aku ingin kau memakainnya setiap hari, lalu menjadi milikku seorang!”

”YA!”

”Apa? Akukan sudah mengatakannya tadi!”

”Kapan? aku tidak mendengarnya!”

”Aku tidak mau tau! pokonya mulai detik ini, Jessica Jung hanya milik Lee Donghae seorang!”

 

***

            ”Jessica-ah, sebenarnya kenapa tadi kau menangis?” tanya hyoyeon.

”Kau melihat ku menangis tadi? kenapa aku tak melihat mu?”

”Jangan mengalihakan pembiraan sica…”

”Ne, baiklah akan ku ceritakkan dikamarku saja ya…”

 

Hyoyeon dan jessica langsung berjalan menuju kamar jessica, namun tiba-tiba saja eunhyuk menahan hyoyeon.

”Chagi..”

”waeyo? kenapa muka oppa seperti orang sedih begitu?” tanya hyoyeon bingung.

”Aku harus pulang…”

”Lalu?”

”Kalau aku pulang aku akan jarang bisa bertemu denganmu….”

”Kan kita masih bisa bertemu dikampus oppa…”

”Maksudku aku dan donghae harus pulang kerumah nenek kami…”

”Memangnya rumah nenek oppa dimana?”

”Di…. China..”

”MWO?!” Teriak Hyoyeon dan Jessica bersamaan.

Hyoyeon dan Jessica saling menatap satu sama lain. ’China? kenapa harus di china?’ itu lah yang di benak hyoyeon dan juga jessica.

”Kenapa sunbae harus kesana? kenapa tidak disini saja?” tanya jessica.

”Entahlah yang jelas aku dan donghae disuruh tinggal dan kuliah disana. karna kami sekeluarga akan pindah kesana.”

”Oppa…. Aku pasti akan sangat merindukan mu….” hyoyeon langsung memeluk eunhyuk. eunhyuk hanya bisa membalas pelukan hyoyeon.

”Nado hyoyeonie…. Tapi aku pasti akan kembali kesini entah kapan, tapi itu pasti..” eunhyuk melepaskan pelukannya dan langsung memegang wajah hyoyeon dengan kedua tangannya.

”Donghae juga ikut? apa dia akan kembali kesini lagi sunbae?” jessica terlihat khawatir.

”Tentu saja chagi….” donghae baru saja datang dan langsung mencubit pipi jessica.

”Jangan panggil aku begitu! hanya pacarku dan keluargaku yang boleh panggil aku chagi!”

”Hey sudahlah jangan bertengkar disaat seperti ini! bagaimana kalau kita Double date saja?” usul eunhyuk.

”Hah? ini kan sudah malam oppa, kita mau kemana?” tanya hyoyeon.

”Memangnya kenapa? kita jalan-jalan bersama sebelum berpisah..”

”Oppa.. jangan bicara seperti itu, kau bicara seakan-akan kita akan berpisah untuk selamanya…” hyoyeon memukul lengan eunhyuk.

”Sudahlah dari pada banyak bicara lebih baik kita langsung rapikan barang-barang dan berangkat. sebelum hari benar-benar malam” Ucap donghae yang langsung di respon baik oleh hyoyeon,eunhyuk dan juga jessica.

 

Tanpa banyak basa-basi lagi mereka langsung menuju kamar masing-masing dan membereskan barang-barang yang akan mereka bawa untuk berlibur. Setelah selesai merapih-kan barang masing-masing mereka langsung berangkat menggunakan mobil Eunhyuk dan juga mobil Jessica.

 

***

 

Mobil eunhyuk tiba lebih dulu. Hyoyeon yang berangkat bersama eunhyuk pun langsung keluar dari mobil, lalu disusul oleh eunhyuk.

”Ini dimana oppa? kenapa oppa mengajakku kesini?”

Eunhyuk langsung berdiri disebelah hyoyeon. ”Ini Di Gangneung,tepatnya pantai Gyeongpo. Tempat yang indah bukan?”

”Ne.. Sangat indah…” hyoyeon tersenyum dan melihat ke arah pantai.

 

* Kalian bisa kan ngebayangin suasana pada saat malam hari dipantai itu? (nunjuk gambar yang diatas)*

 

Hyoyeon masih saja tersenyum, bukan Cuma karna tempat yang indah. tapi juga karna ada eunhyuk disampingnya.

 

Hyoyeon pOv

 

Sungguh hari ini adalah hari yang benar-benar menyenangkan. Bisa datang ketempat seindah ini bersama eunhyuk oppa adalah anugrah bagiku. Aku bisa merasakan angin yang menghembus, dan terasa dingin disini.

”Eh?” aku terkejut karna kudapati jaket eunhyuk oppa sudah ada di pundakku.

”Aku tau kau kedinginan, pakai saja..” eunhyuk oppa tersenyum pada ku.

”Bukankah oppa juga kedinginan? jangan menyiksa diri sendiri oppa…” aku pun langsung mengembalikan jaket eunhyuk oppa.

Tiba-tiba saja terasa sangat hangat, dan aku baru menyadari kalau sedari tadi eunhyuk oppa memelukku. Aku tak tau harus berkata apa.

”Kau dan aku sama-sama kedinginan. Jadi lebih baik jika seperti ini…”

Aku hanya tersenyum dan membiarkan semuanya terjadi.

 

Sekarang sudah pukul 11.56 malam. Tiba-tiba jessica dan juga donghae muncul sambil berteriak.

”HYOHYUK!!!!” Itu yang ku dengar. namun berbeda suara. aku tau persis Jessica memanggilku Hyo, lalu donghae berteriak memanggil Hyuk.

”Kemana saja kalia? kenapa lama sekali?” tanya eunhyuk oppa.

”Mau tau saja kau. Kalian sudah lama sampai? berarti dari tadi kalian berduaan?” ucap donghae.

”Aish..Berduaan apa?” aku memukul lengan donghae.

”Hahaha kau tampak lucu.. Hyo-ah…” jessica tertawa. memangnya apa yang lucu?

”Hey perhatikan langit!” seru eunhyuk oppa tiba-tiba.

 

Aku dan Jessica pun langsung menengok ke atas.

“5….4…3…2…1…” ucap donghae dan eunhyuk oppa bersamaan.

 

Duarrr…Duarrr… *angep aja suara kembang api kayak gini*

 

Banyak kembang api yang bermunculan dan mewarnai langit yang gelap. Indah…Indah sekali…

“Wow…So Beautiful…” jessica sangat kagum dengan kembang api itu.

“Bagaimana bisa??? Ini sudah pukul 12 malam. Siapa yang bermain kembang api malam-malam begini? apakah kalian yang menyiapkannya?” tanyaku.

“Kau bercanda? Aku selalu disini bersama mu. sementara donghae baru saja datang..” ucap eunhyuk oppa.

“Tapi, kalian tau kalau akan ada kembang api. bagaimana bisa?”

”Memang selalu seperti itu. Sejak dulu, setiap pukul 12 malam akan ada kembang api yang muncul. tapi hanya bertahan selama 3 menit…” donghae langsung merangkul eunhyuk.

Aku pun langsung kembali menatap langit, dan kembang api tak lagi muncul. akupun bertanya. ”Dulu kalian tinggal disini?”

”Ne, Chagi… Aku lelah bagaimana kalau kita tidur sekarang? apa kalian setuju?”

Semua mengangguk setuju. akhirnya kami pergi ke sebuah rumah yang terletak tak jauh dari pantai Gyeongpo.

***

 

Sesampainya disana aku langsung menuju dapur untuk mencari segelas air disana, dan saat aku sampai ku lihat eunhyuk oppa sedang meminum segelas susu sambil termenung di kursi. Ada apa? kenapa dia terlihat sedih?

”Oppa, boleh aku bertanya?”

”Eh, kau ada disana chagi? tentu saja..Apa yang ingin kau tanyakan?”

”Mengapa oppa mengajakku pergi kesini?”

Eunhyuk oppa hanya terdiam, apa aku mengucapkan sesuatu yang salah?

”Maafkan aku, jika oppa memang tidak mau menjawabnya tidak perlu dijawab..” aku benar-benar merasa bersalah. meskipun aku tidak tau apa kesalahan ku.

”Gwenchana. Anggap saja ini sebagai hadiah….”

”Hadiah? hadiah apa?” apa maksudnya hadiah? ini bukan hari ulang tahunku, dan juga bukan hari jadian kami.

”Hadiah…” dia terlihat mengela nafas, aku semakin tak mengerti. ”Perpisahan..” lanjutnya.

Mwo? hadiah perpisahan? apa maksud semua ini? ”Hadiah perpisahan? oppa akan kembali lagi bukan? atau jangan-jangan oppa berniat meninggalkan ku sendiri?” aku takut.. aku takut akan kehilangan orang yang kusayangi lagi. Kehilangan yuri seongsangnim sudah sangat menyakitkan bagi ku.

”Aku memang akan kembali, tapi aku tak tau kapan aku kembali. dan aku tak tau apakah tuhan mengijinkan ku kembali…”

”Oppa…..Waeyo? ada apa dengan mu? kenapa oppa jadi bicara seperti itu? apa oppa sudah tidak mencintai ku lagi? apa oppa tidak mau bersama ku lagi? oppa benar-benar akan pergi meninggalakan ku sendiri?” aku sudah tak tau lagi apa yang harus kukatakan. sekarang otakku dipenuhi kekhawatiran. sunggu aku benar-benar takut.

”Bukan seperti itu hyoyeonie… Aku masih sangat mencintai mu, dan kau harus tau, sangat sulit bagiku untuk pergi meninggalkan mu sendiri. Tapi seharunya kau bersama namja yang lebih baik, bukannya denganku..” eunhyuk oppa tersenyum. senyuman yang paling aku benci. senyum terpaksa.

”Apa oppa tidak tau, aku sudah sangat sedih karna kepergian yuri seongsaengnim. aku sudah tak punya siapa-siapa lagi. setelah ujian kenaikan semester nanti jessica akan kembali kerumahnya. lalu bagaimana denganku? aku sendirian… tak ada satupun orang yang mau menemaniku… bahkan orang yang sangat kucintai pun kini ingin pergi meninggalkan ku sendiri.. Kau benar-benar kejam…” Aku menangis…. menangis dan terus menangis. aku berlari keluar menuju pantai Gyeongpo.

 

Kenapa?Kenapa harus seperti ini? Aku baru saja merasakan yang namanya jatuh cinta, tapi kenapa harus berakhir seperti ini??? Aku baru saja merasakan kalau bunga dihatiku akan mekar, tapi seketika layu karna dia akan meninggalakanku….

”AAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………………………” aku berteriak ke arah laut… Sakit… sungguh hatiku sangat sakit saat ini.

 

Eunhyuk pOv

 

Maafkan aku hyoyeon-ah, aku tidak mau kau menungguku. karna aku tidak tau aku bisa kembali lagi atau tidak… aku tau seharusnya dulu aku tidak menyatakan perasaanku pada mu. Mianhae hyo-ah, mianhaeyo…

 

Aku benar-benar merasa bersalah, tapi mau apa lagi, karna aku benar-benar tidak yakin aku bisa kembali ke korea. Aku tidak yakin umur ku akan panjang.

 

To Be Continued…

 

Mohon dimaklumi ya kalau lanjutannya lama, soalnya FF yan harus di lanjut ada 2. jadi ngetiknya gantian deh hehe.

Seperti biasa aja, DONT FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT!

 

Tagged: , , , , ,

10 thoughts on “(FF) Tears – Part 7

  1. dini September 25, 2012 pukul 11:10 am Reply

    Bagus bgt thor ^^
    Ada apa dengan hyuk oppa?
    Sakit ya??
    Lanjut ya thor,jangan lama2 (” ˘̶̀• ̯•˘̶́)

    • koreanfanfictland September 26, 2012 pukul 7:08 am Reply

      Jinjja? Gomawo^^
      Sabar aja ya, soalnya sekarang lagi lanjutin yang Our Family…
      Tapi ditunggu aja ya…

      [ Jewels17 ]

  2. fenny andriani September 26, 2012 pukul 8:44 am Reply

    lanjut jngan lma” ya🙂
    aku suka banget ff kmu yan our family , jdi cpet d’publish nya oke ..🙂

  3. IsMy_kyungsoo September 27, 2012 pukul 4:34 pm Reply

    Lanjuuuuuut min….hwaaa ko’mau pergii sihh oppa…..

  4. Riska November 15, 2012 pukul 2:27 pm Reply

    Annyeong.. Maaf ya thor baru comment sekarang..

    Wahh EunHae mau ke china??
    Jangan lama2 ya kasian sama HyoSica dong😀

    Ceritanya bagus thor (y)

  5. shahira Desember 21, 2012 pukul 8:15 am Reply

    mana pasrt 8 nya ? lama sih

  6. ndukninewx Januari 16, 2013 pukul 9:25 am Reply

    sedih bgt bacanya,,sangat menyentuh hati😥

  7. Annisa September 14, 2014 pukul 12:43 pm Reply

    aku tak yakin umurku akan panjang? Emangnya hyuk sakit apaa??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: