(FF) Our Family – Part 2


“ Our Family ”

Author: Jewels17
Main Cast: Lee Hyuk Jae, Kim Hyoyeon
Other Cast: Lee Kang Jae, Lee Eunyeon, etc.
Genre: Family, Romance
Disclaimer: FF ini murni ilham yang di berikan pada saya. Bukan merupakan Plagiat maupun Copy-Paste. Jadi jika ada kesamaan cerita itu bukanlah hal yang di sengaja. FF punya saya, Cast milik mereka masing-masing. Jika kalian sudah selesai membaca, jangan lupa tinggalkan komentar!

Summary: Sudah hampir 7 tahun lee hyuk jae atau eunhyuk menikah dengan kim hyoyeon. mereka sudah memilik 2 anak. yang satu namja dan yang satu yeoja. yang namja bernama Lee Kang Jae, yang yeoja diberi nama Lee Eunyeon. Lee Eunyeon adalah anak pertama yang sekarang usianya sudah 5 tahun. sementara Lee Kang Jae baru berusia 4 tahun. meski mereka sudah menikah mereka masih tetap menjadi anggota super junior dan juga girls’ generation.

***

Review Part 1

”Appa… kenapa muka appa selalu berubah setiap aku dan kangajae menghampiri appa dan eomma?” tanya eunyeon yang menyadari perubahan raut wajah eunhyuk.
”Aish… sudahlah… appa baik-baik saja. appa mau tidur sekarang.” eunhyuk langsung berdiri dan berjalan namun berhenti karna hyoyeon memanggilnya.
”Yeobo!”
Eunhyuk menengok.
”Good Night!”
”Hanya itu? tidak ada kecup-an selamat tidur untukku?” eunhyuk mendecak kesal dalam hati.

***

Eunhyuk pOv

Ini tidak adil bagi ku! hyoyeon selalu bersikap manis dengan Eunyeon dan juga kangjae. tapi kenapa dia selalu marah-marah pada ku? memangnya apa salah ku?.

Aku langsung membaringkan tubuhku di atas kasur dan saat aku baru saja akan memejamkan mataku, suara hyoyeon terdengar.
”Yeobo…”
Aku tak menjawab, aku langsung menarik selimut dan memejamkan mataku.
”Gwenchana?? Kau terlihat sedang marah? Aku tau kau belum tidur yeobo…”
Aku tetap tidak menjawab dan memilih untuk berpura-pura tidur.
”Rupanya kau sudah tidur? Padahal aku baru saja ingin memberikan kecup-an selamat malam…”
Tadinya aku mau langsung bangun dan menyambar bibir mungil hyoyeon, tapi jika aku melakukan itu dia bisa tau kalau aku hanya berpura-pura tidur.

Bisa kurasakan hyoyeon sudah berbaring di samping ku. Aku ingin sekali memeluknya… Tapi aku sudah terlanjur kesal dengan sikapnya yang selalu manis kepada anak-anak tapi tidak kepada ku.

Kenapa tiba-tiba aku merasa ada tangan yang menyentuh tubuh ku? mungkinkah hyoyeon? Akupun langsung membalikan tubuh ku, dan kulihat hyoyeon tepat berada dihadapanku. Wajah kami sangat dekat saat ini… Ommo…Aku baru menyadari kalau ternyata dia begitu cantik bagai bidadari. Gugup, entah mengapa aku sangat gugup jika sedekat ini dengannya.
”Saranghaeyo,Hyukie My yeobo…” dia tersenyum, senyum termanis yang pernah kulihat darinya.
Aku tersenyum, dan langsung kukecup bibir mungil miliknya. ”Nado…” Aku pun langsung memeluknya dan tertidur.

Tuesday,10:00 AM Lee Family House

Tinggal beberapa hari lagi aku harus pergi untuk konser… aigooo aku malas sekali -____-

”Kau masak apa yeobo?” tanya ku yang baru saja keluar dari kamar.
”Kimchi lobak, lebih baik kau mandi baru makan.”
”Nanti saja, dimana anak-anak?” aku pun langsung berdiri tepat disampingnya.
”Mereka sudah berangkat sekolah, Tadi Taeyeon eonnie yang mengantar mereka. katanya sih sekalian mengantar anaknya.”
”Oh… Kau tidak ada jadwal hari ini?” tanya ku sambil mengambil segelas air dari dalam kulkas.
”Nanti malam.Bagaimana denganmu? kau tidak ada jadwal?” ucap hyoyeon sambil meletakan kimchi lobak keatas meja.
”Nanti sore, seperti biasa siaran sukira.. Maukah kau temani aku nanti siaran?”
“Entahlah.. aku rasa tidak bisa. Jika nanti aku menemanimu siapa yang akan menjaga anak-anak?”
“Benar juga, ya sudahlah aku mandi dulu ya yeobo.” ucap ku sambil mengecup kening hyoyeon.

Tuesday, 3:47 PM Lee Family House

Sudah waktunya aku harus bernagkat siaran. Tapi kenapa anak-anak belum juga pulang?
”Yeobo… Kenapa anak-anak belum pulang?” tanya ku pada hyoyeon yang sedang menonton.
“Tadi Teang unnie menelfon katanya anak-anak ingin menginap di rumah taeng unnie. Besok Taeng unnie akan mengantar mereka pulang”
“Jinjja?”
“Waeyo? kau terlihat begitu senang…” dia langsung menghentikan aktiditasnya dan menatapku.
“Itu berarti kau bisa menemaniku siaran bukan??” ucap ku yang langsung menarik tangannya.

Dia menatap ku dengan tatapan bingung. Aku tau, dia pasti masih tidak mengerti kenapa aku senang anak-anak tidak pulang hari ini.
”Sudahlah jangan banyak berpikir. lebih baik kau ganti baju dan temani aku siaran hari ini.” aku langsung mendorongnya masuk kekamar untuk ganti baju.

Tuesday, 4:30 PM Kiss The Radio (Sukira) Studio

Author pOv

Eunhyuk dan Hyoyeon baru saja tiba, dan saat mereka hendak memasuki studio, mereka bertemu Leeteuk. Namun leeteuk tak menyadari kehadiran mereka. Akhirnya eunhyukpun langsung memukul pelan punggu leeteuk.
“Hyung!”
“Eh? kalian mengagetkan ku saja. Annyeong Hyo” ucap leeteuk yang lansung menyapa hyoyeon.
“Ne, Annyeong Oppa” hyoyeon tersenyum

Akhirnya eunhyuk dan leeteuk pun langsung memasuki studio, tapi hyoyeon tak ikut masuk.
“Kenapa tidak masuk?” tanya eunhyuk yang baru menyadari hyoyeon tak ikut masuk.
“Anni, ada sesuatu yang harus ku urus. kau masuk saja yeobo. aku akan kembali sebelum kau selesai siaran” hyoyeon kembali tersenyum.
“Baiklah. Ku pegang janji mu! Berhati-hati lah yeobo” eunhyuk langsung masuk sementara hyoyeon langsung berjalan kearah yang lain.

***

Tuesday, 5:00 PM Seoul Street

Hyoyeon berjalan menyusuri jalan dikota seoul. Hyoyeon berjalan menuju rumahnya entah apa yang akan dia lakukan di rumahnya, tapi saat ini dia sedang ingin bertemu kedua orang tuanya.

”Kim..Hyoyeon?”
Mendengar ada yang memanggilnya hyoyeon pun langsung menengok kesumber suara.
”Rupanya benar. Annyeong Noona ^^”
Hyoyeon tersenyum ”Nado Annyeong^^. Sedang apa kau disini Junho?”
”Sekedar berjalan-jalan saja. Bagaimana dengan noona?”
”Ingin pulang ke rumah.”
”Rumah? Rumah keluarga Kim atau keluarga Lee?” Junho tertawa kecil.
Hyoyeon hanya terkekek ”Keluarga Kim, Kau mau ikut?”
”Tidak terima kasih noona. Aku ada urusan lain.”
”Baiklah kalau begitu. Aku pergi duluan ya? Annyeong..”

Hyoyeon langsung kembali berjalan menuju rumahnya. Saat sudah sampai, hyoyeon melihat MinGo, Adik laki-lakinya sedang mengenakan sepatu di depan pintu.
”MinGo? sedang apa kau?” tanya hyoyeon.
”Oh, Noona. Aku terlambat kuliah. hehehe. Eomma ada didalam. masuk saja, aku pergi dulu. Annyeong” MinGo langsung berlari, sementara hyoyeon langsung memasuki rumah kedua orang tuannya itu.

Tuesday, 5:15 PM Kim Family House

Hyoyeon langsung melepas sepatunya, dan ia melihat ada sosok perempuan yang sedang berbincang-bincang dengan eommanya di ruang keluarga. Hyoyeon langsung mendekat dan memberi salam pada eommanya.
”Annyeong eomma” hyoyeon langsung melihat wajah yeoja yang ada dihadapan eommanya itu. ”Ha Ah..Jung Ha Ah?” lanjut hyoyeon. (Jung Ha Ah=Author. Author numpang ngeksis :p)
”Annyeong eonnie” ucap eoja itu sambil menunjukan eye-smilenya.
”Sudah lama sekali kita tak bertemu…..” hyoyeon langsung memeluk Ha Ah yang merupakan saudara jauhnya. lebih tepatnya anak dari tantenya.
”Tumben sekali kau ke seoul,ada apa ?” hyoyeon langsung melepas pelukannya.
”Menemui namjachingu..” jawab Ha Ah malu-malu.
”Namjachingu? kenapa kau tidak pernah cerita pada ku? siapa namja itu? bisa kah aku bertemu dengannya?”
”Kau pasti mengenalnya eonnie.. Dia satu manegement dengan mu.”
”Jinjja?Nugu? Kau membuatku semakin penasaran saja…”
”Ki Bum…”
”Ki Bum? Tunggu dulu, Kim Bum mana? Super Junior atau SHINee?”
“Um….. SHINee”
“KYAAAAA!!!!! Chukkae!!!! bukankah sejak pertama kali SHINee debut kau sudah menyukainya? Kau beruntung sekali saengie…” teriak hyoyeon yang langsung kembali memeluk Ha Ah.
“Hey, sudahlah… dari tadi ponsel bergetar Hyo-ah…” ucap eomma hyoyeon.
“Benarkah?”

Hyoyeon langsung mengambil ponselnya yang sempat ia letakan di meja, dan ia menerima 3 pesan, dari orang yang sama. Tentu saja Lee Hyuk Jae.
Pesan pertama:

Kau dimana? Aku sudah selesai

From: My Yeobo Hyuk Jae.

Pesan ke-2:

Kenapa belum datang juga? aku sudah menunggumu lebih dari 5 menit. Cepatlah!

From: My Yeobo Hyuk Jae

Pesan ke-3:

Mana janji hyo-ah??? Kau meng-ingkari janji mu sendiri! Aku bahkan sudah menunggu 25 menit! Aku akan menghukum-mu dirumah! cepat kemari!

From: My Yeobo Hyuk Jae

”Kenapa dia tak pulang duluan saja” batin hyoyeon.
”Jika kau mau menemui Key, Kau harus beritau aku! ingat itu! Aku pergi dulu” Ucap hyoyeon yang langsung buru-buru untuk kembali ke studio sukira.

Tuesday, 7:35 PM Kiss The Radio (Sukira) Studio

Hyoyeon baru saja tiba dan langsung mengatur nafasnya saat dia melihat eunhyuk yang sedang menunggunya didepan mobil milik eunhyuk.
“Kenapa kau lama sekali? Kaki sampai pegal menunggu mu!”
“Mianhae, Tadi aku tidak membaca pesan mu, Lagi pula kenapa kau tidak pulang duluan saja?”
“Aigoo.. Kau itu lupa,Pura-pura lupa atau memang pelupa sih? Kan kunci mobilku kutitipkan pada mu!”
Hyoyeon langsung menepuk jidatnya sendiri.”Aku lupa..” hyoyeon langsung mencari kuci mobil di dalam tasnya. “Ini.. Aku benar-benar tidak ingat”
“Memangnya apa yang terjadi?” tanya eunhyuk sambil membuka pintu mobilnya.
“Tadi aku bertemu Ha Ah, Sudahlah nanti akan ku ceritakan di rumah..” hyoyeon langsung memasuki mobil eunhyuk dan mereka berdua pun pulang.

Tuesday, 7:40 PM Eunhyuk Car

Hyoyeon yang sedang sibuk sendiri dengan ponselnya tiba berteriak.
”KYA!!!”
”Waeyo? jangan mengagetkanku! kau mengganggu konsentrasi ku!”
”Aku lupa aku ada jadwal sekarang!”
”Aigoooooo…….. Kenapa istriku ini begitu pelupa sih?” keluh eunhyuk.
“Ya sudah turunkan aku, biar aku ke dorm naik bis saja!”
”Harus aku yang marah, kenapa jadi kau yang ngambek sih?”

Eunhyuk langsung berputar arah, dan mengantar kan hyoyeon menuju dorm snsd.
Saat sudah sampai didepan dorm snsd, Eunhyuk berbicara pada hyoyeon.
”Kau… Jadwal malam ini… Dancing With The Star kan?”
“Ne, Waeyo?”
“Jika sudah pulang langsung telfon aku. Aku tidak mau melihat mu diantar oleh namja itu..”
”Namja itu? Siapa? Hyungseok maksud mu?”
”Iya siapa pun namanya, aku tidak peduli! Berhati-hatilah dan jangan terlalu dekat dengan namja itu. Ingat kau sudah punya suami!”
”Aigooo… Ne.. Aku akan mengingat itu Yeobo..”

Hyoyeon langsung keluar dari mobil eunhyuk dan melambaikan tangan pada eunhyuk. Sementara eunhyuk memilih untuk ke dorm SuJu sambil menungu hyoyeon.
”Ku harap kau tidak terlalu dekat dengan namja lain selain aku hyo…” ucap eunhyuk.

***

Tuesday, 8:20 PM Super Junior Dorm

Setibanya eunhyuk di dorm, ia langsung menuju dapur dan mencari susu strawberry dikulkas. melihat eunhyuk tiba-tiba muncul di kulkas, Ryeowook terkejut.
”Hyung!”
Eunhyuk hanya menengok ”Apa? kenapa kau seperti melihat maling?”
”Aku pikir aku memang melihat maling! karna susu yang kau pengang itu milik shindong hyung! jadi jika kau meminumnya ber-arti kau maling!”
”YA! sopan sekali kau! apa kau bilang? aku maling? siapa yang maling ha? siapa?” ucap eunhyuk sambil menunjuk-nunjuk ryeowook.
”Sudah masuk tanpa permisi, ngambil susu orang, marah-marah pula!” ryeowook langsung berjalan menuju kamarnya.

Akhirnya eunhyuk memutuskan untuk tidak meminum susu strawberry itu, dari pada dia di tuduh maling? eunhyuk langsung menuju ruang tengah untuk menonton televisi, dan tepat sekali disana ada donghae yang sedang menonton dancing with the stars 2.

Eunhyuk pOv

Aigoo… kenapa donghae harus menonto dancing with the stras 2 sih? padahal aku sudah sengaja tidak mau melihatnya. Lebih baik aku mendengarkan lagu di kamar.
”Hey, Mau kemana? baru juga datang sudah mau pergi?” tanya donghae sambil menahan tanganku.
”Apa? kenapa? apa kau rindu pada ku ikan mokpo?”
”Maksud mu? Aku rindu pada monyet seperti mu? Aku punya jessica, jadi untuk apa aku rindu pada mu?”
”Yasudahlah…”
”Hey tunggu dulu!” dia kembali menahan tanganku.
”Apa lagi sih?”
”Kenapa kau tidak mau menonton acara istri mu sendiri?”
“Tidak mungkin kau tidak tau alasannya..” ucapku sambil dengan sangat malas kembali duduk disamping donghae.
”Masa karna kau cemburu? Kau kan sudah besar, masa kau masih sering cemburu-an? itu tidak mungkin…” donghae memukul pelan lenganku.
”Kau pikir, jika aku sudah besar jadi aku tidak memiliki rasa cemburu begitu? kenapa kau begitu bodoh ha? Sudahlah lama-lama aku bisa gila jika terus bicara pada ikan mokpo!”

Aku langsung berjalan menuju kamarku tanpa memperdulikan donghae yang terus menerus bicara. Memangnya apa salahnya jika aku cemburu? apa salah jika aku cemburu? bukankah itu hal yang wajar? Hyoyeon adalah istri ku, bukankah hal yang wajar jika aku cemburu karna hyoyeon dekat dengan namja lain selain aku? Aish.. kenapa aku jadi memikirkan hal yang aneh begini sih…

To Be Continued…

Gimana-gimana? masih kurang romance ya? mohon di maklumi ya, soalnya author kan masih kecil… *plakk
Langsung aja berikan komentar kalian, ku tunggu komentar kalian ok?!^^

Tagged: , , ,

6 thoughts on “(FF) Our Family – Part 2

  1. IsMy_kyungsoo Oktober 2, 2012 pukul 7:22 am Reply

    Lanjutttttt…..wkwkwkwk maling……..ahahaha

  2. @HaniHyohunnies Oktober 2, 2012 pukul 11:25 am Reply

    Wah Eunhyuk oppa cemburu tingkat nasional kyak nya
    hehe
    Lanjut ya Author yg baik*Gombalgembelcomedy project LOL

    hehe

  3. ziza_queensha Oktober 4, 2012 pukul 12:46 pm Reply

    lanjutttt ….. seru nch
    jgN lama2 yaa🙂

    • koreanfanfictland Oktober 5, 2012 pukul 7:25 am Reply

      Gak bisa janji nih… ><
      sialnya project FF ada 2 jadi ngetiknya gantian deh ._.
      Di tunggu aja ya ^_^

      [ Jewels17 ]

  4. Naengmyun November 19, 2012 pukul 12:13 pm Reply

    Haahhaha
    si eunhyuk cemburu tpi hyoyeon pngertian kok :p

  5. ndukninewx Januari 16, 2013 pukul 8:14 am Reply

    cemburunya gx ketulungan si oppa,,
    bkin ngakak hehe,,,

Tinggalkan Balasan

