(FF) Tears – Part 8


“Tears”

Author: Jewels17

Genre: Friendship,Romance

Main Cast: Kim Hyoyeon, Lee Eunhyuk, Lee Donghae, Jessica Jung

Other Cast: Find it by your self.

Disclaimer: FF ini murni karya author, dan bukan merupakan hasil jiplakan/copy-an. FF ini milik author, tapi Castnya hanya author pinjam.

author berharap kalian mau meng-hargai kerja keras author, so kalian jangan lupa yang tinggalin comment kalian. dan JANGAN MEM-PLAGIAT KARYA SAYA!

yokkk langsung aja di baca happy reading all… ^^

—————————————————-Tears————————————————-

Review part 7

Maafkan aku hyoyeon-ah, aku tidak mau kau menungguku. karna aku tidak tau aku bisa kembali lagi atau tidak… aku tau seharusnya dulu aku tidak menyatakan perasaanku pada mu. Mianhae hyo-ah, mianhaeyo…

Aku benar-benar merasa bersalah, tapi mau apa lagi, karna aku benar-benar tidak yakin aku bisa kembali ke korea. Aku tidak yakin umur ku akan panjang.

***

Author pOv

Waktu sudah menunjukan pukul 6:30 pagi, tapi hyoyeon belum juga kembali ke villa (Rumah yang teletak didekat pantai gyeongpo itu, kita sebut villa aja ya..) Donghae yang baru saja bangun dari tidurnya bertanya pada eunhyuk yang masih berada di dapur.

“Hyung, kau kenapa? kau terlihat murung..”

Tidak ada jawaban dari eunhyuk, akhirnya donghae langsung menuju ruang tengah, dan melihat jessica juga baru saja bangun.

”Chagi… Aku lapar, kau bisa masak tidak?” tanya donghae yang langsung duduk di sofa.

”Aku tidak bisa memasak oppa,Memangnya kemana hyoyeon?”

”Bukannya dia masih tertidur?”

”Anniyo… Tidak ada hyoyeon dikamar..”

”Tunngu dulu, aku juga sejak tadi belum melihat hyoyeon. Apa mungkin..”

”Ada apa?”

”Tunggu dulu aku sedang berfikir!”

”YA! cepat beritau aku!”

”Eunhyuk hyung terlihat murung, apa mungkin dia murung karna hyoyeon…”

”Karna hyoyeon apa???” jessica memukul pelan lengan donghae, karna kesal donghae tak kunjung memberi taunya.

”Karna Hyoyeon menghilang???”

”MWO?!!!” mata jessica langsung membulat mendengar ucapan donghae.

”Biar aku tanya eunhyuk hyung.”

Donghae langsung berlari kembali kedapur.

”Jangan bilang kalau kau seperti ini karna hyoyeon menghilang…”

”…” eunhyuk masih terdiam.

”Hyung cepat jawab aku!” donghae mengguncang tubuh eunhyuk.

”Aku tidak tau..” jawab eunhyuk datar.

”Atau jangan-jangan kau yang sudah membuat hyoyeon pergi? benar?”

Eunhyuk tak menjawab, eunhyuk hanya menundukan kepalanya.

”Rupanya benar! Kenapa hyung? kenapa? Apa yang telah kau lakukan sehingga dia pergi?”

”Ini yang terbaik, aku lakukan ini agar dia tidak sakit nantinya..”

”Jadi kau menyakitinya?Kau membuatnya menangis?JAWAB AKU!”

Jessica yang mendengar keributan dari dapur, langsung pergi kedapur.

”Ada apa sih? kenapa kalian berteriak?” tak ada yang menghiraukan jessica.

”Aku tidak mau tau! Kau harus mencarinya!” ucap donghae dan donghae langsung meng-gebrak meja yang ada didapur dan pergi dari dapur.

”Eunhyuk sunbae, apa yang terjadi?”

”Aku akan memberitaumu, tapi ku harap kau tidak memberi tau donghae soal ini..”

”Ne..”

Flashback

 

Eunhyuk sedang mendengarkan lagu dari ponselnya, tapi tiba-tiba ponselnya berbunyi.

Sexy, free & single ije junbineun wallyo.

Sexy, free & single i’m ready too, bingo

Eunhyukpun langsung mengangkat panggilan itu.

“Yeoboseyo”

“Eunhyuk-ah, bisa kah kau pulang sekarang?”

”Memangnya ada apa eomma?”

”Appa-mu ingin bicara dengan mu secara langsung. jadi kau harus cepat pulang.”

”Bukannya appa dan eomma sedang di jepang?”

”Dua hari yang lalu kami pulang, karna ada masalah”

”Masalah? Jadi aku disuruh pulang unuk membicarakan masalah ini? Bagaimana dengan donghae? apa aku juga harus mengajaknya?”

”Tidak perlu..”

”Baiklah nanti sekitar pukul 4 sore aku akan kerumah”

”Baiklah, berhati-hatilah..”

Tut tut tut tut tut Hubungan pun di putuskan.

Jam sudah menunjukan pukul 4 sore, dan eunhyuk pun sudah berangkat menuju kerumahnya. begitu sampai eunhyuk pun langsung masuk dan mengucapkan salam.

”Annyeong..”

”Eunhyuk-ah, kau sudah datang?”

”Ne,Dimana appa?”

”Ada di taman belakang..”

”Baiklah,Gomawo eomma”

tanpa basa-basi eunhyuk langsung menuju taman belakang tampat ayahnya berada. Dan saat eunhyuk melihat sang appa sedang meminum kopinya,ia langsung duduk disamping appanya itu.

”Waeyo appa memanggilku?”

”Kau sudah datang? sejak kapan? mau minum dulu?”

”Tidak perlu appa, langsung bicara saja. banyak yang harus aku lakukan”

”Kau ini sok sibuk sekali..”

”Kan sebentar lagi aku lulus kuliah appa..”

”Benar juga ya..”

Mereka berduapun tertawa bersama.

”Jadi ada masalah apa?” tanya eunhyuk

”Donghae…Dia sakit”

”Donghae sakit? sejak kapan?Dan apa sakitnya parah?” eunhyuk sangat terkejut dengan apa yang di ucapkan oleh appanya.

”2 hari yang lalu, Ada surat dari rumah sakit yang datang. Dan isinya menjelas kan kalau donghae terkena kerusakan pada ginjal.”

”Kenapa donghae tidak pernah cerita pada ku…”eunhyuk menghela nafasnya.

”Dan buruknya ia membutuhkan donor ginjal, jika saja aku bisa mendonorkan ginjalku, aku akan mendonorkannya.Tapi dokter melarangku karna usia..”

Lagi-lagi eunhyuk menghela nafasnya.”Lalu apa sampai sekarang belum ada pendonornya?”

”Belum…Hyuk, apa kau mau mendonorkan ginjal mu?”

”Mwo? aku? apa tidak ada orang lain?”

”Hyuk, mencari pendonor ginjal membutuhkan waktu yang sangat lama, dan jika kita terlalu lama itu akan membahayakan kondisi donghae.”

Eunhyuk tak tau harus berkata apa.”Aku butuh waktu untuk memikirkan ini semua..”

”Baiklah, tapi hyuk… aku benar-benar mengharapkan mu,Aku tau mungkin ini akan menyakiti mu, tapi aku melakukan ini bukan karna aku tidak menyayangimu, tapi karna aku memikirkan kaian berdua..”

Eunhyuk tak menjawab.

Eunhyuk langsung berjalan keluar tanpa bicara sepatah kata pun.

Flashback End

 

Jessica tak bisa berkata apapun, dia sama sekali tidak menyangka jika donghae sedang sakit.Perlahan air mata jessica mulai turun.

”Jadi…Kalian pergi ke china untuk melakukan…operasi itu?” tanya jessica pelan.

”Ne,dan jika operasi ini tidak berjalan lancar..Ada kemungkinan aku tidak akan bisa hidup lagi.” eunhyuk kembali menundukan kepalanya.

***

Donghae yang masih kesal karna eunhyuk telah membuat hyoyeon menghilang.Tiba-tiba terpikir oleh donghae kalau hyoyeon pergi ke pantai Gyeongpo. donghaepun langsung mengambil mantelnya dan berlari menuju pantai gyeongpo.

Dan saat sampai di pantai gyeongpo, donghae melihat hyoyeon sedang berdiri di ujung pantai, dongha epun langsung mendekat.

”Hyoyeon-ah!” teriak donghae.

Hyoyeon tak memberi respon,entah dia tak mendengarnya atau dia berpura-pura tak mendengar.

Donghae langsung menepuk pundak hyoyeon, dan memutar tubuh hyoyeon menjadi menghadapnya. ”Gwenchana? apa yang eunhyuk hyung katakan pada mu?” ucap donghae sambil memegang kedua pundak hyoyeon.

”Hadiah…per…pisahan…” ucap hyoyeon lirih.

”Hadiah perpisahan? apa dia mengakatakan dia akan meninggalkan mu?

Hyoyeon hanya mengangguk dan menundukan kepalanya.

Donghae tau hyoyeon menangis, donghae menarik hyoyeon kedalam pelukannya. ”Ini yang membuatku tak mengijinkan kau bersama eunhyuk hyung,Karna sudah terlalu banyak wanita yang dia sakiti hatinya..”

”Apa…Maksud mu?”

”Yuri seongsaengnim, dia adalah manta pacar eunhyuk hyung… Mereka putus karna eunhyuk hyung selingkuh dengan yeoja yang bernama Choi Jina”

Semua yang donghae katakan membuat tangisan hyoyeon semakin pecah, ’Ini semua salah! seharusnya ini tidak terjadi!’ batin hyoyeon.

Hyoyeon pOv

Eunhyuk oppa bukan orang seperti itu bukan? Eunhyuk oppa orang yang baik, tidak mungkin dia melakukan hal seperti itu..

”Donghae..” ucap hyoyeon pelan.

”Sudah merasa lebih baik? bagaimana kalau sekarang kita kembali ke villa?”

”Bisa kah kau jawab pertanyaan ku?”

”Tentu saja..”

”Apa benar yang kau katakan?”

”Tentang apa? eunhyuk hyung? Aku juga sangat menyesalinya, tapi sungguh aku sama sekali tidak bohong soal itu.”

aku menghela nafas ku. ”Apa kau mencintai jessica saat ini?”

”Eh? Kenapa kau menanyakan hal itu?”

”Aku hanya ingin tau..”

”Entahlah, Aku tau dia begitu mencintai ku.Aku akan berusaha mencintainya setulus mungkin”

”Jika memang tak sanggup bersamanya, jangan memaksakan diri. Jangan sampai hatinya terluka,Jagalah dia baik-baik” aku tersenyum lalu kembali memandang arah laut.

Aku kembali menghela nafasku, ”Berikanlah yang terbaik untuk ku” ucapku pelan. ”Aku akan pulang duluan, jika ada yang menanyakan ku katakan saja aku sudah pergi..” ucap ku pada donghae.

Aku pun langsung berjalan menuju halte bis, tapi aku merasakan tangan donghae menahan ku.

”Biar aku yang mengantarmu”

”Tidak perlu, aku bisa sendiri. Bisnya sudah datang, aku pergi dulu..” aku tersenyum kecil padanya.

Apa..Aku akan kehilangan cintaku? apa aku tidak bisa hidup bahagia seperti orang lain? Apa mungkin aku memang tidak di izinkan untuk merasakan yang namanya dicintai dan mencintai? Tuhan…hentikan semua ini… Aku lelah selalu merasakan kepedihan, aku lelah jika aku harus selalu kehilangan orang yang kusayangi..

Aku menundukan kepala ku dan tanpa sadar aku meneteskan air mata.

”Kau terlihat sangat menyedihkan…”

Aku langsung melihat ke arah namja yang duduk disebelahku.

”Dia menyakitimu?”

”Yunho..Oppa….” ucap ku ragu.

Dia hanya tersenyum melihat ku.

Aku kembali menundukan kepalaku, melihatnya membuatku kembali teringat tentang eunhyuk oppa…

”Kau pasti sudah mendengarnya, itu sebabnya kau menangis bukan?”

”Oppa juga tau…..”

”Tentu saja,Ibu ku dan Ibu Yuri Noona,maksudku yuri seongsangnim adalah kakak-adik.”

”Oppa…Aku harus bagaimana?Aku sudah sangat mencintainya, aku tidak bisa melupakkannya..Apa yang harus ku lakukan?” Aku kembali meneteskan air mataku, Tuhan hentikan air mata ini..

”Sudahlah…Jangan terus menangis…Bagaimana jika kita menari? aku juga sedang sedikit kesal..”

Aku hanya menatapnya bingung, menari? aku sedang bingung dia malah mengajakku menari? aku mana bisa menari dengan baik jika suasana hati ku begini?

”Ayo!”

begitu bis berhenti Yunho oppa langsung menarikku, entah dia akan membawa ku kemana..Aku hanya bisa pasrah, ya…siapa tau saja hati ku bisa menjadi lebih baik…

Author pOv

Villa terasa begitu sepi, Jessica sudah pulang karna appa dan juga eommanya baru saja kembali dari amerika, sementara donghae belum juga muncul di villa, sedangkan eunhyuk memilih untuk menatap pemandangan pantai.

Eunhyuk keluar menuju pantai gyeongpo hanya dengan menggunakan celana jeans, Kaos putih dan kemeja kotak-kotak dengan warna merah-hitam yang tak di kancing. mungkin dia tidak ingat betapa dinginnya di luar sana.

”Aku menyesal telah mengatakan cintaku padamu…mianhaeyo…” ucap eunhyuk sambil menggenggam kalung yang tadinya akan ia berikan pada hyoyeon.

Eunhyuk memasukan kalung itu kedalam sakunya, dan dia berjalan menuju mobilnya.

Begitu memasuki mobilnya ia langsung mengirim pesan pada donghae.

To : Donghae

 

Sudah tidak ada orang di villa, lebih baik kau langsung pulang saja.

Dan…Maafkan aku karna telah membuat hati hyoyeon terluka..

 

From: Hyuk Jae

 

            Eunhyuk langsung menutup ponselnya dan menjalankan mobilnya untuk kembali menuju seoul.

To Be Continued…

Mianhae ya kalo terlalu pendek, abis admin udah gak ada inpirasi ><

Malah ada rencana buat nge-berhentiin FF ini, gimana menurut kalian? berentiin aja atau di lanjutin?

Dont Forget To Leave Your Comment!!!

Tagged: , , , , ,

8 thoughts on “(FF) Tears – Part 8

  1. Qikhi SM'ChoRinki ScissorsEnemy Oktober 21, 2012 pukul 5:47 am Reply

    Yaaaaa…#emosi,,gakgakgak
    Lanjut yah…

    • koreanfanfictland Oktober 21, 2012 pukul 12:02 pm Reply

      Kalo banyak ya baca… author usahakan untuk dilanjutkan~ Gomawo^^

      [ Jewels17 ]

  2. @HaniHyohunnies Oktober 22, 2012 pukul 10:29 am Reply

    Lanjut min, JEBALL
    min klo ff our family kpan di lanjut nya

    • Korean Fanfict Land Oktober 26, 2012 pukul 3:14 am Reply

      Iya deh… kalo sempet dilanjutinn…
      Author masih gak tau kapan bisa di publishy soalnya author lagi sekarat inspirasi ><
      Tapi di tunggu aja masih dalam proses pengetikan kok^^

      [ Jewels17 ]

  3. Dinny -->> Passion :* Oktober 24, 2012 pukul 3:40 pm Reply

    Min lanjut donk ╥ ﹏╥
    Jangan lama2:/
    Aku galau nih kalau lama2😀
    Cerritanya bgus😉

    • Korean Fanfict Land Oktober 26, 2012 pukul 3:15 am Reply

      Iya deh author lanjutin…
      Gak nyangka ada juga yang nungguin ini FF -__-
      Gomawo^^

      [ Jewels17 ]

  4. Riska November 15, 2012 pukul 2:34 pm Reply

    Hwaa.. Ternyata yang sakit Haepa..

    Sica unnie yang sabar ya, Hyo unnie juga yang tabah😀

    Lanjut ajah..

  5. Annisa September 14, 2014 pukul 12:57 pm Reply

    YA! lanjutin please!😦
    aigo, jadi complicated gini masalahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: