(FF) Our Family – Part 3


“ Our Family ”

 

Author: Jewels17

Main Cast: Lee Hyuk Jae, Kim Hyoyeon

Other Cast: Lee Kang Jae, Lee Eunyeon, etc.

Genre: Family, Romance

Disclaimer: FF ini murni ilham yang di berikan pada saya. Bukan merupakan Plagiat maupun Copy-Paste. Jadi jika ada kesamaan cerita itu bukanlah hal yang di sengaja. FF punya saya, Cast milik mereka masing-masing. Jika kalian sudah selesai membaca, jangan lupa tinggalkan komentar!

Summary: Sudah hampir 7 tahun lee hyuk jae atau eunhyuk menikah dengan kim hyoyeon. mereka sudah memilik 2 anak. yang satu namja dan yang satu yeoja. yang namja bernama Lee Kang Jae, yang yeoja diberi nama Lee Eunyeon. Lee Eunyeon adalah anak pertama yang sekarang usianya sudah 5 tahun. sementara Lee Kang Jae baru berusia 4 tahun. meski mereka sudah menikah mereka masih tetap menjadi anggota super junior dan juga girls’ generation.

***

Review part 2

Aku langsung berjalan menuju kamarku tanpa memperdulikan donghae yang terus menerus bicara. Memangnya apa salahnya jika aku cemburu? apa salah jika aku cemburu? bukankah itu hal yang wajar? Hyoyeon adalah istri ku, bukankah hal yang wajar jika aku cemburu karna hyoyeon dekat dengan namja lain selain aku? Aish.. kenapa aku jadi memikirkan hal yang aneh begini sih…

***

Eunhyuk  pOv

Tuesday, 9:45 PM Super Junior Dorm

Syukur aku berhasil menghindari sih ikan mokpo itu, jika tidak aku pasti sudah kesal setengah mati karna cemburu. Sudah sangat malam, kenapa hyoyeon belum juga menghubungi ku? tiba-tiba ponsel ku bergetar.

 

Aku sudah selesai, jika kau kelelahan aku bisa pulang sendiri~

 

From: My Lovely Hyoyeon

Langsung saja aku membalas pesannya.

Aku tidak akan lelah untuk menjemput istri ku^^

Tunggu aku, aku akan segera datang~

 

From: Lee Hyuk Jae

 

Aku pun langsung berjalan keluar pintu dorm.

”Mau kemana?” tanya Yesung hyung pada ku.

”Pergi, waeyo? tidak boleh?”

”Aku tidak tau kau boleh pergi atau tidak, yang jelas nanti manager hyung akan kesini.” dia pun langsung pergi.

Ya sudahlah aku tidak peduli, aku pun langsung berjalan menuju mobilku untuk menjemput hyoyeon.

Tuesday, 11:00 PM Dancing With The Star 2 Studio

“Selamat ya~ Hari ini kau terlihat sangat cantik”

“Gomawo Hyunseok-ah.. Baiklah aku pergi dulu..”

Kenapa mereka berbicara dengan suara yang sangat keras? aku tidak suka mendengarnya! apa mereka sengaja agar aku mendengar percakapan mereka itu ha?

”Yeobo..” suara hyoyeon membuyarkan lamunan ku.

”Kau sudah selesai? ayo pulang aku lelah” ucap ku tanpa basa-basi.

”Ada apa dengan mu? kau sedang marah?” tanya hyoyeon sambil memasuki mobilku.

Aku tak menjawabnya dan langusung saja ku jalankan mobilku.

Tuesday, 11:30 PM Lee Family House

Aku baru saja keluar dari kamar mandi yang ada di kamar ku, dan kulihat hyoyeon sudah terbaring di atas kasur.

”Bagaimana? apa tadi menyenangkan?” tanya ku dengan nada agak menyindir.

”Apa maksudmu?”

”Bukankah kau tadi di puji dengan partner dance-mu itu ha?”

“Waeyo? kau cemburu ha? ayo lah~ aku sudah punya suami…”

“Cih… jika kau sudah punya suami lebih baik kau menjaga jarak dengan lelaki lain..” aku langsung berbaring di atas kasur, tepatnya di samping hyoyeon.

”Kami hanya sekedar rekan kerja… sudahlah ayo istirahat bukankah besok siang kau harus pergi untuk konser?”

”Kau benar… Ya sudahlah..” akupun langsung mengecup dahinya dan mulai terlelap.

Wednesday, 7:00 AM Lee Family House

Author pOv

”Eomma, kapan kita jalan-jalan ke taman bermain ?” tanya eunyeon yang baru saja selesai sarapan.

”Iya eomma, aku juga ingin pergi kesana…” ucap kangjae yang langsung memeluk manja hyoyeon.

”Kalian mau kesana? tapi tidak bisa bersama appa..”

”Waeyo? kenapa appa tidak bisa ikut? appa tidak mau pergi dengan kita?” tanya eunyeon dan langsung duduk disamping hyoyeon.

”Appa harus pergi beberapa hari untuk konser, appa kan orang sibuk chagi..”

”Siapa bilang tidak bisa? aku masih punya waktu 6 jam lagi sebelum berangkat konser. jadi kita masih ada waktu untuk pergi bersama…” ucap eunhyuk yang tiba-tiba muncul.

”Benarkah? kalau begitu sekarang aku dan noona akan ganti baju untuk bersiap-siap. Appa kita akan kesana bersama-sama kan?” tanya kangjae dengan tampang melas.

”Neee… kita akan kesana bersama-sama, mungkin beberapa ahjumma dan ahjussi juga akan ikut..”

Hyoyeon langsung menatap eunhyuk dengan penuh tanya, karna hyoyeon tau yang eunhyuk maksud pasti member-meber SNSD dan juga Super Junior.

Eunyeon dan kangjae langsung berlari ke kamar mereka untuk mengganti baju mereka. Hyoyeon dan eunhyuk pun juga langsung masuk kekamar mereka untuk melakukan hal yang sama. tapi sebelum ganti pakaian, eunhyuk menelfon leetuk terlebih dahulu.

”Yeoboseoyo..” terdengar jawaban dari leeteuk.

”Ne yeoboseoyo, hyung, sekarang tidak ada jadwal kan? bagaimana kalau kita pergi bersama?”

”Ha? kemana? siang ini kita harus konser, kau tidak lupakan?”

”Mana mungkin! kita masih punya 6 jam! ayolah!!! kumpulakan semua anak SNSD dan juga Super Junior, dan kita akan berkumpul di depan gedung SM. bagaimana? setuju?”

”Sejujurnya, aku masih tidak mengerti apa yang kau bicarakan, tadi yesung mengambil ponselku!”

”Aigoo… sudahlah, pokoknya kau harus mengumpulkan seluruh SM family ke depan gedung sekarang!”

”Mwo? kau gila? apa kau tidak tau ada berapa jumlah SM family? aku tidak mau!”

”Jika kau tidak mau minimal kau harus mengumpulkan Super Junior,SNSD, SHINee, F(x), dan juga TVXQ”

”Hey! bukan kah tadi hanya Super junior dan snsd saja? kenapa sekarang jadi banyak sekali?”

”Itu salah mu hyung! aku tidak mau tau pokoknya kau harus memngumpulkan semuanya!”

Eunhyuk langsung memutuskan sambungan.

”Kau mau mengajak mereka semua? kita hanya akan ke taman bermain yeobo…” ucap hyoyeon sambil mencari baju yang akan ia kenakan.

”Lalu? apa salahnya sesekali bermain bersama mereka..”

”Kau memaksa mereka datang, itu tak masalah jika kau membelikan mereka tiket untuk masuk ketaman bermain…” hyoyeon langsung berjalan menuju kamar mandi.

Eunhyuk tidak peduli dan langsung mengambil baju yang akan ia kenakan.

Wedesday, 8:00 AM SMTown Building

Di depan gedung SMTown sangat ramai, karna semua member SNSD, Super Junior,SHINee,F(x), dan juga TVXQ sudah berkumpul disana padahal mereka masih belum mengerti kenapa mereka disuruh berkumpul disana.

”Sebenarnya ada apa? kenapa kita harus berkumpul? aku kan masih mengantuk…” tanya jessica sambil mengucek-ngucek matanya.

”Sabar saja ya chagi, ini semua ulah si monyet itu… Kau bisa tidur dibahu ku jika kau mau” donghae menunjukan senyumnya pada jessica.

“Gomawo oppa…” Jessica tersenyum pada donghae. “Tapi itu tidak perlu, aku tidak akan mengantuk jika ada oppa disampingku”

“Hey..Hey..Hey!!! Si monyet gunung sudah datang!!” teriak kyuhyun sambil menunjuk mobil eunhyuk.

Hyoyeon, Eunhyuk,Kangjae dan eunyeon pun langsung keluar dari mobil eunhyuk dan memberkan salam pada seluruh orang yang ada di sana..

“Annyeong^^” Hyoyeon langsung membukukan badan begitupun dengan kangjae dan eunyeon.

“Kau hebat hyung! kau berhasil mengumpulkan mereka semua!” eunhyuk memukul pelan pundak leeteuk.

“Sebenarnya untuk apa kita kemari?Hyung ayo cepat jelaskan” ucap Taemin.

“Aku mau mengajak kalian berlibur itu saja!”

“Jinjja? kemana oppa? tumben sekali..” tanya krystal antusias.

”Kau yang bayarkan Hyuk?” tanya Sungmin.

”Aku? mana mungkin! kalian bayar sendiri-sendiri lah!”

GUBRAKKKK! sesaat semua yang ada disana langsung jatuh, kecuali Hyoyeon,eunhyuk,eunyeon dan juga kangjae yang sudah mengetahui hal ini akan terjadi.

“Jika aku yang bayar, aku bisa bangkrut berat! memangnya kalian tidak mau ikut? kalian butuh istirahat!!!” ucap eunhyuk agak nyolot.

”Dasar.. Meskipun sudah menikah lee hyuk jae sama sekali tidak berubah, masih lee hyuk jae yang pelit…” ucap changmin kesal.

”Jadi bagaimana? kita pergi atau tidak? sebentar lagi pukul 1 siang, sebelum super junior berangkat tour..” hyoyeon berbicara.

”KAMI IKUTTTT!!!!!” Teriak seluruh member SNSD(kecuali hyoyeon) dan juga F(x).

”KAMI IKUTTT!!” Teriak SHINee dan TVXQ, namun suara anak-anak SHINee lebih terdengar.

”KAMI IKUTTT!!” ”Kami tidak ikut!” terdengar 2 pengucapan kata yang berbeda secara bersamaan.

”Tadi kalian bilang tidak mau ikut! Aku tidak mau ikut!” ucap leeteuk sambil mengalihkan pandangan.

”Hah… sudahlah, biarkan saja namja tua dan pelit itu. sekarang kita berangkat!!!” ujar teayeon bersemangat.

”hey..yeobo…aku ini suami mu.. kau mau meninggalkan ku sendiri?” terjadilah perdebatan antara taeyeon dan leeteuk.

“Aku juga ingin pergi, dan aku akan mengajak anak-anak. jadi jika kau tidak mau ikut.. ya itu urusan mu..”

Setelah perdebatan yang cukup memankan waktu akhirnya leeteuk memutuskan untuk ikut pergi bersama, dan sekarang tiba lah waktunya mereka memasuki mobil.

”Hyuk! Aku dan jesica ikut mobilmu ya? nanti biar kangjae aku yang memangkunya, dan eunyeon jessica yang akan memangkunya..” tanya donghae.

“Tidak!Tidak bisa!” jawab eunhyuk cuek.

“Gwenchana… Tentu saja boleh..” hyoyeon tersenyum.

“Yeobo…” eunhyuk melihat ke arah hyoyeon.

“Jika tidak mengijinkan mereka masuk, aku akan pulang kerumah untuk mengambil mobil ku dan kita akan pergi dengan mobil yang terpisah!”

“Aigoo… Baiklah…” ucap eunhyuk malas.

Akhirnya keluarga lee, donghae, dan jessica pun langsung masuk kedalam mobil eunhyuk dan siap berangkat.

Wednesday, 8:15 AM Lotte World

Keluarga lee memutuskan untuk pergi ke lotte world, karna tempat itu tidak terlalu jauh, jadi mereka tidak lama di jalan.

Saat mereka tiba di lotte world, ya… tentu saja banyak orang yang mengerubuni mereka, Terutama super junior.

“Aku lupa sharusnya kita kesini menggunakan penyamaran…” sesal leeteuk.

“Bukankah ini menyenangkan hyung? berada di tengah-tengah fans?” ucap ryeowook dengan muka polosnya.

Stelah beberapa lama, akhirnya mereka bisa bebas dari kejaran fans yang mengerubungi mereka, hyoyeon dan kangjae sedang menikmati gulali, sementara eunyeon di bawa oleh eunhyuk entah kemana.

“Annyeong Noona^^” tiba-tiba key duduk di samping kangjae.

“Nado annyeong^^, kau tidak bersama yang lain?”

“Anni, mereka sedang asik sendiri sampai aku dilupakan -_-”

“Hey.. kalian sedang apa??” tiba-tiba suara eunhyuk terdengar.

”Annyeong hyung, sejak kapan kau disana?” tanya key.

”Aku rasa, aku yang bertanya duluan, jadi kau harus menjawab pertanyaan ku dulu, baru balik bertanya!” ucap eunhyuk emosi dan langsung duduk di samping hyoyeon.

”Ada apa dengan mu yeobo? kau aneh sekali…” ucap hyoyeon sambil memakan gulalinya.”Tunggu dulu..yeobo,dimana eunyeon?”

Eunhyuk langsung menengok kesekelilingnya ”Tadi dia disamping ku…tapi kenapa sekarang dia tidak ada?”

”Aigoooo….Yeobo…Kenapa kau begitu ceroboh? Key, maukah kau temani aku mencari eunyeon?” hyoyeon langsung menggendong kangjae.

”Tentu saja..” jawab key.

”Hay yeobo kau tidak mengajak ku? aku ini ayahnya!” teriak eunhyuk. tapi hyoyeon sama sekali tidak memperdulikannya.

Hyoyeon pOv

Aigooo.. kenapa bisa aku punya suami yang begitu ceroboh? sampai meninggalkan anaknya sendiri? Hal apa yang membuatnya meninggalkan anaknya?

”Noona, dari tadi eunhyuk hyung terus memanggilmu, apa tidak apa-apa jika kita meninggalkannya?” tanya key.

”Habis mau bagaimana lagi? aku terlanjur kesal! bagaimana kalu terjadi seduatu yang buruk pada eunyeon? tempat ini luas key-ah..”

”EOMMA!!!” bukankah itu suara eunyeon?

”Eomma, itu noona” ujar kangjae sambil menunjuk sesosok yeoja kecil itu eunyeon!

Langsung saja aku turunkan kangjae dari gendong-an ku dan menghampiri eunyeon.

”Kau dari mana saja chagi?” tanya ku panik.

”Itu” eunyeon menunjuk Kincir besar (author gak tau biasanya di sebut apa ._.) ”Tadi aku di ajak Yunho ahjussi untuk naik itu..” ucap nya sambil tersenyum.

”Aku pikir kau menghilang… apa appa mu meninggalkan mu sendirian?”

”Anni, tadi aku dan appa sedang membeli ice cream, lalu bertemu yunho ahjussi..”

”Lalu? appa mu tidak mau ikut naik kincir besar itu dan memilih untuk menitipkan mu pada Yunho ahjussi?”

”Tepat sekali! Eomma pintar!”

”Noona, aku rasa noona harus minat maaf pada eunhyuk hyung..” ucap key ragu.

”Kau benar… kalau begitu ayo kita kembali menemuinya..”

Eunhyuk pOv

Aku hanya bercanda, tapi kenapa dia menganggapnya serius? aku belum selesai bicara dia sudah pergi?? ada apa dengan yeoja itu?

Tiba-tiba kurasakan ponsel ku bergetar, ada pesan yang masuk.

Eunyeon sudah ku kembalikan pada Hyoyeon, tadi kami bertemu.

 

From: U-Know Yunho

 

            Halah…. benar-benar, lebih baik sekarang aku pegi mencari susu strawberry.

”Yeobo!” Aigoo… kenapa dia baru datang?

”Wae?” tanya ku sambil tetap berjalan.

”Mianhaeyo, karna aku sudah menuduh mu yang bukan-bukan…”

”Kalau aku tidak mau bagaimana?”

”Ayolah… aku ini istri mu.. masa kau tidak mau memaafkan aku?”

”Em… Ada syaratnya!”

”Syarat? syarat apa?”

”Kau harus terus ada di samping ku sampai aku di bandara nanti..”

”Mwo?Yeobo… tidak ada syarat yang lain? aku harus menjaga anak-anak..”

”Kau selalu saja menggunakan anak-anak sebagai alasan, terserah kalau kau tidak mau!” aku mempercapat langkah ku.

”Aigo…Baiklah! aku akan terus berada disamping mu sampai kau dibandara!”

”Itu baru istriku…” aku tersenyum dan kembali ke arah istriku ini.

Aku memeluk tubuhnya, lalu merangkulnya.

”Sekarang temani aku main itu ok?!” ucapku sambil menunjuk ke arah permain yang nampak sangat menyenangkan.

”Ha? itu kan roller coster.. jangan itu yeobo aku takut…”

”Jangan takut.. kan ada aku di samping mu^^” aku langsung menarik tangannya.

 

To Be Continued…

 

Akhirnya selesai juga… miannih kalo kependekan.. author lagi sekarat inspirasi ><

Miannya kalo kalian nunggunya kelamaan ….

Berdoa aja ya semoga abis maxstep keluar admin kebanjiran inspirasi ><

Dont Forget To Leave Your Comment!!!

Tagged: , ,

9 thoughts on “(FF) Our Family – Part 3

  1. @HaniHyohunnies Oktober 29, 2012 pukul 8:13 am Reply

    Ne author aku doain bareng abang siwon..
    Lagi seru² baca ada tulisan yg mengerikan “TBC”
    Author menurut aq klo ada konflik nya seru deh, hehe meskipun gk masuk genre tpi masukin lah sedikit
    Tpi hanya dua kata yg bisa di ucapkan*PLAKK
    DAEBAKK & LANJUTT

    • koreanfanfictland Oktober 30, 2012 pukul 4:58 am Reply

      tenang aja nanti pasti ada konfliknya kok^^
      tapi kan dibikin adem dulu… entar di tengah-tengah baru di kasih konflik.
      trus entar akhirnya baru deh dibikin sad eh?? gak tau deh mau dibikin ad ending atau happy ending.. ._.
      Gomawo^^

      [ Jewels17 ]

      • @HaniHyohunnies November 3, 2012 pukul 11:05 pm

        Author happy Ending JEBAL

  2. Dinny -->> Passion :* November 3, 2012 pukul 11:02 am Reply

    Keren seperti biasa🙂
    Lanjut thor😀
    Sering2 bwt ff hyohyuk ne😀

  3. IsMy_kyungsoo November 3, 2012 pukul 10:29 pm Reply

    Lanjuttt lagieee thor
    #jgn2 hyuknya yg ketakutan pass naik roller coster wahahaha

  4. Naengmyun November 19, 2012 pukul 12:21 pm Reply

    Wkwkwkwkwkw
    kenapa si eunyuk penakut
    ini yang perkasa si hyohyeon umma

  5. hyohunnies November 19, 2012 pukul 3:38 pm Reply

    Ahaha ngakak liat hyuk jealous sm anak sendiri….lanjutkan thor,,, aku tunggu and HAPPY ENDING *capsjebol*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: