(FF) Tears – Part 9


“Tears”

Author: Jewels17

Genre: Friendship,Romance,Sad

Main Cast: Kim Hyoyeon, Lee Eunhyuk, Lee Donghae, Jessica Jung

Other Cast: Find it by your self.

Disclaimer: FF ini murni karya author, dan bukan merupakan hasil jiplakan/copy-an. FF ini milik author, tapi Castnya hanya author pinjam.

author berharap kalian mau meng-hargai kerja keras author, so kalian jangan lupa yang tinggalin comment kalian. dan JANGAN MEM-PLAGIAT KARYA SAYA!

yokkk langsung aja di baca happy reading all… ^^

—————————————————-Tears————————————————-

Review part 8

Eunhyuk memasukan kalung itu kedalam sakunya, dan dia berjalan menuju mobilnya.

Begitu memasuki mobilnya ia langsung mengirim pesan pada donghae.

To : Donghae

 

Sudah tidak ada orang di villa, lebih baik kau langsung pulang saja.

Dan…Maafkan aku karna telah membuat hati hyoyeon terluka..

 

From: Hyuk Jae

 

            Eunhyuk langsung menutup ponselnya dan menjalankan mobilnya untuk kembali menuju seoul.

***

Eunhyuk pOv

Sungguh aku tidak tau apa yang harus ku lakukan sekarang, aku rasa akan lebih baik jika aku pergi tanpa memberi tau hyoyeon.. hyoyeon-ah.. kau marah pada ku? aku minta maaf karna aku sudah membuat hatimu tersakiti, aku tidak mau kau lebih sakit nantinya.. mianhae..mianhaeyo..

Besok competisi dance akan berlangsung, bagaimana ini? aku sudah membuat donghae,hyoyeon dan juga jessica tidak latihan karna aku mengajak mereka pergi berlibur. Aku langsung mengirim pesan pada mereka semua untuk segera pulang meskipun aku tidak tau dimana hyoyeon berada.

Saat sudah sampai di seoul….

Aku langsung menuju kampus tepatnya ruang latihan, dan saat aku membuka pintu yang kulihat adalah sosok yeoja yang kucintai namun telah kusakiti, ya..Kim Hyoyeon.. tapi dia tak sendiri dia bersama yunho, dan mereka berlatih dance.

Aku ingin masuk dan menari dengan hyoyeon, tapi hal itu tak mungkin kulakukan, aku sudah terlanjur membuat hyoyeon menangis, dan mungkin sekarang dia benci padaku.

“Bagaimana? sudah merasa lebih baik?” kudengar suara yunho bicara. ku putuskan untuk mendengar pembicaraan mereka.

“Ya…sedikit lebih baik..”

“Kemana saja kau akhir-akhir ini? kenapa tidak pernah muncul dikampus?”

”Pergi kesuatu tempat dan membuat kenangan yang mungkin akan jadi kenangan terakhir…” dapat kulihat hyoyeon menundukan kepalanya. Mianhae hyoyeon ah..

”Kau sedang ada masalah dengannya?  Apa dia menyakitimu?”

”Entahlah.. Aku juga masih tidak mengerti alasannya, dia hanya bilang dia tidak akan kembali, dan menyuruhku mencari penggantinya..”

”Jika dia cinta sejati mu dia pasti kembali… percayalah padaku”

“Gomawo oppa..” hyoyeon tersenyum, sudah sangat lama aku tak melihat senyum itu.

“Kalau begitu aku harus pulang, ini sudah sore.. jessica pasti mencariku. Aku duluan oppa.”

Aku langsung panik, aku takut hyoyeon melihatku dan marah padaku karna aku menguping pembicaraannya dengan yunho.

“Em..Annyeong..” hyoyeon memberikan salam padaku dan membukan badannya dihadapanku, lalu pergi begitu saja.

“Tenang saja, dia masih mencintaimu sampai detik ini..” yunho tiba-tiba berdiri disebelahku dan menepuk pelan pundakku.

“Jika nanti aku memang tidak akan kembali, kau harus menjaganya. Dia tidak perlu tau alasan aku pergi..”ucapku.

”Lalu jika dia bertanya padaku apa yang harus kukatakan?”

”Katakan saja aku memang sudah tidak mencintainya dan memutuskan untuk pergi meninggalkannya”

”Kau akan terkesan seperti namja jahat jika seperti itu.. kau yakin?”

”Biarlah dia menganggap aku sebagai namja yang jahat agar dia bisa lebih cepat melupakan ku dan menemukan kehidupan yang baru, sudahlah aku pergi dulu..”

Aku langsung berjalan meninggalkan yunho.

”Aku tidak bisa ikut kompetisi dance besok, dan mungkin ini akan jadi terakhir kalinya kita bertemu… tolong katakan pada tiffany” ucapku sambil menengok kearah yunho lalu kembali berjalan.

Author pOv

Semua sudah kembali ke seoul kecuali jessica yang pergi ke amerika karna permintaan orang tuanya, sementara eunhyuk baru akan pergi ke china dan memilih untuk tetap disana sampai operasi dilakukan.

Donghae baru saja sampai di rumah yuri seongsangnim, dan tiba-tiba hyoyeon memasuki rumah yuri seongsaengnim.

”Annyeong~” ucap hyoyeon.

”Nado annyeong hyoyeon-ah” jawab donghae.

”Donghae? kupikir jessica, dimana sica?”

“Mollayo, aku baru saja sampai”

Donghae langsung berjalan menuju dapur sementara hyoyeon masuk menuju kamar jessica untuk mencari jessica.

”Sica-ah..” ucap hyoyeon ambil membuka pintu kamar yang biasa jessica gunakan.”Donghae! Tidak ada jessica disini!” teriak hyoyeon.

teriakan hyoyeon sukses membuat donghae tersedak, ”Jangan bercanda, aku hampir mati tersedak!” kesal donghae. lalu meletakan gelas yang tadi ia pegang dan langsung menghampiri hyoyeon.

Saat donghae baru saja sampai didepan kamar yang jessica gunakan, donghae sudah melihat hyoyeon terduduk lemah dipinggir kasur yang ada disana, sambil menangis.

”Waeyo? mungkin dia sedang keluar.. kenapa kau menangis?” tanya donghae.

Tak ada jawaban dari hyoyeon, hanya terdengaran suara isak-an tangis darinya.

Donghae melihat selembar kertas disamping hyoyeon, donghaepun langsung mengambilnya dan membacanya.

Mianhaeyo karna aku sudah pergi tanpa pamit.

Saat berlibur kemarin, orangtuaku menelfon dan menyuruhku untuk segera kembali ke amerika, aku menolak tapi hal itu gagal.

Hyoyeon-ah, mianhaeyo karna aku tidak bisa menemanimu lagi, mianhae karna sudah membuatmu sendiri.. aku sangat menyesal, sungguh..

Donghae,Aku tidak tau kepergianku membuatmu sedih atau tidak, yang jelas aku benar-benar berterimakasih karna kau sudah membuat ku tersenyum selama ini. meskipun kita bertengkar sesekali..

Donghae, aku titip hyoyeon ya? jagalah dia dengan baik^^ .aku tau kau masih mencintai hyoyeon, kejarlah cinta mu, dan jangan pikirkan aku.. Aku yakin eunhyuk sunbae juga akan senang jika kau bahagia^^

Hyoyeon-ah,Belajarlah mencintai donghae,dia namja yang baik meskipun kadang-kadang menyebalkan..

Aku dan Eunhyuk sunbae, mungkin tidak akan kembali lagi ke Korea,Aku dipaksa untuk menetap di Amerika,Eunhyuk Sunbae juga mengatakan akan sulit untuk kembali bukan?

Jagalah diri kalian baik-baik..Aku mencintai kalian^^

 

Tak ada nama jessica disurat itu memang, tapi hyoyeon dan donghae sudah yakin kalau jessica lah yang menulis surat itu.

”Babo! disaat aku sudah mulai mencintai mu, kau malah pergi..” batin donghae.

”Kenapa?Kenapa lagi-lagi aku kehilangan orang yang kusayang? Appa dan Eomma ku pergi ke Eropa dan tak pernah memberi kabar, Yuri Seongsaengnim, sudah tiada, Dan sekarang Jessica dan Eunhyuk oppa… Kenapa?Kenapa harus seperti ini?” ucap hyoyeon sambil terus menangis.

Donghae mendekati hyoyeon, duduk disampingnya lalu menariknya kedalam pelukannya.”Hyoyeon-ah, aku juga sama, aku juga merasa kehilangan mereka..”

”Ini berbeda donghae! Kau masih bisa bertemu dengan keluarga mu bukan? masih ada keluarga mu yang selalu disampingmu…” tangisan hyoyeon semakin pecah.

”Hyoyeon-ah…” hanya itu lah yang dapat donghae katakan, hyoyeon benar, dia masih punya keluarga disampingnya.

Keesokan harinya, hari dimana kompetisi dance dilaksanakan, Hyoyeon dan Donghae tidak menghadirinya karna perasaan mereka yang buruk. Namun Yunho yang sudah mengetahui Hyoyeon sedang patah hati sudah tau kalau hyoyeon pada akhirnya tidak akan mengikuti kompetisi ini. sementara eunhyuk pasti sudah sampai di china dan sudah bicara pada-nya kalau dia tak akan mengikuti kompetisi ini, Yunho tidak tau alasan Donghae dan Jessica tidak hadir dalam kompetisi ini, tapi karna mereka menjadi pasangan pada kompetisi ini, jadi itu tidak terlalu merepotkan.

Hari ini Hyoyeon merapikan barang-barangnya yang terdapat di rumah yuri seongsaengnim dan dia akan kembali kerumah lamanya. Begitu pula donghae dia merapikan barang-barangnya karna nanti sore dia akan terbang ke china.

Jessica pOv

Sangat berbeda…disini dan di Korea. Di korea aku selalu bersama banyak orang yang menyayangi ku, di sini aku hanya bisa berdiam diri. meskipun aku disini bersama kedua orang tua ku, aku jauh lebih senang di Korea, Disini aku tak pernah boleh pergi kemanapun selain universitas, ke universitas-pun selalu diantar dan di jemput.

Hyoyeon,Donghae,Eunhyuk sunbae, aku merindukan kalian…. aku ingin bertemu kalian lagi, aku ingin bersama kalian lagi…

Air mata ku menetes, sungguh aku benar-benar ingin kembali ke korea… Tuhan.. ku mohon sudahi penderitaan ini…

Eunhyuk pOv

Apa aku terlalu kejam meninggalkan hyoyeon sendirian? Apa aku terlalu kejam pergi tanpa pamit padanya? Terbang ke China dan meninggalkannya di Korea sendirian, mengakatakan padanya aku tak akan kembali,membuatnya menangis dan membiarkanya begitu saja.. apa aku terlalu kejam? Maaf kan aku sudah bertindak kejam pada mu hyoyeon-ah…

”Hyuk Jae, Gwenchana? nanti malam kau akan melakukan operasi, kau tidak lupa kan chagi?” tanya eomma ku.

”Ne, eomma. Apakah nanti setelah operasi selesai aku masih bisa hidup dan kembali ke korea eomma?”

”Tentu saja chagi…”

”Hyoyeonie, masih ada kemungkinan untukku kembali ke korea… Apa kau masih mau menunggu ku? Sudahlah hyuk… dia pasti sudah menemukan namja yang jauh lebih baik dari pada diri mu…” batinku.

Aku berjalan menuju kamar –sementara- ku dan langsung menyalakan laptop ku. malihat beberapa foto yang ku ambil bersama hyoyeon, ya… mungkin bisa di bilang aku mengenang masa-masa kami bersama, masa-masa terindah dalam hidupku. melihat senyumnya yang selalu membuat ku tersenyum…Hyoyeonie, aku sangat merindukan mu… sungguh.

Author pOv

Malam ini, operasi pendonoran ginjal eunhyuk yang akan di donorkan pada donghae akan berlangsung. namun eunhyuk meminta, agar donghae tidak tau kalau eunhyuk lah yang telah mendonorkan ginjal untuknya. akhirnya dokter memutuskan untuk mem-bius donghae terlebih dahulu, baru lah eunhyuk. dan operasi pun berlangsung.

Hyoyeon, yang saat ini seorang diri ber-ada di korea hanya mengurung diri dirumahnya dan tak banyak beraktivitas, dia masih merasa kehilang namja dan juga sahabat yang sangat ia cintai. Hyoyeon menyalakan ponselnya, mencari nama Eunhyuk Sunbae di daftar kontak, hyoyeon sangat ingin mendengar suara eunhyuk, tapi sayangnya hyoyeon sama sekali tidak berani melakukan hal itu, dia takut malah akan membuat eunhyuk semakin benci pada-nya.

Malam ini turun hujan di seoul, hyoyeon duduk di dekat jendela sambil meminum secangkir kopi dan melihat derasnya hujan. Hyoyeon tersenyum, tapi bukan senyum orang yang bahagia, tapi senyum yang disertai air mata.

”Andai saja masih ada jessica disampingku…Andai saja masih ada eunhyuk oppa disisi ku…” Air mata hyoyeon lagi-lagi menetes.

”Eunhyuk Oppa…. Apakah kau benar-benar tak akan kmbali kesisi ku? Apakah kau sudah tidak mencintai ku lagi? Oppa, Aku…Aku..Aku masih menunggu mu disini..” ucap hyoyeon sambil terus menatap ke arah jendela.

Hujan tak kunjung berhenti, tapi hyoyeon berniat untuk pergi keluar. Hyoyeon mengambil Jaketnya yang tergantun di kamarnya dan juga topi berwarna hitam yang sering ia kenakan. mengunci pintu rumah dan langsung keluar dar rumah.

Hyoyeon berjalan, ya hyoyeon memilih untuk berjalan kaki dari pada naik bus. Hyoyeon berjalan menuju kampusnya. meskipun ini sudah malam tapi kampus tetap terbuka. Saat sampai di kampus hyoyeon langsung memasuki ruang latihan dance di kampus itu, ia pun langsung melepas jaket dan juga topinya yang sudah basah terkena air hujan. Hyoyeon langsung mengambil salah satu kaset lagu yang memang selalu terletak di ruang-an itu, lalu menyetel *maaf untuk bahasa yang kurang baik –bow- * kaset itu.

Hyoyeon menari dengan baju yang sedikit basah karna hujan, awalnya hyoyeon hanya bergerak pelan, tapi semakin lama, semakin cepat gerakannya. Hingga tiba-tiba irama lagu berubah menjadi lagu ballad.

Kajima tteo najima
Nae gyeothe isseojul suneun eobtni
Geojitmal da geojitmal
Jeonhyeo deulijiga anha
Saranghae neol saranghae
Han madi boyeojul suneun eobtni
Saranghae neol saranghae
Tto dashi saranghae jugettni
( JYJ – In Heaven)

 

Hyoyeon menghentikan gerakannya, hyoyeon terdiam mendengarkan lagu yang benar-benar menyentuh hatinya.

Kajima kajima isseojeul su ittni
Geojitmal geojitmal deulrijiga anha
Saranghae saranghae boyeojul su ittni
Saranghae saranghae saranghae jugettni
Kajima kajima isseojeul (Ooh~) su ittni
Geojitmal geojitmal deulijiga anha
Saranghae saranghae boyeojul su ittni (Woah~~)

Jebal dorawajweo~~

(JYJ – In Heaven)

 

            Air mata hyoyeon lagi-lagi menetes, hyoyeon terjatuh.

”Kenapa? Kenapa bisa ada lagu ballad begini di ruangan dancae!” teriak hyoyeon sambil menangis.

Sebenarnya hal yang membuat hyoyeon menangis bukanlah karna terdapat lagu ballad pada kaset yang tersimpan diruangan dance, tapi karna lagu tersebut benar-benar pas dengan keadaan yang ia rasakan saat ini.

(Bagian ini Cuma buat kalian yang pengen tau arti dari lirik lagu In Heaven yang ku ambil buat FF ini, kalo kalian gak mau baca juga gak masalah^^)

Kajima tteo najima
— Jangan pergi, jangan pergi lagi
Nae gyeothe isseojul suneun eobtni
— Tak bisakah kau tetap disisiku?
Geojitmal da geojitmal
— Bohong, semuanya bohong
Jeonhyeo deulijiga anha

— Ku tak bisa mendengar apapun
Saranghae neol saranghae
— Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Han madi boyeojul suneun eobtni

— Tak bisakah kau tunjukanku satu kata itu?
Saranghae neol saranghae
— Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Tto dashi saranghae jugettni
— Akankah kau mencintaiku lagi?

Kajima kajima isseojeul su ittni

— Jangan pergi, jangan pergi, tak bisakah kau tetap tinggal?
Geojitmal geojitmal deulrijiga anha

— Bohong, bohong, ku tak bisa mendengar kebohongan
Saranghae saranghae boyeojul su ittni

— Ku mencintaimu, ku mencintaimu, tak bisakah kau tunjukan padaku?
Saranghae saranghae saranghae jugettni

— Akankah kau cinta cinta cinta padaku?

Kajima kajima isseojeul (Ooh~) su ittni

— Jangan pergi, jangan pergi, tak bisakah kau tetap tinggal?

Geojitmal geojitmal deulijiga anha

— Bohong, bohong, ku tak bisa mendengar kebohongan
Saranghae saranghae boyeojul su ittni (Woah~~)

— Akankah kau cinta cinta cinta padaku?
Jebal dorawajweo~~

— Tolong aku~~

Hyoyeon menundukan kepalannya, airmatanya semakin pecah, suara isakannya puns semakin terdengar.

“Oppa…Oppa….Tolong aku….Jangan tinggalkan aku…Jeball..”

To Be Continued….

 

Author bener-bener minta maaf kalau FF ini jatuhnya jadi Sad bukan Romance *bow*

Author bener-bener lagi galau jadi FF-nya ikutan galau..

Author bener-bener kaget banget pas nemu ternyata ada lagu yang pas banget sama alur cerita FF ini ><

Udah lah… kebanyakan basa basi jadinya…

Dont Forget To Leave Your Comment!!!

Tagged: , , , , ,

20 thoughts on “(FF) Tears – Part 9

  1. Dinny -->> Passion :* November 11, 2012 pukul 9:27 am Reply

    Makin seru aja nih thor😀
    Lanjut donk,jangan2 lama2 #ngancem😛
    Dan jngan smpe eunhyuk oppa mati😀
    Kasian hyoyeon eonni kalo eunhyuk oppa mati -.-

    • Korean Fanfict Land November 11, 2012 pukul 9:53 am Reply

      Author pikir ini FF gak ada seru-serunya, ternyata ada yang bilang seru ….*terharu ceritanya*
      Tenang aja, eunhyuk oppa gak bakal mati kok, paling tewas *eh?
      engga kok author cape kalo bikin FF ada yang mati mulu hehe😀
      Gomawo sudah baca^^

      [ Jewels17 ]

      • Dinny -->> Passion :* November 11, 2012 pukul 3:36 pm

        Bagus deh😀
        Kalo bisa smp kawin dan punya anak😀
        HaeSica harus jadian juga😀 soalnya mrka couple favorite aku yg ke 2 stlah hyohyuk #gak nanya -.-

      • koreanfanfictland November 12, 2012 pukul 7:25 am

        Wah… admin gak janji ya… ._.
        Doa-in aja semoga author sanggup lanjutin FF ini, abis author males banget nge-lanjutinya..
        yang comment dikit sih -_-

        [ Jewels17 ]

  2. hyohunnies November 12, 2012 pukul 2:22 pm Reply

    Annyeong reader baru di blog ini.
    Aku udh baca dari part 1, tp commentnya cm di part ini aja🙂
    Mengharukan bgt, kasian hyo. Pokoknya hyohyuk and haesica bersatu ya thor.
    Next ditunggu!

    • koreanfanfictland November 13, 2012 pukul 8:38 am Reply

      Annyeong^^
      Wah… author gak janji ya ><
      Gomawo sudah komentar^^

      [ Jewels17 ]

  3. Dinny -->> EunHyolic November 12, 2012 pukul 3:06 pm Reply

    Lanjut donk ╥ ﹏╥
    Kalo gak lanjut kan jadinya gantung,
    Galau aku jadinya xD
    Jebal ╥ ﹏╥ lanjut ╥ ﹏╥

    • koreanfanfictland November 13, 2012 pukul 8:35 am Reply

      Gimana ya ..??? author usahaiin ya ^^
      Tapi gak janji happy ending ya >_< V

      [ Jewels17 ]

  4. FR_ November 14, 2012 pukul 6:05 am Reply

    Annyeong😀
    Aku reader baru ^^
    Sedih bgt ff nya nih thor😦
    Please happy ending ya thor. Kan kasian hyo unnie, sica unnie, hyuk oppa, hae oppa. Dan paling penting kasihan SAYA,, bisa galau kalo ni ff sad ending *plakk*lebay
    Hehehe😀
    Next soon!!!!

    • koreanfanfictland November 23, 2012 pukul 11:09 am Reply

      Nado Annyeong^^
      Masa sih? emang seding banget ya?
      gak bisa janji deh kalo soal ending FF ini -_-

      [ Jewels17 ]

  5. Amdn Smile Triple'Lee November 15, 2012 pukul 12:51 pm Reply

    Annyeong thor. Aku reader baru di sini *bow xD

    Nangis bacanya..
    Eunhyuk segitunya banget. Nyesek nyesek nyesek. Malang banget sih nasib mereka..
    Thor! Jangan bikin sad ending ne??!
    Udah terlalu banyak menguras (?) air mataku.
    Yahh padahal aku gk tau part2 sblmny.
    Baru bca part ini uda dpt bgt feelny.
    Daebak daebak!!

    • koreanfanfictland November 23, 2012 pukul 11:12 am Reply

      masa sih sampe nangis? ah kamu lebay deh… *plakk
      Gomawo^^

      [ Jewels17 ]

  6. Amdn Smile Triple'Lee November 15, 2012 pukul 1:03 pm Reply

    Annyeong thor. Aku reader baru di sini. *bow xD
    Mianhae baru comment di sini soalnya bacanya ngebut (?) dari part 1.

    Dari part 1 tu setiap part pasti ada bagian nyesek2nya dah..
    Di part2 8 & 9 ini nyeseknya gak ketulungan. Ishh daebak!
    Nangis bacanya..
    Eunhyuk segitunya banget. Nyesek nyesek nyesek. Malang banget sih nasib mereka..
    Thor! Jangan bikin sad ending ne??!
    Udah terlalu banyak menguras (?) air mataku.
    Feelnya dapet bgt thor.

    Thor! Hyuk masih hidup kan (?)😀

    • koreanfanfictland November 23, 2012 pukul 11:15 am Reply

      niatnya sih author emng pengen bikin semua reader nangis tapi kayak-nya gagal >,<
      Gak janji deh.. soal endingnya mah…
      Ha? Sekarang eunhyuk emng masih hidup kan? emng nya eunhyuk udah gak ada ya? *LOL

      [ Jewels17 ]

  7. Riska November 15, 2012 pukul 2:44 pm Reply

    Huwaaa.. Bagus banget thor..
    Aku.sampek nangis bacanya u,u
    Sica unnie balik dong.. Kasian Hyo unnie and Haepa..

    Huwaaa.. Cepet lanjutin ya thor😀 *penasaran

    • koreanfanfictland November 23, 2012 pukul 11:19 am Reply

      Sebagus itu kah? Ciyus? Mi apah? *alay bgt saya*
      Di tunggu aja ya^^

      [ Jewels17 ]

      • Riska Desember 21, 2012 pukul 12:53 pm

        Emang bagus kok..

  8. zalsspazzer November 16, 2012 pukul 2:15 am Reply

    lanjutin ya…cemungut ok..

  9. Annisa September 14, 2014 pukul 1:15 pm Reply

    FFNYA HEBAT! Aduh aku suka banget lho jadinya ama ff ini❤ Apalagi pas ada lagu yang pas ama ffnya itu
    semoga eunhyuk masih bisa selamat abis operasi… Dan haesica masih bisa bersatu, hae jangan sama hyo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: