(FF) Black Roses – #1


Black Roses

MyBlackTears

Annyeong haseyo.. Author memberi salam pada Fanfict terbaru ini. Fanfict ini hanya Author ketik ulang dengan penokohan yang Author rubah. FF ini author ambil dari komik berjudul “ Cinderella Dream “ komik bergenre sadly. dengan judul yang author ganti menjadi Black Roses dan tokoh yang author ganti menjadi Jessica, Donghae dan Yoona. Author harap kalian menyukainya.. Happy Reading^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Chapter #1

Hai namaku Jessica..

Senangnya kehidupan masa kecil..

“ ha ha ha … Appa.. “ aku selalu bermain dengan ayahku ditaman. penuh tawa dan kegembiraan.

“ ah! pitaku! “

“ Jessica, kau tunggulah disini. biar ayah yang mengambil pitamu “ ayahku sangat menyayangiku. mungkin, satu – satunya yang menyayangiku..

“ appa!! “

“ Jessica diamlah disana.. pitamu tersangkut dipohon. sebentar biar ayah ambilkan., jessica jangan ikut kemari.. ”

“ appa.. “

Tabrak lari yang dilakukan oleh siswa – siswa SMU yang baru pulang berpesta.

” APPA!!!!.. ANDWE!!!..”  …

disekolah.

” aduh aku tertidur.. ”

” Jessica.. ”

” ne.. maaf aku tertidur.. ”

” nggak apa – apa, pelajaran olahraga hari ini memang berat.. ”

Meski sudah kutinggal masa lalu, luka itu tetap sulit kulupakan..

Luka yang merenggut ayahku dariku.

Merenggut? hmm, kurasa tidak juga.

karena..

” appa.. ”

aku punya kemampuan telepatik untuk berkomunikasi dengan ayahku.

” kau adalah cinderellaku..sampai kau temukan pangeranmu, ayah akan tetap menemanimu.. ”

menemaniku..

bercanda dan menghiburku.. meski

ada hari – hari yang mengerikan, aku tak pernah bersedih dan sendirian..

” iya, segera kutunggu. ” ucap Donghae dalam telfon.

”  eh, itu Donghae. ”

” bintang lapangan dan pujaan seluruh sekolah.. ”

” menurutmu, gimana rasanya jadi pacar dia? ”

” yang jelas akan membumbung dilangit.. ”

” wah. bisa dansa diudara dong! ”

” ha ha ha ha ”

Semua wanita disekolah mengenal Donghae.

dia laki – laki pujaan. setiap ada dia, semua murid perempuan pasti akan membicarakannya.

” Donghae! ” panggil yoona.

” Yoona?.. ”  ucap Donghae.

” ya ampun, donghae. aku sulit sekali menghubungimu! tentang pesta nanti.. ”

” sudahlah, yoona.. aku bosan kemana – mana denganmu.. carilah pasangan lain untuk kepesta itu.. ” jawab Donghae meninggalkan Yoona.

” apa maksudnya?! ” Yoona hanya terdiam.

***

” Kau ini keterlaluan, donghae. kau baru saja mencampakkan kapten cheerleader tadi.. hahahah ” ucap teman Donghae.

” habis aku bosan sih… dia itu hanya pedulikan popularitas.. ” jawab Donghae.

” tapi aku yakin suatu hari akan kutemukan gadis yang tulus, yang akan mencintaiku apa adanya.. ” sambung donghae.

” … ”

” bukan mengucilkan harapanmu sih, tapi … dengan popularitasmu ini, aku nggak yakin kau temukan malaikat innocent seperti itu.. hahah ” kata temannya.

” lagi pula.. Donghae? kenapa? apa yang kau lihat?… “

“ siapa yeoja itu? …  “ desah Donghae dalam hati.

***

“ sial! maunya apa sih donghae itu! “ yoona memukul dinding disebelahnya.

“ memutuskan hubungan seenaknya begitu! ”

” sabar dong yoona!..” ucap temannya.

” iya.. kok kamu jadi emosi.. ”

” Donghae itu bintang lapangan. dan aku kapten cheerleader. hal itu sudah tradisi untuk menjadi pasangan ideal!! ” bentak yoona.

” kamu terlalu banyak nonton film amerika yoona.. ”

” DIAM!! ”

” kalau aku tidak bisa memilika donghae, yang lain juga tidak bisa memilikinya! kalau Donghae memiliki kekasih baru.,,”

” ah..pesta dansa anak – anak kaya .. ”

” akan aku hancurkan gadis itu!… ”

Datang!..

Pesta

Dansa

Klub

Donatur

Kalangan donatur.. The Key Club.

Alangkah senangnya dipesta itu..

Seperti pesta para bangsawan..

andai saja orang seperti aku..

Mendapat keajaiban ikut pesta itu..

” ingat kisah cinderella, sayang? ”

” appa?..”

” ayah, jangan menghiburku dengan dongengan itu dong.. ”

” hahaha tapi ayah punya firasat lho!.. kau akan temukan pangeranmu..”

” cinta itu sebuah keajaiban. bahkan untuk cinderella yang malangpun ada kereta kencana, ciuman pengeran, dan sepatu kaca.. ”

” ayah, meledekku ya? maksud ayah aku harus mengumpulkan tikus dan semangka, lalu ayah akan merubahnya menjadi limosine? ”

” hahahah.. lucu sekali putriku.. ”

” sekalian saja karpet merah dan paparazi.. memangnya ini hollywood! ”

Langkahku percepat. aku sudah terlambat masuk ke pelajaran berikutnya…

” uugh! ”

” D..Donghae?! ”

” oh, hai.. kamu terburu – buru ya? ”

” ah?.. ah.. ”

Layakkah aku berbicara dengan seorang bintang seperti dia..

” hei, aku tanya,  kau terburu – buru? ”

” ah.. i..iya. ” ucapku sambil membungkukkan kepala.

” Rambutmu indah.. ” Donghae menyentuh rambutku.

Di..Dia memuji rambutku..

ma..masa rambutku indah..

“ tak usah terburu-buru, mau ku antar dengan mobilku? ” tanya donghae.

” maafkan saya.. terimakasih tawarannya, tapi saya buru-buru.. ” aku kembali berlari.

” Hoi! boleh tau siapa namamu?..”

” Jessica.. ” aku tersenyum.

” Aduh… dia mengikuti tidak,ya?.. semoga tidak..” aku pergi ke taman dengan langkah tergesa – gesa.

” Hm.. sang pangeran sudah menemukan putrinya.. ”

” hah?! Ayah! Jangan mengejutkanku seperti ini dong… ”

” Kenapa? kamu merasa berdebar – debar? ”

Eh..

i.. iya, sih..

” Senangnya.. Dengarkan perasaanmu..”

” ayah ini apa-apaan?! Perasaan apa! ”

Perasaan apa!?

Donghae itu orang populer..

Sedangkan aku ini..

emm.. …

sepeninggal ayah, ibu hanya bisa mengontrak rumah kecil.

” Jessica, Masakan hanya tinggal tunggu matangnya. ibu harus segera kembali ke rumah majikan.. Hari ini sekolahmu baik – baik saja, sayang?”

” Iya, bu.. ”

untuk menyambung hidup..

ibu bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah mewah.

Sebagai orang tua tunggal, tentu saja berat bagi ibu yang harus berperan ganda sebagai ayah juga..

kadang – kadang ibu keras padaku..

tapi aku memahami itu karena dia menyayangiku..

”ah, iya barussan aku terpesona dengan pujian Donghae.. Sekarang sudah disadarkan diri lagi.. ”

” Hidup Memang aneh.. ”

Hai, namaku Jessica,

ini adalah akhir dari chapter satu,

hari – hari berlalu dan entah bagaimana awalnya,

aku dan Donghae sudah jadian

aduh..pasangan dari dua dunia

yang berbeda..

…….

Tagged: , , ,

One thought on “(FF) Black Roses – #1

  1. astri khasanah Desember 9, 2012 pukul 3:15 pm Reply

    alurnya kecepetan..
    selanjutnya harus lebih bagus yaaaa
    ditunggu loh🙂

Tinggalkan Balasan

