(FF) Our Family – Part 4


“ Our Family ”

 our caver

Author: Jewels17

Main Cast: Lee Hyuk Jae, Kim Hyoyeon

Other Cast: Lee Kang Jae, Lee Eunyeon, etc.

Genre: Family, Romance

Disclaimer: FF ini murni ilham yang di berikan pada saya. Bukan merupakan Plagiat maupun Copy-Paste. Jadi jika ada kesamaan cerita itu bukanlah hal yang di sengaja. FF punya saya, Cast milik mereka masing-masing. Jika kalian sudah selesai membaca, jangan lupa tinggalkan komentar!

Summary: Sudah hampir 7 tahun lee hyuk jae atau eunhyuk menikah dengan kim hyoyeon. mereka sudah memilik 2 anak. yang satu namja dan yang satu yeoja. yang namja bernama Lee Kang Jae, yang yeoja diberi nama Lee Eunyeon. Lee Eunyeon adalah anak pertama yang sekarang usianya sudah 5 tahun. sementara Lee Kang Jae baru berusia 4 tahun. meski mereka sudah menikah mereka masih tetap menjadi anggota super junior dan juga girls’ generation.

***

Review part 3

Aku memeluk tubuhnya, lalu merangkulnya.

”Sekarang temani aku main itu ok?!” ucapku sambil menunjuk ke arah permain yang nampak sangat menyenangkan.

”Ha? itu kan roller coster.. jangan itu yeobo aku takut…”

”Jangan takut.. kan ada aku di samping mu^^” aku langsung menarik tangannya.

***

Author pOv

Eunhyuk merangkul hyoyeon sambil mengantri untuk bermain wahana roller coster, berkali-kali hyoyeon meminta eunhyuk untuk bermain wahana yang lain, tapi eunhyuk menggeleng dan terkekeh karna tingkah hyoyeon.

”Ayo cepat naik yeobo!” ucap eunhyuk bersemangat.

”Tuhan…lindungilah aku” batin hyoyeon.

Eunhyuk dan hyoyeon langsung naik ke roller coster itu, dan roller coster pun mulai berjalan.

“AAAAAAAA!!!!!!!!” teriak beberapa orang yang ikut naik roller coster itu.

Beberapa menit kemudian roller coster kembali dan berhenti. Hyoyeon turun dan sedikit merasa mual, eunyuk pun tak berbeda jauh, eunhyuk juga merasakan mual.

”Bagaimana yeobo?menyenangkan bukan?” ucap eunhyuk seraya merangkul hyoyeon.

”Kau sukses membuat ku mual berat!” hyoyeon mendengus kesal.

Eunhyuk terkekeh. ”Lalu.. kita naik apa sekarang?” eunhyuk melihat kesekeliling.

”Bagaimana kalau sekarang kita makan? aku lapar yeobo…” rengek hyoyeon.

”Aku juga… kita mau makan apa?”

”Hey! kalau makan seharusnya mengajak kami!” protes sooyoung yang tiba-tiba muncul.

Ternyata di balik sooyoung semua SM Family yang ikut ke Lotte World sudah berkumpul.

”Mengajak kami tapi meninggalkan kami….” Minho ikut protes.

”Siapa suruh kalian berpencar? seharusnya kalian mengikuti aku jika tidak mau ditinggalkan..” ucap eunhyuk tak mau kalah.

”Kau pikir kami itu pengikutmu apa?” teriak seluruh member super junior bersamaan.

”Sudah lah! dari pada bertengkar, lebih baik kalau sekarang kita cari makan! aku sudah sangat lapar!” hyoyeon bersuara.

”Aku juga lapar, aku mau makan masakan eomma…” tiba-tiba kangjae langsung menghampiri hyoyeon.

”Aku setuju! bagaimana kalau sekarang kita ke rumah HyoHyuk dan minta hyoeon memasak untuk kita?setuju tidak? sudah lama aku tidak mekan masakan hyoyeon!” ucap shindong.

”SETUJU!!!” koor semua sm family yang ada.

”tapi..tapi persedian makan di rumah tidak akan cukup untuk orang sebanyak ini…” ujar hyoyeon.

”Tinggal beli saja apa susahnya? biar aku,shindong oppa,yoona, dan juga onew oppa yang akan belanja!” lagi-lagi sooyoung bersuara.

”Ya sudah,kalau begitu… nanti aku akan mengirimkan sms,bahan-bahan yang harus dibeli..” hyoyeon langsung mengambil ponselnya.

”Jangan lupa ayam ok?!” ucap onew sambil nyengir*mian untuk bahasa yang tidak baku*.

”Strawberry milk juga jangan sampai lupa!” teriak eunhyuk.

”Timun dan Wortel juga ya!” ucap taemin bersemangat, dan langsung mendapat jitakan dari jessica dan juga key.

”Tenang saja, hyoyeon tau apa saja yang harus di beli!” ujar taeyeon sambil menepuk pelan pundak hyoyeon. sementara hyoyeon hanya tersenyum.

Merekapun langsung menaiki mobil dan langsung menuju rumah keluarga lee, kecuali Sooyoung,Shindong,Yoona dan juga Onew yang pergi belanja.

Wednesday,10:00 AM Lee Family House

Semua sudah tiba dirumah keluarga lee,kecuali mereka yang pergi berbelanja bahan makannan.

”Aku akan menyiapkan meja dan juga minuman. Jika kalian ingin menunggu didalam masuk saja..” hyoyeon langsung berjalan memasuki rumah dan langsung berhenti ketika mendengar suara Yunho.

”Aku rasa tidak akan cukup jika semuanya masuk kedalam rumah mu, Bagaimana kalau kita membuat steak saja? jadi kita bisa makan diluar. kau punya sedikit daging bukan?”

”Ada, akan ku ambilkan. kalau begitu aku akan menyiapkan makanan penutup dan juga minumannya” hyoyeon kembali berjalan. lalu berhenti dan kembali bicara ”Ryeowook oppa, bisa bantu aku? ”

”kenapa tidak bilang dari tadi kalau butuh bantuan ku?Kau ini..” Ryewook langsung memasuki kediaman keluarga lee itu.

Hyoyeon dan Ryeowook pun langsung memasak dan menyiapkan segala sesuatu yang harus di siapkan. Jessica,Krystal,Taeyeon,Taemin dan juga Key sedang duduk sambil menonton TV diruang keluarga, sementara yang lain diluar sambil membantu yunho membakar daging.

”Hanya tinggal tunggu matang, aku tinggal ya hyo?” ucap ryeowook sambil melepas celemek yang ia gunakan.

”Ne, Gomawoyo Oppa^^”

Melihat Ryeowook keluar dari dapur Key langsung berfikir kalau semua sudah selesai dan tinggal di sajikan, jadi key langsung melesat ke dapur untuk membantu Hyoyeon.

”Sudah selesai noona?”

”Sedikit lagi,Key-ah boleh minta tolong siapkan beberapa gelas? gelasnya ada di lemari sana” hyoyeon menunjuk ke sebuah lemari.

”Baiklah…” key langsung mengambil beberapa gelas dari lemari.

”Key-ah.. boleh aku bertanya?”

“Tentu, Waeyo noona?”

“Kau..sudah punya yeojachingu ya?”

“Ah…Emmm.. dari mana noona tau?”

“Kau pacaran dengan sepupu ku kenapa tak pernah beritau aku?” ucap hyoyeon sambil menyiapkan beberapa piring.

“Rupanya Jung Ha sudah bicara pada noona? kapan dia memberi tau mu noona?”

“Beberapa hari lalu..Kau sudah bertemu dengannya? di bilang dia ke Seoul untuk bertemu denganmu..”

“Iya…kemarin kami baru bertemu..”

”Bagaimana kalau kapan-kapan kita Double-Date? Aku dan Eunhyuk, kau dan Jung Ha?”

Eunhyuk memasuki rumah karna merasa ke-hausan, dan berniat untuk meminum segelas air.

“YA! Jadi dari tadi kau tidak masak? tetapi mengobrol ha?” teriak eunhyuk karna mendapati hyoyeon sedang asik bicara dengan key.

”Ada apa dengan mu? datang-datang marah-marah..tidak jelas” balas hyoyeon.

”Aku sudah menunggu dari tadi! pantas saja begitu lama!”

”Hyung,kau salah paham… makanannya sudah selesai dan siap disajikan. aku dan hyoyeon noona sedang menyiapkan piring dan juga gelasnya..” key memberikan penjelasan.

”KAMI DATANG!!!!” teriak sooyoung yang terdengar sampai dapur.

”Mereka sudah selesai belanja. Yeobo dari pada kau marah-marah tak jelas, lebih baik kau membantu ku memasak.. bagaimana? mau tidak?” hyoyeon tersenyum pada eunhyuk.

Eunhyuk terdiam, senyum-an hyoyeon selalu membuat hatinya menjadi hangat, dan kini eunhyuk benar-benar tak bisa marah pada hyoyeon. ”Emm..Baiklah..”

Hyoyeon tersenyum dan langsung menarik tangan eunhyuk. sementara key tetap didapur menyiapkan piring dan juga gelas.

Eunhyuk pOv

Kenapa hyoyeon selalu saja tersenyum disaat aku memarahinya? apa dia tau kalau aku paling lemah jika melihat senyumnya sehingga dia selalu menjadikannya senjata?

”Yeobo..Bantu aku memasukinya kedapur ya?” ucap hyoyeon membuyarkan lamunanku.

”Apa yang akan ku dapat jika aku membantu mu?”

”Kau mau apa?”

”Temani aku Tour..” ucapku datar.

”Tidak bisa…. Bagaimana dengan ini?” hyoyeon mencium pipiku sekilas. ”Apakah sudah cukup?” dia tersenyum, dia lucu sekali ><

”Harusnya disini..” aku menunjuk bibirku.

”Bantu aku dulu, jika sudah nanti aku akan melakukannya..” dia berjalan membawa beberapa plastik.

Akhirnya aku membawa plastik yang masih tergeletak dan membawanya kedapur.

Beberapa menit kemudian…

Aku sudah membawa semua palstik ke dalam dapur, dan kulihat hyoyeon sibuk mengeluarkannya satu persatu, aku rasa aku harus membantunya..

Akhirnya aku pun membantunya mengeluarkan isi plastik itu.

”Gomawo yeobo..”

Aku tak menjawabnya, seharusnyakan dia mencium ku, kenapa hanya mengucapkan gomawo? dia tidak menepati janji.

”Kenapa lama sekali? aku sudah sangat lapar!” teriak sooyoung sambil berlari kedapur.

”Sabar sedikit! kau tidak membantu tapi menyuruh buru-buru” jawabku ketus.

”Oppa, ada apa dengan mu? kenapa galak sekali? sedang marah ya?”

”Sudahlah soo, lebih baik kau membawa ini keluar. sisanya biar aku dan eunhyuk yang membawanya.” hyoyeon memberika beberapa gelas yang sudah ia tata rapi di atas nampan.

”Ada apa dengan mu yeobo? kau marah pada ku?”

Aku hanya menggeleng dan membawa yang harus dibawa keluar.

2 jam kemudian….

”Gomawo Hyoyeon-ah, aku benar-benar senang bisa makan dirumah mu” ucap yunho.

”Iya, aku juga, gomawoyo noona, dan hyung juga” ujar minho sambil melihat kearah eunhyuk.

Kenapa mereka lama sekali? sudah selesau makan dari tadi, tapi tak kunjung pergi. sekarang aku hanya punya sisa waktu 1 jam untuk bersama keluargaku sebelum konser!

”Kalau begitu, kami pulang duluan ya? kami harus konser. ayo hyuk kau juga akan ikut ke dorm kan?” tanya leeteuk hyung.

”Anniyo! aku akan langsung ke bandara saja. aku tidak mau ke dorm, lebih baik disini bersama hyoyeon.” jawab ku datar.

”Yeobo, kau akan konser.. apa tak sebaiknya kau ikut mereka kedorm?”

”Kau menyuruhku ke dorm dan membiarkan mu disini tanpa disamping ku? kau pikir aku lupa dengan janji mu? ingat kau sudah berjanji akan selalu ada disamping ku sampai dibandara nanti!”

”Gwenchana hyo, jika dia tidak mau ikut kami kedorm juga tak apa. ya sudah kami pulang dulu… annyeong..” leeteuk hyung langsung berjalan keluar. akhirnya mereka

pulang juga..

Author pOv

Setelah mereka semua pulang eunhyuk langsung masuk kekamar, dan hyoyeon mengikuti eunhyuk. Eunhyuk langsung berbaring dikasur sementara hyoyeon duduk di kursi meja rias.

”Ada apa dengan mu yeobo? kau bersikap sangat aneh..” ucap hyoyeon.

”Kau pikir alasan apa yang membuat ku seperti ini?” tanya eunhyuk, lalu bangkit dari tidur(an)nya

”Mana aku tau! kau tiba-tiba marah-marah tidak jelas, lalu tiba-tiba diam, dan berikutnya kau berteriak pada ku..”

”Tentu saja aku cemburu! kau tidak tau bagaimana perasaan ku saat aku masuk untuk mencari istri ku dan ternyata istriku sedang asik dengan namja lain! kau pikir bagaimana perasaan ku?”

Hyoyeon terlihat membuang nafasnya.”Aku dan key itu membicara kan Ha Ah, kau taukan? saudara jauh ku, dia berpacaran dengan Ha Ah dan dia meminta saran pada ku bagaimana cara melamarnya.. kau pikir apa yang akan aku bicarakan dengan key?”

”Tapikan tetap saja..” eunhyuk langsung berdiri, hendak keluar dari kamar ”Aku masih bisa menahan emosi ku setiap aku membaca berita kedekatan mu dengan namja lain, tapi… searang au berduan dengan namja lain dirumah ini. itu membuat ku sakit hati” eunhyuk langsung keluar dan membanting pintu.

To Be Continued…

Author minta maaf jika Part ini terlalu pendek >< abis admin bener-bener gak dapet inspirasi. Author lagi fokus buat nge-End-in FF tears.. jadi mungkin part berikutnya bakan lama lagi ._.

Makasih ya buat kalian yang masih setia nunggu FF ini ^^

Dan author juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat kalian yang udah meninggalkan komentar^^

DON’T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT!!!

Tagged: , , , , ,

10 thoughts on “(FF) Our Family – Part 4

  1. merry Desember 5, 2012 pukul 12:35 pm Reply

    ahk dasar hyukppa masa sama calon sepupu jga harus d cemburuin,, rame bgt kya nya keluarga sm pada ngumpul d rumah uri hyohyuk

  2. Dinny -->> EunHyolic Desember 7, 2012 pukul 9:25 am Reply

    Lanjooooottttt \(^o^)/
    Jangan lama thor -.-
    Sensi bgt hyukpa -.- lagi dateng kali ya xD

  3. fenny andriani Desember 7, 2012 pukul 10:33 am Reply

    ff nya keren ..
    tetep semangat untk ngelanjutin ff nya🙂
    fighting🙂

  4. FR_ Desember 7, 2012 pukul 10:34 am Reply

    Pendek thor, tp gpp…
    Hyuk sensitif bgt, jealous trs lht hyo dket” namja lain hihihi namanya jg cinta :*
    Next ditunggu!

  5. @HaniHyohunnies Desember 7, 2012 pukul 1:27 pm Reply

    Author konflik nya seru hehe
    Lanjut yaa🙂

  6. hyohunnies Desember 8, 2012 pukul 4:14 am Reply

    Hyuk jealous!!! Wkwkwkwk kekanakan banget deh hyuk oppa…
    Lanjutkan thor!

  7. shahira Desember 21, 2012 pukul 11:13 am Reply

    best ! . part 5 nya belom lagi ya ?

  8. ndukninewx Januari 16, 2013 pukul 8:37 am Reply

    beuh,,hyuk oppa cemburunya bner2 dah bkin gemes aj ckck,,,

  9. Nayyong Februari 11, 2013 pukul 12:45 pm Reply

    wkwkwkwkwk hyukppa childish banget siihh

  10. Naengmyun Maret 7, 2013 pukul 6:05 am Reply

    Ampun deh hyuk oppa cemburunya tingkat dewa ke langit ke tujuh
    hhahahahahaa
    itu tanda cinta🙂

Tinggalkan Balasan

