(Side Track) ‘Best Fanfiction Korea’ by Wahyumedia


bfk2

Annyeong .___________.

Chandra Syifa W in here! Kali ini saya hadir BUKAN dengan ff ataupun os bumsso ya? Takutnya pada ngarepin lagi, hahaha.

First, sudah pernah ada yang mendengar judul di atas?

Ya, itu merupakan judul buku terbaru yang di terbitkan oleh Wahyumedia, salah satu penerbit ternama di Indonesia. Penerbit ini memang cukup di kenal dengan buku – buku terbitannya yang berbau hal – hal Korea, baik berupa novel fiksi maupun unofficial book korean idol. Nah, kali ini saya mau ngebahas buku yang berjudul ‘Best Fanfiction Korea’. Buku ini berisikan ff atau cerita fiksi hasil karya para author korean lovers asli lho. Berisi 15 judul os yang di kumpul menjadi satu buku. Jadi, kenapa saya mau bahas buku ini?


Karena syukur alhamdulillah salah satu os karya saya yang berjudul ‘Don’t Be Like Sendal Jepit’ berhasil terpilih untuk di terbitkan di buku tersebut! Kekeke~ Rasanya ga mungkin ya? Tapi ini asli lho. Mau bukti??? Coba liat foto ini:

bfk1

cr: google (lupa linknya *plakk)

bfk3

cr: as tagged

Apakah kalian menemukan nama ‘Chandra Syifa Widyaindiastuti’ di list nama pengarang di atas? Bagi yang ga keliatan silahkan di klik fotonya untuk memperbesar ya, biar bisa nemuin nama saya, wakakak xD

Pemilik kedua foto di atas merupakan salah satu pemenang juga lho, puji syukur sekali saya akan hal ini. Hadiah yang ada di gambar kedua itu merupakan bentuk penghargaan yang saya terima juga dari Wahyumedia. Yang saya sadari ini semua bisa terjadi juga berkat dukungan dan komentar dari seluruh readers yang setia membaca karya saya. Tiada kesan tanpa kalian, that’s it.

Akhir kata, saya mau pesan jangan lupa beli buku ini ya. Di jamin puas dengan seluruh os yang ada di dalamnya. Yang mau beli bisa tanya – tanya ke:

http://www.twitter.com/wahyumedia (Wahyumedia)

http://www.twitter.com/buku_plus (Buku Plus, toko buku online)

Don’t miss it everyone!😛

-Chandra Syifa W-

13 thoughts on “(Side Track) ‘Best Fanfiction Korea’ by Wahyumedia

  1. ria Desember 7, 2012 pukul 12:21 pm Reply

    Selamet yah THOR . . .
    Oh don’t be like sandal jpit yah yg ada d wp bumssoindo kan thor. . . Hehehe, jln crt ff y unik n beda tuh. mk y d ksh award.
    Jd pengen beli ni thor . . .

    • koreanfanfictland Desember 8, 2012 pukul 10:27 am Reply

      Iyaw, kok tau sih??? Hahaha xD
      Ayo di beli di beli, tapi kalo dompet nya tipis jangan maksain ya? Hehehe😛

      -Chandra Syifa W-

  2. Alfira Desember 8, 2012 pukul 10:07 am Reply

    ecieeee..
    chukkae syifa^^

    next project ff bumsso kira2 kpn terbit nih??

    • koreanfanfictland Desember 8, 2012 pukul 10:26 am Reply

      Gomapseumnida🙂
      Mungkin wkt libur semesteran kali ya, soalnya saya masih UAS sih. Ini aja ngepost nya ngumpet2, hehehe. Oh iya, kalaupun bikin mungkin lebih ke os, krn waktu senggang saya makin penuh untuk kegiatan kls 3. Maklumin ya..

      -Chandra Syifa W-

  3. SintiaBumsso Desember 8, 2012 pukul 1:39 pm Reply

    Asyikkk author2 tercinta=D
    alhamdulillah ada yg menaungi karya-karya para author khususnya pada karya about Bumsso hehe😀
    chukkae kak syifa chukkae congrat kakak =))

    • koreanfanfictland Desember 14, 2012 pukul 5:11 am Reply

      LOL, aduh malu ah sampe di bilang author tercinta. Yang bener tuh author abal2, wkwkwk xD
      Iya, saya juga bersyukur banget. Soalnya semua OS di situ korean stars nya pada penyanyi semua, yang aktor atau aktris itu cuma OS saya doang. Makanya jadi terharu, bumsso lagi ;D
      Sip, terima kasih!

      -Chandra Syifa W-

  4. agathabumsso Desember 8, 2012 pukul 9:57 pm Reply

    slamat ya eun….jadi pengen deh,,eh..tapi ff 1 ja lom jadi…

    Ngimpi……

    • koreanfanfictland Desember 14, 2012 pukul 5:12 am Reply

      Mulai dari mimpi yang kecil, suatu saat akan menjadi mimpi yang besar lalu jadi kenyataan yang ga akan pernah kamu bisa lupain. Trust me deh🙂
      Saya juga dulu kaya gitu, cuma bisa iri dengan author yang karya nya bagus2 semua. Alhasil saya drop, tp msh terus mencoba. Dan begini lah hasilnya. Semangat ya😀

      -Chandra Syifa W-

  5. Siti Zainab (@sugarsoya) Desember 11, 2012 pukul 4:19 am Reply

    keren syifa, selamat ya, jadi pengen beli novelnya, udah ada belom ya di gramed??

    • koreanfanfictland Desember 14, 2012 pukul 5:14 am Reply

      Terima kasih! ^^
      Sudah, di gramedia biasanya ada. Wkkt itu juga lagi jalan2 ke gramedia yang ketemu buku itu, hohoho~ Jangan lupa di beli ya kak🙂

      -Chandra Syifa W-

  6. Ai Siti Mulyani Mei 8, 2013 pukul 4:30 am Reply

    jinjja??😀
    selamat ya thor!🙂

    waktu maen ke toko buku pernah liat buku ini. Udah aku pegang2 trus dibwa jalan2(?) sambil nyari buku yg lain. Harganya waktu itu 42rb sementara aku punya sisa uang 50rb, itu pun tadinya buat beli novel lagi u,u dilema aku antara beli atau nggak. Akhirnya kaga jadi dibeli tuh buku😦 *curcol xD

    Mau tanya, Korean Lovers itu berupa page atau grup? Aku cari2 ga ada😦 minta linknya dong u.u

  7. park jemi Juli 14, 2013 pukul 2:11 pm Reply

    ff nuya castnya siapa aja
    ada Bumsso gak? kalo ada . ada berapa judul yang castnya bumsso?
    mohon dijawab gomawo…

    • koreanfanfictland Juli 21, 2013 pukul 2:06 pm Reply

      Macam-macam, almost kpop stars ofc. Yg castnya bumsso cuma OS saya aja, makanya saya bangga bawa nama bumsso mates, hihihi

      -Chandra Syifa W-

Tinggalkan Balasan

