[Side Track] Bumsso FF New Project


ups

 

Annyeong haseo,

 

Chandra Syifa W is back back back! #alasherlock

Well, dengan di postnya info ini dapat readers jadikan info penting kalau saya akan ada project ff bumsso yang baru! Hohoho~ Belum dalam proses pengetikkan sih, karena saya butuh bantuan readers di sini. Jadi, berhubung saya kurang ‘in’ dalam masalah k-drama, jadi saya kurang tau banyak tentang aktor dan aktris yang lagi jaman. Hehehe..

Readers bisa bantu saya kan? Cara bantunya mudah kok, cukup tinggalkan komentar kalian yang berisikan 3 nama aktor dan 3 nama aktris yang kira – kira akan cocok untuk saya jadikan tokoh dalam bagian ff bumsso saya. Saya beri clue, genre ff ini romance, sad, dan juga friendship. Saya coba untuk bikin ff yang agak beda, meskipun saya tidak bisa janji hasilnya akan sangat memuaskan. Karena saya masih penulis amatir.

Ingat, beri saran 3 nama aktor & 3 nama aktris korea ya? Semuanya akan saya tampung dan saya saring dulu, kalau cocok baru saya masukin di ff saya. Saya benar – benar mengharapkan partisipasi readers semua demi kelancaran aluur cerita ff saya🙂

Baiklah, douzo yoroshiku onegaisimasu!!!

 

-Chandra Syifa W-

20 thoughts on “[Side Track] Bumsso FF New Project

  1. pipip Desember 24, 2012 pukul 2:14 pm Reply

    Gksbar nunggu ff bumsso lgi aku punya saran
    Cowok : nickhun, kyuhyun, junho hehe
    Cewek : mon chaewon, jung somin, yonaa
    Itu thor saran aku jadi, update soon hehe

  2. heldajungsoo Desember 24, 2012 pukul 3:35 pm Reply

    yeoja : Kim yoo jung, Go Arha, Park Shin hye
    Namja : Yeo Jin goo, Il woo, Yonghwa

  3. dita_bumsso Desember 24, 2012 pukul 4:23 pm Reply

    cowok : yoo seung ho,cho kyuhyun,jang geun suk
    Cewek : park jiyeon,seohyun SNSD,park shin hye

    Genrenya action gag da di pilihan ya???
    Ya udah romance ja lah

  4. dita_bumsso Desember 24, 2012 pukul 4:23 pm Reply

    cowok : yoo seung ho,cho kyuhyun,jang geun suk
    Cewek : park jiyeon,seohyun SNSD,park shin hye

    Genrenya action gag da di pilihan ya???
    Ya udah romance ja lah
    Ditunggu ya ffnya…

  5. Anjany Djamal Desember 24, 2012 pukul 4:44 pm Reply

    Piliih 2 boleh ??
    Friendship ama Romance

    Cewek: Go Ahra – Park Shin Hye – Park Ji yeon
    Cowok: Jung il Woo, Jang Geun Suk – Yoo Seung Ho

  6. Devi Desember 24, 2012 pukul 5:10 pm Reply

    Cowok : yoo seung hoo,JuNg yuNho ,jaNg geuN suk
    Cewek :Park jiyeon ,Go ara ,park shiN hye

  7. Alfira Desember 24, 2012 pukul 5:23 pm Reply

    huaaa asyyiikk ad project baru nih

    cow:
    *yoo seung ho
    *jang geun suk
    *song joong ki

    cew:
    *park jiyeon
    *moon geun young
    *park bo young

    buruan post ya chingu
    keke^^

  8. littleagassi Desember 24, 2012 pukul 6:01 pm Reply

    mau kasih saran, moga aja diterima hehhe
    cow : Yoo Seung Ho – Kim Ki Bum – Jang Geun Suk
    cew : Park Ji Yeon – Im Yoo Na – Park Shin Hye

    genre : romance
    😀

  9. dedekartika Desember 24, 2012 pukul 11:42 pm Reply

    udh gak sabr nunggu ff karya’mu chingu.
    Cowok>kyuhyun..Il woo..junho

    cewek>park shin hye…im yoona..go arha.

  10. SintiaBumsso Desember 25, 2012 pukul 6:07 am Reply

    Genre : romance

    Cast Pria : Yoo SeungHo , Ki Bum , IlWoo

    Cast wanita : Park Ji Yeon , Im Yoona , Go Ahra

  11. kikie rizky Desember 26, 2012 pukul 1:45 am Reply

    Annyeong^^
    aq reader baru ni disini,baru nemu ni WP🙂

    klo saran aq sih
    cwok :
    *Kim Hyun Joong
    *Lee Junho
    *Cho Kyuhyun
    cwek :
    *Jung So Min
    *
    Moon Chae Won
    *Seohyun

  12. nuribumsso Desember 26, 2012 pukul 11:01 pm Reply

    cwo : lim siwan, jung il woo sm song jongki.
    cwe : Go Ara, nam gyuri, park min young..
    di tnggu ffnya🙂

  13. @DahliaLhia_19 Desember 30, 2012 pukul 1:01 pm Reply

    Actor : – Myungso, – Kibum, – Seungho.
    Aktris : – Suzy, – Im Yoona, – Park Jiyeon.
    Di tunggu ya author…🙂

  14. zusan_luvbumsso Januari 1, 2013 pukul 9:10 am Reply

    yeoja:seohyun,yoona dan park ji ye0n
    namja:yonghwa,kibum dan seung ho
    dtunggu ffx. . .hwaiting

  15. Der Januari 7, 2013 pukul 1:01 pm Reply

    Dah gak sabar nih mim . .
    Saran:cowok;kim hyun joong,kyuhyun suju,yoo seung hoo
    cewek;jung so min,seohyun snsd,park jiyeon T-ara

  16. Der Januari 7, 2013 pukul 1:04 pm Reply

    Dah gak sabar nih mim . .
    Saran:cowok;kim hyun joong,kyuhyun suju,yoo seung hoo
    cewek;jung so min,seohyun snsd,park jiyeon T-ara hehehe

  17. Nia Ramadhani Januari 11, 2013 pukul 6:17 am Reply

    advice:

    aktor : Jung yong hwa, kim myung so, song joong ki
    aktris : kim tae hee, Song hye kyo, baek suzy

    gk sbar,,
    part 1 ny jgn lma” y chingu…

  18. erika Januari 21, 2013 pukul 11:26 am Reply

    cowoknya
    # yoo seungho#
    # kim myungso#
    # cho kyuhyun#

    ceweknya
    # park jiyeon-T-ara#
    # bae suzy- miss A#
    # seohyun#

  19. Farel SeungJi and BumSSo Lovers Juli 30, 2013 pukul 10:21 am Reply

    Cowok : Yoo Seung Ho
    Kim Hyun Joong
    Kim Myung So
    Cewek : Park Jiyeon
    Jung So Min
    Suzy
    Mereka aja kalo saran dari aku karena menurut aku mereka cocok apalagi kalo jiyeon sama seungho cocok banget di tunggu yaaa….

  20. tata Agustus 16, 2013 pukul 7:52 am Reply

    cast ny romance
    yeoja => kim so eun,sooyoung snsd,shin min ah.

    namja => kim bum,cangmin tvxq,lee jun ki.

    gomawo sbelumny.

    hwaiting!!!##

Tinggalkan Balasan

