(FF) Cry – Part 1


“Cry”

My second mistake..

(Sequel Tears)

 cry_副本

Author: Jewels17.

Genre: Sad,Romance,Friendship.

Main Cast: Eunhyuk, Hyoyeon.

Cast:  Donghae,Jessica.

Note: Sequel FF Tears. Di cerita ini mereka semua (yang ada dalam cast) bukan lah artis a.k.a member boyband maupun girlband. di FF ini mereka hanyalah orang biasa.

 

Annyeong!!!! Author kembali membawa permohonan kalian untuk membuat sequel FF Tears~ awalnya sih emang gak niat buat bikin ini FF tapi.. mau gimana lagi? ><

 

Sejujurnya author juga lagi ngetik satu FF, pastinya HyoHyuk Main castnya. tapi lagi diusahakan untuk dijadiin TS, jadi kalian tunggu aja ya J

 

Author harap FF ini gak bakal jadi SAD ENDING! Author akan mengusahakan membuat FF ini jadi Happy ending, so.. jangan takut ya ^^ tapi.. gak tau happy endingnya buat hyohyuk apa bukan.. hehe ._.v

 

Buat kalian yang pengen kenal lebih deket sama author langsung aja add FB / follow twitter author (kalian bisa liat di list Admin & Author).

Langsung aja lah ya… Happy Reading My Lovely Readers ^_^

 

***

 

Flash Back

 

Author pOv

 

”Hyoyeon-ah, bisakah kita bertemu?” suara donghae terdengar saat hyoyeon mengangkat panggilan yang masuk.

”Baiklah, ada apa? tidak biasanya kau minta bertemu tiba-tiba”

”Ada yang ingin kubicarakan denganmu, aku tunggu 5 menit lagi di cafe dekat kampus kita dulu ya..”

”Iya, aku akan segera kesana..” hyoyeon langsung memutuskan panggilan.

 

Hyoyeon pun langsung melangkah masuk kekamarnya untuk mengganti pakaiannya.

 

Cafe

 

Donghae sudah tiba di cafe, tak lama kemudian hyoyeon juga sampai dan langsung duduk dihadapan donghae.

”Mau pesan dulu?” tanya donghae.

“Aku tidak perlu, tapi jika kau mau.. silahkan saja”

“Aku langsung bicara saja ya..”

Hyoyeon hanya tersenyum.

”Aku minta maaf, tapi aku rasa… hubungan kita cukup sampai disini saja..” ucap donghae pelan.

”Kenapa? Kenapa begitu mendadak? apa kah aku mempunyai salah padamu?” tanya hyoyeon karna terkejut.

”Anni, hanya saja… aku tau kau tidak mencintaku hyo..” donghae berusaha tersenyum.

”Tapi, donghae aku..” ucapa hyoyeon terpotong oleh donghae.

”Meskipun kau sering mengatakan kau sudah mulai bisa mencintai ku, tapi aku tau cinta mu hanya untuk hyungku.. dia sudah kembali hyo, sekarang dia ada disini dan dia juga masih memilik perasaan yang sama. jadi kejar lah cinta mu..”

”Donghae…” suara hyoyeon mulai terdengar serak.

”Ah, maafkan aku tapi aku harus segera pergi..”

”Jangan bilang kau akan meninggalkan ku sendiri disini?”

”Maafkan aku hyo.. aku sudah berjanji aku akan melanjutkan kuliah di eropa.. sekali lagi aku minta maaf” donghae langsung pergi meninggalkan hyoyeon karna air mata donghae sudah hampir menetes.

Hyoyeon hanya tertawa kecil, tertawa sambil meneteskan air mata. tak lama kemudian hyoyeon pun kembali berjalan menuju rumahnya.

 

Hyoyeon berjalan menuju rumahnya, dia tak naik kendaraan umum, meskipun saat ini hujan turun membasahi dirinya, hyoyeon tak peduli akan hal itu karna saat ini yang hyoyeon pikirkan hanya tentang bagaimana dia menjalani hidupnya kelak.

”Hyoyeon-ah!” teriak eunhyuk saat eunhyuk melihat hyoyeon basah kuyub.

Hyoyeon tak menjawab apapun, karna saat ini hyoyeon tak bisa melihat dengan jelas.

”Hyoyeon-ah! Kau baik-baik saja kan? hyoyeon-ah!” ucap eunhyuk semakin panik.

”O..Oppa..” hyoyeon langsung terjatuh di tangan eunhyuk.

”Hyoyeon-ah!”

 

Eunhyuk House

 

”Di mana aku?” tanya hyoyeon saat ia sadar.

”Kau sudah sadar hyoyeon?” eunhyuk langsung mendekat kearah eunhyuk.

”Eunhyuk oppa?”

”Iya, ini aku.. Kau ada di apartmen ku sekarang.”

”Bagaimana bisa aku disini?”

”Ceritanya panjang.. bagaimana? apa kau baik-baik saja? apa ada yang sakit?”

”Tidak, hanya saja kepala ku sedikit sakit..” hyoyeon langsung memegang kepalanya.

”Apa aku perlu membawa mu kerumah sakit?”

”Tidak perlu oppa. Terima kasih telah membawa ku kesini, aku harus pulang sekarang” hyoyeon beranjak dari kasur eunhyuk.

”Ini sudah malam hyoyeon-ah.. malam ini kau menginap disini saja, besok baru kau pulang”

”Tapi.. hanya ada 1 kasur disini, tak apa oppa.. aku akan pulang.”

”Bahaya jika yeoja secantik dirimu pulang malam-malam sendirian, aku bisa tidur disofa..”

”Oppa… inikan apartemen mu, jadi aku saja yang tidur disofa..”

”Jangan, kau ini sedang sakit. sudahlah menurut saja apa kataku!”

Hyoyeon hanya memanyunkan bibirnya ”Baju! aku harus ganti baju.. jadi aku harus pulang!” hyoyeon langsung berdiri.

”Kau bisa memakai baju ku kan?”

”Oppa….”

”Tak apa.. aku akan bilang pada donghae..”

”Tidak perlu..”

”Eh? kenapa?”

”Aku sudah putus dengan donghae…” ucap hyoyeon datar.

”Bagaimana bisa?”

”Panjang ceritanya oppa, aku lapar.. ada makanan tidak oppa?”

”Kau kan tau aku tidak bisa masak..”

”Kalau begitu biar aku yang masak!”

 

Hyoyeon langsung berjalan menuju dapur.

”Oppa, aku mau ganti baju.. boleh pinjam baju oppa?”

”Dasar kau ini.. Ini pakai ini, ini baju yang paling besar yang aku miliki” eunhyuk memberikan baju pada hyoyeon”

”Gomawo..” hyoyeon mengambil baju eunhyuk sambil tersenyum.

Tak lama kemudia hyoyeon keluar dari kamar mandi dan sudah mengenakan baju eunhyuk, hyoyeon pun langsung kembali ke dapur.Hyoyeon langsung membuka kulkas.

”Oppa, kau tidak punya apa-apa dikulkas mu selain susu strawberry?”

”Aku tidak pernah masak dirumah.. aku selalu makan diluar.”

”Kalau begitu oppa belanja dulu..”

”Kenapa tidak order saja? atau kita makan diluar?”

”Ya sudah aku mau makan dirumah saja..” hyoyeon langsung berjalan menuju pintu.

”Terserah kau saja, aku lelah terus menasehati mu. di luar masih hujan..” ucap eunhyuk sambil menyeduh air.

”Oppa mau apa?”

”Mau buat ramen instan..”

”Kenapa oppa tidak bilang punya ramen instan? buat kan untukku ya oppa?” hyoyeon kembali kedalam.

”Tadi kau yang bilang ingin memasak kenapa jadi aku yang memasak untuk mu?” tanya eunhyuk heran.

”Ya sudah biar aku yang buat..” hyoyeon langsung merebut posisi eunhyuk didepan kompor.

”Aku mandi dulu ya hyoyeonie”

”Ne oppa..”

 

Eunhyuk pOv

 

Apa yang terjadi? bagaimana mungkin donghae melepaskan hyoyeon begitu saja? tidak mungkin donghae menyakiti perasaan hyoyeon.. tapi kenapa dia malah pergi meninggalkan hyoyeon begitu saja? kuputuskan untuk menghubungi donghae terlebih dahulu.

”Yeoboseyo..” terdengar jawaban dari donghae.

”Hae.”

”Hyung? Waeyo? tumben menghubungiku?”

”Jujur pada ku, apa yang terjadi diantara kau dan hyoyeon?”

”…” tak terdengar jawaban dari donghae, aku tau dia pasti terkejut dengan apa yang kutanyakan.

”Cepat jawab aku!”

”Aku sudah melepasnya untuk mu hyung…” jawabnya pelan.

”Kau pikir dia masih mencintai ku ha? bukankah dia pernah mengatakan sudah mulai mencintai mu?”

”Tapi hyung..”

”Kau tidak tau kan apa yang terjadi padanya saat kau pergi meninggalkannya?”

”Memangnya apa yang terjadi padanya? bukankah seharusnya dia senang?”

”Hyoyeon bukan orang yang bisa tertawa diatas pernderitaan orang lain, dia menangis.. kau telah membuatnya menangis lagi hae..”

”Mianhae hyung, aku melakukan ini juga karna menurutku ini lah yang terbaik untuk ku dan hyoyeon…”

”Sekarang kau dimana? lebih baik sekarang kau minta maaf pada hyoyeon.”

”Maaf hyung, aku baru saja sampai di eropa.”

”MWO?! apa kau gila ha?”

”Aku pergi supaya aku bisa melupakan hyoyeon..”

”Sebenarnya kau pergi supaya bisa melupakan hyoyeon atau untuk mencari yeoja lain ha?”

”Hyung! apa maksudmu bicara seperti itu?”

”Sudahlah.. lupakan saja. aku tak menyangka kau akan menyakiti hati hyoyeon.aku kecewa padamu” aku pun memutuskan panggilan dan langsung berjalan menuju kamar mandi.

 

Begitu selesai mandi aku langsung keluar dan kulihat ramen sudah siap diatas meja makan, aku pun langsung duduk disalah satu kursi yang ada.

”Kau sudah makan hyoyeonie?” tanya ku, karna kulihat hyoyeon hanya diam duduk disofa.

”Aku tidak lapar oppa..”

”Waeyo? bukanya tadi kau bilang kau mau makan?” ucap ku sambil menyuap ramen kedalam mulutku.

”Itu tadi.. mendadak napsu makan ku hilang…”

”Waeyo? kau mengingat donghae?” sejujurnya aku tidak mau menanyakan hal ini.

”Oppa… kenapa semua orang terdekatku pergi menginggalkan ku sendiri? apa kah aku begitu menyebalkan sehingga mereka pergi?” suaranya mulai terdengar serak.

”Bukan seperti itu hyoyeonie… aku tidak pergi, aku masih disini..”

”Bukannya oppa juga pernah pergi?”

”Aku punya alasan tersendiri hyoyeonie..” aku menundukan kepala ku. ”Sudahlah ini sudah malam, lebih baik kau istirahat” aku langsung meninggalkan hyoyeon.

”Oppa, tapi gomowo masih ada disamping ku sampai saat ini” dia tersenyum, tapi aku tau itu bukan senyum yang menunjukan kabahagiaan.

 

Next Day..

 

Ku lihat jam, dan ternyata ini sudah pukul 8 pagi, aneh.. dulu biasanya jika aku menginap dirumah hyoyeon dia selalu membangunkan ku pukul 7.. kemana dia?

”Hyoyeonie…” ucap ku pelan sambil membuka pintu kamarku.

”Hyo kau dimana?” teriak ku lagi saat tak kutemukan sosok hyoyeon didalam kamar.

Aku berjalan menuju dapur berharap ada hyoyeon disana, tapi hasilnya nihil.. tapi ada sebuah kertas yang kutemukan.

 

Oppa, aku benar-benar berterima kasih atas tawaran mu untuk menginap di apartment mu ini, tapi aku tidak bisa..

Jika oppa mencariku, oppa tidak perlu khawatir, aku hanya pergi kesebuah tempat yang bisa membuat ku tenang.

Oppa, aku rasa lebih baik mulai sekarang kita menjaga jarak, karna jadi banyak yang salah sejak kita mempunyai hubungan..

Aku minta maaf, bukanya aku membencimu atau pun menysali pernah menjalin hubungan dengan mu, tapi aku hanya ingin memperbaiki semuanya…

Terima kasih karna oppa telah mencintai ku walaupun itu dulu..

Terima kasih karna oppa telah mau ada disamping ku sampai saat ini..

Jika aku boleh jujur pada mu, Aku Kim Hyoyeon masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu oppa, aku masih kim hyoyeon yang mencintai lee hyuk jae.

Tapi aku tau perasaan ini salah dan aku akan membuang perasaan ini.

Jadi kuharap oppa tidak merasa terbebani dengan perasaan ini, aku akan segera menghapusnya..

Annyeong oppa~ Saranghaeyo~ ♥

 

”Hyoyeonie…” apa yang harus aku lakukan sekarang? membiarkanya pergi atau aku harus mengejarnya?

”Kim Hyoyeon!!!” teriakku sambil menangis. ”Aku sama sekali tidak  pernah merasa terbebani dengan perasaan mu hyo.. aku membutuhkan mu sekarang.. kembali lah..” tangisan ku semakin pecah.

 

Flahback End

 

To Be Continued…

 

Jeonmal gomawo untuk kalian yang masih setia menanti karya author yang amatiran ini… ><

Author kasih bocoran untuk part berikutnya ya.. ^^

Di part berikutnya adalah bagaimana kehidupan HyoHyuk setelah flashback ini.

Hehe mian Cuma dikir bocorannya ._.

Dont Forget To Leave Your Comment!!!

Tagged: , , , , ,

13 thoughts on “(FF) Cry – Part 1

  1. fenny andriani Januari 6, 2013 pukul 5:03 am Reply

    wah , ff nya kerenn banget thor🙂 ..
    lanjutt ya , tapi jangan sad ending ya .

  2. Vitha Gothicz Januari 6, 2013 pukul 5:51 am Reply

    DAEBBAK THOR !

  3. Amdn Eunhae Shipper Januari 6, 2013 pukul 7:08 am Reply

    Aigooo… Abang ikanku berkorban! Hah kyaknya dia ngejar Jesicca dah -.-
    Ketahuanku bang. Mending perginya ke Indonesia aja drpd ke Eropa. Aku siap menanti *plakkk. ngawur.

    Loh? Koq Jadi saling menghindar semua? Aigoo. Hyo juga.. Mau ke mana?
    Tapi gpp lah. Kan ffnya jd makin panjang😄

    Ditunggu lanjutannya thor! FF TSnya juga😀

  4. fitri hyohyuk shiper Januari 6, 2013 pukul 8:30 am Reply

    kyan nya ni ff sdih2 gitu ya. tp gax papa yang pnting nanti happy ending. di tunggu part slanjunya ya.

  5. FR_ Januari 7, 2013 pukul 4:29 am Reply

    Hore ada sequelnya🙂
    Bang ikan mengejar cinta sica??? Kekkeke semoga iya.
    Yah, knpa hyo jd menghindar?? Ayo hyuk oppa kejar hyo unnie🙂

    Lanjut! Lanjut!

  6. asha Januari 8, 2013 pukul 10:15 pm Reply

    Keren… Lanjut… !!!

  7. Dinny EunHyolic Januari 12, 2013 pukul 2:19 pm Reply

    Next xD keren😀

  8. diknafatsy Juni 8, 2013 pukul 5:04 pm Reply

    Wah baru baca ada sekuelnya ^-^

  9. renata claudia Agustus 6, 2013 pukul 4:39 pm Reply

    Hehe…mian, thor baru coment. aku telat nya kebangetan nde. Maklum Kudet. Tapi ff nya bagus kog thor. Alurnya nyampe ke hati. Aku suka.

  10. denSil ONE Agustus 9, 2013 pukul 2:17 am Reply

    Next part ditunggu ya

  11. afifah Agustus 14, 2013 pukul 8:44 am Reply

    ff nya keren banget🙂

  12. qotrunnada_noviani Desember 1, 2013 pukul 2:40 pm Reply

    lagi mau baca lanjutannya😀

  13. Annisa September 14, 2014 pukul 1:38 pm Reply

    Aigo, ffnya makin daebak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: