(FF) Fire Flower – Part 9


Fire Flower

Part 9

Fire flower pict1

Author: MyBlackTears

Main Cast: Donghae Lee, Jessica Jung.

Cast: Jonghyun Kim, Hyoyeon Kim, HyukJae Lee.

review from part 8.

” beberapa menit sudah kita lewatkan, beberapa jam sudah kita lalui, beberapa hari indah kita nikmati. kita sering berjalan bersama namun tak ada yang kita sadari. bahwa kebersamaan kita selama ini membuat kita menjadi semakin dekat. sampai pada tiba waktunya, aku menyadari bahwa … aku menyayangimu. Hyoyeon-ah, maukah kau membalas perasaanku ini? .. ” ucap Eunhyuk pada Hyoyeon. Hyoyeon lagi – lagi meneteskan air matanya dan mulai menangis lagi.

” Lee Hyuk jae .. ” panggil Hyoyeon.

” ne.. ” kata Eunhyuk.

”  kenapa kau membuat aku menunggu selama ini .. aku juga menyayangimu. ” jawab Hyoyeon. Eunhyuk terkejut dengan jawaban Hyoyeon. Kini Eunhyuk yang memeluk Hyoyeon dengan sangat erat.

———à

“ Sunbae aku minta maaf. aku benar – benar bodoh .. bisa – bisanya aku lupa dengan janjiku sendiri. “ ucap Jessica.

“ Sudahlah.. mungkin kau terlalu sibuk untuk mengingatnya. mau bagaimana lagi, sekarang restauran nya sudah tutup. “ jawab Donghae sambil tersenyum pada Jessica. Jessica tertunduk dan mulai meneteskan air mata.

“ Mian .. “ desahnya. Donghae melepaskan Payungnya dan menggenggam kedua tangan Jessica.

“ Jessica-ah.. tidak perlu seperti itu. aku juga baik – baik saja. lain kali saja kita makan bersama. ” ucap Donghae sambil melepaskan genggamannya dan memeluk Jessica.

“ Sunbae, aku minta maaf. “ Jessica masih menangis.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ Sudahlah Jessica.. karna Restaurantnya sudah terlanjur tutup, terpaksa kita mencari Tempat yang lain. bagaimana? “ tanya Donghae.

“ bagaimana kalau kita pergi ke Resto Kimchi di dekat jalan ini? sepertinya Toko itu belum tutup jam segini… itu jika Sunbae mau.“ jawab Jessica. Donghae dan Jessica pergi ke Resto itu dan makan bersama.

Sesampainya mereka berdua diRestaurant kecil di pinggir jalan itu~

 

            “ Bibi, aku minta dua Kimchi Lobak dan sake yah, bi .. “ ucap Jessica.

“ iyah.. Tunggu sebentar dulu yah nona Jung. ” jawab Bibi pemilik toko.

” Nona Jung? dia tau namamu? ” tanya Donghae.

” oh, aku memang sering kesini.. jika sedang bosan. ” jawab Jessica sambil tersenyum kecil.

pesanan datang.

” ini pesanannya Nona Jung. ” kata bibi itu sambil menaruh pesanan itu di atas meja.

” Terimakasih, bibi.. ” ucap Jessica.

” Loh? laki – laki ini siapa, nona Jung? pacar barumu yah.. Tuan Kim Dimana..? “ tanya Bibi pemilik Toko sambil meledek Jessica.

“ ahh.. bibi ini apa – apaan sih. ayo kembali ke tempatmu, nanti ada pembeli kau tidak melihat.. “ jawab Jessica sambil menarik bibi pergi.

“ mian sunbae. Bibi itu baru pertama kali melihat ku berjalan denganmu, jangan dengarkan perkataannya yah sunbae. kita kembali makan saja ya.. “ kata Jessica.

“ Jessica-ah, Yang dikatakan Tuan Kim itu siapa? Jonghyun-ssi? Kim Jonghyun? iyakan? ” Tanya Donghae.

” ah ap apa? iya, dia Jonghyun. aku pernah kesini bersamanya sekali. Saat bibi bertanya padanya siapa dia, dia malah menjawab dengan sangat lengkap. ” jawab Jessica.

flash back.

” lelaki ini siapa, nona Jung? pacarmu yah.. ” tanya BibI pemilik toko.

” aku Kim Jonghyun, bi. belum bisa disebut pacar memang. tapi.. aku ini teman terdekat Jessica. aku temannya dari kami duduk di bangku sekolah dasar. ” jawab Jonghyun.

” benarkah? kalian cocok sekali.. ” kata bibi.

” bibi.. sudah sudah.. ” ucap Jessica.

flash back end.

 

“ Begitu .. “ kata Jessica. Donghae hanya diam dan melanjutkan makannya tanpa menjawab apapun tentang pembicaraan Jessica itu. Jessicapun juga kembali makan sambil menatap Donghae.

Seusai mereka selesai makan.

“ Kau sudah selesai makan belum? ” tanya Donghae yang berbicara tanpa menatap mata Jessica.

“ su-sudah, sunbae. “ jawab Jessica.

“ bibi.. ini semua jadi berapa? “ tanya Donghae sambil memanggil bibi itu. setelah membayar semua makanan itu, mereka berdua pulang.

Donghae menaiki motornya.

“ ayo pulang. ini sudah malam. “ ucap Donghae.

“ Ne.. “ jawab Jessica sambil menaiki Motor Donghae itu.

Mereka berduapun segera pulang. Donghae mengantar Jessica kembali ke toko terlebih dahulu sebelum ia kembali pulang.

“ Gomawo, sunbae.. “ ucap Jessica. Donghae turun dari motornya dan melepaskan Pelindung kepalanya(Helm).

” aku akan mengantarmu sampai dalam. ini sudah malam, aku harus pastikan kau baik – baik saja. ” kata Donghae. Jessica mengambil Kunci Toko di tasnya dan membuka pintu.

” Kenapa Tokomu gelap begini? ” tanya Donghae.

” aku tidak tau. harusnya Hyoyeon menyalakan lampu.. inikan sudah sangat malam!! ” kesal Jessica. Jessica menyalakan lampu.

” nah.. kalau beginikan terang. ” kata Jessica.

” Jessica-ah.. cepat kesini.. ” panggil Donghae. Jessica mendengar panggilan itu dan mendatanginya.

“ Hah?!!! “ Jessica kaget. Dilihatnya Hyoyeon dan Eunhyuk tertidur dalam keadaan duduk di sofa. Hyoyeon tertidur diatas bahu Eunhyuk. dengan wajah sedikit kotor, terlihat bahwa mereka ketiduran karna merapihkan Toko seharian.

“ Kenapa Toko ini belum rapih?! tapi toko ini sedikit lebih baik yah penampilannya.. “ kata Jessica.

“ Jessica-ah! maksudku bukan tokomu.. tapi lihat mereka berdua itu…. ” ucap Donghae.

” siapa? ” tanya Jessica. Jessica berbalik dan menghadap.

” Mwo?!!! apa yang merek berdua lakukan disitu?? .. ” kata Jessica. Mendengar suara keras Jessica, Eunhyukpun terbangun.

” nu-nugu ya? ” Eunhyuk perlahan membuka matanya. Saat ia membuka matanya, eunhyuk terkejut karna ada donghae dan Jessica tepat didepan matanya.

” ommo! Jessica-ah? Donghae-ssi? kalian berdua sedang apa disini? “ tanya eunhyuk masih dalam pengaruh mengantuk.

“ harus kami yang bertanya padamu, mengapa kau dan Hyoyeon disitu? “ tanya Donghae. Hyoyeon terbangun.

“ Eunhyuk, itu siapa? “ kata Hyoyeon.

“ Hah! Jessica-ah?? “ terkejut Hyoyeon. ia langsung merapihkan rambutnya dan sedikit bergeser dari Eunhyuk.

“ kau itu ku minta membersihkan Toko, Hyoyeon-ah!!!. .. “ ucap Jessica.

“ dan kau ku minta membantunya, Hyukjae!!..  “ sambung Jessica. Merasa kesal dengan mereka berdua, Jessica mengomeli mereka.

” iya iya.. kami minta maaf. ” jawab Hyoyeon.

” Jessica, kamikan sudah membersihkan Toko. meski belum selesai, tapi setidaknya kami sudah berusaha! makanya kami tertidur karna kelelahan! ” kata Eunhyuk.

” apa yang dikatakan Eunhyuk itu benar, Jessica. kau jangan emosi begitu.. ” ucap Donghae.

” kalau begitu aku minta maaf karna sudah kelepasan mengomeli kalian. maafkan aku ya?? bagaimana kalau aku buatkan kalian teh hijau hangat? sunbae juga yah.. kau duduklah dulu sebelum pulang.. ” kata Jessica dan langsung berlari kedapur. Donghae menyusul Jessica ke dapur.

” Jessica-ah!! berhenti! ” teriak Donghae.

“ Sunbae? kenapa? “ tanya Jessica.

“ kau jangan memasak. aku takut terjadi sesuatu lagi pada tanganmu.. ” kata Donghae.

” sunbae, aku baik – baik saja. aku sudah senang bisa menggunakan tanganku lagi. tapi kau justru melarangku melakukan hal yang ku inginkan. aku tidak suka sunbae. ” ucap Jessica.

” Tapi itu untuk menjaga dirimu juga.. ” balas Donghae.

” Sunbae, dengarkan aku. aku bisa melakukannya. aku sudah baik – baik saja. tangan ku tidak diperban lagi, sunbae.. aku mohon jangan khawatirkan aku seperti itu.. ” ucap Jessica.

” aku minta maaf. kalau begitu, aku akan membantumu membuat teh itu. ” kata Donghae.

” Sunbae … ” desah Jessica.

” untuk yang satu ini, kau tidak boleh melawan. ” ucap Donghae.

Jessica datang membawakan Teh.

            ” ini tehnya. ” ucap Jessica sambil meletakkan teh itu dia atas meja.

” Gomawo … ” kata Hyoyeon.

” Donghae-ssi, kenapa kau bisa pulang bersama Jessica? setauku tadi dia pergi sendiri.. “ tanya Eunhyuk.

“ Heh, Hyukjae Lee! memangnya itu urusanmu? hah? berhentilah bersikap sok perhatian.. kau itu tidak cocok menjadi laki – laki yang perhatian.. “ ledek Hyoyeon. Jessica dan Donghae tertawa kecil.

“ aku dan Donghae sunbae pergi makan malam bersama.. harusnya aku mengajak kalian yah .. ” ucap Jessica.

” tidak tidak usah. jangan repot repot Jessica-ah. aku tidak mau makan wanita ini. nanti dompetku langsung tipis.. ” jawab Eunhyuk sambil menunjuk Hyoyeon.

” Hey! kau tuan Hyukjae Lee! kau fikir aku wanita yang seperti itu ya?! aku rasa aku harus memukulmu agar otakmu itu lebih jernih! ” sindir Hyoyeon.

” lebih Jernih?! apa maksudmu itu! ” ucap Eunhyuk sambil memelototi Hyoyeon.

” HEH! kalian ini bisa tidak sih tidak berantem! sudah jadian, masih juga seperti ini! ” kata Jessica.

” iya.. kalian ini bagaimana? aku punya ide yang lebih baik. besok kita bekerja sama untuk membersihkan Toko yang masih berantakkan ini?? sehabis itu baru kita makan siang bersama .. ” saran Donghae.

” idemu bagus , sunbae .. ” kata Jessica.

” kalian berdua jangan melawan! kalian juga harus bertanggung jawab dengan cat cat yang berantakkan ini! mengerti! ” bentak Jessica pada Eunhyuk dan Hyoyeon. Mereka berdua hanya mengangguk.

” Sunbae dan Eunhyuk, sebaiknya kalian menginap disini. ini sudah pukul sebelas malam. lagi pula besok kalian juga harus ada disini. disini ada kamar kosong kok.. ” ucap Jessica.

” baiklah kalau begitu. dimana kamarnya? ” tanya Donghae.

” diatas.. ” jawab Jessica sambil menunjukkan jalan menuju kamar itu.

” maaf kalau kamarnya sedikit kotor. aku belum sempat membersihkannya .. ” kata Jessica.

” tidak apa. kami hanya satu malam disini.. ” jawab Donghae.

” terimakasih yah, nona Jung. ” ucap Eunhyuk.

Malam itu Donghae dan Eunhyuk menginap untuk satu malam di toko Jung.

Hari berikutnya..

” selamat pagi, maaf aku bagunnya terlalu siang. ” ucap Donghae mendatangi Jessica dan Hyoyeon yang sedang membuat beberapa rangkaian bunga.

” kenapa harus minta maaf. karna aku sunbae jadi menunggu semalaman.. pasti sunbae sangat kelelahan ya? sunbae, didapur ada makanan.  sarapanlah dahulu. ” kata Jessica.

” oh, iya. Eunhyuk dimana Hyoyeon-ah? Kenapa dikamar dia sudah tidak ada? ” tanya Donghae.

” tidak ada? mana mungkin? dari tadi dia tidak lewat sini.. biar aku cari dia dulu.. ” kata Hyoyeon. Hyoyeon pergi kelantai atas untuk mencari Eunhyuk. dan Donghae membantu Jessica dengan mengecat seluruh dinding lantai bawah.

“ Donghae Sunbae, cat juga sisi yang sebelah sana. “ kata Jessica sambil menunjuk sisi dinding yang belum Donghae cat.

“ iya iya.. tapi sulit sekali. aku tidak bisa menjangkaunya tangganya kurang tinggi. ” jawab Donghae yang sedang berusaha menjangkau sisi dinding itu.

” Sunbae, hati – hati. nanti jatuh.. aku tidak bisa menangkapmu jika kau terjatuh.. ” ucap Jessica.

” makanya kau pegang tangganya, supaya tangganya nggak bergerak. ” jawab Donghae.

sementara itu, Hyoyeon masih mencari Eunhyuk di beberapa ruangan rumah.

” sebenarnya Eunhyuk ada dimana? sudah semua ruangan aku datangi, tapi dia tidak ada. hanya satu ruangan yang belum ku periksa. Tapi dia tidak mungkin ada disana.. masa dia ada dikamar ku dan Jessica.. apa dia gila? pokoknya sampai dia berani masuk ke kamar itu akan ku habisi dia. “ ucap Hyoyeon. Ia pun pergi menuju kamarnya untuk mengecek apakah eunhyuk ada disana.

“ EUNHYUK-SSI!!!!!!!!! “ Tariak Hyoyeon yang melihat Eunhyuk tertidur di lantai kamar Hyoyeon dan Jessica itu.

“ jessica, apa kau tidak dengar? kenapa Hyoyeon berteriak? ” kata Donghae pada Jessica.

“ Berteriak? ah.. palingan salah memutar tambol air dingin menjadi air panas. sering sekali dia berteriak di kamar mandi. sebentar lagi juga, dia akan berlari kesini dan berkata.. ’Tanganku panas!!!’ .. ” Jawab Jessica.

” untuk apa kau disana?!!! dasar bodoh! bagun! ayo cepat bangun! ” bentak Hyoyeon sambil menarik kuping Eunhyuk.

” aduh.. ada apa sih kan aku masih mengantuk.. ” desah Eunhyuk.

” HAH?! Hyoyeon-ah? kenapa kau ada dikamar ini? ini kamar laki – laki. ayo cepat keluar.. ” kata Eunhyuk sambil menarik Hyoyeon Keluar kamar itu dan menutup pintu kamar itu.

” OMMO!!  ada di kamar siapa aku ini?!!! ” teriak Eunhyuk.

” jangan – jangan, ini kamar Nona Jung dan Hyoyeon. apa?! matilah aku.. ” kata Eunhyuk. ia pelan – pelan membuka kembali pintu kamar dan melihat Hyoyeon masih didepan Pintu itu. Eunhyuk tersenyum pada Hyoyeon.

” Hyoyeon-ah.. aku minta maaf yah..  aku tidak tau ternyata ini bukan kamarku.. maaf ya.. ” ointa Eunhyuk sambil tersenyum pada Hyoyeon.

” sadar juga kau ya.. cepat kau Keluar DARI SINI!!!! ” bentak Hyoyeon. Eunhyuk langsung berlari kebawah.

” Tolong!! ” teriak Eunhyuk berlari Ke Ruang bawah.

” Eunhyuk-ssi? kenapa berteriak tolong? ada apa? ” tanya Donghae sambil menuruni Tangga seusai mengecat.

” Hyuk jae lee!!! Kemari kau jangan lari! ” teriak Hyoyeon.

” itulah  penyebabnya dia berteriak.. ” kata Jessica.

” ehm.. karna Hyoyeon ya? kita jangan ikut campur ya.. ” kata Donghae. Jessica menganggukkan kepala beberapa kali.

” maaf Hyoyeon, aku tidak tau kenapa aku bisa ada disana.. ” ucap Eunhyuk.

” Alasan! kemari kau! ” bentak Hyoyeon.

” Hyoyeon-ah, ada apa ini? kenapa harus berteriak teriak segala.. ” tanya Jessica.

” jika ku ceritakkan padamu, ini akan menjadi aib Jessica.. aku tidak bisa menceritakkannya padamu. ” jawab Hyoyeon.

singkat cerita..

            ” kau kagetkan mendengarnya.. sudah kubilang, jangan memaksaku untuk mengatakkannya.. ” ucap Hyoyeon. Jessica dan Donghae hanya terdiam mendengarnya.

” aku juga tidak tau kenapa aku bisa ada disana.. tadi malam aku keluar untuk ke kamar mandi. tapi saat keluar kamar mandi, aku lupa jalan untuk kembali ke kamarku. saat aku membuka kamarmu, kukira itu kamar ku. karna sangat gelap, aku tidak melihat kalau ternyata ada kalian disana. dan saat aku bangun aku tak sadar ternyata aku tidur di lantai. ” kata Eunhyuk menjelaskan.

” Eunhyuk , Eunhyuk, .. kau ini ada aa saja.. ” kata Donghae.

” maaf.. ” desah Eunhyuk.

” itukan sudah lewat. jadi kita lupakan saja yah.. Eunhyukkan tidak sengaja, Hyoyeon. lebih baik kita lanjutkan pekerjaan kita sekarang .. ” ucap Jessica.

” Eunhyuk, kau mandilah dulu.. kalau sudah, bantu aku mmindahkan barang  barang berat. ” ucap Donghae pda Eunhyuk.

” Ne .. ” jawab Eunhyuk Lemas.

Pekerjaan mereka dimulai dari situ, mereka bekerja sama untuk merubahToko bunga itu menjadi bersih kembali dengan suasana baru, Toko itu sekarang terlihat sangat bagus. Harum bunga tercium dimana – mana. Toko itu penuh dengan Rangkaian Bunga. Donghae dan Eunhyuk memindahkan posisi beberapa meja dan Rak.

” ah.. lelah sekali. akhirnya selesai juga.. ” Desah Jessica.

” iya.. hari ini sangat melelahkan. ” kata Hyoyeon.

” bukan hanya kalian yang kelelahan kami juga lelah. ” ucap Donghae.

” ini.. aku memesankan pizza untuk kalian tadi. baru saja datang. ” kata Eunhyuk.

” Wahh.. aku sangat menghargai usahamu ini Eunhyuk.. ” ucap Hyoyeon sambil memakan Pizza itu.

” aku makan ya .. ” kata Jessica mengambil Potongan Pizza.

” Pizza ini nikmat sekali ya.. mungkin karna benar – benar merasa lapar..pizza ini terasa seperti pizza dari langit.. “ ucap Jessica.

“ Jessica-ah, Bibirmu kotor.. kau ini bagaiman? kok bisa celemotan begitu.. “ kata Hyoyeon memberitau Jessica. Tapi tiba – tiba tangan Donghae datang dan membersihkan kotoran yang ada di mulut Jessica itu dengan tisyu.

“ Gomawo, Sunbae. “ kata Jessica.

“ Sejak kapan kalian jadi seakrab itu? “ tanya Hyoyeon.

“ apa kalian sudah jadian? ” tanya Eunhyuk.

” Jadian apa? kalian ini bercanda ya? kami belum jadian.. ” jawab Jessica.

” belum jadian ya? berarti segera jadian… ” kata Hyoyeon.

” Bukan bukan .. ” kata Jessica dan Donghae bersamaan.

” bukannya begitu. ah.. sudahlah kita bahas yang lain saja.. ” ucap Jessica.

” Eunhyuk-ssi, Hyoyeon-ah, Jessica-ah, mau berlibur tidak? ” tanya Donghae.

” Berlibur? maksudmu apa, sunbae? ” tanya balik Jessica.

” maksudku, kita berlibur bersama di pulau Jyeju. Kebetulan disana ada bibiku yang punya kebun bunga dan Toko bunga terkenal disana. siapa tau dia mau membeli beberapa bungamu Jessica. bagaimana? mau tidak? ” tanya Donghae.

” Ke Pulau Jyeju? aku mau mau saja.. memangnya kapan kita akan kesana? ” kata Hyoyeon.

” kalau memang ada kesempatan untuk kesana. aku sangat ingin. untuk belajar beberapa cara perawatan Bunga di toko Bibimu itu. ” jawab Jessica.

” untuk pesawatnya … biar aku yang urus. aku akan membicarakannya pada pamanku untuk mencarter pesawat pribadi. tapi pesawatnya tidak besar.. ” ucap Eunhyuk.

” Benarkah? kalau begitu, lengkapkan semuanya. lusa kita berangkat yah .. ” kata Donghae.

” astaga? Lusa? cepat sekali.. akukan belum menyiapkan apapun. ” kata Jessica.

” iya.. terburu – buru sekali. ” sambung Hyoyeon.

” tidak perlu menyiapkan banyak barang. kita menginap disana selama 3 hari 3 malam di Villa bibiku itu. ” ucap Donghae.

” baiklah kalau begitu. .. ” Jessica Tersenyum.

***

Hari ”lusa” yang dibicarakanpun Tiba.

           

Pagi ini Mereka berempat Jessica-ah, Donghae-ssi, Eunhyuk-ssi, dan Hyoyeon-ah, akan pergi menuju Pulau Jyeju bersama. Toko bunga Jung ditutup untuk Tiga hari kedepan. Kuliah mereka hanya tinggal menunggu daftar nilai untuk semester ini, jadi mereka dapat berlibur untuk beberapa hari ini. Saat berada dalam pesawat, mereka berempat justru asyik sendiri – sendiri.

“ Wah… lihat! Pulau Jyeju sudah terlihat … “ ucap Jessica.

“ Ne, sebentar lagi kita akan segera mendarat. ” kata Donghae.

Pesawat Mendarat dengan mulus. Mereka menuruni pesawat dengan bawaan mereka masing – masing. Mereka melanjutkan perjalanan dengan menaiki Bis Trevel sekitar untuk pergi menuju Villa Bibi Donghae di Jyeju. Sesampainya mereka di Villa itu, Bibi Donghae mempersilahkan mereka untuk masuk kerumahnya dan menyedu segelas Teh yang enak.

” Ahjumma, Terima kasih karna sudah memperbolehkan aku dan teman – temanku berlibur disini. kebetulan, salah satu temanku ini adalah pemilik Toko Bunga di daerahku. di ingin sedikit belajar dari bibi. ” ucap Donghae.

” Bibi sangat senang temanmu mau berkunjung, Donghae. kau sudah lama tidak mengunjungi bibimu ini. Salah satu dari kalian pemilik Toko Bunga? siapa? ” kata Bibi.

” aku, bi. Namaku Jung Jessica. maaf merepotkanmu dengan kedatangan kami. aku mengurus Toko bunga kecil didaerahku. itu adalah toko yang diberikan ibuku padaku. awalnya, aku mengurus toko itu bersama dengan ibuku sebelum ia pergi untuk selamanya. Tapi sekarang, aku dan Temanku lah yang mengurus toko itu. Mohon bantuannya, Bi. ” jawab Jessica.

” wah.. Bibi sangat senang mendengarnya. akan bibi ajarkan beberapa cara yang baik dalam merawat bunga. nah, kalau temanmu yang dua ini siapa namanya? ” tanya Bibi.

” Siang, bibi. namaku Kim Hyoyeon. aku adalah teman Jessica yang bersama – sama mengurus Toko bunganya. ” jawab Hyoyeon.

” namaku Eunhyuk, bi. Senang bertemu dengan anda. kami senang bisa berkunjung ke tempat bibi yang indah ini. ” ucap Eunhyuk dengan Senyum.

” Temanmu sangat ramah, Donghae .. Bibi sangat senang. ” kata bibi pada Donghae.

” Sekarang, kalian rapihkan lah barang – barang kalian di Villa. Donghae yang akan menunjukkan jalan dan kamar kalian masing – masing. Bibi harap kalian betah berlibur di Tempat Bibi yang sederhana ini. ” ucap Bibi.

Jessica, Hyoyeon, dan Eunhyuk berjalan menuju Villa yang tak jauh dari rumah Bibi Donghae itu. Mereka Berempat merapihkan kamar dan meletakkan Barang – barang mereka dengan rapih. Setelah itu mereka kembali kerumah Bibi untuk menikmati makan siang.

” Bibi … ” panggil Donghae.

” Donghae-ah,  kau dan teman – temanmu sudah meletakkan barang  barang kalian? cepat sekali. Sekarang kalian makanlah makanan yang bibi siapkan. bibi membuat sup kacang merah, Kimchi, ikan, dan jika kalian mau, ada jajangmyun di meja. ayo kalian makan .. ” kata Bibi.

” bibi tidak makan? ” tanya Donghae.

” bibi sudah makan, Lee.. kau saja yang makan bersama teman – temanmu. habiskan yah.. ” jawab Bibi.

” makanan sebanyak itu bagaimana bisa habis.. ” ucap Donghae.

” ah.. kau ini! sudah sudah.. ayo masuk nanti makanannya keburu dingin.. ” kata Bibi.

saat di meja makan.

” Donghae sunbae, kenapa banyak sekali makanan di meja ini..” ucap Jessica.

” karna jarang – jarang aku membawa teman kesini, jadi bibiku menyiapkan makanan yang banyak. padahal sudah ku bilang tidak perlu repot – repot .. ” Kata Donghae.

” aku tak sangka, kau itu anak kesayangan ya.. Lee? ” tanya Eunhyuk.

” kenapa kau ikut- ikutan memanggilku begitu? hanya keluargaku yang memanggilku begitu. tapi aku tidak suka. jadi aku suruh mereka memanggilku Donghae. aku ini bukannya anak kesayangan. aku sangat jarang kesini. ” jawab Donghae.

” Kenapa kau jarang kesini? padahalkan ada keluargamu disini. ” kata Hyoyeon.

” waktu aku kecil aku sedikit takut dengan yang namanya naik pesawat. meski ibu dan ayahku menyuruhku untuk kesini bersama mereka, aku akan bilang tidak dan merengek untuk bilang aku tidak mau ikut. jadi, setiap mereka kesini, aku tidak pernah ikut. petama kali aku kesini, waktu aku duduk di bangku smp. dan ini sudah yang ke empat kalinya aku kesini. ” ucap Donghae.

” apa yang kalian obrolkan? asyik sekali.. bagaimana makanannya? apa enak? ” tanya Bibi.

” enak, bi. ini sangat enak.. ” jawab Jessica.

” aku menyukai Supnya .. ” kata Hyoyeon.

” syukurlah kalau kalian suka. Lee, Nanti malam ajaklah teman – teman bermain keBukit di dekat Villa. pemandangannya sangat indah disana .. ” kata Bibi.

” benarkah, Bi? dimana bukit itu? ” tanya Jessica.

” Bukit itu ada di belakang villa ini. dulu Lee senang sekali kesana untuk melihat Matahari terbenam dari ketinggian. ” jawab Bibi.

” namaku Donghae, bi .. jangan sebut Lee, bi .. ” kata Donghae.

” ha ha ha .. mampirlah ke bukit itu nanti sore. bibi akan menyiapkan makanan untuk kalian makan bersama disana.. ” jawab Bibi.

” Go gamsahamnida, ahjumma . ” ucap Jessica.

***

            Hari mulai gelap, Mereka bersiap – siap untuk pergi menuju bukit itu. Jessica sangat bersemangat saat akan berangkat. mereka Berjalan bersama – sama menuju Bukit itu. Hyoyeon dan Eunhyuu diam – diam bergandengan.

” Sunbae, kedua orang tua mu dimana? mengapa aku jarang mendengar mereka darimu. ” kata Jessica.

” apa? oh, orang tuaku. mereka baik – baik saja. sekarang mereka ada luar Kota. setiap hari mereka menghubingiku. bagaimana kabarmu? sudah makan belum? bagaimana kuliahmu? ini dan itu mereka tanyakan. pertanyaan yang mereka tanyakan selalu sama. aku sampai Bosan. ” kata Donghae. Jessica Tertawa Kecil.

” kenapa kau tertawa? ” tanya Donghae.

” Sunbae sangat lucu. baru pertama kali ini aku mendengarmu mendengus. Sunbae .. sunbae itu sangat beruntung, orang tua sunbae masih lengkap. jika saja kedua orang tuaku yang menanyakan semua hal itu padaku dari surga.. aku pasti selalu senang menjawab semua pertanyaan itu. ” jawab Jessica.

” maafkan aku Jessica. aku membuatmu teringat dengan orang tua mu ya? maaf. ” kata Donghae.

” Hey, Lee! apa kita sudah sampai di puncak bukit? ” tanya Eunhyuk.

” sebentar lagi. kau kan sedang asyik pacaran, kenapa tidak sabaran begitu … ” ledek Donghae.

” Kau ini! ” bentak Eunhyuk. wajah Hyoyeon memerah.

” Sunbae, kau dan yang duluan saja ya. aku mau ke sana dulu. ada bunga yang bagus disana. sebentar ya.. sebentar saja. ” ucap Jessica.

” yasudah. cepatlah menyusul. kau tinggal mengikuti jalan ini dan menemukan batu besar. kami akan ada disana. ” jawab Donghae.

” Ne .. ” teriak Jessica.

Disaat Jessica Sedang asyik memetik beberapa bunga didekat Pohon besar itu, ia tak menyaka bahwa disebelahnya Jurang. Dengan hati – hati ia memetik bunga – bunga itu. Tapi saat bunga terakhir ingin di petiknya, Kakinya tersandung dengan akar pohon itu dan terjatuh kedalam Jurang itu.

” Aaa!!! ” Teriak Jessica terjatuh kedalam Jurang yang curam itu.

” Eunhyuk-ssi, apa kau mendengarnya? ada suara jeritan. ” tanya Donghae.

” Jeritan? tidak ada. ” jawab Eunhyuk.

” Donghae- ssi, kau jangan membuatku takut .. ini sudah mulai gelap. ” ucap Hyoyeon.

” atau.. hanya perasaanku saja.. ” Desah Donghae.

To Be Continued.

Terima kasih sudah membaca FF ini. tunggu Part selanjutnya ya^^ ..

berikan Komentar kalian yah~

Jika menyukai FF ini, Klik >> Like this Post<< ..

Gamsahamnida=D

Tagged: , , , , ,

8 thoughts on “(FF) Fire Flower – Part 9

  1. fenny andriani Januari 5, 2013 pukul 8:42 pm Reply

    kerennn🙂
    hahaha , hyohyuk nya koplak😀 ..
    duh , kasian jessica jatoh ke jurang ..
    lanjuttt ya🙂

    • koreanfanfictland Januari 12, 2013 pukul 2:11 pm Reply

      Gamsahamnida atas komentarnya^^. tunggu part berikutnya ya=D
      -MyBlackTears-

  2. AliyaGorjesspazer Januari 6, 2013 pukul 1:32 pm Reply

    yeyyy,,akhirnya dilanjutin jugaaa.. HaeSica So sweett
    bengettt kkeke ^^ tuan kim itu jonghyunn,,nyerocos mulu
    blang mrka pcran lagi ckckck.. Hyohyukk Kya tom & jerry
    yaaa !! Yahh sicanya masuk ke jurang tuh,,gmna nasib sica
    ?? Smoga ga amnesiaaa..
    #Over All Nice FF
    #Next part ditungguu bangettt
    #Hwaiting Chingu😉

    • koreanfanfictland Januari 12, 2013 pukul 2:13 pm Reply

      Gamsahamnida atas komentarnya^^. tunggu part berikut nya ya=D
      -MyBlackTears-

  3. gorjessice Januari 11, 2013 pukul 5:58 am Reply

    next pnsaran sama klanjutannya

    NEXT!!!!!

    • koreanfanfictland Januari 12, 2013 pukul 2:15 pm Reply

      Gamsahamnida atas komentarnya^^. tunggu part berikut nya ya=D
      -MyBlackTears-

  4. ulfaaa Januari 13, 2013 pukul 12:03 pm Reply

    kyaaaa~ hyohyuk gokil😀 berantem mulu ^^

    Annyeong thor , aku reader baru. Mian baru komen di part ini.

    Ff nya bagus, keren.
    di lanjutin secepatnya ya thor *maksa* #didepak author#

    • koreanfanfictland Januari 14, 2013 pukul 11:54 am Reply

      Annyeong juga~ heheh gamsahamnida atas komentarnya ya^^ tunggu part berikutnya ya.
      kamu reader baru? klo begitu selamat datang di KFL, semoga betah baca Ff disini ya=D
      -MyBlackTears-

Tinggalkan Balasan

