(TS) Marriage Preparation – Part 1


“Marriage Preparation”

 abc

Author: Jewels17

Main Cast: Kim Hyoyeon, Lee Hyuk Jae.

Cast: Eomma Hyoyeon, Eomma Eunhyuk.Lee So Ra (Hyuk Jae sister),

SMTown Family.

Genre: Comedy, Romance (dikit)

Note: Bagi kalian yang mengharapkan banyak adegan romance disini, author minta maaf karna di OS ini tidak banyak adegan romancenya. *alasannya masih sama dengan apa yang saya tuliskan di ending our family*

Annyeong!!!!! Saya kembali lagi membawa FF hyohyuk pastinya ><

setelah meng-end-kan 2 FF yang sempet bikin saya stress tingkat dewa *lebay lo thor -_-* dan mengeluarkan *apa yang dikeluarin coba? -_-* FF sequel untuk Tears, kini saya membawa TS (twoshoot).

 

Ini adalah inspirasi yang saya dapatkan pas saya gak bisa tidur >< mungkin emang aneh.. tapi inspirasi selalu datang disaat saya gak bisa tidur ._.

 

FF ini menceritakan bagaimana hyohyuk mempersiapkan wedding mereka ><

So, Hope you like it ^^

Don’t forget to read and leave your COMMENT!

Happy reading all^^

***

Author pOv

”Ayolah… ini pernikahan eomma, bukannya pesta dansa!” protes eunhyuk.

”Tapi kau kan dancing machine.. begitu juga hyoyeon, jadi kalian harus berdansa dipesta pernikahan kalian nanti!”

”Jika itu memang harus terjadi, tapi tidak bisakah eomma tidak membeli kaset musik sebanyak ini?”

”Eomma membelinya agar kau bisa memilih..”

”Harusnya jika eomma memberikan pilihan, berikan saja 2 atau 3 lagu, ini bahkan lebih dari 10!” eunhyuk semakin emosi.

”Tapikan hyuk jae..”

Eunhyuk langsung memotong ucapan eommanya ”Sudahlah terserah eomma saja! aku lelah jika harus terus berdebat!” eunhyuk langsung berjalan menuju kamarnya tanpa memperdulikan apa yang diucapkan eommanya.

Eunhyuk Bedroom

sesampainya eunhyuk dikamarnya, eunhyuk langsung mengunci pintu kamarnya dan membaringkan tubuhnya diatas kasur

”Tidak kusangka, mau menikah saja sampai serepot ini.. huh..” sesal eunhyuk. ”Hyoyeon! lebih baik aku kerumah hyoyeon!” lanjutnya.

Eunhyuk pun langsung mengambil ponselnya dan mencari kontak hyoyeon dalam phonebook, setelah menemukannya eunhyuk pun langsung menelfonnya.

”Yeoboseoyo..” terdengar jawaban dari hyoyeon.

”Ne,yeoboseoyo, hyoyeon ah.. kau dimana?”

”Dirumah, waeyo?”

”Bagaimana kalau kita makan dirumah mu?”

”Tidak tidak tidak.. aku rasa itu bukan ide yang bagus..”

”Wae?”

”Dirumahku berserakan foto-foto dan juga majalah tentang tempat-tempat yang cocok untuk dijadikan tempat pernikahan..”

”Hahaha.. ternyata kita mengalami hal yang sama chagi!”

”Jinjjayo? yasudah bagaimana kalau kita bertemu di cafe depan SM?” usul hyoyeon.

”Baiklah! kita bertemu disana ya chagi, see you!”

Eunhyuk pun memutuskan sambungan dan langsung mengambil jaket lalu keluar dari kamar.

”Mau kemana hyuk jae?” tanya eomma eunhyuk.

”Makan..” jawab eunhyuk singkat, dan eunhyuk pun langsung buru-buru keluar rumahnya.

Cafe

Eunhyuk pOv

Aku sudah sampai disini lebih dulu, dan ku rasa hyoyeon sebentar lagi akan tiba.

”Oppa!” suara hyoyeon terdengar.

Aku hanya tersenyum dan melambaikan tanganku.

”Sudah lama menunggu?” tanyanya begitu dia sampai dan duduk dihadapanku.

”Anni, aku juga baru saja sampai” aku langsung memanggil pelayan lalu mencari makanan yang terlihat lezat.

”Aku tidak mau makan oppa, aku hanya ingin minum coklat panas”

”Baiklah.” aku menutup daftar menu. ”Hot Chocolate 1,Strawberry Milk 1,” ucapku pada pelayan.

”Baiklah, silahkan ditunggu” jawab pelayan itu.

”Jadi, apa yang terjadi diantara kau dan eomma mu?” tanya ku saat pelayan sudah pergi.

”Eomma terus saja memberikan foto-foto, dan juga majalah.. lalu aku protes dan dia malah berkata ’Ini kan akan menjadi moment sekali seumur hidup, jadi semuanya harus perfect’ aku sampai kesal mendengarnya..” dia memanyunkan bibirnya, lucu ^_^

”Aneh ya, padahal ini pernikahan kita.. kenapa jadi orang tua kita yang repot?”

”Iya..”

Tak lama kemudian pelayanpun datang memberikan pesananku dan hyoyeon. Begitu selesai minum aku dan hyoyeon duduk ditaman yang terletak tak jauh dari gedung SM.

”Ada apa? kenapa oppa melihat ku seperti itu?” tanya hyoyeon, karna sedari tadi aku terus menerus memperhatikannya.

”Aku hanya sedang membayangkan, disaat nanti kita sudah punya anak, aku akan memanggil mu yeobo dan kau juga akan memanggil ku yeobo. lalu akan ada anak kecil yang memanggil ku appa.. pasti akan sangat bahagia hidup ku..” aku tersenyum.

”Iya… Meskipun saat ini, benar-benar merepotkan.. tapi pasti nanti disaat kita menikah akan menjadi moment paling indah dalam hidupku..” kulihat dia juga tersenyum.

Drrttt…

Kurasakan ponselku bergetar, kurasa ponsel hyoyeon juga bergetar karna hyoyeon juga mengambil ponselnya. langsung saja aku angkat panggilan yang masuk.

”Yeoboseoyo..” jawabku.

”Nanti malam kau tidak ada jadwal kan Hyuk? Eomma bilang nanti malam ada acara jadi kau harus membatalkan semua acaramu nanti malam” kudengar suara So Ra noona.

”Ne….” jawabku malas.

Langsung saja kuputuskan, dari pada mendengar ocehan yang lain lagi? dan tepat disaat aku memasukan ponselku kedalam saku, kulihat hyoyeon baru saja memutuskan panggilannya.

”Siapa yang menelfon mu?” tanya ku.

”Min Go, kalau kau?”

”So Ra noona.”

Aku dan Hyoyeon pun membuang nafas secara bersamaan, ya.. kami sudah tau pasti acara makan malam bersama lagi. Sejak aku melamar hyoyeon, keluargaku dan keluarga hyoyeon jadi rutin sekali makan malam bersama, bahkan hampir 3 kali seminggu, ya… terkadang eomma ku memang sedikit lebay -_-.

Kim Family (Hyoyeon) House

Author pOv

Saat ini, hyoyeon,eunhyuk,eomma hyoyeon dan eomma eunhyuk saja yang sedang makan bersama, karna appa eunhyuk dan juga appa hyoyeon masih sibuk dengan pekerjaan mereka. sementara Lee So Ra kakak eunhyuk harus menghadiri undangan bersama suaminya dan Kim Min Go, adik hyoyeon sibuk karna ia harus menyusun skripsi untuk tugas kuliahnya.

”Jadi kapan kira-kira kalian akan mencari gaun yang akan kalian kenakan nanti?” tanya eomma hyoyeon.

”Dan siapa yang akan menjadi pengiring kalian nanti?”tanya eomma eunhyuk.

”Pengiring?” tanya eunhyuk dan hyoyeon bersamaan.

”Iya, 2 orang yang akan membawa bunga, biasanya sih anak kecil..” jawab eomma eunhyuk.

”Kalau untuk gaun, masih bisa nanti-nanti, dan kalau pengiring.. kenapa tidak anaknya so ra noona saja?” jawab eunhyuk enteng.

”Tidak bisa, anaknya so ra terlalu muda..”

”Bagaimana dengan anaknya Jessica eonnie dan Donghae oppa?” usul hyoyeon.

”Anaknya HaeSica kan lebih muda dari pada anaknya So Ra noona, hyo..” heran eunhyuk.

”Aku lupa” hyoyeon menepuk jidatnya sendiri.

Untuk beberapa saat eunhyuk dan hyoyeon saling menatap satu sama lain.

”Memangnya harus sebesar apa eomma?” tanya hyoyeon.

”Tidak terlalu muda, dan tidak terlalu tua.” jawab eomma hyoyeon.

”Taemin dan Sulli!” ucap eunhyuk dan hyoyeon bersamaan.

“Baiklah aku setuju dengan mereka..” eomma hyoyeon tersenyum.

”Ya.. aku rasa itu tidak terlalu buruk..” eomma eunhyuk ikut tersenyum.

”Dan bagaimana tentang makanannya? Gaunnya? dan juga cincinnya?” tanya eomma hyoyeon.

”Ayolah… haruskah kita bahas semuanya sekarang? aku bisa gila!” protes hyoyeon.

”Kan semuanya harus Step by Step, jangan langsung seperti ini, aku bisa tertekan..” eunhyuk juga protes.

”Baiklah kalau begitu, lagi pula hari juga sudah semakin larut.. jadi lebih baik kami pulang.” eomma eunhyuk dan eunhyuk bangkit dari posisi duduknya.

”Kami pamit ya” eomma eunhyuk tersenyum.

”Aku pulang dulu ya chagi..” eunhyuk menunjukan gummy smilenya pada hyoyeon.

”Ne, berhati-hati lah” hyoyeon balik tersenyum.

Next Day…

 

“Noona, ada apa dengan mu? kenapa kau mondar-mandir dari tadi?” tanya min go sambil makan.

”Aku sengaja, supaya terlihat sibuk. jadi eomma tidak akan membahas apapun padaku.”

”Tapi noona membuat ku pusing.” tiba-tiba min go merasakan ada yang bergetar. ”Noona, ada panggilan yang masuk.”

Hyoyeon langsung menghampiri ponselnya.

”Yeoboseoyo.” jawab hyoyeon.

”Chagi!!!!”

”Kecilkan suaramu oppa..”

”Mianhae… bagaimana kalau kita mencari cincin sekarang?”

”Kenapa harus sekarang?”

”Sebenarnya sih tak apa… ya… supaya bisa terus bersamamu saja”

”Kurasa bukan ide yang buruk, baiklah. Kita bertemu dimana?”

”Biar aku yang menjemputmu”

”Baiklah.. kutunggu ya oppa. jangan buru-buru, dan berhati-hatilah”

”Ne, dandan yang cantik ya chagi..”

panggilanpun diputuskan oleh eunhyuk. sesaat hyoyeon langsung tersenyum.

“Kau kenapa noona? sekarang kau senyum-senyum sendiri..”

“Kau itu cerewet sekali min go.. sudahlah noona harus pergi sekarang”

Hyoyeon langsung berjalan menuju kamarnya untuk mengganti pakaian.

Tak lama kemudian, hyoyeon langsung keluar dari kamarnya dan ia sudah rapih menggunakan kaos polos berwarna putih, kemeja kotak-kotak berwarna merah hitam yang tak dikancing dan juga hot pants.

”Dimana hyoyeon?” tanya eunhyuk yang baru sampai dirumah hyoyeon.

”Sebentar lagi juga keluar..sudah ya hyung aku hampir telat. annyeong” min go langsung pergi menuju kampusnya.

”Oppa, sudah lama menunggu?”

”Anniya, baru saja sampai. dimana eomma mu?”

”Ada didapur.” ucap hyoyeon sambil menggunakan sepatunya. ”Mau berangkat sekarang atau menyapa eomma dulu?”

”Aku rasa tidak sopan kalau tidak pamit dulu pada eommamu.” eunhyuk tersenyum kecil.

”Ommona… aku baru tau oppa bisa sopan” hyoyeon terkekeh.

”Aku harus sopan kepada calon mertuaku” eunhyuk menunjukan deretan giginya yang rapih.

”Baiklah ayo masuk.”

Begitu masuk dan sudah sampai didapur, eomma hyoyeon sangat terkejut dengan kehadiran eunhyuk.

”Hyuk Jae, bagaimana bisa kau disini?”

”Aku mau mengajak hyoyeon untuk mencari cincin”

”Yasudah… baiklah. hati-hati ya.. Oiya, jangan terburu-buru saat memilih cincin, pilihlah yang paling cocok digunakan dijari kalian” eomma hyoyeon tersenyum.

”Ne, eomma. Aku pergi dulu” hyoyeon dan eunhyuk pun langsung berangkat untuk mencari cincin

In Car

”Oppa, kau lebih suka nanti aku mengenakan gaun panjang atau pendek selutut?” tanya hyoyeon.

”Ya… aku harus tau, bagaimana model gaun itu. karna kau harus terlihat cantik dihari bahagia kita itu..” eunhyuk tersenyum.

”Oppa…”

”Ne?”

”Jika nanti kita sudah menikah, kau tidak akan cuek padaku kan?” tanya hyoyeon ragu.

”Mana mungkin chagi… pertanyaan mu itu lucu sekali..” eunhyuk kembali fokus menyetir.

”Nah sudah sampai, ku dengar ditoko ini ada banyak cincin bagus,jadi kita coba cari cincin disini ok?” ucap eunhyuk saat sudah sampai didepan toko.

”Baiklah”

Hyoyeon dan eunhyuk pun langsung turun dari mobil dan masuk kedalam toko tersebut.

At The Store

Saat hyoyeon dan eunhyuk baru masuk ada fans yang menghampiri mereka dan langsung bertanya.

”Apakah kalian Hyoyeon girls’ generation dan eunhyuk super junior?” tanya fans itu.

”Ah.. iya.. ada apa?” tanya hyoyeon.

”Apakah kalian akan menikah? karna ada teman ku yang mengatakan kalau kalian tidak akan menikah..”

”Tentu saja, kami akan menikah” ucap eunhyuk bangga sambil merangkul hyoyeon.

”Kalau begitu, aku harap kalian hidup bahagia.. aku adalah fans kalian. selamat atas pernikahan kalian ya” fans yang merupakan yeoja itu langsung membungkuk dan tersenyum.

”Ghamsahamnida..” hyoyeon tersenyum.

Akhirnya fans yang tadi menyapa hyoyeon dan juga eunhyuk pergi, dan mereka (hyohyuk) pun masuk kedalam toko untuk mencari cincin. Saat baru saja masuk dan baru sempat melihat beberapa cincin hyoyeon merasakan ponselnya bergetar, ternyata ada pesan yang masuk.

Kau dimana Hyoraengi??

Kita akan segera berangkat! cepat ke dorm!

 

From: Taeyeon

 

Hyoyeon langsung menepuk dahinya.

”Waeyo?”

”Huaaa!!! Aku lupa aku ada jadwal sekarang!” rengek hyoyeon.

”Aigoo! Kenapa kau pikun sekali?”

”Mianhae.. biar aku naik bis saja, oppa cari cincin saja”

Tiba-tiba ponsel eunhyuk berbunyi, dan langsung eunhyuk mengangkat panggilan yang masuk.

”Yeoboseyo.”

”Kau dimana monkey??!!!” teriak leeteuk.

“Waeyo? sejak kapan kau mulai peduli padaku?”

“Hey! Kita ada pemotretan sekarang! kenapa kau belum tiba didorm?!”

”Ommona… Mianhae.. aku akan segera kesana”

Eunhyuk langsung memutuskan panggilan dan menarik tangan hyoyeon.

”Aku akan mengantarmu, arah dorm kita kan searah”

”Kau juga lupa ada jadwal ya oppa?”

”Hehe”

”Makanya jangan suka bilang aku pikun, buktinya oppa juga pikun kan?”

”Jangan bahas itu sekarang! kita itu terlambat!”

Karna baru tersadar, hyoyeon dan eunhyuk pun langsung berlari masuk kedalam mobil eunhyuk.

After Scedule..

 

Hyoyeon pOv

Pada akhirnya gagal juga mencari cincin, entah kapan selesai persiapan penikah ini.. belum selesai saja aku sudah stress duluan ><

”Hyoyeon-ah.. kapan kau mau masak? Aku lapar!!” rengek sooyoung.

”Aku tidak akan memasak sampai kau memanggilku eonnie, aku itu lebih tua dari kau sooyoung..”

”Ish..Baiklah.. Eomma, ah maksudku eonnie.. buatkan aku makanan.. aku sudah sangat lapar.”

”Hyo eonnie!! Anak-anak EXO mencari mu!” teriak yoona.

”Jinjjayo? sebentar ya sooyoungie..”

Aku langsung berlari menuju pintu dorm dan aku mulai menghitung.. kenapa hanya ada 11 orang?

”Hanya 11 orang? dimana satu lagi?” tanya ku dan langsung duduk disamping chanyeol.

”Kai, tadi dia yang meminta kesini.. tapi dia bertemu eunhyuk hyung. dan dia di tahan eunhyuk hyung.” jelas baekhyun.

“Noona!” kudengar suara kai.

“Ada apa kai-ah? kenapa kau berlari?” tanya ku panik.

“Eunhyuk hyung..” ucapnya sambil mengatur nafasnya.

”Waeyo?”

”Dia mengejarku…” kai langsung bersembunyi dibalik sofa.

”Hey, tidak perlu bersembunyi.. ada aku disini..” aku langsung menariknya dan menyuruhnya duduk disampingku.

”Hyoyeon-ah!” kini kudengar teriakan eunhyuk oppa, kenapa semua orang berteriak memanggilku?

”Ada apa sebenarnya? kenapa dari tadi terdengar teriakan?” tanya taeyeon eonnie yang tiba-tiba muncul.

”Sudah kuduga! ini yang membuatku tak suka dengan kai!” ucap eunhyuk oppa frustasi.. ada apa sebenarnya?

”Waeyo? kenapa dari tadi kalian berteriak?” tanya taeyeon eonnie lagi, tapi aku rasa memang tak ada yang berniat untuk menjawabnya.

”Eonnie! Makanannya sudah matang!” suara seo terdengar.

”Eonnie kau yang masak?” tanya ku.

”Iya, ayo kita makan dulu..”

”Taeyeon noona, bolehkah kita ikut makan disini? tak ada yang masak didorm kami…” tanya luhan.

”Tentu saja..”

Semua anak EXO (kecuali kai) pun langsung berjalan menuju dapur, dan tinggal aku, kai, dan eunhyuk oppa di ruang tengah.

”Sudah duduk dulu…” setelah eunhyuk oppa duduk aku melanjutkan ucapan ku ”Jadi sebenarnya apa yang terjadi di antara kalian?” tanya ku pelan.

”Hyo.. kau harus menjaga jarak dengannya… kita akan menikah!” ucap eunhyuk oppa.

”Oppa, memangnya apa yang salah jika dia ingin menemui ku?”

”Bagaimana kalau dia mempunyai maksud tertentu?”

”Tidak! Aku tidak mempunyai maksud tertentu!” ucap kai membuka suaranya. ”Semua juga tau, aku dan taemin adalah anak dari dancing queen dan dancing king. dan itu adalah hyoyeon noona dan eunhyuk hyung! jadi jangan marah!” lanjutnya.

”Tapi aku tidak suka jika kau terlalu dekat dengan hyoyeon!”

”Aku hanya ingin bicara dengannya!”

”Tapi dia milikku! kau tidak boleh mengambilnya dari ku!”

”Aku tidak mengambilnya hyung! Aku hanya ingin bicara dengannya!”

”Sudahlah! terserah kalian saja.. aku lapar.. aku mau makan, kalau kalian mau terus bertengkar silahkan lanjutkan saja” ucap ku pasrah. habis mau bagaimana lagi? sulit untuk menegahi pertengkaran yang aku tidak mengerti ini!

Author pOv

”Kai, kumohon jaga jarak lah dengan hyoyeon..” ucap eunhyuk memohon.

”Hyung, aku tidak akan mengambilnya dari mu.. aku hanya ingin bicara padanya.. lebih baik kau lihat kedalam, karna bukan hanya aku yang merupakan fanboy hyoyeon noona.” kai langsung berlari menuju ruang makan dorm snsd.

”Tak kusangka banyak juga fanboy hyoyeon..” ucap eunhyuk pelan.

Eunhyukpun langsung berjalan keluar dari dorm snsd, dan kembali menuju dorm super junior.

Super Junior Dorm

 

Saat masuk, eunhyuk langsung duduk di sofa yang terletak didepan televisi.

”Waeyo Hyuk? kenapa kau terlihat kecewa?” tanya sungmin yang langsung duduk disamping eunhyuk.

”Gwenchana..”

”Kau kan akan segera menikah, bukankah seharusnya kau bahagia?”

”Hyung, di snsd.. siapa yang paling hyung suka?”

”Tentu saja sunny!”

”Lalu?”

”Em.. mungkin hyoyeon, lalu sooyoung, waeyo?”

Eunhyuk hanya bisa membuang nafas beratnya, ya… karna ia menemukan 1 lagi fanboy hyoyeon.

Eunhyuk kembali melakukan hal yang sama pada beberapa member yang lain, bahkan ketika ia bertemu member shinee, ia juga menanyakan hal yang sama. dan rata-rata menjawab, bahwa hyoyeon termasuk dalam salah satu 5 bias mereka dari snsd. Eunhyuk berjalan pelan di lorong gedung smtown, sampai ia mendengar ada yang memanggilnya

“Oppa!” terdengar suara tiffany yang memanggil eunhyuk..

”Waeyo fany-ah?”

”Gwenchana.. hanya saja hyoyeon..”

”Hyo? ada apa dengannya?”

”Hyoyeon..”

”Apa yang terjadi dengan hyoyeon?” teriak eunhyuk panik.

To Be Continued..

Tagged: , , ,

15 thoughts on “(TS) Marriage Preparation – Part 1

  1. park je yoo sone Januari 15, 2013 pukul 5:18 am Reply

    Lanjut!!!

  2. fitri hyohyuk shiper Januari 15, 2013 pukul 6:05 am Reply

    wah seru ceritanya. kira2 ap ya yg terjadi sama hyo. penasaran. lanjut thour.

  3. @HaniHyohunnies Januari 15, 2013 pukul 8:03 am Reply

    Aishhh ada apa.sama hyo eonni, daebak deh thor ff nya, bner² riweuhh, hehehe
    Lanjut ne ^_^
    HyoHyuk Fighting

  4. fenny andriani Januari 15, 2013 pukul 10:27 am Reply

    thor , hyo unnie kenapa ?
    penasarann , lanjuttkannn🙂

  5. hezhy azizah Januari 15, 2013 pukul 2:50 pm Reply

    lanjut chingu🙂

  6. dysareliana Januari 16, 2013 pukul 2:48 am Reply

    Chingu lanjut yaaa🙂 mau nikah malah ribut. Aigo hyuk cemburu bgt ama Kai. Anak2 exo fanboy Hyoyeon semuaaaa kyaa XD!! Itu Hyo kenapa? Penasaraan!!

  7. dysareliana Januari 16, 2013 pukul 2:49 am Reply

    Kyaa sukaaa😀 lanjut nya jangan lama-lama yaa chingu. Aigo mau nikah malah ribut. Hyuk cemburu bgt sama Kai. Anak2 exo dan shinee fanboy Hyo semuaab😄

  8. ndukninewx Januari 16, 2013 pukul 3:49 am Reply

    daebak,,,
    gx sabar nunggu kelanjutannya^^
    ❤ HyoHyuk❤

  9. Amdn Eunhae Shipper Januari 16, 2013 pukul 10:47 am Reply

    Keren ><!! Tapi konfliknya masih kurang😀
    Lanjut!! Lanjut!! Aku mau liat Hyuk ngambek xD!

  10. merry Januari 16, 2013 pukul 2:40 pm Reply

    wahk ada apa sma hyo?? Bwt romance nya tolong di usahain ada ya, biar brasa bgt nanti ff nya

    • koreanfanfictland Januari 17, 2013 pukul 6:00 am Reply

      Aduh.. gimana ya… Soalnya Saya sendiri masih gak begitu ngerti soal adegan romance.. ><
      Tapi diusahaiin deh ^-^ gomawo ya sarannnya..

      [ Jewels17 ]

  11. ulfaaa Januari 17, 2013 pukul 8:32 am Reply

    Lanjuuut thoor .

  12. hyohyukShipper Januari 19, 2013 pukul 3:00 am Reply

    lanjut thor!! ffnya daebak!

  13. Fadhaa Januari 27, 2013 pukul 10:02 pm Reply

    Lanjuttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!FFnya bagus,kayak ♈ά‎​πƍ di ff hyohyuk scandal.Gerak Cepat Thor!

  14. nada Juli 26, 2013 pukul 5:56 pm Reply

    lannjutttt min ….
    kagak sabar liat lanjutanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: