(FF) Black Roses – Part 4


Black Roses

MyBlackTears

BlackRosesCover

Author: MyBlackTears

Main Casts: Lee Donghae, Jessica Jung

Other Casts: Im Yoona,Kim Jonghyun.

Genre: Romance, Sad, Mystery

 

Fanfict ini hanya Author ketik ulang dengan penokohan yang Author rubah. FF ini author ambil dari komik berjudul “ Cinderella Dream “ komik bergenre sadly. dengan judul yang author ganti menjadi Black Roses dan tokoh yang author ganti menjadi Jessica, Donghae dan Yoona. Author harap kalian menyukainya.. Happy Reading^^

 

Chapter #4 ”Ketika Dusta Dimainkan”

 

Aku berjalan mengitari tempat pesta itu sembari mencari – cari seseorang yang sudah ku tunggu, atau mungkin dia yang menungguku.

 

“ ah.. Donghae dimana? janjinya kan disini? “.. Desahku.

“ ah? Yoona.. “ desahku lagi saat aku melihat Donghae sedang mengobrol bersama Yoona. Aku berjalan ke halaman luar untuk menyegarkan diri.

 

“ ah, udara luar lebih baik…. “ gumamku.

 

Aku meneguk segelas air yang sebelumnya sempat ku ambil. Ku nikmati angin malam yang berhembus melewati ku.

 

” Hai, Jessica.. ”

” ah, rupanya kau Jonghyun ”

” iya.. kau sendirian? bolehkah aku menemanimu jalan – jalan sebentar? ”

 

***

 

” aku bekerja keras membagi waktu agar bisa kerja dan juga sekolah. ” ucap Jonghyun saat kami berjalan – jalan di sekeliling restaurant tempat pesta itu.

” habis.. orang tuaku brengsek. ayahku pergi meninggalkan setumpuk hutang, ibuku depresi. tapi aku takkan menyerah, karna menyerah tak ada dalam kamus hidupku. aku seperti gunung es yang akan membuat setiap kapal terbelah dua. ” Sambung Jonghyun. aku tertawa kecil mendengarnya.

” maksudku, kecuali bila ada kau di atas kapal itu.. hahah kau sendiri bagaimana, Jessica? ”

“ aku? ah, tak jauh berbeda denganmu. ayahku meninggal, dan ibuku tetap menjadi single parents yang berusaha membesarkanku. “

“ lupakan tentang ketidak beruntungan kita. kau layak berpasangan dengan Donghae. ”

” … apa aku bisa meneruskan hubungan dengan Donghae? ”

” tentu saja aku mencintai donghae. tapi yoona? hingga hari inipun aku belum tau apa Donghae mencintaiku seperti aku mencintainya.. ”

” kau ini suka sekali si ombang ambing kebimbangan ya.. kenapa tidak kau tegaskan saja? ”

” ah? Ne,, kau benar. gomawo Jonghyun.. “

 

aku berjalan kembali menuju pesta itu.

 

” Hai.. ”

” Donghae? ”

” kau ini kemana saja sih? aku mencari – carimu dari tadi.. ini saatnya ritual the key club. ayo ke lorong. “ ucap Donghae membawaku pergi.

“ mwo?! “

 

 

Klek. Donghae menutup pintu.

“ Jessica-ah, aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. aku akan berikan apapun untukmu. materi, kehormatan, cinta dan hatiku. segalanya, Jessica. .. “ ucap Donghae sambil berlutut di hadapan Jessica.

“ haruskah aku biarkan ini semua berlangsung.. ” Desahku.

Brakkk! Yoona membuka pintu dengan tiba – tiba.

” terburu – buru melakukan ritual the key club, Donghae! “ ucap Yoona.

“ Yoona ? “

“ bodoh! pasti karena bibirnya yang eksotik itu ya?! tentu saja eksotik, sebab itu lipstick pemberian temanku. ” kata Yoona.

” apa? ” tanya Donghae.

” tanya saja pada Kim Ran A. ibunya Jessica itu adalah pembantu di rumah Ran A. ” sambung Yoona.

” Ne. bibi itu meminjam lipstickku. ku beri saja punyaku yang nggak terpakai. eh.. ternyata buat anaknya.. . ” kata Ran A teman Yoona.

” Lipstick itu memang bagus. tapi percuma, di rumah kontrakkan reyotmu itu, bisa  bisa diambil tikus.. Donghae yang populer bertekuk lutut pada anak pembantu Ran A.. ” Ledek Yoona.

” … ”

” Donghae? ” desahku yang panik.

” brengsek! terserah kamu deh. ” kata Donghae berjalan pergi.

” Donghae? jangan lakukan ini. tadi kau bilang mencintaiku.. ” ucapku.

” Donghae! dengan membawa gadis kalangan bawah kemari, kau sudah mengkhianati the key club! kau bisa di keluarkan persekutuan! ” bentak Yoona.

” Diam, kau Yoona! ” teriak Donghae.

” aku belum umumkan mencintai gadis itu! ini hanya permainan! dan kau sudah mengacaukannya, Yoona! ” bentak Donghae.

” apa? permainan? ” aku tak mengerti apa yang Donghae bicarakan.

” hmm.. alasannya bagus juga.. anak pembantu memang hanya layak untuk permainan. ” ucap Yoona.

” aku tidak sedang berbohong. sekarang, kalian keluarlah dari lemari itu. ” kata Donghae. Dua orang teman Donghae keluar dari lemari itu.

” Sialan, Yoona! merusak pertaruhan saja! padahal akan ku rekam dengan ponselku.. ”

” berarti kau kalah taruhan, Donghae! ” kata salah satu temannya itu.

” apa yang kau bilang?! akukan sudah berhasil menakklukan hatinya! dasar bodoh! ” bentak Donghae. Yoona hanya tertawa.

” Donghae-ah.. ” tak kuat aku menahannya saat itu. aku mengeluarkan air mata karnanya.

” mau menangis? sudahlah.. menangis saja deh! ” ledek Yoona.

” kenapa perasaan ini begitu menyakitkan.. ” kataku dalam hati.

 

” loh? belum mau pulang ya? aku hanya mau mengatakkan, aku sangat puas dengan insiden tadi.. ” ucap Yoona. Yoona menarik kalung pemberian ibu Jessica yang sedang Jessica pakai.

” orang miskin sepertimu punya kalung seperti ini? kau mencuri ya?..! ”

” jangan Yoona.. itu kalung pusaka.. itu kalung dari ayah.. ”

” bercanda. kalung seperti ini saja dibilang kalung pusaka. ”

” Aku mohon … ”

” menyabalkan! ” Yoona melampar kalung itu kebawah dan menginjaknya.

” Oke, its the deal. akan ku berikan kalung ini kalau kau berlutut pada sepatuku. ” ucap Yoona.

” itu milik ibu.. ” desahku dalam hati. akupun berlutut seperti apa yang dikatakannya. Yoona tertawa puas.

” aku tak peduli diriku. aku mohon kembalikan kalung itu.. ”

” beraninya! nih! ” Yoona menumpahkan minumannya di atas kepala Jessica yang sedang berlutut.

” Mau melawan ya?! kau mau ibumu dipecat?! hah! oh.. aku tau, sekarang aku tidak perlu bingung mau membuang spaghetti ini! “ Yoona menumpahkan spaghetti itu juga di atas kepala Jessica.

” apa sekarang kau puas, Yoona? ”

” oke! oke! ambilah! barang seperti ini saja aku bisa beli sepuluh! ”  ucap Yoona dan meninggalkan Jessica pergi.

” ya ampun hampir saja kalung ini.. ” ucapku sambil menagis.

 

 

To Be Continued..

Tagged: , , , , , ,

3 thoughts on “(FF) Black Roses – Part 4

  1. Rint kireii Januari 20, 2013 pukul 4:00 pm Reply

    Yoona sama haeppa jahat sama sica # lempar pake bom

    ayo jonghyun dtg tlg sica. . Buat hae cmburu#

    saya readers baru , salam kenal buat author :-))

  2. gorjessice Januari 23, 2013 pukul 8:51 am Reply

    yoona teganya
    Lanjut🙂

  3. Bebby Januari 23, 2013 pukul 1:10 pm Reply

    Oh my god. Kenapa yoona sebegitu kejamnya, donghae juga tega. Jessica malang nian nasibmu di FF ini. Author, lanjut dong. Bagus nih, aseli buat penasaran.

Tinggalkan Balasan

