(TS) Marriage Preparation – Part 2 (End)


“Marriage Preparation 2”

marriage-preparation

(cover from: yeonnia.wordpress.com)

Author: Jewels17

Main Cast: Kim Hyoyeon, Lee Hyuk Jae.

Cast: Eomma Hyoyeon, Eomma Eunhyuk.Lee So Ra (Hyuk Jae sister),

SMTown Family.

Genre: Comedy *maybe?*, Romance (dikit), Friendship.

Note: Bagi kalian yang mengharapkan banyak adegan romance disini, author minta maaf karna di OS ini tidak banyak adegan romancenya. *alasannya masih sama dengan apa yang saya tuliskan di ending our family*

***

Review part 1

 

Eunhyuk kembali melakukan hal yang sama pada beberapa member yang lain, bahkan ketika ia bertemu member shinee, ia juga menanyakan hal yang sama. dan rata-rata menjawab, bahwa hyoyeon termasuk dalam salah satu 5 bias mereka dari snsd. Eunhyuk berjalan pelan di lorong gedung smtown, sampai ia mendengar ada yang memanggilnya.

“Oppa!” terdengar suara tiffany yang memanggil eunhyuk.

”Waeyo fany-ah?”

”Gwenchana.. hanya saja hyoyeon ..”

”Hyo? ada apa dengannya?”

”Hyoyeon..”

”Apa yang terjadi dengan hyoyeon?” teriak eunhyuk panik.

***

Eunhyuk pOv

Ada apa ini? tadi saat aku bertemu dengan hyoyeon dia baik-baik saja, sebenarnya apa yang terjadi dengannya?

”Cepat katakan padaku!” teriak ku lagi.

”Huh…”

”Waeyo? jangan membuatku panik!”

”Hyoyeon ingin bertemu dengan mu oppa”

GUBRAKK! ”Ku pikir ada apa! kenapa kau suka membuat ku panik ha?”

”Sebanarnya aku mau langsung mengucapkannya, hanya saja aku aneh jika mengucapkannya..” tiffany menunjukan eye-smilenya. ”Sudah ya oppa, aku sudah janji dengan siwon oppa.. annyeong” dia kembali tersenyum.

Aku pun langsung berusaha secepat mungkin untuk menemui hyo, tunggu dulu. memangnya dimana hyoyeon sekarang? seharusnya dia ada didorm kan? sudahlah lebih baik aku langsung menuju dorm saja.

Girls’ Generation Dorm

 

Lebih baik aku menelfon hyoyeon dulu atau langsung masuk saja? aduh… apa yang harus aku lakukan sekarang? tanya ku dalam hati sambil mondar-mandir didepan pintur dorm snsd.

”Oppa?”

”Yuri-ah! Hyoyeon.. ada?”

”Ada, waeyo?”

”Tentu saja aku ingin menemuinya!”

”Ya sudah, masuk saja! kenapa malah mondar-mandir saja dari tadi?”

”Hehe.. yasudah aku masuk ya?” tanya ku ragu.

”Masuk saja” aku pun perlahan masuk kedalam dorm. ”Sudah cepat masuk” yuri langsung mendorongku.

Begitu masuk aku melihat hyoyeon sendang tertawa didepan televisi.

”Oppa? kenapa kau bisa ada disini?” tanya hyoyeon saat ia menyadari kehadiranku. kenapa dia bertanya padaku? bukankah dia yang mencariku?

”Bukannya kau yang mencariku?”

”O iya, benar! ayo ikut aku” hyoyeon langsung menarik tanganku. sebenarnya ada apa?

Dia menarik ku masuk kedalam kamar yang ia dan seo gunakan, kenapa dia mengajak ku kesini?

”Oppa, bagaimana dengan gaun ini?” ucapnya sambil menunjukan foto sebuah gaun dan juga jas.

”Hyo, pakaian ini terlalu resmi.. tak bisakah menggunakan yang lebih santai sedikit?”

”Oppa.. ini pernikahan bukan acara bermain.. kalau oppa tidak mau menggunakan jas ini, tak apa.. tapi aku ingin menggunakan gaun ini” dia tersenyum.

”Tapi dimana mencari gaun ini?”

“Tadi aku meminta foto ini ditoko yang menjual gaun ini. jadi kita akan membeli ini di toko itu”

“Bagaimana dengan pakaian yang akan kugunakan?”

”Terserah oppa saja, aku sudah memberi kan pilihan, tapi oppa tidak mau.. yasudah oppa cari saja sendiri!”

Aku hanya bisa pasrah, itu berarti aku harus mencari pakaian sendiri?

”Sudah ya oppa, aku sedang asik menonton.. hanya itu yang ingin aku beri tau padamu.. gomawo sudah datang” dia menunjukan deretan giginya yang rapi.

”Tunggu dulu” aku menahan tangannya ”Lusa kita pergi ke toko yang menjual gaun mu itu, siapa tau disana ada pakaian yang bisa aku kenakan”

”Baiklah..” hyoyeon pun langsung keluar dari kamar, entah pergi kemana.

Aku masih berdiam dikamar ini, memerhatikan beberapa foto yang tertempel didinding dan juga yang terpajang diatas meja, kenapa begitu banyak foto hyoyeon & kijun? (sahabat hyoyeon) sudahlah hyukjae.. bukan urusanmu..

Aku langsung keluar dari dorm snsd dan kembali menuju dorm super junior.

3Day Ago…

Author pOv

Hari jadwal snsd sangat padat, karna saat ini mereka sedang mempromosikan album jepang mereka sekaligus album comeback korea mereka. Begitu juga super junior, karna saat ini super junior KRY akan segera mengadakan konser, dan super junior-M yang akan segera comeback.

”Chagi!!!” teriak eunhyuk saat panggilannya diangkat hyoyeon.

”Oppa! baru menelfon langsung beteriak! ada apa?”

”I miss you!! kapan kita bisa bertemu?”

”Bukannya kita baru 3 hari tidak bertemu oppa?”

”Memangnya kau tidak merindukanku chagi??”

”Jadwalku kosong saat jam makan siang nanti, mau bertemu atau tidak?”

”Baiklah, nanti aku jemput didorm snsd ok?! setelah makan kita cari cincin sebentar ya chagi.. waktu itu kan kita belum sempat..”

”Emm… baiklah, aku rasa bukan ide buruk. Tapi jika aku bawa sica unnie tak apa kan? siapa tau dia bisa mencarikan model cincin yang bagus..”

”Tapi aku hanya mau denganmu…”

”Oppa…”

”Baiklah… tapi jika kau jadi mengajak jessica kau kirim pesan padaku jadi aku akan mengajak donghae sekalian..”

”Baiklah.. sudah dulu ya oppa. Annyeong~”

”Aku belum puas mendengar suara mu chagi..” sesal eunhyuk sambil menatap ponselnya.

Eunhyuk langsung berjalan mendekati donghae.

”Hey, mokpo. kau ikut atau tidak?”

”Kemana?”

”Tenang saja, jessica juga ikut..”

”Kau itu tuli atau bagaimana? Yang ku tanyakan itu Kemana? bukan dengan siapa!”

”Makan lalu mencari cincin..”

”Astaga…” donghae menepuk dahinya sendiri ”Kurasa kau benar-benar memilik masalah pendengaran.. Aku bertanya kemana? bukan mau apa!” donghae semakin emosi.

”Masa begitu saja kau tidak tau? Kalau aku bilang mau makan, berarti kita kemana? ke restoran kan?. kalau aku bilang kita mau cari cincin berarti kita akan kemana? tentu saja ke toko cincin!”

”Aku tanya jessica dulu..” donghae langsung mengambil ponselnya yang ia letakan di katung celannya.

”Tenang saja, jika jessica tidak ikut aku tidak akan mengajak mu!”

”Bukan itu maksudku tau! sudah kau tidak saja! jangan ganggu aku dulu. sana pergi!”

”Hey! kenapa kau jadi mengusirku? aku itu hyung mu tau!”

Donghae hanya menghiraukan apa yang diucapkan eunhyuk, dan donghae-pun kembali sibuk dengan ponselnya.

Girls’ Generation Dorm

”Jadwal kita tinggal nanti malam, jadi kalian bisa istirahat jika kalian mau, aku harus pulang sebentar.. aku titip drom ya.” ucap taeyeon.

Setelah taeyeon keluar dari dorm hyoyeon langsung mendekat ke arah jessica yang sedang melihat-lihat majalah.

”Eonnie, kau jadi ikut aku mencari cincin kan?” tanya hyoyeon.

”Benar aku boleh ikut? eunhyuk oppa menginjinkannya atau tidak?”

”Bukannya donghae oppa juga sudah mengajak mu eonnie?”

”Iya sih.. baiklah aku ikut saja”

”Seharusnya dari tadi kau membuat keputusan!Ayo cepat! aku janji-an dengan eunhyuk oppa jam makan siang..”

”Iya, sebentar.. ayo aku sudah siap.” jessica langsung berdiri disamping hyoyeon + didepan pintu dorm. ”Kami pergi dulu ya, kalian jaga dorm yang benar!” ucap jessica pada member-member yang ada didorm.

Hyoyeon dan jessicapun langung keluar dari dorm saat sudah sampai tempat parkir hyoyeon teringat sesuatu.

”Emm.. Eonnie..”

”Wae?” tanya jessica sambil memasukan kunci mobilnya.

”Aku lupa.. Eunhyuk oppa akan menjumputku di dorm..” hyoyeon menunjukan senyum pahit miliknya.

Jessica menunjukan wajah tanda ia kesal ”Kenapa kau jadi begitu pelupa?”

”Mianhae..”

”Yeobo!” teriak donghae.

”Kau sudah tiba?” tanya jessica pura-pura terkejut.

“Kenapa kau disini chagi? kan ku bilang aku akan menjemputmu di dorm” tany eunhyuk.

“Tak apa, ya sudah bagaimana kalau kita langsung berangkat?” ucap hyoyeon mengalihkan pembicaraan.

“Baiklah, Ayo”

Akhirnya mereka ber-4 masuk kedalam mobil eunhyuk, eunhyuk dan hyoyeon didepan sementara donghae dan jessica duduk dibelakang. Sekama perjalanan, tak banyak yang mereka bicarakan hanya saja donghae dan jessica sesekali berbisik.

“Hyuk, Berhenti disini sebentar.” ucap donghae tiba-tiba.

“Ada apa? kita belum sampai”

“Aku dan jessica harus kedalam dulu, lebih baik kalian juga ikut masuk.”

“Ya sudah, kita masuk saja dulu oppa..” hyoyeon tersenyum pada eunhyuk.

”Baiklah” eunhyuk pun langsung berhenti.

”Memangnya ini gedung apa eonnie?” tanya hyoyeon saat mereka masuk kedalam sebuah gedung.

”Nanti juga kau tau” jessica tersenyum, lalu jessica dan juga donghae masuk kedalam sebuah rungan sementara eunhyuk dan juga hyoyeon hanya mengikuti.

Begitu masuk eunhyuk dan juga hyoyeon hanya terdiam sambil melihat sekeliling, sementara jessica tersenyum lalu donghae merangkulnya dan ikut tersenyum.

”Tempat apa ini?” tanya eunhyuk.

”Loh, kalian sudah datang? Aku baru ingin memasang dekorasinya” ucap leeteuk yang tiba-tiba muncul dan diikuti shindong, heechul,taeyeon dan juga tiffany.

”Annyeong..” ucap anak exo serempak, mereka baru saja masuk keruangan yang sama.

”Bagaimana? mana alat-alatnya?” tanya donghae.

”Ada dibawah, sebentar lagi juga sampai..” jawab luhan.

”Noona? kau ada disini? kapan sampai? harusnya aku tiba lebih cepat..” ucap kai. dan langsung mendapat tatapan tajam dari eunhyuk karna kai langsung berdiri didekat hyoyeon.

”Eonnie.. Aku dan yang lain tak bisa memilih diantara kedua ini.. mana menurutmu yang lebih baik?” tanya krystal yang baru muncul entah dari mana. *emng krystal setan apa? -_-*

Jessica tak menjawab, tapi dia mengisyarat-kan pada jessica supaya dia bertanya pada pasangan yang akan menikah.

”Oh, ada hyoyeon eonnie dan eunhyuk oppa disini.. Mana yang kalian lebih suka? atau kalian tak suka keduannya? biar aku cari yang lain..” krystal tersenyum pada hyoyeon dan juga eunhyuk.

”Yang ini bagus..” jawab hyoyeon sambil memilih undangan yang ada ditangan kanan krystal.

”Baiklah..” krystal kembali tersenyum dan langsung kembali ketempatnya lagi.

”Hei, jangan bicara didepan pintu, alat musiknya mau dibawa masuk” protes yunho yang juga baru masuk. Semua member Exo,Eunhyuk,Hyoyeon,Donghae dan juga jessica pun langsung pindah tempat. tak lama kemudian beberapa alat musik dibawa masuk.

Lalu anak-anak SHINee masuk kedalam ruangan itu dengan membawa kantong-kantong belanjaan. ”Annyeong!!!” teriak taemin. ”Noona? Hyung? Selamat datang..” taemin tersenyum dan langsung berlari entah kemana.

”Hey,Dubu.. Ada apa dengan mu? kenapa cemberut seperti itu?” tanya donghae.

”Aku tidak di izinkan membeli ayam -_-, uangnya tidak cukup..” ucap onew datar.

”Noona!!!” Teriak key dan langsung memeluk hyoyeon.

”Hey! dia milik ku!” protes eunhyuk.

”Noona, Mau aku temani mencari gaun?” tanya key sambil melepas pelukannya.

”Iya, benar! Oppa, Kita belum melihat gaun dan juga cincin!” ucap hyoyeon sambil memukul pelan lengan eunhyuk.

”Hey, kenapa begitu banyak yang belum kalian persiapkan? bukankah sebentar lagi pernikahan kalian?” tanya boa yang sedang mengecek beberapa alat musik.

”Iya.. 2 minggu lagi..” ucap hyoyeon frustasi.

”Kalau begitu cepat cari gaun dan juga cincin kalian!” teriak Leeteuk yang sedang memasang dekorasi.

”Nanti saja, sebenarnya sampai sekarang aku masih tidak mengerti.. sebenarnya tempat apa ini?” tanya eunhyuk polos.

”Annyeong~ Wah.. calon pengantin sudah tiba? Kapan kalian datang, maaf aku terlambat datang hehe..” ucap Boa yang baru saja masuk dan membuat pertanyaa eunhyuk tak dijawab.

”Eonnie…” ucap hyoyeon heran, ya karna ia masih tidak mngerti apa yang terjadi.

”Kenapa kalian begitu terlihat heran? ada apa?” tanya boa.

”Sebenarnya tempat apa ini eonnie?”

”Jessica, kau belum memberitau pada mereka? Ini tempat resepsi pernikahan kalian nanti..” jelas boa sambil tersenyum

Hyoyeon pOv

Aku terdiam, masih berusaha mencerna kata-kata dari boa eonnie.

”Ini serius?” tanya eunhyuk oppa.

”Kenapa kalian melakukan ini?” tanya ku.

”Habis, kalian mempersiapkan pernikahan kalian sama sekali tidak bicara pada kami semua. jadilah aku dan donghae oppa merencanakan semua ini.” ucap jessica eonnie yang langsung dirangkul oleh donghae oppa.

Aku langsung memeluk jessica eonnie. ”Neomu Khamsahamnida eonnie…”

”Gomawo hae, kau tau saja aku sudah hampir setres memikirkan ini” eunhyuk oppa memeluk donghae oppa.

”Neomu khamsahamnida semua… kalian benar-benar keluarga yang sangat baik…” teriak ku sambil tersenyum.

”Cheonma~” teriak semua yang ada didalam ruangan ini sambil tetap pada posisi mereka masing-masing.

”Bagaimana kalau nanti biar aku dan eunhyuk oppa traktir makan malam?” tawarku.

”Hyoyeon-ah… kita harus mencari cincin dan gaun, ingat?” ucap eunhyuk oppa sambil sedikit berbisik padaku.

”Sekarang aku akan mencari gaun dan cincin terlebih dahulu, nanti kita makan malam bersama di dorm snsd saja.. nanti aku pulang akan membawa makanan yang banyak..” ucap ku lagi.

”Memangnya tidak merepotkan noona?” tanya luhan.

”Anniyo.. ini sebagai tanda terima kasih ku pada kalian semua..” aku tersenyum lagi. ”Oppa, ayo kita cari gaun dulu..” ucapku pada eunhyuk oppa.

”Ne..” jawabnya.

Aku dan eunhyuk oppa langsung pamit, lalu kami mengajak donghae oppa dan juga jessica eonnie tapi mereka menolak dan mereka memilih untuk membantu memasang dekorasi di ruangan itu.

Baru saja beberapa menit yang lalu aku dan eunhyuk oppa sampai ditoko yang menjual gaun yang sempat aku tunjukan pada eunhyuk oppa, dan aku langsung melihat gaun lain yang simple tapi sangat menawan.

Modern-Wedding-Dress

            ”Oppa, bagaimana menurutmu jika aku menggunakan gaun itu?” tanyaku sambil menunjuk gaun itu.

”Kau yakin mau memakai itu?”

”Wae?”

”Kupikir kau mau menggunakan celana nanti..” eunyuk oppa terkekeh.

Aku langsung memukul lengannya.

”Chagi! bagaimana menurutmu dengan pakaian yang ini?”

armani-exquisite-men-s-wedding-dresses-suits-white-9250f.png

            ”Putih? Tumben kau mau menggunakan pakaian putih oppa..”

“Yang ini pasti cocok jika aku yang menggunakannya!”

”Kupikir oppa akan menggunakan celana jeans nanti..” ledekku sengaja membalas ledekan eunhyuk oppa.

”Ish.. Mau meledek ku ya?” eunhyuk oppa langsung membuang muka nya, sementara aku hanya terkekeh sendiri.

”Oppa, aku mau mencoba gaun itu sebentar ya..” aku langsung mendekati gaun itu dan menyobanya.

Begitu selesai,sebelum menunjukan penampilanku pada eunhyuk oppa, aku benar-benar merasa gugup.. takut aku terlihat tidak pantas saat menggunakan gaun ini.

Eunhyuk pOv

Kenapa hyoyeon lama sekali? dia hanya menyoba gaunnya tapi tak kunjung selesai.. aku langsung mengambil majalah yang terletak di samping sofa yang kududuki.

”Oppa..” kudengar suara hyoyeon pelan.

Aku pun langsung mengalihkan pandanganku dari majalah yang kupegang tadi, dan kulihat sosok yeoja yang ada didepan mataku ini… Dia…. Bidadari..

”Bagaimana oppa?”

Aku masih terus menatapnya.. Bagaimana mungkin? Dia benar-benar cantik, bahkan dia lebih cantik dari pada bidadari.

”Oppa…”

”Ah.. Mianhae.. Kau cantik sekali nona..” ucapku sambil tersenyum dan tetap menatap yeoja itu.

”Eunhyuk oppa? Ada apa dengan mu? kenapa kau memanggilku nona?”

”Kau..Kau kim hyoyeon?”

”Tentu saja ini aku kim hyoyeon.. ada apa dengan mu?”

”Aku pikir kau bidadari yang turun dari langit hyo..”

”Apa-apaan oppa ini? Jadi bagaimana? apakah aku cocok menggunakan gaun ini?”

”Sangat hyo… Kau sangat cantik… Boleh aku memotret mu?”

”Ish.. Oppa! Jangan lakukan itu.. kau membuatku malu..”

Aku hanya tersenyum, Oh Tuhan.. aku sungguh beruntung mendapatkan yeoja seperti hyoyeon, dia baik,cantik,perhatian, keibuan, dia memiliki begitu banyak kelebihan.

”Kalau begitu aku mau yang ini ya..” ucap hyoyeon pada wanita yang ada disampingnya, dan diapun mengganti pakaiannya kembali.

Sungguh aku baru tau hyoyeon bisa terlihat sangat cantik saat menggunakan gaun, kupikir dia hanya memiliki sisi cool saja, hehe..

Wedding Day…

Author pOv

Eunhyuk yang kini sedang menunggu hyoyeon yang baru saja berjalan ditemani ayahnya, eunhyuk dan hyoyeon menggunakan pakaian yang mereka pilih saat itu, dan nuansa dekorasi pernikahan mereka semua yang manatanya adalah SM Family, pernikahan mereka mengambil nuansa White, karna selain mereka menggunakan pakaian putih, dekorasi pernikahan mereka pun serba putih.

”Ya Aku bersedia” ucap hyoyeon. dan kini hyoyeon dan eunhyuk sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Eunhyuk dan hyoyeon kini saling berhadapan, mereka saling memberikan senyuman mereka, Bahagia, pasti itulah yang mereka rasakan saat ini.

”Gomawo hyoyeon-ah, karna kau sudah mau menjadi pasangan hidupku.” ucap eunhyuk sambil menggenggam tangan hyoyeon.

”Gomawo oppa karna oppa telah mengijinkan aku menjadi pendamping hidupmu..”

”Kisseu!Kissue!” teriak para SM Family yang mendominasi tamu undangan.

Eunhyuk mulai mendekatkan wajahnya ke wajah hyoyeon, dekat, dan semakin dekat.

CHU~ Ciuman pertama yang mereka lakukan saat mereka sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Setelah selesai pengucapan kalimat sakral yang sudah menyatukan mereka, hyoyeon dan eunhyuk duduk dan para tamupun bergantian memberikan selamat pada mereka.

”Chukkaeyo Noona~” ucap Key, dan langsung memeluk hyoyeon.

”Gomawo Key-ah, Siapa yeoja cantik ini? yeojachingu mu kah?” tanya hyoyeon.

”Nde, Namanya Jung Ha A” setelah mereka berbincang sebentar key dan yeojachingunya pun langsung berjalan meninggalkan mereka.

”Chukkaeyo atas pernikahan kalian” ucap junho.

”Gomawo” ucap hyoyeon.

Banyak artis yang hadir dalam pernikahan mereka, termasuk orang-orang yang sempat terlibat scandal dengan mereka berdua, seperti DooJoon B2ST, IU, Gyuri KARA, Junho 2PM, dan lain-lain.

”Hyoyeon-ah..” panggil eunhyuk.

Hyoyeon langsung menengok kearah eunhyuk.

Cup! Eunhyuk kembali mengecup bibir mungil hyoyeon.

“Oppa!” teriak hyoyeon karna terkejut.

”Jangan panggil aku Oppa, sekarang kau harus memanggilku dengan sebutan Yeobo!”

”Jangan berharap!” hyoyeon mengalihkan pandangannya.

”Kalau kau tidak mau, aku akan menciummu setiap hari!” ancam eunhyuk.

”Aigo.. Kenapa suami ku otaknya penuh dengan yadong?” ucap hyoyeon pelan.

”Tapi kau mencintai hal itu kan?” tanpa hyoyeon sadari ternyata eunhyuk mendengar apa yang hyoyeon katakan.

Hyoyeon menepuk jidatnya sendiri karna frustasi.

”SARANGHAEYO KIM HYOYEON!!!!” teriak eunhyuk tiba-tiba sambil mengangkat tubuh mungil hyoyeon.

”YA!OPPA! Turunkan aku!!” teriak hyoyeon.

”Terima kasih karna kau masih mempercayaiku untuk menyimpan hatimu

Terma kasih karna kau telah memilihku sebagai pendamping hidupmu

Aku berjanji aku akan menjadi ayah yang baik bagi mu dan juga anak kita nanti..” – Lee Hyuk Jae

 

”Meskipun terkadang aku masih ragu tentang cinta mu, tapi aku benar-benar mempercayai bahwa cintamu itu tulus saat kau menyentuh bibirku..

Terima kasih oppa, karna kau telah memilihku dari sekian banyak yeoja diluar sana untuk menjadi istrimu..

Aku berjanji aku akan terus mencintaimu sampai aku mati..” – Kim Hyoyeon

 

The End…

 

Selesai sudah TS Pertama saya ini!! >< Jelek ya ._. author tau kok TS ini jelek..

Author akan berusaha bikin FF yang jauh lebih bagus lagi lain kali!! tetap setia menunggu karya FF author yang lain ya ^^

Don’t Forget To Leave Your Comment! And Don’t be Plagiator and Siders!!!

Tagged: , , , ,

7 thoughts on “(TS) Marriage Preparation – Part 2 (End)

  1. fenny andriani Januari 26, 2013 pukul 10:00 am Reply

    huaaa , daebakkk .
    aku senyum” sendiri baca ff ini😀 .
    berharap banget hyohyuk bkalan nikah kaya gini . AMINN #DoabarengSiwon😀

  2. Lugina Wening Galih Januari 29, 2013 pukul 4:34 pm Reply

    Daebak ! keren banget, HyoHyuk nya serasa real beneran bakal nikah,

  3. fitri hyohyuk shiper Januari 29, 2013 pukul 4:55 pm Reply

    wah daebak thour! semoga hyohyuk bisa beneran(hee)
    di tunggu ss hyohyuk selanjutnya!

  4. merry Januari 30, 2013 pukul 8:48 am Reply

    happy ending.. Tp knpa jrang bgt member snsd lainnya di tampilin knpa cma jessica doanx

    • koreanfanfictland Januari 31, 2013 pukul 1:41 pm Reply

      mianhae, abis niat awalnya pengennya mereka bukan sebagai artis, tapi pada akhirnya jadinya begini ._. next time dibanyakin deh member snsdnya.. Gomawo🙂

      [ Jewels17 ]

  5. Hanifah Nurul Fatihah Februari 4, 2013 pukul 11:08 am Reply

    Ahhhh, daebak author, bacanya sambil senyum² sendirI nie,,

  6. febeehyohunnies November 6, 2014 pukul 2:16 pm Reply

    Daebak!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: