(FF) Cry – Part 5


 “Cry”

My second mistake..

(Sequel Tears)

tumblr_mi8nstG95J1r6izg9o1_1280

Author: Jewels17.

Genre: Sad,Romance,Friendship.

Main Cast: Eunhyuk, Hyoyeon.

Cast:  Gyuri,Donghae,Jessica.

Note: Sequel FF Tears. Di cerita ini mereka semua (yang ada dalam cast) bukan lah artis a.k.a member boyband maupun girlband. di FF ini mereka hanyalah orang biasa.

Annyeong!!!! Author minta maaf kalo pasrt ke 5 ini munculnya telat banget ><

Sekali lagi author minta maaf *bow with hyohyuk* dan part ini juga gak begitu panjang karna author taku kalian nunggunya kelamaan..

Author banyak berterima kasih buat kalian semua yang masih setia nunggu kelanjutan FF ini, terutama buat kalian yang udah ninggalin komentar kalian🙂

 

Yap, langsung aja ya~

Happy Reading My Beloved Readers~

 

***

Review Part 4

 

Untuk beberapa saat hening diantara kami,tak ada yang membuka suara.

“Ini sudah malam, lebih baik kalian istirahat, bukankah kalian akan kembali besok?” ucap hyoyeon memecahkan keheningan.

“Iya..” ucap jessica dan donghae bersamaan.

“Oiya, besok aku akan kembali kerumah ku oppa..” ucap hyoyeon sambil bangkit dari posisinya.

“Kenapa? Kau bisa terus tinggal disini..” ucap ku.

“Tidak oppa..”

Huh… besok apartment ini akan kembali sepi.. aku akan kembali menjalani hidupku sendiri.. sendiri, tanpa hyoyeon didekatku..

***

Author pOv

Jam sudah menunjukan pukul 8 pagi, eunhyuk masih terlelap diaprtmentnya sementara donghae,hyoyeon dan juga jessica pergi menuju bandara untuk mengantar jessica yang harus segera kembali eropa.

“Jessica, tak bisa kah kau pulang nanti saja bersama ku?” tanya donghae.

“Aku bahkan bersusah payah untuk kembali kekorea, aku benar-benar bersnyukur bisa mennginap 1 malam disini..” sesal jessica. “Kalau aku tidak segera kembali, mungkin mereka akan mengirim orang untuk menjemput ku, dan mereka tak akan pernah mengijinkan aku keluar dari rumah”

“Tapi.. apa kalian tidak tinggal berdekatan?” tanya hyoyeon tiba-tiba.

Tiba-tiba saja donghae dan jessica batuk bersamaan.

“Tidak.. tentu saja tidak” elak jessica.

“Kenapa kalian bersikap aneh? Ada yang kalian sembunyikan ya?” tanya hyoyeon lagi.

“Sebenarnya aku juga ingin bisa dekat denganya.. tapi bahkan dia tak pernah mengangkat telfon ku, apa lagi membalas sms ku” donghae menyidir jessica, dan langsung mendapat tatapan ganas (?) dari jessica.

“jangan ucapkan itu pada hyo” bisik jessica.

“Jika kalian memiliki love line dan tak ingin aku mengetahuinya itu tak masalah..” ucap hyoyeon mengerti.

“Ini bukan love line hyo..”

“Gomawo sudah mau mengerti kim hyoyeon” donghae tersenyum.

“Ah! Sudahlah.. aku hampir tertinggal pesawat. Aku pergi dulu.. sampaikan salamku pada eunhyuk sunbae ok?! Annyeong~” jessica langsung pergi menuju pesawat.

“Hati-hati chagi! Jangan lupa hubungi aku!” teriak donghae lalu tersenyum jahil.

“YA! Don’t call me chagi!” teriak jessica saat hendak diperiksa oleh petugas.

Donghae hanya terkekeh, lalu mengajak hyoyeon untuk meninggalkan bandara.

“Hae, sebenarnya… apa yang terjadi diantara kau dan jessica?” tanya hyoyeon saat sudah berada didalam mobil.

“Tak ada, kami bahkan tak pernah bertemu selama di eropa. Aku tak memiliki hubungan apapun dengannya hyo” donghae tersenyum.

‘Sudah lama aku tak melihat senyum itu’ batin hyoyeon.

“Hyo..”

“Ah iya..” hyoyeon tersadar dari lamunannya.

“Apa yang kau pikirkan?”

“Tak ada.. bagaimana kalau cepat kembali.. aku harus merapikan barang-barangku.”

“Baiklah” donghae kembali fokus menyetir. ‘Aku tak mungkin memiliki hubungan dengan jessica hyo, karna cinta ku masih untuk mu’ batin donghae.

Sementara itu eunhyuk baru saja terbangun dari tidurnya sekitar pukul 8 lewat 15 menit, saat ia membuka matanya suasana apartment sepi.. sedikit aneh menurutnya, karna hal ini sudah lama tak terjadi sejak kedatangan hyoyeon ke apartment nya.

“Apa mereka begitu membenci ku sampai tidak mengajak ku kebandara” eunhyuk men-decak kesal sambil mengacak-acak rambutnya sendiri.

Eunhyuk berjalan mengambil susu strawberry favoritnya, lalgi-lagi eunhyuk teringat moment-moment ketika ia masih bersama hyoyeon dulu. Saat dia menjalani hubungan dengan hyoyeon, ia tak pernah sarapan sendirian karna saat itu ia selalu menginap dirumah yuri seongsaengnim bersama donghae dan juga jessica.

“Hah” eunhyuk menghembuskan nafasnya. ‘Andai aku bisa memutar waktu’ batin eunhyuk.

Ting.. Tong..

Eunhyuk pOv

Itu pasti donghae dan hyoyeon, bukankah mereka tau paswordnya? Kenapa tidak maksud sendiri saja?

“Masuk saja.. kau tau paswordnya kan?” teriakku dari dalam.

Ting..Tong..

Aish mereka membuatku emosi! Aku langsung mendekat ke pintu dan membukakan pintu. “Kenap ka..” ucapan ku terhenti saat aku melihat sosok didepan ku ini. “Gyuri?”

“Annyeong Oppa” gyuri memberi senyum pada ku.

“Ada apa kau kemari?”

“Kau tak mengijinkan aku masuk erlebih dahulu oppa?”

“Jangan alihkan pembicaraan, jawab aku dulu!”

“Kau sudah berubah oppa” dia langsung menerobos masuk begitu saja.

“Hey! Siapa yang mengijinkan mu masuk? Cepat keluar!”

Dia malah langsung duduk disofa, dan melepas mantelnya.

“Aku tak memiliki urusan denganmu! Jadi lebih baik kau keluar sekarang sebelum aku berbuat kasar pada gyuri!” bentakku.

“Jangan seperti itu oppa..” dia masih saja tersenyum, aku tau pasti ada maksud dibalik semua ini. “Duduk dulu, dan kita bicarakan baik-baik”

“Gyuri! Cepat keluar sebelum adik ku dan juga hyoyeon kembali!”

“Wow.. bagus kalau begitu. Biar aku bertemu dulu dengan yeoja tidak tau diri itu!”

“Gyuri! Jaga ucapanmu itu! Hyoyeon bukan yeoja seperti itu! Bahkan dia jauh lebih tau diri dibanding kau gyuri!”

“Ada apa ini? Kenapa berisik sekali?” bukankah itu suara donghae?

Aku langsung melihat ke arah pintu, dan benar saja itu donghae dan juga hyoyeon.

“Kau? Oh.. kau wanita mantan hyungku kan? Untuk apa kau kesini? Mau mengharapkan dia kembali pada mu?” tanya donghae dengan nada menyindir.

“Tenang saja… Aku tak akan melakukan hal bodoh semacam itu” gyuri bangkit dari sofa dan berjalan mendekat kearah hyoyeon, apa yang akan dia lakukan? “Aku hanya datang untuk memberi pelajaran pada wanita yang tidak tau diri” dan matanya tepat menatap tajam mata hyoyeon.

Tuhan lindungi hyoyeon, “Gyuri, hyoyeon tak ada urusannya dengan hubungan kita!”

“Kau itu, berharap jika bertengkar disini kau akan mendapatkan pembelaan dari hyung ku atau bagaimana? Jika kau ada urusan dengan hyoyeon kenapa kau tidak menemuinya ditempat lain?” ucap donghae, dia selalu mengeluarkan kata-kata yang benar.

“Bukankah dia tinggal disini? Iyakan hyoyeon-ssi?” tanya gyuri masih tetap menatap hyoyeon yang kulihat tangannya menggenggam erat tangan donghae, andai aku yang ada diposisi donghae.

“Tenang saja gyuri, aku akan segera pindah dari sini, kau tidak perlu khawatir” jawab hyoyeon pelan.

“Kau akan pindah? Benarkah? Memangnya kau ingat dimana rumah mu?”

“Aku sudah ingat semuanya Gyuri”

“Cepat sekali kau lupa ingatan.. mana ada orang lupa ingatan secepat itu hyoyeon?”

“Aku bukan yeoja yang akan melakukan hal semacam itu gyuri”

“Sudahlah! Kalau kalian mau bertengkar, jangan disini! Silahkan keluar dan bertengkar ditengah jalan!” teriakku. Mau bagaimana? Jika aku terus membela hyoyeon, gyuri akan semakin melawan.

“Bertengkar? Mana mungkin.. mereka yeoja hyung.. mereka tak mungkin bertengkar.. paling-paling hanya adu mulut dan sok jagoan” cibir donghae, dia bisa membaca pikiranku.. dia tau bahwa niat ku membuat gyuri kesal dan dia cepat pergi.

“Kalian meremehkan yeoja atau hanya ku? Baiklah, aku rasa hyoyeon-ssi belom memiliki kemampuan apapun untuk melawanku, jadi aku akan kembali disaat kau sudah memiliki kekuatan hyoyeon-ssi” gyuri langsung berjalan mendekat kearah pintu, berdiam sebentar dan langsung keluar.

Huh, aku langsung duduk disofa. Syukur saja yeoja itu cepat pergi.

“Aku tau niat mu, ingin membuatnya cepat pergi.. tapi jangan menghina yeoja dong.. aku juga yeoja tau” hyoyeon mengerucutkan bibirnya.

“Berarti aku juga menghina mu hyo” donghae menjulurkan lidahnya pada hyoyeon dan langsung duduk disampingku.

“Yasudah lah, terserah kalian saja. Aku sudah merapikan pakaian ku, jadi aku akan kembali kerumahku sekarang” hyoyeon langsung berjalan dan mengambil tasnya yang berisi barang-barangnya.

Author pOv

Eunhyuk langsung menghembuskan nafasnya.

“Ada apa dengan mu hyung?” tanya donghae yang baru saja kembali dari dapur.

“Kau pasti tau”

“Karna hyoyeon? Ayolah hyung, kau tau kan dia itu sangat mencintai mu? Lai pula sekarang sudah tidak ada saingan kan?”

“Setau ku sih tidak, tapi bagaimana dengan gyuri? Dia pasti akan mengganggu segala rencana ku”

“Terserah kau saja lah hyung, tapi jangan buat aku menyesal telah melepasnya” donghae langsung berjalan menuju kamar mandi.

‘Kau pikir ini kemauan ku apa? Hyoyeon ada disini sekarang bukan karna kau telah melepasnya donghae, tapi karna dia memang jodoh ku’ batin eunhyuk.

Eunhyuk terlelap disofa, sementara donghae sedang asik berbincang dengan hyoyeon di meja makan.

“Kenapa kau kembali kerumah mu hyo? Kenapa tidak tinggal disini saja?” tanya donghae sambil meneguk air yang ada di gelas dihadapannya.

“Itu tidak mungkin, aku dan eunhyuk oppa tidak memiliki hubungan apapun. Mana mungkin aku tinggal disini?”

“lalu bagimana dengan perasaan mu?”

“Maksudmu?”

“Apa kah kau masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu pada dia?”

“Entahlah, jika aku memang masih memiliki perasaan itu, aku harus menghilangkannya. Karna perasaan itu lah yang sudah membuat semua ini menjadi berantakan dan berjalan tidak semestinya.”

“Kenapa begitu?”

“karna perasaan ini salah.. aku tidak mau menyimpan perasaan ini karna aku tau tidak seharusnya aku memiliki perasaan ini”

‘Bukan perasaan mu yang salah hyo, tapi perasaan ku yang telah membuat semuanya hancur’ batin donghae, donghae pun langsung menundukan kepalanya.

“Dulu aku mencoba untuk menghindari semuanya, tapi aku sadar menghindar tidak akan menyelesaikan masalah yang ada”

“Hyo, tidak akan aman jika kau tinggal sendiri. Aku punya teman, bagaimana jika kau tinggal dengannya saja?”

“Mwo? Tidak mungkin aku tinggal dengan orang yang baru aku kenal hae”

“Iya juga.. ya sudah kalian kenalan saja dulu”

“Kan lucu jika baru kenalan sudah menumpang. Sudah itu tidak mungkin lupakan saja deh ide aneh itu” hyoyeon meletakan piring dan juga gelas yang tadi ia kenakan ketempat piring kotor.

“Terserah kau saja lah.. ini cucikan sekalian ya nona manis” donghae memberikan piring kotornya pada hyoyeon dan tersenyum penuh arti.

“Cih.. semua namja itu sama saja, jika ada maunya baru berkata manis” protes hyoyeon.

Siang sudah tiba, dan inilah saat dimana hyoyeon akan kembali kerumahnya dan donghae akan terbang kembali ke eropa.

“Maaf aku tidak bisa mengantar kalian, aku sibuk. Tapi berjanjilah kembali lagi lain kali” ucap eunhyuk diambang pintu dengan tampang berantakan karna dia baru saja bangun dari tidurnya.

Hyoyeon dan Donghae terdiam, tak satupun dari mereka menjawab, untuk beberapa saat mereka diam lalu tersenyum bersamaan.

“Jaga diri kalian, berhati-hati lah” eunhyuk langsung masuk dan menutup pintu apartment nya.

Eunhyuk langsung terduduk  lemah disofa, dia memejamkan matanya, bukan berniat untuk kembali terlelap. Tapi dia sedang menahan air mata yang akan segera menetes. Eunhyuk sengaja tidak mengatar kepergian hyoyeon, eunhyuk takut dia akan menangis didepan hyoyeon dan tak bisa melepas hyoyeon.

“Aku harus bisa melepas hyoyeon.. dari pada hyoyeon tersakiti hanya karna aku dekat dengannya.. lebih baik aku menjauh” ucap eunhyuk frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya.

To Be Continued…

Tagged: , , , , , , ,

7 thoughts on “(FF) Cry – Part 5

  1. fitri hyohyuk shipper Maret 15, 2013 pukul 2:10 pm Reply

    wah wah wah ne ff bikin nyesek aza cie, thour kapan hyohyuk happy nya. please! q selalu nunggu ff ini!

  2. fenny andriani Maret 16, 2013 pukul 11:18 am Reply

    author ,, cinta’a hyohyuk ama haesica nya makin komplek’s banget . harapanku semoga hyohyuk ama haesica happy end . jangan sad ya . nd jangan lama” oke ?😀

  3. Rint kireii Maret 16, 2013 pukul 3:14 pm Reply

    Kasian sica , hae msh cinta am hyo . .huwee

    hyuk ayo plih hyo aja, gyuri km am yg lain aja ,ne^^

  4. Dinny EunHyolic Maret 16, 2013 pukul 6:18 pm Reply

    Lanjut😀
    Tapi kok lama2 makin kagak jelas ya -.- #abaikan thor xD
    Daebak lah pokoknya😀 lopek2 HyoHyuk dan HaeSica pokoknya😀

  5. diknafatsy Juni 8, 2013 pukul 5:16 pm Reply

    Tolong happy ending buat hyohyuk T.T Keep writing😀

  6. denSil ONE Agustus 9, 2013 pukul 3:12 am Reply

    Next di tunggu

  7. qotrunnada_noviani Desember 1, 2013 pukul 3:06 pm Reply

    mau baca lanjutannya thor😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: