(OS) Secret Love


Secret Love

(Freelance)

test

Author : Heaven

Tittle : Secret Love

Genre : Romance, Teenager, Oneshoot

Cast : Jang Hyun Seung – B2ST

Son Na Eun – A Pink

Kim Hyun Ah – 4 Minute

 

“Yoboseo my yeoja chingu ? Apa kabar? Hehehe .. Mau bertemu hari ini?” Suara Hyun Seung yang sudah lama kudengar kini terdengar di telingaku. “Boleh! Aku akan menunggumu di Starbucks Insadong ya! See you, honey!” Aku segera melempar handphoneku ke kasur, lalu membongkar lemari baju kamarku sehingga membuat seisi dorm sedikit gaduh. Untunglah hanya ada Chorong eonni hari ini. Dan kebetulan .. hanya Chorong eonni yang tau bahwa aku berpacaran dengan Hyun Seung.

“Oh, sudah kuduga kau yang berbuat gaduh ya! Kau pasti mau kencan dengan Hyun Seung kan?” Aku hanya  mengangguk sambil mencocokkan baju di tubuhku. “Hati-hati ya, jangan ke tempat yang ramai! Nanti kalian bisa ketahuan, mengerti?” “Ne, eonni.” Aku akhirnya memilih sebuah dress putih polos yang di lapis dengan cardigan berwarna merah, serta sepatu kets berwarna tosca-putih. “Eonni, aku pergi dulu ya!”

“Oh, oppa! Annyeong!” Aku melambaikan tanganku pada Hyunseung yang asik menyeruput minumannya. “Ini, untukmu. Ayo kita pergi dari sini!” Hyunseung menggandeng tanganku keluar Starbucks. “Jadi .. Berapa lama lagi kita harus berkencan diam-diam seperti ini, oppa? Aku .. Lelah sekali harus menyembunyikan diri!” Hyunseung menatapku lekat-lekat lalu menyentuh kedua pipiku. “Na Eun, sabar ya. Aku juga tidak mau seperti ini terus. Aku mohon .. Kamu sabar ya?” Aku tersenyum menatapnya.

Aku harus menjalin cinta dengan rahasia dengan Hyunseung. Yah, seperti yang para fans tau, Hyunseung sangat dekat dengan Hyuna eonni. Karena mereka bergabung dalam grup duo ‘Trouble Maker’ dan itu benar-benar membuatku cemburu. Apalagi saat Hyunseung dengan senang hati mencium bibir Hyuna dan membiarkan Hyuna memegang dadanya. Aku yang sebagai pacarnya saja tidak pernah! Jinjja!

“Na Eun! Ya, Son Na Eun!” Hyunseung memegang bahuku. “Ah, ada apa?” “Maaf, aku harus pergi. Aku harus latihan dance bersama Hyuna. Mianhaeyo ..” Ia membungkuk padaku. Aku hanya bisa tersenyum sambil mengangguk. “Oh ya, ini .. Nanti jam 6 kau datang ke sini ya?! Aku akan mengenalkanmu ke Hyuna!” Ia memberiku sebuah alamat. Mungkin .. Alamat apartment pribadinya? “Baiklah! Sampai jumpa oppa!” Hyunseung kemudian melambaikan tangannya padaku, lalu meninggalkanku.

Aku segera berjalan mencari taksi. Karena alamat yang di berikan HyunSeung cukup jauh, berada di distrik Gangnam yang mulai populer ke dunia karena lagu PSY ahjussi. Kawasan elit itu cukup banyak didatangi dan di tinggali oleh beberapa selebriti.

“Yeoboseo? Ah, oppa, aku sudah sampai! Aku tunggu di lobby ya!” Aku duduk di sofa lobby apartment Hyunseung. Mungkin hanya aku yang tahu apartment ini. Hahaha .. Tapi, tunggu! Dia mengajakku kesini untuk dikenalkan ke Hyuna! Jadi Hyuna sudah tahu? Ohmygod!

“Annyeong, Na Eun honey! Kenalkan ini Hyuna-ssi!” Hyuna yang berdiri di sampingnya tersenyum menatapku. “Annyeong, Na Eun imnida!” Aku pura-pura tertawa ceria agar bisa menyembunyikan kesebalanku padanya. “Oh, Hyuna imnida! Hehehe ..” “Hyuna-ssi , Na Eun honey, kutinggal dulu ya! Handphoneku tertinggal di atas! Ngobrollah dulu!” Hyunseung berlari menuju lift.

“Jadi .. Kau yang bernama Son Na Eun?” Hyuna menatapku tajam. “Ya, memangnya kenapa?” Aku menatapnya dengan penuh emosi. “Kau pacarnya ya? Jangan macam-macam dengannya ya!” Hyuna mengancamku. “Justru aku yang harus bilang padamu, jangan macam-macam! Dia pacarku!” Hyuna menarik tanganku menuju tempat yang jauh dari para receptionist yang mulai curiga menatap kami. “Aku mohon jauhi Hyunseung! Karena .. Aku juga suka padanya.” Deg! Jantungku berdegup kencang karena emosi mendengarnya. “Baiklah, kalau begitu! Apa Hyunseung mengatakan bahwa ia suka padamu? Ia cinta padamu? Ia sayang padamu? Hah, hah?” Aku mengucapkan kata-kata itu dengan keras. “Iya! Ia suka padaku, dan ia bilang kalau aku lebih cantik dan lebih jago menari daripada kau!” Degg! Hatiku mulai remuk. “Baiklah! Sekarang kita ke kamar Hyunseung dan kita tarikan lagu Trouble Maker dari kalian! Kita lihat siapa yang akan di pilih Hyunseung!” Aku segera menarik tangan Hyuna menuju lift.

“Yaa, HyunSeung! Buka pintunya!” Aku menggedor pintu apartmentnya. “Ada apa ini? Kalian .. Hei, hei!” Aku segera membuka cardiganku dan menggerai rambutku. “Kami akan mengadakan lomba, menarikan Trouble Maker bersamamu. Jika kau memilih salah satu dari kami, ia yang akan menjadi pacarmu.” Hyuna berkata dengan nada datar. “Bagaimana caraku memilih?” Hyunseung bertanya pada Hyuna. “Di bagian reff, saat kau menggenggam tangan dan menuju bibir, kecuplah bibir kami.” “Ba .. Baiklah. Na Eun, kau mau duluan?”

Aku mulai menarikan Trouble Maker bersama Hyunseung. Aku sudah menghapal gerakan ini, karena aku suka menonton mereka berdua. Dan .. saat bagian reff adalah saat yang paling kutunggu. Aku akan menantikan saat dimana ia akan mengecup .. Lho? Ia tidak mengecupku dan  malah memalingkan wajahnya. “Kenapa? Kenapa kau tidak memilihku? Hyunseung, jawab!” Aku berteriak padanya. “Maaf, Na Eun .. Aku .. Kini aku .. Lebih mencintai Hyuna ..” Aku hanya bisa menangis, menatap mereka berdua yang berekspresi seolah mengatakan maaf padaku. “Na Eun … Maaf ya, tapi mungkin kau belum siap. Kuberikan ini .. Untuk yang pertama – dan terakhir.” Hyunseung mengecup bibirku dalam waktu yang lama sambil terus memelukku. Ia lalu menghapus air mataku. “Na Eun, aku tak pantas untukmu. Masih banyak pria disana yang menyukaimu .. Selamat tinggal ..”

Aku meninggalkan kamar apartment Hyunseung. Dan, itulah kunjungan pertama dan terakhirku kesana. -Mungkin-

 

4 tahun kemudian …

  Kini boyband B2ST sudah tidak ada. Sebagian membernya memilih untuk menjalani hidupnya sebagai masyarakat biasa. Dan sisanya memilih untuk bersolo, kecuali Hyunseung dan Hyuna. Mereka berdua kini sudah menikah dan masih tetap bernyanyi dengan grup duonya, Trouble Maker. Mereka mempunyai seorang anak bernama Jang Geun Suk.

Sedangkan aku? Aku kini menikah dengan Seung Ri BigBang. Aku bertemu dengannya di backstage, 3 tahun lalu. Anak kami bernama .. Lee Ye Jin ! Aku harap, Hyun Bin dan Hana bisa berjodoh, seperti aku dan Hyunseung dulu.

 

~ The End ~

 

* Gimana FFnya? Seru? Admin bakal bikin sequelnya ya! Emang impossible sih, anaknya Jang Geun Suk eheheh .. Namanya juga FF! See you at sequel!*

 

 

Tagged: , , ,

2 thoughts on “(OS) Secret Love

  1. cube September 29, 2014 pukul 4:48 am Reply

    seru tp terlalu singkat thor,
    kalo di buat konflik pasti lbh oke🙂

  2. apa saja Juni 15, 2015 pukul 2:33 am Reply

    kok pisah min ←_←

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: