(FF) Cry – Part 6


“Cry”

My second mistake..

(Sequel Tears)

 tumblr_mi8nstG95J1r6izg9o2_1280

Author: Jewels17.

Genre: Sad,Romance,Friendship.

Main Cast: Eunhyuk, Hyoyeon.

Cast:  Gyuri,Donghae,Taeyeon, Kai (Cuma nongol namanya sekali)

Note: Sequel FF Tears. Di cerita ini mereka semua (yang ada dalam cast) bukan lah artis a.k.a member boyband maupun girlband. di FF ini mereka hanyalah orang biasa.

Annyeong~ author mau sedikit basa-basi lagi nih.. hehe^^

Author mau minta maaf lagi sama kalian, karna author tau.. ff ini itu gak jelas T^T

Author juga mau minta maaf sama kalian karna kelanjutannya nongolnya lama banget -_-

 

Awalnya,author berpikir buat gak ngelanjutin ff ini lagi.. karna author cape bikin ff sedih-sedihan mulu -_-

Tapi karna ada kalian yang setia nungguin ff ini, author akan usahakan ngelanjutin ff ini sampai selesai^^ tapi mohon maklumnya ya kalo lama kelanjutannya hehe ^^v

 

Segitu aja deh basa-basinya, buat kalian yang pengen lebih deket sama author bisa add FB ?follow twitter, atau add Pin BB aja~ tapi kalau mau nanya.. via Inbox FB atau DM Twitter aja ya^^

 

Note: jika kalian menemukan kalimat yang diawali dengan tanda koma atas dan diakhiri koma atas ( ‘ …..‘) itu berarti kalimat tersebut diucapkan didalam hati atau dibayangan mereka (batin) (Contoh: ‘Saranghae’ hyoyeon langsung memejamkan matanya <<< kalimat ini berati hyoyeon mengucapkan saranghae didalam hati.)

 

oKey~ Happy Reading all~^^

 

***

Review Part 5

Eunhyuk langsung terduduk  lemah disofa, dia memejamkan matanya, bukan berniat untuk kembali terlelap. Tapi dia sedang menahan air mata yang akan segera menetes. Eunhyuk sengaja tidak mengatar kepergian hyoyeon, eunhyuk takut dia akan menangis didepan hyoyeon dan tak bisa melepas hyoyeon.

“Aku harus bisa melepas hyoyeon.. dari pada hyoyeon tersakiti hanya karna aku dekat dengannya.. lebih baik aku menjauh” ucap eunhyuk frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya.

***

Hyoyeon pOv

Ya.. kini aku sudah kembali kerumah ku, berharap bisa kembali menjalani hidupku dengan lebih baik lagi dan tanpa kesalahan. Mungkin ini memang takdir ku, menjalani hidup tanpa keluarga disamping ku, lalu satu-persatu sahabat ku pergi meninggalkan ku, Tapi mulai detik ini, aku berjanji tidak akan menyesali segala sesuatu yang telah terjadi.. Karna ini semua adalah takdir dari tuhan.

Drrt..Drrtt

Tiba-tiba ponsel ku bergetar, aku pun mengambil ponsel ku.

“Ah.. aku lupa harus latihan..” sesal ku setelah membaca pesan dari pelatih.

Aku pun langsung berusaha secepat mungkin menuju winners dance, meskipun mungkin jika aku kesana aku akan mendapatkan masalah atau pun bertemu dengan gyuri maupun eunhyuk oppa, aku tidak akan menghindari mereka.

Winners Dance

 

“Kau kemana saja hyoyeon? Sudah beberapa hari ini kau tak datang ketempat latihan” tanya pelatih pada ku saat latihan sudah berakhir.

“Ada beberapa musibah yang terjadi, dan itu membuat ku melupakan latihan.. hehe” aku tertawa kecil.

“Lain kali jangan diulangi lagi, padahal waktu itu ada kompetisi dance, awalnya aku ingin menunjukmu untuk mengikutinya.. tapi kau tak kunjung muncul”

“Jinjja? Mianhae, jadi siapa yang mengikuti kompetisi dance itu?”

“Kai, dia murid lama yang sudah tak begitu aktif, hanya muncul beberapa minggu sekali”

“Oh.. sudah dulu ya seongsaengnim. Aku ada urusan jadi harus segera pergi”

“Baiklah, hati-hati”

“Ne,Aku permisi” aku pun langsung berjalan meninggalkan ruang latihan.

Aku berjalan menuju halte bis dan saat aku baru sampai dipintu winners dance, aku melihat eunhyuk oppa datang.

“Ah.. Annyeong oppa” aku tersenyum kecil padanya.

“Annyeong hyo, baru selesai latihan?”

“Ne” jawabku singkat.

“Oh.. apakah kau ada acara saat ini? Jika tidak aku ingin mengajak mu makan setelah selesai latihan”

Aku sangat ingin mengatakan iya, tapi aku tidak mau ini akan menjadi masalah lagi. “Mianhae, tapi aku tidak bisa oppa.. aku sudah punya janji”

“Jinjja? Baiklah kalau begitu.. aku harap kita masih tetap bisa dekat satu sama lain hyo.. kalau begitu berhati-hatilah” dia tersenyum.

Aku hanya balik tersenyum dan pergi meninggalkannya.

Senyum eunhyuk oppa masih teringat diotakku, senyum yang dulu sempat menjadi alasan ku untuk tetap bertahan.. dan senyum yang sudah sangat lama aku rindukan.

Author pOv

Eunhyuk duduk diujung ruang latihan, latihan dance belum dimulai karna memang ini belum waktunya.Eunhyuk menghembuskan nafasnya dan langsung bangkit.

‘Apapun yang akan terjadi, seberat apapun masalah yang akan menimpa ku, aku akan tetap memperjuangkan cinta ku pada hyoyeon. Kali ini aku tidak akan melepasnya lagi’ batin eunhyuk dan langsung memulai tariannya yang diiringi lagu lama dari salah satu penyanyi terkenal korea Rain dengan judul lagu Hip Song.

Sementara disisi lain, gyuri ternyata memperhatikan eunhyuk sejak tadi, tentu saja gyuri masih sangat kesal pada hyoyeon yang membuat eunhyuk berpaling dari nya, dan dia juga tak kalah kesal dengan eunhyuk, karna eunhyuk sudah sangat membuatnya terpuruk dan hancur.

“Aku bisa melepas mu oppa, tapi tidak dengan hyoyeon” ucap gyuri pelan dan langsung masuk kedalam ruang latihan dimana eunhyuk berada.

“Sedang apa kau disini?” tanya eunhyuk yang langsung menghentikan tarianya saat melihat gyuri masuk.

“Ada yang ingin ku tanyakan pada mu oppa”

“Apa? Jangan tanyakan sesuatu yang aneh atau hal-hal yang bodoh”

“Apakah hyoyeon adalah mantan mu yang dulu sering kau ceritakan padaku?”

“Memangnya kenapa? Lagi pula itu tak ada urusannya dengan mu!” eunhyuk langsung berjalan dan mematikan musik.

“Aku hanya ingin tau..”

“Iya, hyoyeon adalah yeoja yang telah merebut hatiku sejak dulu. Kau puas? Sudah lah lebih baik kau sekarang pergi..”

“Lalu kenapa dia bisa menjadi mantan mu oppa? Kau bilang kau sangat mencintainya.. kenapa kau putus dengannya?”

“Sudahlah! Kau terlalu mencampuri urusan pribadi ku! Sudah sana pergi!” bentak eunhyuk.

‘Kalau bukan karna rencana ku, aku tidak akan sudi dibentak seperti ini’ batin gyuri. “Ayolah oppa.. kau bilang kita masih bisa menjadi teman kan?”

“Terserah kau lah, sangat sulit bicara dengan mu!” eunhyuk langsung mengambil tasnya dan keluar dari ruang latihan.

Eunhyuk masuk kedalam sebuah kafe, dan dia memesan segelas coklat panas disana. Tak lama kemudian pun pesanannya sampai.

‘Huh.. apa mungkin aku bisa mendapatkan cinta hyoyeon lagi?’ batin eunhyuk sambil meneguk coklat panasnya.

Eunhyuk terus merenung dikafe itum mungkin terlalu banyak hal yang ada dipikirannya, tentang dia dan hyoyeon, tentang hyoyeon dan gyuri, tentang dia dan gyuri,, bahkan tentang hyoyeon dan donghae pun tetap eunhyuk pikirkan. Hal yang membuat eunhyuk memikirkan donghae dan hyoyeon adalah, eunhyuk takut hyoyeon sudah terlanjur mencintai donghae dan tak akan bisa menerima cintanya lagi. Meskipun waktu itu hyoyeon sempat mengatakan bahwa hyoyeon masih mencintai eunhyuk, tapi tetap saja.. karna hyoyeon juga sempat mengatakan sudah mulai mencintai donghae.

Setelah menghabiskan coklat panasnyam eunhyuk langsung kembali ke winners dance untuk berlatih.

-Hyoyeon Side’s-

Hyoyeon berada ditaman, saat ini dia sedang bertemu dengan salah satu teman lamanya yang baru pindah ke Seoul.

“Jadi aku boleh tinggal bersamamu nih?” tanya teman hyoyeon.

“Sebenarnya sih tak masalah buat ku taeyeon, tapi.. kau juga harus membantu ku untuk merapikan rumah!”

“Iya Kim Hyoyeon, aku sudah bukan Kim Taeyeon yang manja seperti dulu.. kau tenang saja” ucap teman hyoyeon yang bernama taeyeon membanggakan dirinya.

“Ya sudah, O iya.. bagaimana dengan sekolah mu? Sudah selesai?”

“Tentu saja.. meskipun lulus hanya dengan nilai yang pas-pasan”

Mereka langsung tertawa bersamaan, karna hyoyeon juga mengalami hal yang sama dengan taeyeon.

“Kalau kau mau, kau bisa kerja di kafe didepan winners dance, kalau tidak salah mereka sedang mencari pegawai” ucap hyoyeon saat selesai tertawa.

“Bagus juga, tapi aku ingin mandi dulu.. bolehkan?”

“Ya ampun” hyoyeon menepuk dahinya sendiri “Aku sampai lupa, kau belum mandi. Ayo cepat bersihkan dulu diri mu.”

Hyoyeon pun langsung mengajak taeyeon naik bis untuk menuju rumahnya, hyoyeon memang tak memiliki mobil mau motor itu lah alasan mengapa dia selalu menggunakan kendaraan umum atau berjalan kaki.

‘Dulu aku naik bis dengan Yunho oppa.. bagaimana ya kabarnya?’ batin hyoyeon saat didalam bis sambil melihat keluar jendela. ‘Yunho oppa sangat dekat dengan eunhyuk oppa, dulu.. aku juga pernah menangis karna teringat lagu yang dinanyikan oleh eunhyuk oppa yang kedengarkan bersama yunho oppa’ hyoyeon tersenyum mengingat semua yang terjadi dimasa lalu.

‘Saranghaeyo Oppa’ batin hyoyeon sambil menulis nama eunhyuk dijendela yang berembun. “Ayo kita turun!” ucap hyoyeon pada taeyeon.

Eunhyuk pOv

Sudah malam, ini malam pertama yang kulalui sejak hyoyeon kembali kerumahnya. Aku memang sempat berpikir untuk melepasnya dan melupakannya… tapi mengingat betapa sakit hatiku saat tau hyoyeon dan donghae jadian, aku tidak akan pernah rela melepas hyoyeon lagi. Kim Hyoyeon akan menjadi pendamping hidup ku selamanya.

Aku mengambil ponselku, dan aku melihat wajah hyoyeon disana, foto ku dan hyoyeon yang sudah sangat lama kami ambil bersama kujadikan wallpaper ponselku.

“Tunggu saja hyo, aku akan mengejar cinta mu! Aku berjanji, jika aku mendapatkan mu lagi aku tidak akan pernah meninggalkan mu atau pun mengecewakan mu.” Ucap ku pada ponsel ku.

“Hah! Lama-lama aku bisa seperti orang gila jika seperti ini!” Ucap ku frustasi sambil mengacak-ngacak rambut ku.

Aku berjalan menuju dapur untuk mengambil susu favorit ku, disaat frustasi paling tepat jika minum atau makan sesuatu yang disuka.

‘Appa’ tiba-tiba saja aku teringat oleh ayah ku, hey.. aku seharusnya aku cerita pada ayah dan ibuku tentang ini!.

Aku langsung berlari mengambil ponselku yang tadi kutinggalkan di atas kasur, dan aku pun langsung menekan nomor ponsel appa-ku dan menelfonnya.

“Yeoboseoyo” kudengar jawaban dari appa.

“APPAA!!!” teriakku.

“YA! Kau ini! Jika kau bicara dengan yang lebih tua itu jangan teriak-teriak!”

“Hehe, mianhae appa”

“Ada apa kau menelfon?”

“Ada yang ingin kutanyakan pada mu appa, Ada seorang gadis, yang sangat-amat kucintai.. tapi aku rasa di sedang menghindar dari ku.. apa yang harus ku lakukan appa?”

“Kau itu pura-pura tidak tau atau memang bodoh sih?”

“Apa?” tanya ku, tentu saja aku tak mengerti.. aku bertannya kenapa dimarahi?

“Kau bilang kau sangat mencintainya kan? Tentu saja kau harus mengejarnya!”

“Tapi aku takut dia tak mau dengan ku..”

“Hey, kau itu namja bukan? Kalau kau namja.. seharusnya kau tak takut ditolak! Yang penting utarakan perasaan mu dulu!”

“Baiklah, tapi boleh aku bertanya lagi?”

“Apa?”

“Apa yang eomma lakukan pada appa? Kenapa appa jadi berubah?”

“Apa maksud mu? Kau menghina appa mu ini ha?”

“Hehe Ampun appa. Baiklah~ Aku akan mengejar cinta ku ini! Gomowo Appa!! Saranghaeyo!!!” ucap ku sambil menciumi ponsel ku.

“Anak appa ini gila karna cinta ya?” goda appa.

Aku hanya terkekeh kecil. “Gomawo Appa~ Annyeong~” aku pun langsung memutuskan panggilan.

Baiklah! Mulai besok, aku akan benar-benar mengejarmu Kim Hyoyeon!

“Kim Hyoyeon You Are MINE!” teriak ku sambil merebahkan tubuhku ke kasur.

To Be Continued…

 

Gimana? Makin gak jelas ya? Mian deh T^T

Genrenya mungkin emang mulai berubah.. karna mungkin bentar lagi bakalan author END-in.. Kalian berharap FF ini Happy Endingkan? Sama author juga berharap nya begitu~ semoga berjalan sesuai ke inginan kita semua ya ^^

Mohon komentar kalian ya ^^

Tagged: , , , , , , ,

4 thoughts on “(FF) Cry – Part 6

  1. fenny andriani Maret 29, 2013 pukul 6:53 pm Reply

    Daebakk ,, lanjutin ya min sampe end dan semoga ending’a tuh HAPPY . amiin #bareng siwon😀
    jgn lama” ya min nd Fighting🙂

  2. fitri hyohyuk Maret 30, 2013 pukul 8:03 am Reply

    daebak thour. ya q mwnya happy ending. lanjut. q selalu menunggu.

  3. diknafatsy Juni 8, 2013 pukul 5:20 pm Reply

    Author… dengan senang hati aku setia nunggu author ^-^ kkk keep writing sampai ending🙂

  4. qotrunnada_noviani Desember 1, 2013 pukul 3:11 pm Reply

    thor, lanjutannya mana ??????????
    udah nggak sabar pengin baca lanjutannya, nangis nih😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: