(Drabble) Interview


Interview

 Interview

Author: Chandra Syifa W

Main Casts: Kim Bum, Kim So Eun

Casts: Leeteuk (Super Junior)

Genre: Romantic, Comedy (Ga komedi banget sih #plakk)

Type: Drabble

 

Disclaimer: Semua casts yang saya gunakan dalam ff ini bukan milik saya, melainkan milik keluarga, teman, dan manajemen mereka masing – masing. Saya tidak memiliki casts tersebut, namun alur cerita yang ada di sini adalah murni milik saya tanpa ada pengaruh dari pihak manapun. Dilarang keras memplagiat atau mengambil karya milik saya ini tanpa seizin dan sepengetahuan saya selaku author.

 

Apabila ada kesamaan judul ataupun alur cerita, itu merupakan hal yang tidak di sengaja. Kesalahan format atau huruf yang ada dalam ff ini mungkin terjadi karena human error atau faktor dari blog sendiri.

 

Hai! *melambai – lambaikan tangan*

Siapa yang berbahagia karena artikel bumsso kemarin??? #sayaikuttunjukjari

Sebagai rasa terima kasih saya pada bumsso, makanya saya bikin drabble buat mates *demi apapun ini ga nyambung*

Warning! 80% drabble ini adalah imajinasi bobrok punya saya, sisanya adalah kejadian real yang pasti udah mates tau.

Bagian realnya yang mana??? Kalau udah baca artikelnya pasti pada tau deh.

Cuap – cuapnya udah kebanyakan. Sok dibaca atuh ^^

 

– Interview –

 

            Ditengah – tengah kesibukan syuting nya untuk drama ‘The Horse Doctor’, wanita ini masih menyempatkan diri untuk mengikuti acara wawancara yang disiarkan langsung di salah satu channel tv terkemuka di Korea. Ya, karena keramahan dan keahliannya membagi waktu ia masih sering melakukan kegiatan lain seperti menjadi model, mc, atau bahkan sekedar berjalan – jalan santai dengan teman – teman lamanya. Ia tampil begitu cantik dengan segala yang ada pada dirinya.

Acara tv itu akan segera disiarkan secara langsung dengan salah satu member boyband terkenal yang menjadi hostnya, Leeteuk – Super Junior. Beberapa staf acara tersebut masih terlihat sibuk merapihkan penampilan rambutnya. Ada juga yang masih menata ornamen dinding agar semakin baik. Dan kini, acara tersebut akan segera dimulai.

3, 2, 1

“Mulai!”

“Annyeong haseo yeorobeun dimanapun kalian berada! Kembali lagi dengan Leeteuk di acara yang pasti kalian nantikan, ‘Dailian Show’!” ucap Leeteuk dalam pembukaan acaranya. Penonton yang menonton distudio pun memberikan tepuk tangan yang meriah.

“Dalam episode kali ini, kita kedatangan tamu yang merupakan salah seorang aktris yang tengah naik daun. Penampilan akting memukaunya dalam drama fenomenal ‘Boys Over Flowers’ membuat banyak penonton jatuh cinta dengan akting dan juga pribadinya yang baik”

“Mari kita sambut, Kim So Eun!!!”

Wanitaa bernama Kim So Eun itu melangkahkan kakinya memasuki area syuting acara tersebut. Sorak sorai penonton mengiringinya untuk masuk ke tempat itu. Leeteuk menyambut kedatangannya dengan penuh senyuman, mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dan mencium kedua pipi So Eun. Tak jauh berbeda dengannya, So Eun juga memamerkan senyum terbaiknya didepan semua orang. Kemudian mereka berdua duduk di sofa empuk yang sudah menunggu.

“Kim So Eun, bagaimana kabarmu?” ujar Leeteuk yang memulai perbincangan.

“Sangat baik. Oppa sendiri?” balas So Eun ramah.

“Ah, aku juga sangat baik. Karena hari ini aku bertemu denganmu jadi keadaanku sangatlah baik” canda Leeteuk. “Jadi, kegiatan apa saja yang kau lakukan akhir – akhir ini?”

“Hanya rutinitas biasa. Tidur, makan, dan menghabiskan waktu di lokasi syuting”

“Oh, kau sedang syuting drama ‘The Horse Doctor’ ya?”

“Itu benar”

“Kalau begitu, mari kita mulai wawancara santai ini dari dramamu. Apa pendapat dirimu mengenai drama ‘The Horse Doctor’ sendiri?”

“Drama ini merupakan salah satu dari drama terbaik yang ada di Korea. Singkat saja, aku menyukai alur cerita nya mulai dari awal, konflik, hingga akhir. Karena itu aku menerima peran di drama ini tanpa perlu menunggu waktu lama”

“Itu benar, aku juga menyukai drama yang kau bintangi. Bisa dibilang aku adalah saah satu fans dari drama itu”

“Benarkah? Terima kasih, aku sangat tersanjung untuk hal itu”

***

            Pria ini baru saja menghabiskan sebotol air minum yang diberikan oleh manajernya. Gurat rasa lelah sangat terlihat, meskipun ia berusaha untuk menutupinya sekalipun. Sang sutradara dan juga asistennya memperhatikan tayangan yang ada di layar monitornya. Memperhatikan akting si pria dengan begitu mendetail agar tak ada satupun kekurangan saat masyarakat menikmati drama yang mereka buat.

“Bagus! Usaha mu kali ini berhasil Kim Bum! Kau terlihat sangat menghayati dan dapat bergabung dengan kondisi disekitarmu” puji sang sutradara.

“Terima kasih, Songsaenim. Aku masih perlu banyak belajar” rendah pria bernama Kim Bum itu.

“Istirahatlah. Masih ada waktu senggang untukmu, manfaatkan sebaik mungkin” ujar sutradara lagi sambil menepuk pundak Kim Bum bangga.

“Ne, terima kasih” balas Kim Bum yang kemudian membungkuk.

Sutradara itu melenggang meninggalkan Kim Bum untuk menemui tim editor di lain tempat. Kim Bum terlihat sangat lega dan juga puas, senyum lebarnya menghiasi wajah tampan yang sedari tadi terlihat letih. Berkat pujian yang dilontarkan seniornya, dia bisa kembali bersemangat dan melupakan kelelahannya. Untuk sesaat ia masih merasa bahagia, namun sedetik kemudian ia tersadar tanpa menghilangkan senyumannya.

“Kim So Eun” gumamnya.

Tanpa ragu ia masuk ke dalam mobil dan mengambil i-Pad nya yang ia simpan di jok belakang mobil. Ia nyalakan dan membuka menu browser untuk streaming acara yang sudah ia tunggu. Tak lupa Kim Bum gunakan headset miliknya agar tak terdengar oleh seorangpun. Ya, masih ada satu hal yang perlu ia rahasiakan dari media.

***

            “Bila ku perhatikan, sepertinya kau sangat menikmati dunia aktingmu. Lalu bagaimana dengan pendidikan yang kau jalani? Bukankah tahun ini kau sudah masuk dalam semester terakhir di Chung Ang University???” tanya Leeteuk dengan sikap bicara layaknya presenter senior nan handal.

“Aku masih menggunakan waktu ku untuk pergi ke kampus. Sesibuk apapun kegiatan ku pendidikan tetap menjadi prioritas utama” terang So Eun dengan yakin. Sikap anggun dan juga gaya bicaranya sangat meyakinkan.

“Wah, kau terlalu bijak untuk wanita seumuranmu” ledek Leeteuk.

“Benarkah? Kalau begitu oppa kurang bijak untuk pria seumuran oppa” balas So Eun yang tak mau kalah.

Tawa pun memenuhi seisi ruangan studio. Kadang suasana bercanda seperti ini di butuhkan untuk menarik minat penonton dan juga untuk menghindari kebosanan. Mungkin Leeteuk didapuk untuk menjadi presenter acara ini karena keahliannya untuk melawak dan juga selera humornya yang cukup baik?

“Ah, ngomong – ngomong, diantara waktu sibukmu apa kau masih menyempatkan waktu untuk menonton drama lain?” lanjut Leeteuk. Salah satu tangan nya menggenggam skrip pertanyaan yang harus ia ajukan pada So Eun.

“Tentu saja” jawab So Eun singkat.

“Drama apa yang paling sering kau tonton diantara drama – drama yang kini tayang?” kata Leeteuk dengan semakin mendetail.

“Hmm.. ‘That Winter’ mungkin?” gumam So Eun. Entah mengapa nada bicaranya berbeda saat mengucapkan nama drama itu.

Jawaban So Eun tentu saja menjadi topik yang mencengangkan. Bahkan Leeteuk pun sampai memberikan respon ketertarikan yang tak biasa. Wajah Leeteuk berubah menjadi seperti penasaran, sementara So Eun justru memberikan kesan santai dengan senyuman lebarnya.

“Whoa! ‘That Winter’?! Bukankah itu drama yang diperankan oleh Song Hye Gyo???” ucap Leeteuk memastikan.

“Ne, itu benar” ujar So Eun sembari mengangguk.

“Bisa kau jelaskan alasanmu menyukai drama tersebut?” kata Leeteuk yang kembali melontarkan pertanyaan.

“Aku sangat menikmati drama ‘That Winter’. Aku selalu melihatnya saat sedang istirahat ditengah syuting. Dramanya sangat bagus dan aku kagum akan akting Jo In Sung dan Song Hye Gyo. Aku salah satu fans drama ini” terang So Eun dengan rasa kekagumannya.

“Kau sangat fair sekali ya? Tunggu – tunggu, bukankah Kim Bum juga ikut beradu akting di drama itu??? Ku dengar kalian sangat dekat semenjak drama ‘Boys Over Flowers’. Iya kan?”

“Mmm. Aku juga menikmati akting Kim Bum. Aku bahkan mengirimkan SMS ke dia. Setelah mengirimkan ‘Aku menikmati menonton dramanya. Kau berakting sangat bagus,’ dia menjawab, ‘Kau juga sangat cute dan menyenangkan sebagai Princess Sook-hui.”

Leeteukpun terkejut dan kemudian bertepuk tangan yang diikuti oleh penonton di studio. Tak ada yang menyangka jika So Eun masih berhubungan baik dengan Kim Bum. So Eun hanya tersenyum dan terus tersenyum setelah memberikan pengakuan mengenai hal itu. Andaikan pihak media tau, jika hal yang dirahasiakan oleh Kim Bum dan juga dirinya adalah hubungan antara mereka berdua sendiri. Luar biasa sekali akting mereka.

***

            Acara talk show itu sudah selesai, dan Kim Bum terlihat tersenyum puas setelah menonton acara tersebut. Kini pikirannya sudah terpenuhi oleh bayangan So Eun dan juga ucapan terus terang So Eun mengenai mereka berdua.

“Dasar, bagaimana bisa ia berkata seperti itu? Hebat juga” ucap Kim Bum yang masih merasa puas dan juga kagum.

Setelah menyimpan kembali i-Padnya Kim Bum mengambil ponsel yang disimpan di tas pribadi miliknya. Ia menekan speed dial lalu beralih untuk menekan tombol hijau di layar sentuh itu. Siapa lagi yang ia telfon selain wanita bernama Kim So Eun?

“Yeoboseyeo” terdengar suara manis dari sebrang sana.

“Bagaimana acara talk showmu tadi?” tanya Kim Bum tanpa berbasa – basi.

“Kenapa bertanya? Bukankah kau juga menonton?” kata So Eun.

“Ya ya ya, aku memang streaming acaramu tadi. Jadi, coba jelaskan padaku bagaimana bisa kau mengucapkan semuanya dengan begitu tenang dihadapan banyak orang”

“Ucapanku? Yang mana? Aku berbicara banyak saat siaran tadi”

“Kita, tentang kita. Bukankah aku mengirim pesan padamu dengan bahasa non formal? Kenapa kau mengubahnya seakan – akan kita baru saja kenal?”

“Aigooo kenapa priaku menjadi seperti ini??? Aku tak mungkin mengakui semuanya persis dengan apa yang terjadi diantara kita. Nanti kalau banyak orang yang menjadi haters mu bagaimana?”

Kim Bum sempat terdiam mendengar penjelasan dari So Eun. Memang benar, hal itu So Eun lakukan semata – mata untuk menjaga nama baik Kim Bum. Meskipun Kim Bum tak pernah memintanya tetapi sebagai seorang yang sama – sama terjun di dunia entertainment So Eun sudah tau konsekuensi apa yang akan mereka hadapi jika ia menjelaskan semuanya.

“Kau terlalu menyayangiku” gombal Kim Bum.

“Tak cuma aku, fansmu juga menyayangimu kok” balas So Eun yang gengsi.

“Tapi terima kasih untuk semuanya” ucap Kim Bum lagi.

“Mwo? Terima kasih untuk apa? Aku tidak melakukan apapun untukmu” tanya So Eun yang kini bingung dengan balasan Kim Bum.

“Kau sudah berbicara tentang hubungan kita didepan banyak orang. Setidaknya, aku tau jika kau tak malu berpacaran dengan orang sepertiku”

“Yya! Siapa juga yang malu jika berpacaran denganmu? Kau tau, justru aku adalah orang yang paling beruntung karena bisa mendapat cinta dan juga perhatian darimu”

“Benarkah? Kalau begitu, aku akan menemuimu sesampainya kau dirumah nanti”

“Bertemu? Hei, bukankah kau masih…”

“Baiklah, sampai bertemu honey. See you soon!”

Bip!

Kim Bum menekan tombol merah untuk menutup telfonnya. Senyum nya semakin lebar saja setelah menelfon dan mendengar suara dari wanita yang sangat ia cintai. Jadi, teruslah saling mencintai dan berbagi cinta dengan penggemar kalian!

– The End –

 

 

Selesai deh drabble kesekian dari saya!

Yah, meskipun ceritanya ga nyambung tapi berhubung rasa bahagia saya sudah membuncah (?) makanya jadi deh cerita ga jelas -,-v

Sejelek – jeleknya drabble saya tetap jangan lupa komennya ya?

Kalo ga komen saya tendang – tendangin nih /plakk/

Okeh, sampai jumpa setelah UN nanti!!! ({})

 

-Chandra Syifa W-

Tagged: , , , ,

35 thoughts on “(Drabble) Interview

  1. cucancie April 8, 2013 pukul 11:07 am Reply

    Wuahhh…suka..suka…suka….jangan2 emg se enarnya hub bumsso spt di ff ini*ngarep wkkkk…ditunggu ff lainnya…semangat buat author buat UN nya…

  2. erika April 8, 2013 pukul 11:31 am Reply

    wah keren……keren….
    apalagi di sini ada teukppa dan kim so eun eunninya, walaupun ga jdi pasangan, tpi qu suka ko🙂

  3. kiki chan April 8, 2013 pukul 1:07 pm Reply

    ih penasaran deh. bumsso kalo di luar sana aslinya kaya gimana ya..? huaaa.. semoga.. ^^

  4. anikivj April 8, 2013 pukul 1:43 pm Reply

    daebakk daebakk !!!!
    i like it, berharap hub bumso spt ini🙂 :*

  5. Vonny dyah April 8, 2013 pukul 2:10 pm Reply

    Bagus, eon bikin sequelnya atau spesial part nya dong ,. Cuma bilang 1 kata
    DAEBAK🙂

  6. Dizhaadrya April 8, 2013 pukul 2:57 pm Reply

    Ska bgt chingu ma drabble ny sya jdi snym” sndri bca ny ^^ bumsso andai kn knyataan huh psti ny sya sng bgt hehe d tgu next ff ny chingu ^^

  7. Devi April 8, 2013 pukul 4:13 pm Reply

    Bgus bNgeeeet thor drabble’a,,,,

    Mdh2aN Zh mreka bNeraN pcaraN,,🙂🙂🙂
    D tNg2u FF yg laiNNya,,,,

  8. neng dona April 8, 2013 pukul 5:09 pm Reply

    Mudah2an tu mang kenyaatanya heeeeeee

  9. SENDY SEKAR April 8, 2013 pukul 8:05 pm Reply

    Keren keren eon…
    Kyk nyata, mudah2an aja nyatanya Bumsso juga ada hubungan wkwkw xD.
    Ditunggu karya selanjutnya🙂

  10. Anna April 8, 2013 pukul 10:26 pm Reply

    Cuteee,,bumsso-ny msh blm face to face nieeyyy author maen cut aja its okeey brhubung drabble,,sempet kaget jg dgn kjjurn n ktrbukaan sso ttg KB,,fan service yg mmbt fans smkin menggila ahhaayy

  11. luthfiangelsso April 9, 2013 pukul 4:28 am Reply

    Wah ini di ambil dari interview’a sso ya…seneng baca’a semoga aja merela beneran berhubungan nd segera go public !
    Amin !

  12. Niniet April 9, 2013 pukul 5:02 am Reply

    kalo lagi seneng apapun sah sajaaaaa…hahahaa….:D

  13. ssoangel April 9, 2013 pukul 5:22 am Reply

    seseneng itu baca artikel yg kemariiinn :”)
    kyaaaa semoga yg ada di drabble ini beneran ya, bumsso harus bersatu #tsah hehehe
    ditunggu ff selanjutnya thorrrr😀

  14. odie April 9, 2013 pukul 8:07 am Reply

    Yay…..keren ff nya….lanjutkan ya…

  15. zusan_luvbumsso April 9, 2013 pukul 2:24 pm Reply

    saya jg bhg sekali min,g tw mw ng0m0ng ap bumsso itz real,bc ffx author spt lg bc artikel yg nyata keren. . .keren. . .m9 bumsso tetp brsma

  16. alawia April 9, 2013 pukul 2:26 pm Reply

    walaupun telat tetep harus komen😀
    seru gimana gitu🙂
    ditunggu ff selanjutnya😉

  17. Safriyanti April 10, 2013 pukul 3:04 am Reply

    Yha,,,,
    msh hbgan rhsia,,,,
    mga j jd nyata ya,,,,,
    sso ampk brne umbar sms dng kim bum d acra talkswow,,,
    sso qm hbat,,,
    chingu drabbles,a seru,,,,

  18. pipip April 10, 2013 pukul 6:26 am Reply

    Waaa serasa bneran trjdi keke
    Smoga aja jdi knyaan ya thor

  19. sintiaroom April 10, 2013 pukul 6:45 am Reply

    huaahhh kaka sampet bikin drabel real kkkk makasih banyak ka syfa hehee😀 *cium hangat *big hug kaka xD
    huahhh sukaa nih keren mwehehhe Sso aja berani bawa2 nama Kimbum didepan media dan itu *sering* kapan nih kb kaya gini kkkkk?? Ayoo kak lanjut bikin squelnya yayayya heheh *ganggu aja nih anak satu* okee kak semangat buat UNnya seomga dapet nilai memuaskan dan masuk Univ terbaik hehe😀

  20. Emi April 10, 2013 pukul 9:06 pm Reply

    Pendek banget

  21. Alfira April 11, 2013 pukul 5:51 pm Reply

    hahahaha suka suka suka ^^
    aahh pkkny gk ad kata selain suka!!😀

    ne chingu, smpai jumpa stlah UN yaa
    hehe

  22. nenkfa April 18, 2013 pukul 4:28 pm Reply

    Keren thor,, serasa nyata😀

  23. AttySejatinyaMates April 24, 2013 pukul 5:28 pm Reply

    BUMSSO is REAL….. Amin

    Couple yg penuh misterius… Ff nya kERen!!!!
    Akhirnya bisa komen juga hehehe

  24. Agunk Geg Mira April 25, 2013 pukul 11:52 am Reply

    Andai aja di dunia nyata bener kaya gini.. !😀
    Mates pasti bakalan bakar rumah *ehh..
    bagus ffnya..: )

  25. Soeun April 26, 2013 pukul 4:53 pm Reply

    Hidup bumSso :*
    ff nya keren

  26. Adyani bumsso April 29, 2013 pukul 6:28 am Reply

    Aduuuuuhhhh Q ska ne ff daebakkkkkkkkkkkk,,,,,

  27. nanaa91 Mei 6, 2013 pukul 7:41 am Reply

    senyum-sebyum gaje baca ff ini…hahahaha

  28. chentrinkmbatu Mei 16, 2013 pukul 3:07 pm Reply

    forza BumSso. . . . !!!!
    BUMSSO IS REAL COUPLE *maksa* wkwkwkwk
    Lanjutkan. . . .

  29. anastasia erna Mei 23, 2013 pukul 7:46 am Reply

    suka…suka bgt ma bumsso…
    buat ff bumsso yg lain donk author….

  30. Junita Fanny Juni 5, 2013 pukul 3:09 pm Reply

    Seandainya ini kejadian nyata. Hahah^^ gudjob

  31. yulie_bumsso Juni 18, 2013 pukul 8:03 am Reply

    Yee..daebakk..daebakk..
    Sukaa wlapunn inii udh lwatt tpii kbhgiaa2 an ttap trgiangg d htii yuly..
    Kak syifaa krennnnnnnn skaa Sma FF n..
    It Bum bnar2 yaa..
    Smgaa jdii knyataaan..
    Amin..aminnn..
    FF bruuu d tggu..

  32. Indah Agustus 2, 2013 pukul 7:23 am Reply

    Semoga ff ini bnran pernh trjadi

  33. Queenella September 2, 2013 pukul 1:48 pm Reply

    Kurang panjang min ceritanya :p
    Tapi keren kok

  34. lina noermuchlisiana Oktober 4, 2013 pukul 12:32 pm Reply

    Wah bagus2 banget…andai itu kenyataan seneng banget

  35. Nabila Februari 27, 2014 pukul 9:58 pm Reply

    Andai didunia nyata kyk gtu,:'(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: