(TS) I Just Want To Be Your Girlfriend! – Part 1


I Just Want To Be Your Girlfriend!

Part 1

 

Author : Heaven

Title : I Just Want To Be Your Girlfriend !

Genre : AU, Romance, Double Shoots 

Rating : Teenager 

Cast : Han Sun Hwa – Secret 

         Park Mi Yeon (Serri) – Dal*Shabet 

         Kwak Young Min (Aron) – Nu’Est 

 

 

 “Aigoo .. Kau mau memberikan jam tangan mahal ini demi pacar orang lain? Kau ini benar-benar ..”
“Tenang saja, Serri. Aku yakin misiku kali ini pasti berhasil!” Jawab Sunhwa santai sambil mengambil sebuah jam tangan bermerk Swatch keluaran terbaru. Sunhwa mengambil jam tangan berwarna biru muda dan putih yang bermodel lilit itu untuk di bayar di kasir.

 

 “Serri, kau mau sebuah? Aku akan membelikannya untukmu kok .. Heheheh” Serri hanya tersenyum kecut kemudian mengambil jam tangan jelly berwarna pink muda dan membayarnya dengan uang sendiri. “Kau kira aku semiskin itu, hingga perlu kau bayar jam ini hah?!” Jawab Serri sambil mengambil belanjaannya keluar dari toko tersebut.

Author POV

 Sudah sejak lama Sunhwa jatuh cinta pada Aron. Saat pertemuan pertamanya 5 bulan yang lalu, waktu itu Aron belum punya pacar. Tapi siapa sangka, Aron sudah berpacaran dengan Hyo Jin alias Jea dari girlband Brown Eyed Girls ._. Karena itulah Sunhwa ingin mengambil hati Aron agar bisa berpacaran dengannya. Salah satunya dengan memberikan jam tangan dengan merk kesukaan Aron, Swatch. Sunhwa memang seorang yang kaya raya, orangtuanya adalah pemilik perusahaan terkenal. Kecantikan alaminya juga menarik banyak perhatian para pemuda tampan dan kaya raya. Namun entah kenapa justru Sunhwa mati-matian mengejar Aron. Mungkin karena Aron memiliki daya pikat dan ketampanan lebih tinggi daripada pemuda tampan kaya raya lainnya? -_-“

 

 Sunhwa kemudian pulang ke rumah bersama Serri. Mereka berdua sebenarnya bersahabat dan bahkan tetanggaan, tetapi Serri terpaksa pindah ke label lainnya karena gagal audisi.

 “Hei Serri, selama kita berteman bertahun-tahun, rasanya kau tidak pernah memberi tahu siapa orang yang kau suka kan?” Tanya Sunhwa tiba-tiba yang membuat Serri kaget dan menunduk malu. 

“Kau benar-benar mau tahu?” Serri menjawabnya tiba-tiba. 

“Tentu saja!” 

“Akan kuberi tahu setelah kau menyatakan cinta pada Aron!” 

“Yaa! Serri-a, kembali ke sini!” Sunhwa berlari mengejar Serri yang telah berlari jauh.

 

  Five day later …  

 Sunhwa dan anggota group Secret lainnya sedang berada di ruang tunggu (backstage) sebuah acara concert yang selalu di tunggu-tunggu dan hanya di adakan setahun sekali, Dream Concert. Karena iseng, Sunhwa melihat daftar jadwal tampil boyband dan girlband yang hadir. Dan .. Nama group Nu’Est tertera di jadwal itu! Sunhwa segera ke locker, mengambil jam tangan yang telah dia beli dan berlari menuju ruang tunggu group Nu’Est. 

 

 Brakk! Bunyi bantingan pintu mengagetkan seluruh personel Nu’Est. Seorang anggotanya yang merasa tak asing dengan wajah Sunhwa segera angkat bicara, 

 

“Kau kan anggota girlband Secret itu kan? Kalau tak salah, namamu ..”  

 

“Han Sun Hwa noona, ada perlu apa di sini?” Ren menyambung perkataan JR.

 

“Noona? Apa aku lebih tua darimu?” Tanya Sunhwa kebingungan.

 

“Bukan, dia hanya senior kita .. Sun Hwa sunbaenim.” Jawab Minhyun

 

“Kalian semua mengenalku?” Sunhwa kembali kebingungan.

 

“Tentu saja, kau yang di backstage waktu itu kan? Yang meminta e-mail dan nomor teleponku?” Aron menjawabnya tiba-tiba setelah sekian lama bersembunyi di toilet (?). 

 

“Ah, Aaron oppa! Aku ingin berbicara denganmu secara pribadi, bolehkah?” 

 

“Ne, Sunhwa dongsaeng .. Teman-teman, aku pergi dulu ya!” Pamit Aron.

 

“Sst, Ren .. Kau merasa tidak? Kalau Sunhwa itu suka pada Aron?” Tanya JR
“Ya, dari pertama kali aku melihatnya, dia selalu tersenyum saat melihat Aron hyung.” 

 

 Aron kemudian mengajak Sunhwa ke Holly Cafe untuk berbicara secara 4 mata. Setelah memesan minuman, Aron pun bertanya pada Sunhwa 

 

“So, whats make you want to talk with me, Sunhwa dongsaeng?” 

 

“Emm .. I want to ask you something, may I?”

 

“Yes, what did you want to ask? And .. Is that for me?” Aron menunjuk sebuah kotak di tangan Sunhwa.

 

“Oh yes! This is for you .. And I want to say that ..”

 

“Ehm, thanks! Say what?”

 

“Aaron oppa, saranghae!”

 

 Aron terkejut, namun dia kembali tenang dan bertanya :

 

“Jadi, apa maumu sebenarnya?” 

 

“I just want to be you girlfriend! I love you so much, oppa!” Sunhwa menjawab Aron dengan penuh keberanian. Aron hanya tersenyum, kemudian memberikan alamat e-mail dan nomor teleponnya pada Sunhwa. “I want you to wait for me. I love you too, Sunhwa dongsaeng ..”

Jawaban dari Aron membuat Sunhwa tersenyum bahagia. Aron dan Sunhwa pun kembali ke waiting room masing-masing.

 

 Three months later, at Secret dorm .. 

 Sunhwa terbangun sambil menguap, kemudian menggosok gigi dan mencuci muka di kamar mandi dalam kamarnya. Karena hari ini dia sedang tidak ada acara, dia pun tidak mandi dan kemudian membuka TVnya. 

 “Aron Kwak dari group Nu’Est di kabarkan putus dengan Hyo Jin dari group Brown Eyed Girls! Tersebar gossip bahwa ada pihak ketiga yang menyebabkan Aron dan Hyo Jin putus dan beberapa foto Aron sedang berkencan dengan seorang wanita lainnya! Berikut jumpa pers Aron pada pihak media kemarin malam!” 

 

 “Aku dan Hyo Jin putus karena memang kami tidak cocok. Gossip dan foto yang tersebar pun hanya sekedar berita abal-abal. Wanita itu hanyalah teman adikku di Amerika.” Jawab Aron tenang kepada para wartawan. 

“Lalu siapa wanita yang anda temui itu?” Tanya seorang wartawan.

“Dia adalah Han Sun Hwa dari group Secret. Waktu itu tidak sengaja kami bertemu di backstage.” 

 

 “Aigoo .. Eotteoke? Para paparazzi dan semua wartawan gila itu pasti sudah menunggu di depan dorm! Eotteoke eotteoke?!” Sunhwa kebingungan dan menelepon Aron. 

 

 “Yaa, oppa! Bagaimana ini? Aku tak bisa keluar dorm dengan bebas kalau kau menyebut namaku di siaran media sembarangan! Kau ini benar-benar ..” 

 

 “Tenang, Sunhwa! Aku akan menjemputmu dengan cara menyamar. Kau juga menyamarlah! Jadilah seorang pembersih kamar atau pengantar makanan, mereka pasti takkan curiga!” Jawab Aron menenangkan Sunhwa. 

 

 “Memangnya kau mau mengajakku kemana?” 

 

 “Tentu saja ke rumahku yang para wartawan tidak tahu! Cepat tukar baju, aku sedang berada di perjalanan menuju dorm-mu! Cepat ya!”

 

 Sunhwa mengambil tas ransel berukuran besar berwarna hitam, kemudian memasukkan barang-barangnya di dalam. Kosmetik, alat mandi, baju dan beberapa credit card serta uang sudah di dalamnya. Ia pun berganti baju dengan memakai baju kaos dan ditutupi dengan jaket, serta menutup wajahnya dengan kacamata dan topi.


Will Be Continued ~

Tagged: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: