Sorry!


Hai semuanya!

Ingatkah dengan saya? Hehehe.. Mohon maaf untuk kali ini saya datang bukan dengan lanjutan dari FF saya yang berjudul ‘The Love Book’ maupun karya tulis saya lainnya. Di sini saya ingin menyampaikan jika saya akan kembali HIATUS untuk SEMENTARA. Karena waktu luang yang saya pikir bisa saya manfaatkan untuk terus menulis dan berkarya justru semakin tersita karena urusan kelulusan, pendaftaran kuliah, maupun proses lamaran kerja. Ini benar – benar pilihan yang sulit untuk saya, karena saya merasa di satu sisi sudah banyak readers yang menunggu bahkan mungkin dengan setia mengecek blog ini. Saya benar – benar minta maaf #deepbow

Ini sudah kedua kalinya saya memutuskan untuk hiatus. Karena saya ingin memberikan status kejelasan untuk semua teman – teman yang menunggu kelanjutan FF saya. Jujur saya tidak ada niatan untuk mengecewakan teman – teman semua, namun jika teman – teman readers kurang menyukai pilihan saya, maka itu semua hak dari readers sendiri. Saya tidak memaksa readers untuk menunggu saya kok, kekeke~ ^^

Jadi, sekali lagi saya minta maaf untuk kembali mengecewakan semuanya! Tapi jangan kaget kalau tiba – tiba saya datang untuk post drabble atau mungkin os yang dadakan ya?

Khamsahamnida and see you~ *chu*

 

From my deepest heart,

-Chandra Syifa W-

One thought on “Sorry!

  1. Agunk Geg Mira Mei 10, 2013 pukul 1:12 pm Reply

    Ok ditunggu aja karya yg akan muncul setelah hiatus..:D

Tinggalkan Balasan

