(OS) Yours


Yours

Author: Chandra Syifa W

Main Casts: Kim Bum | Kim So Eun

Casts: Moon Geun Young | Kang Ha Neul

Genre: Romance

Type: One Shoot

Disclaimer:

Saya hanya memiliki alur cerita, karena cerita ini murni ide dari saya.

Semua nama yang digunakan dalam cerita ini bukan kepunyaan saya pribadi.

Tidak ada niatan untuk menghina atau bashing siapapun di sini.

News Source:

Korean Indo

http://koreanindo.net/2014/05/15/moon-geun-young-dan-kim-bum-putus/

A/N:

Halo!

Sudah lama sekali saya ga menulis, kangen sekali melihat komentar teman-teman yang sudah sempatkan waktunya untuk membaca.

Bagaimana kabarnya? Ada yang masih ingat dengan saya?

Berhubung saya lama rehat dari dunia tulis, maaf kalau alur cerita nya mengecewakan.

Karena cerita ini ada untuk sekedar hiburan.

Plus untuk mengobati kerinduan teman-teman akan duo Kim, kekeke~

Saya recommend banget untuk baca OS ini sambil dengerin OST nya BOF yang ballad, terutama yang dinyanyiin sama Kim Bum.

Enjoy!

 

– Yours –

 “Sekilas berita”

 “Telah terungkap bahwa Moon Geun Young dan Kim Bum telah mengakhiri hubungan mereka setelah menjalani hubungan selama 7 bulan”

“Agensi Kim Bum, King Kong Entertainment mengkonfirmasi, ‘Memang benar bahwa keduanya baru-baru ini putus. Mereka mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik dan terus saling mendukung satu sama lain. Silahkan mendukung kegiatannya sebagai seorang aktor’”

“Agensi Moon Geun Young mengatakan, ‘Setelah mengkonfirmasinya dengan Moon Geun Young, ia mengungkapkan bahwa mereka telah putus beberapa hari lalu. Mereka akan tetap jadi rekan yang baik’”

“Sementara itu, hubungan asmara Moon Geun Young dan Kim Bum muncul karena mereka berperan dalam drama yang sama, ‘Goddess of Fire, Jeongi’. Sebelumnya mereka juga terlihat berlibur bersama di Eropa”

 

Hanya berita itu saja yang memenuhi pemberitaan utama di acara gossip selebriti Korea Selatan. Hubungan antara sesama pemain drama yaitu Kim Bum dan Moon Geun Young sebelumnya menjadi pembicaraan hangat karena tidak ada kabar apapun diantara keduanya. Hingga akhirnya keduanya memberikan keterangan jika mereka tengah menjalin hubungan khusus, lebih dari sekedar teman maupun lawan main. Yang kecewa tentu saja ada, namun yang ikut berbahagia pun juga tidak sedikit. Setidaknya para penggemar dari kedua idola papan atas itu sudah mencoba untuk memberikan dukungan terbaik mereka.

 

Aktris cantik bernama Kim So Eun tengah terduduk di salah satu bangku yang kosong. Sembari menunggu setting lokasi untuk syutingnya selesai, ia menghabiskan waktu dengan memainkan iPad nya. Ia suka membaca, terutama membaca komentar para fans mengenai aktingnya agar ia tetap dapat berbenah diri. Atau sekedar mengetahui opini publik tentang dirinya dalam hal diluar dunia seni peran. Sampai So Eun tak sengaja menemukan sebuah artikel yang menarik perhatiannya.

 

“Berkencan selama 7 bulan, Kim Bum dan Moon Geun Young putus”

“Kim Bum dan Geun Young eonnie putus?!”

 

So Eun tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya dengan pemberitaan ini. Ya, siapa yang tidak tau jika seorang Kim Bum dan Kim So Eun bersahabat baik? Selain karena menjadi pasangan kedua untuk drama ‘Boys Over Flower’ mereka berada di kelas yang sama di bangku kuliah bersama dengan Go Ara serta Park Shin Hye. Sempat dikabarkan menjalin hubungan, So Eun dan Kim Bum sama-sama menepis kabar itu. Meskipun keduanya memiliki fans tersendiri yang biasa di sebut dengan ‘bumsso mates’, pada kenyataannya hingga saat ini hubungan antara Kim Bum dan Kim So Eun hanyalah sebatas teman. Tiada satu pun yang tau kebenarannya, karena hanya mereka lah yang tau sebenarnya. Yang perlu diketahui saat ini adalah perasaan si wanita yang tengah ia kubur sedalam mungkin.

 

Ia terkejut, namun dengan itu ia bisa bernafas lebih mudah.

 

“So Eun-ah

 

Pandangan So Eun masih melayang jauh membayangkan apa yang telah terjadi sebenarnya. Benak nya sibuk memikirkan artikel yang baru saja di abaca. Ia ingin tau, namun apa pantas ia bertanya sejauh itu pada sahabatnya sendiri? Mungkinkah Kim Bum mau menerima perhatiannya, meskipun dia menganggap dirinya adalah sahabatnya? So Eun takut, khawatir, dan merasa dilemma.

 

“So Eun-ah, sutradara sudah memanggil kita”

“Ya? Ada apa?”

 

Kang Ha Neul, pria yang menjadi lawan mainnya dalam syuting kali ini hanya tersenyum tipis melihat tingkah dari So Eun yang aneh. Ia sudah memanggil So Eun dari jauh beberapa kali, hanya saja wanita itu tidak mendengarnya. Ha Neul tidak tau apa So Eun tidak mendengarnya atau ia sedang melamun. Wajah So Eun yang baby face ditambah dengan ekspresi polosnya membuat Kang Ha Neul gemas.

 

“Sutradara sudah memanggil kita sejak tadi” ucap Ha Neul mengulangi perkataannya.

“Benarkah? Maaf, aku tidak mendengarnya” So Eun membalasa dengan sedikit menundukkan kepalanya. Menunjukkan jika ia merasa tidak enak karena sikapnya yang lalai.

Pria itu mengangguk dengan cepat. “Tak apa. Ayo”

 

Sedetik kemudian salah satu tangan So Eun digenggam oleh Ha Neul, mengajaknya untuk beranjak menuju ke lokasi syuting dimana para kru produksi sudah menunggu. Sebuah pemandangan yang terasa romantis. Keakraban antara So Eun dan Ha Neul juga tidak kalah dekatnya. Mungkinkah So Eun jatuh hati pada seorang Kang Ha Neul?

 

– Yours –

 

Kim Bum baru saja menyelesaikan rapat di kantor manajemennya untuk membicarakan sebuah proyek drama baru. Kabarnya drama itu akan mulai diproduksi dua hingga tiga bulan lagi, dan Kim Bum diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu pemeran utamanya. Ini adalah proyek pertamanya setelah kabar hubungannya dengan Moon Geun Young berakhir. Sempat terbesit dipikiran Kim Bum jika karir nya mulai memburuk, dan ternyata bukan itu yang terjadi. Bayangkan saja, jumlah followers di akun twitter nya menurun drastis. Kim Bum juga sempat menerima banyak mention dari para fansnya, penggambaran atas kekecewaan yang mereka rasakan. Dan mungkin yang lebih parah lagi, dirinya hampir saja dilempari tepung oleh fans ‘gila’nya. Setelah semua kejadian itu ia bersyukur, dan selalu berharap apa yang akan ia jalani kedepannya bisa berjalan dengan baik.

 

Ia memasuki mobil sedan berwarna hitam yang berada di basement kantor manajemen King Kong Entertainment. Terduduk di jok pengemudi untuk beberapa saat, ia rasa ia butuh teman untuk berbicara. Semuanya sudah terlewati, hanya saja ada perasaan yang mengganjal di hati kecilnya. Kim Bum teringat akan seseorang yang selalu menemaninya jauh sebelum ia menjalin hubungan dengan Moon Geun Young. Bayangan seorang wanita pun mulai memenuhi relung jiwanya. Wanita berparas cantik dan juga selalu mengerti dirinya dalam kondisi apapun.

 

Kim So Eun.

 

Kim Bum meraih ponsel pintar yang ia simpan di saku celananya. Menekan tombol angka 6 di atas layar sentuh sebagai menu speed dial yang ia simpan sebelumnya. Muncul sebuah nama yang memang ia pikirkan, hanya perlu menekan tombol hijau agar ia dapat mendengar suara si pemilik nomor. Dan tiba-tiba Kim Bum merasa ragu.

 

“Aku bisa menelfonnya atau tidak..” hanya kalimat itu yang Kim Bum gumamkan selama lebih dari satu menit. Terbesit di pikirannya jika So Eun mungkin akan terganggu dengan menerima telfonnya. Selain itu, mungkin saja si wanita berpikiran jika Kim Bum menghubungi nya hanya di saat ia membutuhkannya. Kim Bum tak mau hal itu terjadi. Tidak pernah terpikirkan olehnya untuk menjadikan sahabatnya sendiri terutama So Eun sebagai pelampiasan dalam hidupnya.

 

Keputusan akhirnya, Kim Bum segera menelfon nomor ponsel So Eun yang sudah berada di depan mata. Memposisikan ponselnya di depan telinga, mendengar nada tunggu sampai telfonnya di angkat.

 

“Yeoboseyeo”

 “Yeoboseyeo, So Eun-ah

 

So Eun yang berada di tempat yang berbeda dari Kim Bum merasa sedikit gugup menerima telfon dari Kim Bum. Sudah cukup lama ia tidak berkomunikasi dengannya, dengan pasti ia mengingat ia mulai menjauh dari Kim Bum semenjak ia merasa Kim Bum tengah mendekati Geun Young. Bukankah setiap orang harus tau di mana batas-batas diri mereka?

 

“Aku di sini. Ada apa Bum-ah?”

“Apa kau sedang sibuk? Atau mungkin masih menjalani syuting?”

“Tinggal dua scene lagi. Memangnya kenapa? Ada yang bisa ku lakukan untukmu?”

“Apa kau punya waktu? Aku ingin mengajakmu makan malam”

 

Kim Bum mengajaknya makan malam bersama!

 

Apa yang harus ia lakukan? Bolehkah ia menerima ajakan ini? Bagaimana jika tercium oleh awak media? Para netizen di Korea Selatan terkenal dengan keahliannya menguak hubungan khusus para selebriti dan juga memberikan tanggapan yang cukup ‘pedas’. Bisa-bisa So Eun dianggap sebagai orang ketiga dan dijadikan alasan atas berakhirnya hubungan Kim Bum dengan Moon Geun Young. Jantungnya berdegup kencang. Ia sampai tak berbicara beberapa detik pada Kim Bum di telfon itu. Mungkin karena untuk pertama kalinya ia merasakan hal seperti ini.

 

“So Eun-ah, kau masih berada di sana?”

 “Ah ya, aku masih di sini”

“Jadi apa kau ada waktu? Jika kau masih ada jadwal, aku akan mengajakmu makan malam untuk lain hari saja”

“Tidak! Aku tidak ada jadwal apapun lagi hari ini. Mau bertemu di mana? Aku akan berangkat setelah aku menyelesaikan syutingku”

“Tidak perlu, aku akan menjemputmu di sana. Bisakah kau kirimkan alamat lokasi syutingmu?”

 “Benarkah? Sejujurnya aku bisa pergi sendiri, kau tak usah menjemputku. Aku tidak enak padamu, Kim Bum-ah

“Hei, kenapa harus merasa tidak enak padaku? Kau salah satu orang yang dekat denganku, jadi aku harus memberikan perlakuan special padamu, So Eun-ah”

 

Kedua pipi So Eun yang gembul itu memerah seketika. Entah ucapan yang Kim Bum katakan itu hanya sekedar berbasa-basi atau memang murni dari hatinya. Masa bodoh, yang penting dia merasa senang meskipun hanya saat ini saja. Kalau perlu, waktu yang berjalan diberhentikan sementara sampai dirinya sudah tak ingin merasakan hal seperti ini lagi. Karena setinggi-tinggi nya pamor yang dimiliki oleh So Eun, ia masih dan selalu berhak untuk menerima sebuah kebahagiaan.

 

“Baiklah, tunggu aku di sana”

 

– Yours –

 

“Sudah menunggu lama?”

“Aku baru saja selesai berpamitan dengan yang lain”

“Syukurlah”

 

Ini adalah pertemuan pertama mereka semenjak acara gathering bersama dengan para pemain drama BOF, kurang lebih setengah tahun yang lalu. Wajar jika diantara mereka masih ada rasa kikuk. Kim Bum dan So Eun sempat berbincang-bincang sebentar saat Kim Bum baru saja sampai. Beberapa kru drama yang So Eun bintangi pun melihat Kim Bum dengan ramah.

 

“Wah, kau hari ini dijemput olehnya, Kim So Eun?” celetuk kru produser wanita yang bertubuh sedikit gemuk. Kim Bum dan So Eun menoleh padanya dengan salah tingkah.

“Oh, Ji Sun eonnie. Ku pikir siapa” balas So Eun.

“Ku pikir pria yang menjemputmu ini temanmu, ternyata Kim Bum yang datang ke sini”

Annyeong haseo” Kim Bum memberi salam sebagai tanda penghormatan. “Senang berkenalan dengan anda”

Kru yang bernama Ji Sun itu melempar senyum untuk keramahan sikap Kim Bum. “Ya sudah, kalian pulang saja. Malam semakin larut. Jaga diri kalian baik-baik”

 

Kedua aktor dan artis tersebut mengangguk, kemudian berpamitan dengannya. Kim Bum mempersilahkan So Eun untuk menaiki mobilnya di samping jok pengemudi, dengan etika membukakan pintu untuknya. Rasanya seperti mengulang adegan di mana So Yi Jeong dan Chu Ga Eul berpura-pura kencan untuk mengelabui Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di. Senyum So Eun malam itu sangat manis, lebih manis dibandingkan biasanya. Si pria sendiri juga tak henti-henti nya tersenyum berada di samping gadis itu. Ekspresi wajahnya tidak banyak berubah, karena kedua hati mereka lah yang banyak berbicara dalam diam karena begitu bahagia.

 

Mobil hitam milik Kim Bum mulai melaju meninggalkan tempat syuting So Eun, menuju ke tempat yang sudah direncanakan oleh Kim Bum sebelumnya. Perbincangan kecil di antara keduanya pun tak luput selama dalam perjalanan. Suasana begitu nyaman sekali. Kecanggungan di antara mereka semakin lama semakin terkikis seiring berjalannya waktu. Di saat makan malam keduanya juga tak ragu menunjukkan keakraban nya di tempat umum.

 

“So Eun-ah

“Ya?”

 

Kim Bum sedikit beranjak dari bangku yang ia duduki, lalu menjulurkan tangannya ke arah wajah Kim So Eun. Tepatnya, Kim Bum membersihkan sedikit sisa makanan yang ada di dekat bibir wanita itu. Hingga pipi sang wanita bersemu merah dan menundukkan wajahnya agar tidak terlihat rasa malunya. Antara Kim Bum dan So Eun hanya saling melempar senyum. Saling mengerti satu sama lain menjadi apa yang keduanya pertahankan untuk terus bisa menjalin hubungan sahabat yang lebih dekat dari saat ini.

 

– Yours –

 

Kim So Eun mengedarkan pandangannya ke arah luar mobil. Rasa-rasanya ia pernah mengunjungi tempat ini, tapi kapan? Sementara Kim Bum yang memegang kemudi hanya tersenyum mendapati wanita itu menoleh ke segala arah.

 

“Kau tidak tau tempat ini?”

“Entahlah. Ku rasa aku pernah datang ke sini sebelumnya, hanya saja aku tak ingat apa aku pernah benar-benar datang ke sini atau tidak” celetukan So Eun sudah cukup menunjukkan jika ia benar-benar tak ingat. “Kalau begitu, apa kau ingat dimana tokoh So Yi Jeong berjalan bersama dengan tokoh bernama Chu Ga Eul ke tempat ini? Awalnya Yi Jeong ingin memberikan sebuah pengakuan, namun Ga Eul justru memotong pembicaraannya dan mengatakan jika ia akan menjauh dari Yi Jeong”

 

(Yang asli bumsso mates pasti tau dong scene ini? Saya lupa itu episode berapa, hahaha)

 

Ah! Jadi tempat ini adalah salah satu lokasi syuting drama BOF pada tahun 2009 silam. Tempat yang kini sudah berada di depan mata Kim Bum dan Kim So Eun ini memiliki suasana yang sunyi, tepat sekali jika digunakan untuk menyendiri atau sekedar berbincang ringan. Adegan dimana So Yi Jeong baru memanggil nama Chu Ga Eul, lalu Ga Eul justru yang lebih dahulu ingin mengatakan semuanya. Di mana inti dari pembicaraan mereka di anak tangga itu adalah Ga Eul berterima kasih kepada Yi Jeong karena telah memberikannya kesempatan untuk melakukan yang terbaik. Dan setelahnya, Ga Eul melangkah pergi dan mata yang sudah berair. Meninggalkan Yi Jeong yang terpaku menatap nanar Ga Eul dari sisi belakang.

 

Dari wajah putih nya So Eun tersenyum simpul. “Kau sedang berusaha untuk mengingat masa lalu?”

“Yah, mungkin bisa dibilang begitu. Aku senang mengingat masa lalu yang indah” aku Kim Bum. Setelah itu ia mengajak So Eun turun dari mobil dan mengajaknya menuruni anak tangga di taman itu. Seperti mengulang adegan So Yi Jeong dan Chu Ga Eul lagi.

 

Kim Bum dan Kim So Eun berjalan berdampingan, menapaki satu per satu anak tangga yang jumlahnya tak terhitung. Selangkah demi selangkah, beriringan dengan nafas dan jantung yang berdegup lebih cepat dari biasanya. Hingga suasana canggung itu tercipta kembali. Deru angina malam membuat rambut hitam panjang So Eun semakin terurai, cantik sekali. Terlebih lagi Kim Bum melihatnya dengan senyuman yang tulus.

 

“So Eun-ah

So Eun menoleh. “Ya?”

“Kau”

“Apa kau ingin tau hubunganku yang sebenarnya dengan Moon Geun Young?”

 

Wanita itu terdiam sejenak. Ingin rasanya ia menjawab ‘ya’ dengan cepat, hanya dirinya merasa tak enak hati. Pria yang ada di hadapannya itu baru saja patah hati, namun mengapa ia justru menanyakan hal seperti itu pada So Eun?

 

“Aku mencintainya, begitu pula dengannya. Hal itu lah yang membuat kami memutuskan untuk menjalin sesuatu yang lebih dari sekedar teman” terang Kim Bum dengan pelan. “Hanya saja”

“Sebagian besar menolak hubungan kami”

“Alasannya beragam, namun banyak yang memiliki pemikiran jika hubungan kami tak akan bertahan lama. Dan juga usia ku yang lebih muda darinya”

 

Wanita itu mengerti. Jalan pemikiran tiap orang berbeda-beda. Dan untuk pendapat dari fans Kim Bum dan Moon Geun Young, sudah pasti ada pro dan kontra. So Eun berusaha untuk menyanggah pemikiran Kim Bum dengan pemikirannya. “Apa karena kau dan dia memiliki peran di satu drama yang sama?”

“Ya, ku rasa. Mungkin mereka menganggap ini hanyalah cinta lokasi yang omong kosong. Kami berusaha untuk menghadangnya, namun keadaannya seperti ini. Aku yakin kau tau akhirnya seperti apa dari mereka” Kim Bum terlihat sendu sekali. Mata nya menatap kosong pemandangan yang ada. Ia berusaha membuang kesedihan itu.

 

“Aku sudah melupakannya, maksudkusedang mencoba untuk melupakannya. Aku hanya ingin hidupku kembali seperti semula, jauh sebelum ia datang dalam hidupku”

 

Kim Bum sudah mengakui semuanya di hadapan So Eun dengan sejujur-jujurnya. So Eun tidak menyukai ini, ini tidak ingin melihat Kim Bum menekuk wajahnya dan dirinya tak bisa melakukan apapun untuk membuat Kim Bum kembali tersenyum. Ia merasa dirinya tak berguna, hanya bisa tersenyum pahit membayangkan perasaan yang menghantui Kim Bum beberapa hari terakhir ini.

 

“Aku yakin, setelah semua ini terjadi kau akan mendapatkan wanita yang memang ditakdirkan untuk terus berada di sisimu, kapanpun dan bagaimanapun kondisimu”

 

Hanya kalimat itu yang terucap dari bibir So Eun. Separuh hatinya berpihak pada kesedihan Kim Bum, dan separuhnya lagi menangis sendiri.

 

Karena pria itu memang benar pernah mencintai wanita lain, bukan dirinya.

 

“So Eun-ah

“Bolehkah aku memelukmu?”

 

Permintaan yang sederhana. So Eun masih diam mendengar permintaan dari Kim Bum. Tanpa mendengar balasan ataupun persetujuan, si pria melangkah lebih dekat dan merengkuh pinggang si wanita. Membawanya ke dalam pelukan hangat yang membuat wanita itu terkesiap merasakannya. Pelukan itu membuat Kim Bum dan So Eun sibuk dalam kediaman tanpa ada sepatah katapun yang terucap. Setelah sekian lama, adegan antara pemeran So Yi Jeong dan Chu Ga Eul terjadi lagi.

 

“Bantu aku, So Eun-ah

“Bantu aku untuk mendapatkan hidup ku”

“Aku tak bisa meminta tolong pada siapapun lagi selain pada dirimu. Hatiku mengatakan hal itu.”

 

Kesungguhan yang Kim Bum tunjukkan membuat air mata So Eun terjatuh. Entah ini sebuah pernyataan cinta atau apa, ia tidak mengerti. Yang hati nya yakini, seluruh jiwa dan raganya menjawab ‘ya’ untuk permintaan Kim Bum, mau bagaimanapun akhirnya. Hal itu membuat So Eun mengangguk pelan, membuat Kim Bum semakin lama semakin memeluk So Eun erat dari sebelumnya.

 

Kedua nya tersenyum. Mempertahankan pelukan dan perasaan yang mereka tak tau bagaimana kedepannya. Andai saja..

 

            “Tuhan, jika memang perasaanku ini benar adanya, bantu aku untuk mengatakannya”

            “Bila perasaanku ini tiada benar, bantu aku untuk menjauh. Merelakan dirinya untuk bersama dengan wanita lain, dan mampu melihat nya tersenyum meskipun senyuman itu bukan untukku”

 

– End –

 

Yours

Kim Bum & Kim So Eun

Story by @chandrasyifaw

Copyright | August, 2014

 

 

Tagged: , , , ,

64 thoughts on “(OS) Yours

  1. nova Agustus 2, 2014 pukul 9:19 am Reply

    hwaa serunya… apa itu maksudnya kim bum nembak sso ya? ah mianhe thor aku kurang mengerti…
    tapi tetap aja author daebak..ceritanya seru….ditunggu ya ff selanjutnya…

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 9:47 am Reply

      Mmm saya juga ga tau deh itu maksudnya Kim Bum nembak So Eun atau engga, entah mengapa imajinasi saya pengennya punya ending kaya gitu. Mungkin karena saya juga biasa di gantung? Hahaha.
      Thanks for your comment yaa

      • nova Agustus 2, 2014 pukul 11:58 am

        ne sama2….
        kok gitu? jgn buat ff ngantung dong kan gx enak kesannya kurang dpt dan buat bingung, jadi klau kmu buat ff lg jgn gantung ya? mianhe jika kata2 ku kurang sopan tapi aku hanya mengutarakan apa yang ada dipikiran aku..sekali lagi mianhe ya…?

        aku mau izin dong buat jdi readers tetap disini boleh gx?

      • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 12:30 pm

        Sebenernya sih kalau urusan tulis menulis itu tergantung sama mood dan inspirasi. Kalau saya jadi readers saya juga ga suka yang ending nya ga jelas kaya yang satu ini. Cuma ga tau deh kenapa ujung ceritanya malah yang ga saya suka jika dilihat dari sisi pembaca, hahaha. Sometimes it feels like a fun things for me, seru aja. Next time di usahakan ya. Terima kasih utk masukkannya.
        Boleh kok, hehehe

  2. N.A Agustus 2, 2014 pukul 9:33 am Reply

    sedikit nyesek sih rasanya kalau jadi sso harus menjadi tempat curhat cowok yg kita suka….

    keren thor OS nya d tunggu karya selanjutnya…

  3. Areca Agustus 2, 2014 pukul 9:38 am Reply

    Thor,aku bingung,harus kh sad ending atw happy ending,aku binggung,tpi aku suka kok ff nya

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 9:48 am Reply

      Kalau saya sih pengennya sad ending, mungkin seru kali ya. Kalau kamu?
      Yah kelanjutannya silahkan di bayangkan sendiri yaa, hihihi

  4. My Fishy Agustus 2, 2014 pukul 9:40 am Reply

    huwaaaa.. masih menggantung nie ceritanya, tapi smoga za menjadi kenyataan kim bum dan so eun dekat lagi seperti dalam os ini aamiin.. masih belum tau perasaan kim bum yg sebenarnya pada so eun..

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 9:49 am Reply

      Aamiin..
      Karena kita ga tau gimana sikap Kim Bum ke So Eun saat ini, makanya saya juga ga mau bikin cerita yang bikin pembaca terlalu ngefly. Nanti kalau udah berandai-andai tapi ga sesuai dengan kenyataannya gimana? Sakit lho, hehehe
      Terima kasih yaa

  5. Femilda nengsih Agustus 2, 2014 pukul 9:42 am Reply

    Keren,sampai bikin aku nangis,,,semoga bumsso bersatu…

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 9:50 am Reply

      Wah, kalau sampai nangis saya ga bertanggung jawab ya *kabur*
      Hahaha terima kasih sudah membaca Femilda🙂

  6. lara Agustus 2, 2014 pukul 9:54 am Reply

    jadi ceritanya bumppa beneran suka ma MGY.. hhuuhhh
    sedikit kecewa sech… kesannya bumppa cuma jadi’in sso sbgai pelarian dsaat dia mrsa kehilangan.
    hnya utk mengisi kekosongan.
    tapi apa yg akan trjadi kedepanny. “who knows…?” kereendd

  7. rachmadika1 Agustus 2, 2014 pukul 10:21 am Reply

    Bagus ceritanyaa..
    Jadi bumsso jadian kah? Aku suka banget ceritanyaa

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 11:12 am Reply

      Iya, bisa dibilang begitu bisa juga engga. Kalau ada ide lagi nanti saya lanjutin deh, ga janji tapi. Hohoho

  8. khanza adzkia Agustus 2, 2014 pukul 10:34 am Reply

    keren……sdikit nyesek sich bcax…..

  9. anna Agustus 2, 2014 pukul 10:45 am Reply

    heemm smg aja apa yg kb ungkpn itu adlh bnr2 ketulusan&rs pnyesalnny,,ssi bkn hny mnjd tmp pelmpiasany sj,,pkokny yg trbaik utk hbgn mrk kdpnny ituii donk

  10. Meshinta Kim Agustus 2, 2014 pukul 10:50 am Reply

    uaaaa.. nice nice.. aku kira Moon Geun Young & Kang Ha Neul bakal berperan banyak disini,eh ternyata cuma lewat doank :v berasa drama banget.. si pria menyatakan cintanya pada si wanita secara tersirat.. like like like.. entah kenapa pesan tersirat itu malah berasa manis & romantis.. apalagi adegan di os ini bikin readers flasback ke SoEul couple dulu.. jadi berandai-andai kalo So Yi Jeong dulu berhasil ngungkapin perasaannya dan nggak dipotong omongannya sama Chu Ga Eul akankah jdi kayak gini? kekeke.. efek dari kepengen sequel BOF yh kayak gini nih.. berandai-andai terus.. oh ya,kok rasanya osnya pendek banget sihh.. huhuhu.. tapi feelnya dapet kok.. keren lah.. Good Job,Author!

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 11:16 am Reply

      Kalau mereka saya kasih peran banyak, bakalan jadi ff nantinya. Repot saya ditagihin sama temen-temen pembaca, hahaha.
      Kurang panjang ya? Abis bingung mau dipanjangin pake cara apa lagi. Sudah mentok sampai di situ~
      Terima kasih ^^

  11. yani Agustus 2, 2014 pukul 10:59 am Reply

    Ffx kerennnnn,,,
    Meski endingx ngantung,,,entah bs d sebut happy ending ato malah jdi sad ending,,,
    Kim bum mengatakan jika hatix membutuhkan sso,,,dan sso mau membantu kim bum meski pernyataan kim bum msh terkesan ambigu,,,
    D tunggu karya2 selanjutx,,,
    Tetep semangat untuk terus berkarya,,,,

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 11:17 am Reply

      Ini dia, akhirnya ada lagi yang bilang endingnya ngegantung. Entah kenapa saya suka kalau endingnya ngegantung xD
      Oke, terima kasih yani~

  12. ria Agustus 2, 2014 pukul 11:17 am Reply

    seru bgt ini. adehhh dr fakta di gabung sm imajinasi u author serasa beneran mereka punya hubungan . huuua
    adeh adeh d akhir part oppa bikin kode bgt ke so eonni . d tunggu karya brikut y thor

  13. Lovely BumSso Agustus 2, 2014 pukul 11:39 am Reply

    Huft…agak nyesek jg sih waktu baca Bum yg bnran suka sm mgy, tp pas putus minta tolongnya sm Sso… yaaa semoga sj dlm kenyataannya mereka bersatu lg, tp Bum nya yg cinta mati sm Sso… *aminkan sm2 yuuuks mates..

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 11:51 am Reply

      Iya, kan emang kenyataannya Kim Bum suka sama dia, makanya mereka pacaran. Yang sudah terjadi biarlah terjadi, hahaha

  14. ambariana Agustus 2, 2014 pukul 11:46 am Reply

    Huaaa daebakkk terharu (y) tapi ceritanya gantung thor😀 hehe.. kim bumnya nembak apa enggak?

    • koreanfanfictland Agustus 2, 2014 pukul 11:52 am Reply

      Kapan-kapan kalau ada waktu ga saya gantungin lagi deh yaa. Kayanya sih Kim Bum belum nembak deh, perlu masa penjajakan dulu (?) *kickout*

  15. Nophy Bummiesangel's Agustus 2, 2014 pukul 11:49 am Reply

    Kerennnn banget cerita.y author…
    D.tunggu karya selanjut.y…

  16. miekha sathya Agustus 2, 2014 pukul 1:48 pm Reply

    cerita’y bngus bnget chingu aq suka bca’y ampe mau nangis ( lbay dikit😛 )..
    d tnggu krya2 slanjut’y..

  17. Rani Annisarura Agustus 2, 2014 pukul 1:48 pm Reply

    suka…suka sama os-nya ini🙂
    Walaupun pendek tapi tetap suka sama os-nya….

    Itu endingnya maksudnya kim bum apa???
    Dia suka ke so eun apa nggak???

    Agak nggantung sih endingnya tapi tetap keren lah….

    Ditunggu buat ff yang lainnya lagi😉

    • koreanfanfictland Agustus 3, 2014 pukul 6:42 am Reply

      Kalau Kim Bum langsung nembak So Eun beneran jadi orang ketiga dong, hehehe

  18. vaaani Agustus 2, 2014 pukul 2:12 pm Reply

    ngobatin kangen sependek apapun OS bumssonya chaaaan
    kangeeen,,, eh ff nya dh tamat smua yak
    lagi2 yg lbih sweet jangan nggantung

  19. Herlina Darmayanti Agustus 2, 2014 pukul 2:44 pm Reply

    Wah Kereeeen,, Aku Ngebaca Cerita Ney Seperti Real Sungguhan,, Daeebaakk,, Buat SPnya D0nk Endingx Masih Ngegantung Ney Ea🙂

  20. Safriyanti Agustus 2, 2014 pukul 3:56 pm Reply

    Hwaaaaaa brsa gmna gto,,,
    nah momen hansso dkit ne,,
    gmna gk gmes sech xlo liat sso lg bengong gto,,,
    bner2 pngen d cubit,,,
    nah msih pnsran jg ma prsaan kim bum,,
    scra tak lgsung mncba mnykai sso,,
    tpi sdkit gk rela xlo sso hnya seolah2 djdiin plrian gne,,,
    tp bumsso mank sllu so sweet xlo lg bdua

    • koreanfanfictland Agustus 3, 2014 pukul 6:45 am Reply

      Kalo banyak2 namanya bukan ff bumsso dong jadi hansso -_-
      Kekeke makasih~

  21. thessawd Agustus 2, 2014 pukul 6:31 pm Reply

    jadi kimbum jadiin soeun pelarian?? aduh kasian bgt *suudzon heehee daebakk ceritany kok chingu

    • koreanfanfictland Agustus 3, 2014 pukul 6:46 am Reply

      Saya juga punya pemikiran kalau di sini so eun kaya pelarian ._.

  22. Anjany Djamal Agustus 2, 2014 pukul 6:33 pm Reply

    semoga bum oppa bisa cepet lupain geun young eonni. singkat banget, buat squel dong, biar bumsso bisa bersatu.

  23. Baechiato Agustus 2, 2014 pukul 11:17 pm Reply

    kim bum, secara ga langsung dia lagi pdkt lagi sama soeun tuh
    cuma kondisinya kan kim bum baru putus cinta
    nah, yg dipikirin kim bum malah soeun tuh
    tapi… Endingnya gantung
    tapi bagus, berasa nyata
    ditunggu karya selanjutnya ^^

  24. Irma Natalic Agustus 3, 2014 pukul 3:32 am Reply

    Menyentuhh sekaliii,,,terharuuu,,,terhanyut ikut cerita,,,eon kemana aja selama ini…ff yg daebakkkk…..hampir nangissss…ingat bumsso

    • koreanfanfictland Agustus 3, 2014 pukul 6:47 am Reply

      Aku ga kemana-mana Irma, aku cuma bingung mau menulis apa biar orang2 tetap ingat bumsso. Huhuhu

  25. Anna JP Agustus 3, 2014 pukul 6:28 am Reply

    nyesek bgt jadi soeun terima kenyataan bahwa kimbum emang mencintai mgy. pasti sakit bgt, v kimbum mau move on dan minta tolong sama soeun.
    udah sama soeun z kkalian khan couple paling cocok.🙂

  26. Bestari Agustus 3, 2014 pukul 9:31 am Reply

    Wahh.. Berasa kayak kejadian asli nya :3 yaa semoga aja hahaha~ yaa walaupun ngegantung juga tapi endingnya bagus kokk🙂 terus berkarya ya thor, ditunggu karya selanjutnya~🙂

  27. wie6002 Agustus 3, 2014 pukul 1:02 pm Reply

    romance
    So sweet semoga kim bum bisa menghilangkan rasa suka’x ke geun yoong
    Dan semoga kim bum bahagia bersama so eun
    Author fightingggg

  28. miss rara panda Agustus 3, 2014 pukul 2:56 pm Reply

    kesan x sso tc jd pelarian ne jdi x,
    hemm, dont really like it, mianhae.
    kecewa saiyyaa jdi

  29. pipip Agustus 4, 2014 pukul 4:15 pm Reply

    Waaaa author back jg akirnya hihi
    Ceritanya ttep seru gak ada yg brubah dri tulisannyanih ada cirikhasnya
    Yg pstinya sedih nih ceritanya ngbyangin jg akirnya
    Pkoknya jjang deh

  30. kimarytheangel Agustus 5, 2014 pukul 3:03 pm Reply

    Gantung, mo na bumsso brsatu!!! Ayo sp

  31. Tetta Andira Agustus 8, 2014 pukul 2:43 am Reply

    Woahh~ lama gak baca ff’x BumSso, pas ktmu eh malah nyesek bgni yaa? Hahaha #ketawapaksa
    Aduh, author-nim yg baik hati & gak sombong #ngerayu ini gak bisakah dibikin sequel? Atau emng hrus di-sequel-in pake pikiran sndiri? Hoho ..
    Bingung mau komen apa soal karakter Sso sama Bum. Inti’x feel nyesek dapet banget lahh ..
    Ditunggu OS lainnya yg happy ending yaa .. ttap smangat & makin bersinar sama tulisan2mu ^^

  32. ainami Agustus 15, 2014 pukul 10:15 pm Reply

    aku terhanyut bacanya…..
    bagaimanapun dan kemanapun bum melangkah, akhirnya dia hanya akan mencari sso…. hehe

    endingnya emang gantung tp cukup buat aku untuk menyimpulkan seperti apa yg aku tulis diatas😀

    baca ini sambil dengerin lagunya bum yg berjudul hometown, pas banget.. bisa dibilang sso adalah “hometown” nya bum jd pd akhirnya bum akan kembali pada sso …. haha sepertinya aku terlalu berdelusi *_*

    lokasi scene mereka di tangga namsan… itu eps 24 saat ga eul akhirnya melepas yi jeong .. sungguh heartbreaking scene krn ekspresi yi jeong saat itu seperti org yg ditolak haha sayang dia cuma membeku, ga ngejar ga eul… lho kok jd malah bahas soeul di bbf sih … lol

    eh tangga tsb juga jd tempat soeul kencan di anycall bodyguard…

    skrg jd tempat bum curhat dan memeluk sso…. wah sesuatu banget …
    author sangat pas memilih lokasi ^_^

    aku suka fanfic nya, kecuali perkataan bum yg menyatakan dia cinta ma yeoja itu *aku msh ga nerima kenyataan~~~plaaak*

  33. ustyn k-naty saranghada November 16, 2014 pukul 4:03 am Reply

    seru!! bagus🙂 pokoknya aku suka sama ff ini🙂
    Bikin ff lagi dong!! ^-^

  34. citra April 21, 2015 pukul 2:04 pm Reply

    Endingnya gimana sih ga jelas
    Kurang ngerti. Sad ato happy ending nya??
    Maap thor padahal dpnnya udh bagus lo

  35. sugarsoya Agustus 29, 2015 pukul 7:06 pm Reply

    Hei hei… Kayanya aku baru baca ff yg ini… Terus terang aku salah satu orang yg seneng kim bum dan mgy putus, bukan karena ga suka ama moon geun young, aku suka malahan ama dia dari semenjak di endless love, cuma karna aku ngeship bumsso, ya jadi begitulah…
    Ceritanya sedih2 menyenangkan syifa, kasian ama soeun yg ternyata memendam perasaan ke bum, walaupun akhirnya mereka bisa dibilang bareng tapi ga ada pernyataan cinta secara langsung dari bum… Hummm bikin galau dan gantung…🙂

  36. Kim sang eun (july tiwi) Oktober 6, 2015 pukul 9:43 am Reply

    Eon sbenarnya sy ga rela bgt…jarena apa?? Karena eon ngaganrungin ceritanya. Eon buat sp nya ya eon.. Tp disitu bumsso udh saling dan sangat mencintai. Jeball.

  37. Kim Lia Desember 10, 2015 pukul 2:41 pm Reply

    Huwaa aku yakin dengan putusnya hubungan Kim Bum karena mereka tidak jodoh dan pilihan tepat karena kembali kepada So eun walau tanpa perasaan yang jelas itu sudah cukup ekekk.. Mungkin yah Kim Bum dan So Eun yang berjodoh Amiinnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: