Chandra Syifa W


Author: Chandra Syifa W

 

Hello there! Here is Chandra Syifa Widyaindiastuti!

You can easily call me ‘Syifa’~

Born at Jakarta, March 30th 1996 (96lines)

I’m a part of Bumsso Mates and Shawol

Very like to read some books, listening to music, and other. Hihihi.

You can contact me via

Facebook: Chandra Syifa Widyaindiastuti

Twitter: Chandra Syifa W

Ask FM: Chandra Syifa Widyaindiastuti

Email: chandrasyifaw@gmail.com

Note: Saya emang 96lines, tapi sekolah saya setahun lebih cepat lho (misalnya kalau yang 96lines itu kelas 2 SMA, tapi saya kelas 3 SMA). Saya bukan cuma bumsso mates sih sebenarnya, tapi saya juga suka Taeteuk, Seokyu, Khuntoria, Hyohyuk, Haesica, dll. As long as i feel the chemistry, saya suka.

Saya seorang SHAWOL a.k.a SHINee World. Udah pada tau kan itu fandom untuk boyband apa? Tapi berhubung saya udah ga ada waktu luang untuk update berita mereka, terpaksa fandom ini harus di lepas..

Saya juga suka banget sama yang namanya couple2in (?) artis korea, hahaha. Tapi yang paling saya suka yaa ‘bumsso atau soeul’ couple. Bumsso itu singkatan dari Kim Bum dan Kim So Eun, sedangkan soeul singkatan dari So Yi Jeong dan Chu Ga Eul. Mulai sukanya yaa pas jaman BBF -_- Saya ngerasanya chemistry mereka dapet banget, dan saya mikir akan lebih baik kalau mereka menjalin hubungan yang lebih dari itu. Jadi jangan heran yaa kalau fanfict yang saya buat kebanyakan tentang bumsso~

Bumsso <3 (this is mine)

Oh iya, baru – baru ini saya mulai mencoba untuk menjadi author ff dengan main casts SeoKyu alias Seohyun – Kyuhyun. Magnae Couple, 2Hyun Couple, Evil Angel Couple, atau apalah judulnya. Intinya Seohyun sama Kyuhyun aja. Terserah deh mau nyebut nya apa~

For everyone who dislike my favorite couple or bashing on my fanfiction please GO AWAY AND NEVER COME BACK AGAIN! Saya ga butuh hinaan atau sejenisnya. Tiap orang punya pendapat masing – masing kan? Silahkan anda berbicara apapun tentang hal – hal yang saya sukai, tapi jangan di blog ini. Why don’t you try to respect the others if you want to be respected?

Terima kasih sudah mengapresiasi setiap karya yang sudah saya buat! Semoga saya selalu bisa membuat ff yang baik untuk readers. Keep leaving your comment!

4 thoughts on “Chandra Syifa W

  1. vonnysumali Agustus 20, 2013 pukul 7:24 am Reply

    hallo, author, salam kenal, saya seorang ibu RT usia saya masuk kepala 4, saya penggemar bumsso juga… aneh kan? kalau dipikir …. alasan saya sama dengan anda, karena ketika saya nonton bbf saya merasa diantara mereka ada sesuatu tdk bisa dipungkiri. mungkin itu yang membuat kita penasaran dan berimanjinasi dan akhirnya anda berkreasi, kalau saya hanya menikmati saja.
    author saya ada permintaan… boleh buatkan 2/3 shoot bumsso yang isinya kimtaedo dan putri sokhwie.
    karena singkat, maka fokusnya hanya pertemuan mereka, konflik mereka dan pernikahan mereka.
    saya membayangkan beberapa (maaf ini readernya jadi sharing atau curhat???):

    1. kimbum seorang pangeran kerajaan utara yang menyamar bertemu dengan putri sokhwie kerajaan selatan yang juga menyamar… mereka kabur dari istana karena tidak mau dijodohkan… mereka bertemu saling suka jatuh cinta, tapi takut untuk membuka identitas diri masing2, sampai dead line raja masing2 tidak dapat ditunda … ternyata mereka sebenarnya sudah dijodohkan…

    2. putri sok hwie yang tomboy merepotkan kerajaan, membuat sang raja mengadakan sayembara bagi para pangeran, para putra bangsawan dari negara lain untuk menaklukan sang putri, jika dalam waktu 1 bulan berhasil, maka akan dijadikan mantu oleh sang raja.

    3. ada 2 kerajaan yang selalu bersaing, ingin menunjukkan generASI KERAJAAN SIAPA YANG LEBIH BAIK di antara mereka, dan sepakat mengadakan pertandingan persahabatan di bidang kesenian seperti masak, menyulam, menjahit, mengurus bayi, untuk putri dan bela diri, memanah bagi pangeran. pendidikan kesehatan ramuan obat, menulis surat dan puisi, menjawab pertanyaan juri seperti miss universe- dll olahraga, kepemimpinan bagi pangeran diwajibkan bagi para seluruh putri raja dan pangeran yang sudah berumur di atas 18 tahun…. ternyata pemenang dari antara pangeran direbut oleh kerajaan utara pangeran kimtaedo dengan nilai sempurna… dan pemenang putri yang cantik sempurna dari kerajaan selatan yaitu sokhwie… kemampuan mereka di bidang masing2 mencapai kesempurnaan. karena seri 1-1, maka rakyat dan para menteri bangsawan masing-masing kerajaan memohon kepada ke-2 raja mereka untuk menikahkan sang pangeran dengan sang putri

    untuk sementara sih, baru terpikir hal2 itu, hanya membayangkannya saja lucu, dan seru, bagaimana author… apa anda berminat untuk membuat 2/3 shoot nya…
    thank you merepotkan Anda.

    • koreanfanfictland Agustus 20, 2013 pukul 2:08 pm Reply

      Saya sudah kirim email ke Kak Vonny, vonnysumali@gmail.com. Apa alamat email nya benar? Kalau benar mohon cek inbox nya ya.

      -Chandra Syifa W-

      • vonnysumali Agustus 20, 2013 pukul 3:09 pm

        benar ini alamat email saya.

  2. Dela safitri Desember 16, 2014 pukul 3:45 pm Reply

    Hallo author ..
    Salam kenal,, aku jg pecinta bumsso.
    Thor buat ff bumsso yg baru2 karya2 author, di tunggu pokoknya karya2 baru author.
    Ff yg author belom selesai semoga author bs di selesain. Aku tunggu ff yg judulnya love book itu author.
    Boleh ikut baca ff author ya ??
    Klo boleh tau judul2 ff bumsso yg author buat judulnya apa ajh ya ?
    Author boleh minta pwnya jg buat ff yg di protec . Klo ada ff aauthor yg di protec boleh ga author kirim pwnya ke email aku ??
    Author pokoknya aku mnt ijin buatt baca ff yg author buat ya ?

    Terima kasih author salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: